Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Tips menghilangkan jerawat adalah kalimat luar biasa yang bisa menarik minat banyak remaja puber. Secara, gimana bisa pede kalo ada jerawat iseng yang nangkring di pipi, dahi dan yang paling parah di atas hidung. Ihh, bisa bikin bete berhari-hari tuw.

Tapi, tenang aja, sayuran adalah cara alami menghilangkan jerawat. Waduh, maaph-maaph ya buat yang alergi konsumsi sayur ( aku juga kok :’[ hehehe ). Emangnya sayur berjenis apa sih yang ampuh kaya gitu? Baca terus dech..

Jerawat muncul dengan alasan berbeda-beda pada tiap individu. Untuk cewek biasanya muncul saat menjelang / pra menstruasi, yang kadang kala munculnya keterusan dan ga mau ilang. Ada juga yang gara-gara kebersihan muka nggak terjaga. Malahan sering nih, tangan kita pengennya ngubek-ubek muka, padahal kita belum cuci tangan.

Ga perlu khawatir, ini dia tips menghilangkan jerawat:

1.  Wajib hukumnya buat ngebersihin muka setelah ngelakoni kegiatan di luar ruangan dan sebelum tidur, meski hanya dengan mencuci muka.

2. Banyak mengkonsumsi sayuran daun kemangi dan petercelli. Dua jenis sayuran hijau ini bisa membantu mengatasi masalah jerawat.  Untuk daun kemangi bisa dikonsumsi mentah setelah dicuci bersih, tapi paling pas kalo di makan bareng tempe, ayam bakar plus nasi anget. Wuih, bikin laper.. Untuk petercelli bisa dijadiin bahan di masakan capjay. Atur deeh..

Lakukan pembersihan dan konsumsi sayuran hijau diatas secara rutin. Ga terlalu ribet dan ga perlu ngeluarin biaya mahal kan, juga ga ada pengawet apapun. Cara alami telah tersedia, tinggal tentuin mana yang klik dengan kamu. Produk kimia atau sayuran?

Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan
mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal
tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur. .

Coba dech .^_^.

  • http://pandalanememory.blogspot.com Panda

    MANTAB, kebetulan nih minggu ini wajah Panda lg banyak polisi tidurnya

  • http://bjdtthy.com/ BJD TTHY

    wah muka aye lagi penuh jerawat nih , tp ada baiknya membagi backlink :-D

  • http://oktavita.com oktavita

    silakan dicoba .^_^.

  • rizka

    bt bt bt ah,,,pusing bgd ni jrwat ko ga ilang2,,ilang d pipi, timbul d dahi, ilang d dahi, timbul d pipi lg,,,gtu z truz,,,,,aduh.bgmna cra mnghilangkan nya…….puusing………..pusing

  • safrudinrudin

    kalau masalah kulit atau flek hitam bagaimana caranya?
    serta masalah kulit berminyak solusinya apa?

  • LieZHA

    kalau flek hitam gmn????????

  • ecHyE

    goOd,,,,,gOOD,,,,gOOD,,,,

    sRaN kK kReN abIzZ……………………………..

    cZ,,nIe jRwt btAh bgEt D’mkA cHy-cHy…..

    qEy..> GooD LucK yCh

  • Nidha

    Thang’s yach atas tips2x so aQ t’bntu bnget.
    Nidha

  • vicky

    jerawat bnyk bgt neeeee
    pucing abiz

  • Viaz

    qU coBa deH
    ;-)

  • wie

    knapa ya bentar_bentar muka aku berminyak trus jrawat dtng ksh donk tips nya? :-S

  • chykel

    duuuh……jerawatnya banyak banget nigh.

  • uty

    huhhh…. jeratt nihhhh… :-( :-( ;-( ;-( ;-( :-[

  • prety

    Wahhhh

    boleH nie dcoba,
    Coz sebulaN nie jerawat senenG
    buanget di muka ku.

    bdw aku daH biasa mam kemangi Low,
    napa masH ttep jg Ye???

