Cantik Ala Artis Indonesia

Tips KecantikanTips dan Cara Menjadi Cantik Ala Artis Indonesia lagi bakalan dibahas nie. (F)

Pasalnya, banyak banget cara Instan Jadi Cantik yang beredar luas di mana-mana. (H) Padahal, ada langkah sehat lainnya yang ternyata udah terbukti pada selebritis kita. (L)

Penasaran? :-P Yuuk kita kulik bareng.

Ada banyak seleb tanah air yang tampil mempesona (K) dengan kecantikan masing-masing. Dan, asal kalian tahu, definisi tiap individu ternyata lain-lain. (D)

Ada artis yang merasa perlu melakukan tips perawatan rambut untuk kecantikannya, (F) tapi, ada juga yang ngikutin perawatan tubuh demi dapet cantik versi dirinya sendiri. (*)

Nah, kalo kalian sendiri Cantik itu apa? ;-)

Sandra Dewi :

Sandra Dewi Hot

Bagi artis Sandra Dewi, (F) kecantikan itu adalah hal wajib bagi tiap perempuan.

Nah, kalo cantik menurut favorit Delon Idol ini, patokannya adalah dari rambut yang sehat dan indah. (H) Karena itu, kakak dari Kartika Dewi ini selalu keramas tiap hari buat menjaga kelembutan rambut. ;-)

Ga’ lupa juga ritual hairspa supaya mahkota indahnya ga’ gampang rontok. (*)

“Rambut sangat penting bagi saya, :-D karena rambut merupakan mahkota wanita.”

“Saya nggak mau rambut lepek apalagi saya syuting tiap hari.” (H)

Trik Cantik Ala Sandra Dewi

Ditambahkan, wanita dengan polesan make-up sempurna, :-S akan tetap percuma tanpa rambut sehat.

Dandan dengan make up maksimal, tanpa memperhatikan kesehatan rambut akan percuma.” :-P

Nah, karena jadi seleb yang menjunjung kepentingan rambut, (H) Sandra akhirnya di daulat jadi ikon Clear Soft and Shiny, serta dapet banyak tawaran sinetron, presenter dan laennya.

“Saya mau menginsiprasikan setiap perempuan agar selalu tampil cantik. (F) Karena tiap perempuan pada dasarnya cantik.”

“Makanya saya ajak mereka supaya mengekspresikan kecantikan rambut mereka,” (Y)

Carissa Putri :

Carissa Puteri

Bagi pemain film Ayat-Ayat Cinta ini, (K) tampil cantik kental hubungannya dengan memiliki tubuh langsing. Ditambah lagi, aktifitas yang sering ada di hadapan kamera, (P) menuntut dara kelahiran Frankfurt, Jerman ini tampil dengan berat badan yang ideal.

Pasalnya, Carisa Putri sempat mengalami kelebihan berat badan :-O pas usia 17 tahun, yang mencapai 68 kg. Dan, meski kini tubuhnya udah melangsing di usia 25 tahun-an, (O) tapi putri artis senior ini tetep pengen punya lengan yang lebih kencang dan ukuran pinggung mengecil, serta pinggang berbentuk. ;-)

Tips Cantik Carissa Putri

Hal ini akhirnya diwujudin dengan mencoba ikutan (~) treatment pelangsingan dengan menggunakan emas murni 24 karat. Treatment yang dinamakan Goldluxe Body Therapy :-) ini langsung aja bikin bintang Tarix Jabrix 2 kelahiran 12 September 1984 itu langsung percaya diri.

“Awalnya saya tidak pernah terpikir :-S untuk ikut treatment-treatment kecantikan.”

“Tetapi setelah saya coba, saya jadi lebih percaya diri.” (Y)

Goldluxe Body Therapy adalah treatment yang menggunakan lembaran emas 24 karat :-) yang dipijat dengan menggunakan minyak aqua agar dapat terserap ke kulit. Penggunaan emas memulihkan elastisitas lapisan kulit, (*) memperlambat penipisan kolagen, dan membantu memecahkan elastin untuk mencegah pengenduran kulit. (Y)

Emas juga menstimulir pertumbuhan sel-sel yang dapat menjadikan kulit sehat, ;-) serta menghilangkan selulit dan memberikan efek pengencangan.

Dian Sastro :

Dian Sastro Wardoyo

Bagi tunangan Indra Guna Sutowo ini, (F) ada cara menjadi cantik yang murah meriah dan mudah, yang bakalan dibagi. Yaitu, mengkonsumsi banyak air putih sesering mungkin, (B) cukup tidur dan makan makanan organik.

