Calon Suami Mitha The Virgin Pengusaha, Tapi Bukan Bapak Bapak

Berita selebirtis kali ini bawa bahasan seru soal (L) Calon Suami Mitha The Virgin Pengusaha, Tapi Bukan Bapak Bapak.

(H) Ya, di usianya yang hampir 30 di tahun depan membuat siapapun bertanya-tanya soal sosok pasangan, maupun rencana Pernikahan Cameria Happy Pramita. (F)

Cameria Happy Pramita yang lahir pada 2 Februari 1986 (I) kini sudah menginjak usia 29 tahun.

Di usianya yang hampir mencapai kepala 3 ini, (L) sosok calon suami atau setidaknya pasangan kekasih belum juga digandeng sang gitaris muda ini. Bukannya tak mau, (H) Mitha The Virgin mengaku jika hingga saat ini dirinya memang belum menemukan sosok yang tepat dan hanya menunggu jodoh yang pas.

“Pengen sih nikah muda, :-) semua orang mau karena lebih enak lihat anak tumbuh besar. Tapi karena aku udah mau 30 aku sih pasrah aja. Kebetulan :-$ kemaren target nikah harusnya 27 tahun.”

“Sekarang masih sendiri, aku nggak mau settingan cari cowok. (H) Kalau nggak ada ya nggak ada aja daripada bohong-bohong,”

“Banyak yang deketin, (L) tapi belajar dari pengalaman orang tua gagal dua kali, jadi aku lebih hati-hati. Pengennya (cari) pengusaha. Cewek kan posisinya nunggu, ;-) nggak mungkinlah dia yang harus ngejar-ngejar,”

“Sekarang sih belum ada (yang deket), kalau udah ada ya ayo nikah,” (L)

Dara rekan di duo The Virgin pun menambahkan (H) kriteria calon suami yang diinginkan sang partner,

“Kalau Mita itu sebenarnya, dia itu bisa keluar banget sifat ceweknya (F) kalau ketemu cowok yang macho banget, atau yang ‘kebapakan’ lah istilahnya. pokoknya yang bisa membuat dia ngerasa jadi cewek seutuhnya,” :-)

Namun, pernyataan Dara sedikit diralat oleh Mita, ;-)

“Tapi :-P bukan bapak-bapak juga ya,”