  • aNieNk

    Puziiiiiinkkk!!!!
    Jerawat aq nongol mulu…… (W) (W)

  • http://missgosip.com riCho

    pak,,mas,,mbak,,spa ja deh yg taw cara efektif menghlgkn jrwt cra alami…cpetan dunk solusiny….!!!

  • aYu

    jerawat hilang pa kegemukan tuh klo bisa tiap hari makan daun kemangi sama ikan bakar ples nasi……hehe..tapi thanks ya tipsnya,,patut di coba……….

  • Pingback: Gosip Artis Terbaru | Oktavita.Com

  • d3w1

    jerawat gue selalu muncul kalo gue lagi mens n bekasnya itu loh yang susah ilangnya.

    ada tips ga untuk bantu gue ngilangin bekas2 jerawat gue.

  • ATIN

    :-D gw coba dehhhhhhhhh, ampuh ga tuhhhhh

  • anindhiea

    saia cb

  • osamanwae

    wuoh,,, artikelnya banyak sekali dan berguna nih,,
    btw,, TFS
    sekedar mampir juga kalo lewat yah.>?? (C)

  • lala

    jerawat d muka aku bnyak ni..
    gimana caranya mau hilang-in..??
    bantu aku dong.. :-(

  • cintiadi

    slain dgn syuran da lg g’ cra yang pling efektif? ;-)

  • Ryan

    G!mana cr mghlangkan jerawat secara alami

  • yogi

    klau buat bekas alias lubang2 jerawat tau g tipsNya……???klau tau bls ke email y…thanx….

  • nima

    aku coba tipsnya,

  • antonius putra

    wah,,saya masih juga ada jerawtnya ne,pdahal,aq dah mencoba????gmana ne (N)

  • putri syah fitri

    gimana ya buat menghilangkan jerawat yg udh bekas??
    dan gimana juga menghilangkan jerawat kalo membekas hitam?
    laz k email qyu y…

  • yuni

    bantuin aq dunk buat ngilangin jrawat,,bis bt bgt klo muka cntik tp bnyak jrwat’y,,kan bukan cntik lg nm’y…

    aq dah pke bbrpa produk tp msih aj ada,,bukan’y ilang mlah tmbah bnyak..

    bantuin aq yupz..thankz…….

  • ci cHabY

    uPz .. LEh JuG nEy tIPs COAL nY cKg AKu gi dA MaSlAh mA JeraWat……… (Y)

  • eLiN

    y,,q cb deh…

    q pny jrwt ni di pipi q?????????? :-( :-( :-(

  • anha

    bt , , , bt , , , bt , , , acH . . .

    :-( (F) (L) (F) :-( , , ,

    gMn carax hLgin jerawaT, besok kan aq ad pemotretan (P) , , , Jd gMn dunkz , , , aq kan mALu kL ad jerawaT di’ dekat hidung Lg , , ,

    :-O :-O :-O , , ,

  • kurni

    iya nih, lagi BT banget amma jerawaaat…..
    makasih sarannya, btw ada tips laen g???

  • nine99

    ga usah bingung ….ntar jga ilang klo prawatnya rutin n enjoi aja krna disitulah intinya jerawat

    klo kita punya cew/cow tu bsa buat ngetes dia ……..
    dia masih bsa nrima qta pa adanya ga..,,,,,,,,,
    (L) (8) (H) :-) :-D

  • veza

    duuUUuUHh. . . . . . .
    JerAwAd gaG ilanG” nEah, . . . .
    bKin QuWh bEtE aZ, MinTa tIpZ yaNg gampAnG n’ gaG rIbEd zAw . . . . :-( :-( :-( :-( :-( :-( (U)

  • rita

    iya nech,,,jerawat adalah mahluk yang paling q benci ;-(

  • lynda

    qw cb y…. (I) (I)

  • dyaszta

    wah… boleh juga nich di coba…
    thanxzzz atas tipsna
    (Y) :-) (*)

  • Febry

    gimana sihhh cara hilangin komedo di hidung alias dungndak yang NYEBELLLIIIIINN banget… Tapi yang secara alami yah!! (H)

  • Ari panggih Nugroho

    Waduh.!,jerawau q tu bxk bgt n g d yg mu ilang lg..!,pdhl dah q cuci bersih tiap bermixk…tp g mu ilng,.,JERAWAT AKU BENCI KAMU!!”

