Cara Alami Menghilangkan Jerawat Punggung

menghilangkan jerawat punggungPada sebel dengan masalah jerawat? Tenang…  Tips kecantikan kali ini mo ngebahas soal Cara Alami Menghilangkan Jerawat Punggung. Yup, jerawat emang ga’ hanya nongol di wajah aja, tapi kadang juga sering nyelip di punggung segala. Udah nyelip di belakang, ngilanginnya susah lagi. Bikin sebel kan… (H)

Bahan alami menghilangkan jerawat bisa dibilang adalah putih telur dan mentimun. Asal kalian tahu, manfaat putih telur itu besar lho yaitu mengangkat sel – sel kulit mati, sedangkan khasiat mentimun adalah ampuh menghilangkan noda hitam di kulit. So, dua bahan alami ini bisa kita olah supaya jadi obat jerawat dipunggung. :-D

punggung

Cara Alami Menghilangkan Jerawat di Punggung :

  • Pisahkan putih telur dengan kuningnya, kemudian kocok putih telur hingga kaku.
  • Potong kecil-kecil mentimun, kira-kira 3 cm.
  • Masukan putih telur dan mentimun kedalam blander hingga menjadi jus.
  • Oleskan kedua bahan tersebut yang sudah di blander ke punggung yang berjerawat hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Lakukan tips perawatan tubuh tentang menghilangkan jerawat di punggung ini secara rutin 2 kali seminggu hingga jerawat hilang. Hasil maksimal akan didapat kalau kalian berusaha dan ga’ pantang menyerah. ;-)

Chee-U .^_^.

  • fatonah

    bagaimana klo jerawat di punggung plus berminyak ksih tips ny dong.

  • Rico

    weh……..weh………weh……..weh…….weh…….weh……weh…….
    kyen buangetz blogz nye (H)

  • .lll.

    Pngalaman ni..
    Jerawat dpunggung… gw dulu mpe kaget krna dibiarin, bekasnya rame bgt..Trus gw cb obatin pake jel2 anti acne ttp aj ga da kurangnya, akhirnya gw Kedokter kulit d, Dokternya blg itu jamur ktnya, pdhl dulunya gw pikir itu jerawat :D, jerawat atw tidak itu kt harus tau dulu, kl jamur eh dkasi putih telur tar makin subur pula.. :p,..perlu diagnosa yg tepat untuk tindakan ;)

  • sindy

    aq pny mslah am wjh item,brminyak,bnyk bekas cacar…gmn c bs ngilangin itu smw.n aq biar kliatan brsh.aq ud cb pke sbn pepaya tp hasilny nihil
    :-(

  • putri

    sssiiiiipppp … tambah dong tips na yang buanyak :-D :-D

  • no~vhy

    jerawat………………………..no wey (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) (H) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)
    anti jerawat tuch………………… :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • Rizka

    Q coba deh kak,.
    Soalna q sering pny jerawat, tp pindah2 trz. Prtma ddagu, ilang.trz ganti dipipi,ilang. Gnti jidat, ilang. Pkoke bkin jengkel, sebel n emosi deh kak,
    makasih..

  • Wina

    Klo tipsny dipake buat perwtn d wjh blh ndak.?? Coz dah bingung nie, punya mslh jrwt d wjh…tanx wat tipsny

  • sara

    gmn c , cra mnghilangkan flek-flek bekas jerawat d’wajah?>
    pliss , ksi tauu ia..

  • cha

    mm.. kallo cara ngilangin bkas jrawat di muka tu gmana ??
    adda iiank tau ggug ??
    tlungind donk ,,
    ooiia satu lagi ..
    cara jbiar kita tuh jauh dri jrawt gmana??
    bagi”npengetahuan iia ..
    :-D :-D ;-) ;-) :-) :-) :-P :-P (E)

  • dina

    :-D (*) (Y) bwat yg jrawatn, jgn cuma perawatn luar.
    Cob hndari makanan yg memicu alergi, seperti seafo0d, telur ayam negri, dagng ayam negri, g0rengan, makanan pdas.
    Karna,tanpa dsadari qta bsa saja alergi slah 1 makanan tsb.
    Lhat perubhan, ktika bhasil memantang, tp,hrus kontinyu. N jagn putus asa.
    0k.

  • faudzi

    :-D :-D ass,toLOng Q minta Caranya TUk menghilangkan jerawat dengan mudah sebab Q bingung TUk hilangin jerawat q yang amat sangat menyebalkan.

  • kc`

    klo yg gatel2 d punggung tu jerwat juga yc?????????

