Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah

wajah segarHai para cewek yang gie bingung cari artikel tentang Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah. Hmmh, kali ini bakalan dibagiin nie tips perawatan wajah yang pake’ bahan bekas pakai? Haaah :-O bahan bekas pakai? Ga’ salah nie? Hihihi… eits, tenang aja jeng,.. bahannya teh celup yang udah diseduh. Khan jadi bekas pake’ tuw :)

Khasiat Teh celup bekas emang unik nie, bisa bikin kulit muka segar dan berseri. Tapi, ya itu tadi, teh celupnya musti yang udah diseduh. So, mending nikmatin dulu teh hangat sambil ngedengerin Lagu Hancur-Hancur Hatiku punya Olga, terus mulai dee perawatan kulit wajah nya ;-)

Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah :

  • Bersihkan muka dengan ngolesin susu pembersih atau milk cleanser secara rata di muka.
  • Hapus susu pembersih dengan kapas lembut khusus muka yang udah dibasahi dengan air dan diperas.
  • Jangan mengusap kulit muka dengan terlalu menekan kapas, karena bisa bikin peregangan kulit.
  • Setelah itu, bersihkan kembali muka dengan penyegar yang diteteskan di kapas buat ngilangin sisa minyak diwajah.

Selesai ngebersihin muka, lanjutkan dengan prosesi pemanfaatan teh celup bekas ini di bawah ini yach ^_+

teh seduh

Perawatan Kulit Wajah dengan Teh Celup :

  • Untuk ngebantu nutup pori-pori plus memperbaiki tekstur kulit : Ambil 1-2 kantong teh celup bekas dan letakkan di wadah besar yang udah diisi air panas. Hadapkan muka ke permukaan wadah itu. Terus, ambil handuk buat nutupin muka dan nahan supaya uap ga’ keluar dari wadah.
  • Usahakan jarak minimal antara wajah dan wadah itu 30 cm. Pejamkan mata ‘n biarin uap teh meresap ke pori-pori muka selama : 10 – 15 menit (buat kulit berminyak), 3 -5 menit (buat kulit kering).
  • Setelah itu, percikkan air dingin kemuka, terus keringkan dengan handuk bersih.

Satu hal yang musti diinget ya, ga ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah. Yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur. (F)

Chee-U .^_^.

berbagai sumber/dok.gaul