  • dana

    bener nh resep’y manjur ??? :-( :-( :-(
    kalo manjur ntr w coba dh !!!!! :-D :-D :-D :-D

  • Dwi Maihut T.MANIK

    Eii, yang nulis tips ini wajah’na mulus gak yach? Kwakwakwa;-)
    top deh! Pi gw malez bli sayur, gimana tuh?

  • indah

    pusing nih,gimana sih cara’a menghilangkn jerawat yg membandel….tp ingin’a pke cara yg alami!!!plis jwb yah

  • Pingback: Khasiat Pisang | Oktavita.Com

  • arya

    huyz cara ngilangin jerawat yg ampuh apa shi :-( 8O ;-) :-S :-P :-D :-O

  • ddha…

    addududduhh ,, jerawatt addd d,iddung .. wlaupun kciill n satu2.x gue rissih bggdhh … :-S

  • phia

    :-( ugh,,gara2 jrwt Q jd takuuuuuuuuuut liat kaca,,hehe Q lebay bgt yach…..ywdh Q cb tips’y dech :-D thx’s yaaaaaaa

  • hii

    jerawat!!!KpN KmU pRgI dR wJhq???

  • PUTRI

    jerawat Q nambah muLu nich,,,,,,

  • m.assykhun nahdi

    bagaimana menghilangkan jerawat secara alami yang membandel pada kulit yang berminyak ?????? :-) :-)

  • riyu

    gimana cara cepet ngilangin jerawat n flek hitam dalam 1 bulan

  • P32p 4g

    Ass, gmn ne cara ngtasi wjah yg bermnyk. Tlng d blz y!

  • nobhita

    gmana cra na menghilangkan jerawat/jerawat batu ndag wjah???
    pie menghilangkan na tdak memakai kosmetik……..
    ianx alami ja……….

  • dra

    gmn cr mghlgkan jerawat,bekas jerawat, dan muka berminyak???????????????????????? :-)

  • dilla

    oW-oW-oW
    jeRawAT Q sUsaH DI hIlaANGin NHe :-( :-$ :-$ :-[

  • dea

    halo…gw dina dari Timor Leste, umurku 19 tahun,,,,gw ada masalah ama kulit muka gw,,,berjerawat dan ada bintik-bintik hitamnya,,,kaya bekas jerawat githu deh…gk pede banget gw tuk dekatin orang apalagi cowok,,,tapi kerja gw menuntut untuk selalu berinteraksi dengan semua orang,,termaksud org2 penting di negara gw….gw bingun gimana cara buat bekas jerawatnya bisa hilang dan juga jerawatnya….produk apa sih yang mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya?????please… ;-) :-( ;-( :-[

  • jak mania

    (8) (L) (O) ;-) apa obat jerawat alami :-D :-) (H) (Y)

  • ROMA

    bagaimana menghilangkan jerawat secara alami yang membandel pada kulit yang berminyak ?????? :-) :-)

  • Ni made ariani

    Jerawatqu timbul akibt pemakain kosmetik yg slu berbd shg wajahku mnjd jerawat gmn crx menghlngx noda bks jrwt trsbt thanks

  • yulia

    gmana dunk cara menghlngkan bekas jerawat????????
    aku dah bosen neh jerawat aku ga ilang2….
    dengan cara cepat……………

  • ilham

    gimana si cara ngilangin bekas jerawat

  • kania

    q sudah mencoba pake’ jeruk nipis tapi aq takut ada efek sampingnya gak yaaaaaaaaaaaa?????

  • luvi

    gimana yaaaaaa cara nya ngurusin badan cz badan aq gemuuuuuukkk bangeeeeeeeetzzzzzzz???beri solusinya donk!!!!