  • ocha

    ntar dech q cb tipsnya,,,,,,,
    mg tipsnya ok n manjur,,,,
    thanks yaaaaach..

  • Mentari

    AsKum, , ,Au mw tny nie kak gmana c cra ny ngilangin jerawat yg buandel bgt minta ampun cz kulitQ brminyak n sensitif bgt n gmana cra ny memutih kan kulit wajah n seluruh tubuh kak? :-)

  • Andi

    Gmna cara ngilangin jerawat yg tepat. . .pdhl udh segala cara, hasilny nihil. . ,tolong dong yg tepat.

  • tya

    jerawat memang keterlaluan!!!telah membuat manusia pusing 7 keliling,,,
    huuhuhuh,, :-S
    ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • http://Www.MissGosip.com Thachia

    Gmna cie cra’x nglangn bks jrwt…..??,oz w ngrasa mnder ma tmn2…

  • nnna

    awhh jerawat di muka gganggu bangethh… :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • silent

    Coba dh anti makan2 b’mixak(byangin mixak yg t’kndung dlm mknan jmlh bsar bkin jerawat d tubuh),n mkn syuran spt syur kcang n bayam truz minum air putih segar 10glass perhari rutin d jamìn…sembuh + perawtan luar jg!
    Skrg jrwat no way

  • chicha

    ehhh

    bt bgt klo liat jerawatt..
    apa lagi pas kita didepan kacaaaa,,,,,, :-[

  • mike dirnt

    benci !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ngilangin jrawat gg bisa”
    pke cara apPapun ttp…
    :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

    tolongin gw dong…..!!!!
    yg alami ajj….
    ;-(
    plEase…..

  • nanda

    jeraWat ….
    dh bersih timBul agi. .
    SeBEELLLLL w ngliat jerawat hlang tmbul mlu..
    aRRRghhhHHHHHHHHHHHHH ;-( :-S ;-(

  • chika

    q mau nanya, klw misalkan kita pakai mentimun sama putih telur kemuka bisa g sic, coz ktrngan diats katanya itukn utk menghilangkan jerawat dipunggung, q tunggu jawabanya ya,, by

  • inayah

    ih gmana sih cara ngilangin jerawat dngn cpt,,,, coz udah bt banget liat nya ,, ih btbtbtbt……….

  • rhema

    ih alhamdulillah selama ini aq g rawan ma jeeeeeeeeeeeeerawat tapi aq pny nooooooda matahari nich! gmn ngatasin nya ya?? :-) :-) :-(

  • rhema

    ih alhamdulillah selama ini aq g rawan ma jeeeeeeeeeeeeerawat tapi aq pny nooooooda matahari nich! gmn ngatasin nya ya?? :-O :-O

  • vhiea

    gmna caranya biar wajah slalu tampak bersih dan tidak menimbulkan jerawat??????????
    bgmna cra yg tpat menghilangkan jerawat yg membekas di wjah :-( :-( :-( :-(

  • aya

    jerawat!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Owh……………… no!!!!!!!!!!!!!!!!
    buete sulit bgd euy….

  • ira

    iya nich,, masa q jrawatan terus sebal gak pernah ada bersihnya? :-( masa kadang udah gak jerawatan lg eh,, tau2 nongol lg? apalagi di punggung jg ada sampe pd banyak bekasnya nii,, :-(

  • ayu

    sebel bgt nox,, jerawat tumbuh lagi tumbuh lagi :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • ria bodoh

    jerawat.!!!!
    bkin minder adjah.
    d kira orang w ga pnah bersihin muka, pdahal w dah rajiiinn.
    :-( :-(

  • bony

    mng benar bnget uh…
    bete bnget jadi na..
    pa lgi ke temuan ma mantan….
    yg kita cayank….
    parah bnget nih… (H)

  • rini

    iya… nie.. q jg bingungbuat ngilanginya.. pa lagi jerawat di punggung sanagt menganggu dan susah buat di ilangin… so.. karna kita gak bisa perawatan sendiri harus da bantuan dari orang kan di belakang… ;-(

  • riny

    jrawat emang bokin nggak pde mau ngapa2in jdi muuualezzzzz di + lgi bnyak fleek hitamnya cpek deeech ;-(

  • dian

    jerawat !!!
    ikh pngen ngilanginnya
    gug jerawat gug bekasnya ikh bwat bttt :-O

    jadi bwat malu cndili apa lagi klo ktemuan ama doi
    ahhhh !! sebeeellll

    udh di muka di punggung pula addh bwatt bt ;-(