Dan, untuk menjaga agar kulitnya tetep sehat, (*) mantan pacar Warman Nasution ini rajin mengkonsumsi vitamin E dua kali sehari, seperti yang diajarkan sang ibu semenjak dirinya masih kecil. (Y)

“Dari dulu, :-) mama saya selalu nyekokin vitamin E supaya kulit saya tidak kering.”

Tips Kecantikan Dian Sastro

Putri pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini (F) yang baru aja menggelar acara lamaran di hari valentine ini juga mengaku ga’ percaya :-S dengan jalan pintas atau cara instan yang banyak digunakan untuk mendapatkan kecantikan sempurna.

“Kecantikan alami tidak saja didasari oleh kecantikan fisik semata” (H)

“Tetapi, kecantikan dalam memperhatikan sikap yang positif dalam memandang kehidupan, (Y) luwes dalam bersosialisasi dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar, berempati, (F) serta memperkaya pengetahuan kita dengan membaca dan belajar berbagai hal baru.”

Thalita Latief :

Talita Latief

Cantik Ala Talitha Latief ternyata bukan hasil treatment lho, :-O tapi cukup dengan perawatan yang ga’ perlu modal besar, yaitu tisu basah. ;-) Kulit wajah mulus pemain film kawin kontrak lagi yang selalu dibersihkan dengan tisu basah usai beraktifitas ini jadi pembuktiannya. (H)

“Sampai di rumah, biasanya aku cuci muka, :-) terus langsung bersihin muka pakai tisu basah.”

“Simpel deh pokoknya.” ;-)

“Tipikal kulitku memang bukan yang gampang jerawatan. :-D Kulitku berjerawat kalau lagi datang bulan.”

“Kedua, karena aku tiap hari syuting dengan make up, jadi, kalau aku ngak rajin-rajin bersihin muka habis syuting, :-[ ya jerawatan seluruh mukaku.”

Selain itu, bintang film horor 2010 kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 (O) ini juga menghindarkan wajahnya dari rangkaian make up, selain untuk keperluan syuting.

“Untuk sehari-hari, aku nggak make up, :-) paling cuma pakai lipgloss aja.”

“Tapi, kecantikan itu dari dalam. (H) Karena kalau kepribadiannya dan pembawaannya sesuai dengan keadaan, maka akan terpancar dari luar, dan dengan sendirinya terlihat cantik.” (Y)

Rianti Cartwright :

Rianty Cartwright

Artis blasteran satu ini juga menjunjung yang namanya perawatan kecantikan. (*) Stt, menurut pacar Cas Alfonso Nainggolan ini, cantik itu harus nyaman dan sehat. (I)

Ini nie, cara menjaga kecantikan Rianty Cartwright : (Y) istirahat cukup, makan teratur, minum air putih, dan rajin berolahraga. Untuk yang terakhir, Rianti selalu nyempatin diri renang setiap hari selama setengah jam. (O)

Mengkonsumsi sayur dan buah juga hal penting, (^) karena Rianti termasuk pemakan semua jenis makanan dan ga’ terlalu menjaga pola makan. :-P

“Aku suka sekali makan, apalagi cokelat, (~) dan untuk mengimbanginya aku rajin berenang agar berat badanku tetap stabil.”

Dan, kalo untuk masalahan kerontokan :-( yang sering terjadi pada rambutnya, mantan pacar Banyu Biru Djarot ini memilih creambath di salon. (Y)

” Kadang-kadang creambath.” :-)

“Aku suka creambath pakai wortel. Karena rambutku agak rontok.” :-$

Untuk definisi cantik sendiri, (*) wanita kelahiran 22 September 1983 ini memilih pendapatnya sendiri.

“Cantik itu definisinya beda-beda buat semua orang. :-D Kalau menurutku, cantik itu harus nyaman menjadi diri sendiri dan menjalani pola hidup yang sehat.” (Y)

Gimana? Udah tau khan Rahasia Cantik Ala Artis. ;-) Coba dee, praktekin salah satu tips kecantikan diatas. Semoga berhasil. :-D

Chee-U .^_^.

  • http://oktavita.com heru aji pangestu

    mba dewi mba tu cantik banget sih aq boleh minta nomernya plizzzzz…… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (W) (W) (W) (W) ;-)

  • hakli

    semangat aja dalam aktivitasnya…ok