  • Lya wahyuni

    aku pusing nich ngelihat jerawaku yang makin hari makin bertambah aja, giman cara ngatasinya/????????? beri solusi donkkkkkk

  • yunisa

    gimana caranya menghilangkan jerawat yang halus gitu,,,,,,,,,,,, :-S :-S :-S

  • Vivi

    Gmna donx cra ngtasin jrwt yg bnyk scra cpt,y kra2 1 mguan lah,
    cz q dh g pde bgt nech,
    lz ya…,tkz:-) ;-) Gmna donx cra ngtasin jrwt yg bnyk scra cpt,y kra2 1 mguan lah,
    cz q dh g pde bgt nech,
    lz ya…,tkz:-)

  • nesya

    gmana juga ngilangin komedo yang tampak jelas di hidung dan pipi…rasanya kurang pd klo ud pake make-up tru skomedonya masih aja ttp kliatan,,,,,,,,,,pliiiiiiiiiis :-( bantu aku donk buat ngatasin masalahku ini yaaaaaaaaa :-) :-) :-)

  • prihatini

    adu gimana ne jerawat aq makin hri mkin byx ja ne…cra ngehilangin jerawat n ngerawat wajah biar mulus gimana?????????????????????????????????????????????? :-O

  • tonny

    bagamana cara menghilangkan minak berlebih pada wajah……?? :-)

  • winny

    gimana caranya ngilangin komedo yang ada di garis hidung.. aku punya kulit berminyak, jadi agak susah juga buat ilangin jerawat n komedo.. :-( mhon bantuannya ya!!!! ;-)

    thx b4 :-)

  • oky

    :-( hehehe tp klo jrwtnya udh ilang ,,gmn cr ngilangin bekas jerawatnya?? ;-) dblz yach…. ;-)

  • secret

    caranya gampang. . . .
    nie pengalaman quw sendiri. . . .
    - qm jangan kebanyakan make scrubs ato pembersih muka yang sering ada di iklan, karena bahan kimia yang tidak cocok untuk kulit qm.
    -usahakan setiap habis berpergian cuci muka dengan air saja.
    -kalau habis berkeringat anda lap muka anda dan biarkan terkena angin setelah itu bilas oleh air.
    -terakhir sediakan lap untuk muka, kegunaanya untuk mengelap muka anda setiap kali anda berkeringat atau berminyak.

    ingat karena muka yang kesat atau kering lebih mudah untuk menumbuhnya jerawat. . . .

  • azriel

    adh’jrwt q n5bh 5llu”gmn cra nglgn ya>>>>>

  • Ida

    Duh emang bt y klo mikirin jerawat! tpi jerawat bisa bikin manis jg loh and ngebantu hubungn lo sm cowok lo krn jerawat artiny kngen sm doi.

  • fani

    aq mw tx gMn c crax nglngn jRwt dgn cra alami cz jerwat q tmbh bxk ne?????????????????????? :-S :-( :-( :-(

  • rheni

    jrwat bkn gw sngt g’ PD. tp ask jg law g jrwt. gw tkt bngt sgl cra dah we lkuin tk mglngnnx,, tp ampe skrag mh ja da jrrwt.. bntuin we donk,,,, thank’s a lot for u (F)

  • Ghina

    Aduh… Jerawat gue gak ilang-ilang nih. Bikin pusing. Apalagi kulit gue berminyak. Gimana sih cara ngilangin jerawat noda bekas jerawat dalam waktu dekat? :-(

  • tyara ainy

    aduhhh… gmna yahhh!!!

    adha yankk lbih AMPUUUHHH lgyy ghk??? yankk bsha ngilangn jrwat dlam 2 hry…
    abizz’a w bt bnget ama jrawat yankk mumbh nee…

    emg cihhh jrwt w cman atu,, tpy nee lmayan gede.. w jdy malu bwatt ngmng ma ornkk n aplgy klo dliat tmen” w yankk superr” jail…

    huuuhhh…. ;-( :-S
    bsa” w di ktawain..

    klo ada ynkk tau blang yahhh!!!

