Cakra Khan Emosi Disingkirkan Panasonic Gobel

Cakra Khan Emosi Disingkirkan Panasonic Gobel 2104 dari “Nyanyi On Air malah jadinya off air pas tayang iklan” :-$ bakalan dibahas berita artis kali ini.

:-S Cakra Khan Dipermalukan lantaran sebelumnya dirinya sudah menunggu moment pertama kalinya manggung di Gobel Award dan :-( sudah gencar melakukan promo untuk aksi panggungnya.

Kekesalan Cakra Konta Paryaman terlihat jelas :-[ saat sang cowok keren keluar dari ruang Panasonic Gobel Award 2014.

Dengan muka masam dan langkah cepat yang diambil, :-S jelas membuat media bertanya-tanya dan mengkonfirmasi. Meski awalnya bungkam, namun Cakra akhirnya angkat bicara. (K)

Disebutkan, :-S kontrak nyanyi on air untuk Lagu Setelah Kau Tiada, justru dipindah ke off air saat televisi menampilkan jeda iklan. Meski dibayar full, :-[ namun Cakra mengaku mempermasalahkan panitia yang tidak profesional.

“Menurut saya sebenarnya ini merupakan acara yang baik, (Y) saya datang paling awal karena saya antusias sekali dengan acara ini. Ini kan pertama kalinya (I) saya manggung di Panasonic Gobel Award,”

“Aturannya saya nyanyi on air, tapi saya malah enggak jadi nyanyi alasannya overtime, :-$ saya nyanyi off air (pas jeda iklan tayang di televisi). Kecewa pasti,” :-[

“Tetap dibayar pasti, cuma saya kecewa. :-( Saya udah persiapkan, banyak yang nunggu-nunggu juga. Saya juga udah promo di twitter, tapi nyatanya malah enggak nyanyi. Kan kecewa juga. Saya pulang aja,” :-[