  • Vie

    Hueee .. Jrawad g ga mao iLang”, obatNa apaan c yg praktis n ga bnyak kLuarin biaya .. MakLum kn masi pelajar ga bnyak duit .. –a

  • amasi

    wah……gimana nih kalau jerawatnya hilang tinggal noda hitam dengan tempat lubang bisa di obat dengan apa nih?????????? (F)

  • amasi

    wah…..gimana nih,,,,, kalau jerawatnya hilang tingga bekas hitam bisa diobati dengan apa nih??????????? bosan sudah banyak ngeuarin biaya buat komsumsi obat kalau boleh tunjukan ….apa obatnya?????????(W) (F) (U)

  • Ai

    Adu….h puzing Bngt Nich Kalo Jrat G Hnti2x Mncul,Gmna Ya Tipz Mghlgkn Jrwat,Bgi Donk Zoluzix,Zo Zmkin Diobti Ko Mlah Mkn Tmbh Baxk???

  • Ai

    Jrawat Mank Nyeblin,Gmn Cra Ilangnx Ya?Bgi Tipzx Donk….!

  • Mira Fitri

    gni, saya remaja usia 16 tahun,
    . smenjak klas 2 SMP saya jerawatan .
    awalnyah, jrawatnya tuh kcil – kcil, n cuma jrawat nasi ajah,
    tapi,
    , skarang saya udah klas 2 SMK ribett bgt dech !!…
    cz, jrawatna mllah bssar2, n ngluarin nanah ,
    - haddoh pucinx-
    . byk cra dh d’lakuin, tp nihil banget hasilna.
    Tolong dong kssih saran buat sayah yaaa ?.
    apah ajjah obatna? yg alami ajjah yahh ? (hhehehe,,)
    . ditinggu di email sayah jwabannya!
    - makasihh-

  • bay

    gemana c cara ngilangin bekas jerawat n pencegahan supaya g jerawatan?????
    JAWAB DONK….PLis :-O ;-)

  • sarah

    gmn yah cara ngecilin pahaku pdhal badanku termasuk kurus… :-S :-S

  • vanny rivani

    duh….gua bt abizzz
    dulu.a mka gua gda jrawat
    atupun gra2 pke pmutih xxxxx
    truz berenti
    jd bnyk jerawat banget
    ampe skrg g ilang2 bekasnya
    q jd minder banget
    q mo kmbli muka yang dulu bersih
    gmn dong????

  • ema

    ;-( ;-(jrwt q sich udah brkurang, cm sekarang ngilangin nodanya ga bisa… gmn donk cr cepat & alami bwt ngilangin nodanya ????
    (U)

  • Chika

    Ich.. sbel bget lw lg ngrol ma org yg, yg diprhtikn cma jrwat yg ad dmuka q ne.. Tlg donk gmana cra ngatasin jrwat yg brkliaran dwjah qu yg maniz ne..!

  • tania

    gmna nich dlu aq g prnh brjrwat gni,
    tpi kli nie aq jrwtan dech biasanya ga lma plng smggu 2minggu tpi skrng dah ampir 1bln ga ilang2
    bantuin dong…..

  • kieya

    gMN c CRA nGiLAngIn jRwAt sCRa ALaMi n yG gAk NGluAriN bIaYa bAnyAk ?????

  • Wisna payuyu

    Gman y? Cranya hilangin jerwat yg g ilang2. Mint solusiny doNk. .

  • nurlina

    mukaku kusam dan berjerawat,gmana cara ngatasinnya?

  • http://annas_acr@yahoo.com Mitha

    w saranin kLo mNdi pke air hangat. . ,stiap hr di jamin ilang

  • Yuda

    Ampun . . . .
    Cp ja . . .bntuin gw nglngin jrwat dunk . . .6thn gag ilang2 . . .cra pa ja deh . . .pkknya yg alami n ampuh bgt bwt jerawat parah . . . ;-( Ampun . . . .
    Cp ja . . .bntuin gw nglngin jrwat dunk . . .6thn gag ilang2 . . .cra pa ja deh . . .pkknya yg alami n ampuh bgt bwt jerawat parah . . .

  • momo

    Hmmm gimana caranya buat hilangin bekas jerawat.. bekas nya itu hitam” benar” sangat mengganggu gw.. dlu gak ada.. tp mkin lama mkin ada.. dan skrg lumayan bnyak..
    kasih tau yah sist cara nya.. kalau bisa yg tradisional aja, gw gak niat ke dokter.. tkut ketergantungan..
    thanx

  • ocha

    jerawat q srng bngt nongol,,,,,,,sebel,,sebel,,,sebel,,,

  • yahya

    umur saya 16 thn sdh 3 thn jerawat dan muka berminyak ada pada diri saya . saya ingin obat yg alami dan manjur tolong yah ;-(

  • fanda

    mba/mas w benci banget yg nm’n jerawat……. ;-( ;-(

    tolong kasih solusi’n dungz wat ngilangin’n yg paten…….. :-S

    w malu kalo ad jerawat yg nempel di muka w……

    udah itu jerawat’n gede” lagi…….

    bikin w makin esmosi……

    tolong ea kasih solusi yg jitu,pi yg alami jg ea????

    cz yg murh jgn yg mahal”……..

    masalahnya w masih sma nui…….

    pliz tolong kasih solusin yg jituw……. ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • Lily

    waduh mba qox pke daun kemangi c?q tuh nda ska bgt ma itu,,,

  • http://www.memey_sulastri@ymail.com memey

    waduh……..gue pusing banget>>>knp sampe skekarang jerawat dimuka gue gx perna mw ilang.
    gue bingung banget harus pake obat apa lg. (F) (W) (D)

  • Dortie

    dhuuu….
    tlong dunk bantu gw…gw mlu bgt neh ma jrawat di wajah gw…ga PD bgt dhe jdx..tlong y bntu’in gw gimna cara ngilanginx..please..

  • Nandar

    Duhz,,tlng dundz gmn cr ilang’n jerawat!Umur w 15 thn,td’y w kr jerawat w bkl ilang lw w pk sabun anti jerawat eh,,mlh bnyk!Sebel w

  • ..??

    mbak…
    tolong kasih tau cara alami buat ngilaNGIN LUBang2 bekas jerawat diwajah dunk….

    kuirim ke email saya ya mbak
    please mbanget………

  • aeefhan

    tloong dong info nya d perbanyak ………….
    skligus lebih dlam.
    thx”

  • cici

    ngimna cara ngilagin jerawat dan bekas2 y :-S :-

  • elis

    :-( duh mba / mas
    tol ksh tw cara ngilangin jerawat membandel dan jg bekasnya donk….
    tp yang alami yach…. ;-) coz aku dah coba berbagai pruduk tp ga da yg co2k…..

  • lufy

    Gmana yah caraX iLangin Bekas jerawat…yg item di muka..truZ law ilangn jerawt yang abiz ilang trus muncul lagi gmana??? Tolong Aq Donk ;-( ;-( ;-( ;-(

  • venda

    bantuin gw ngehilangin bekas jerawat erawat dong…..

  • Tari

    Umur q 15 thn,, gmn s!h cra ng!lang!n jerawat?? Q dh cb semua jenis buah,misal:tomat,jeruk nipis,mentimun tp g’da yg brhsl,, n dh bnyk pencuci muka yg q cb,tp hsly nihil,, kadng2 q smpai dh puts asa!! Tlng beriq tipz gar q puny hrpng,tp kdng q tkt wjhq bsa rusak, tlng yach please

  • anita

    q punya msalah dgn jerawat……….
    dah hmpir 2 bln jrwat q”lum smbuh”, mlah mkin jd, coz aku gag betah, jd jerawatnya q kopek”in jdnya mmbkas n terluka gt.
    dah bnyak obat yang aku pakai, tp alhasil NIHIL, q mnta tlong donk wat tip”s”a yg bner n bner” cr yg ampuh………….

  • VIECHY

    GUE JUGA SEBEL MA YANG NAMANYA JERAWAT,PA LAGI LO WAKTU HAID….KESEL BANGET. :-S TAPIY GUE SICH PD-PD AJA TUCH :-P

  • aDy

    keren

  • Phypied

    Wah..b0leh niy d’c0ba..m0ga2 ajah bs ilang flek2x..d0ain yeah..

  • julyus

    aDuch…..daun k3mangiKn bau pa gaDa sayur yg lain tu…..

  • http://www.jerawat.com anduk

    (Y) bagus tipsnya makasih banyak jadi aku akan melakukan apa yang tertera di artikel di atas, makasih atas artikelnya :-)

  • dodi irawan

    mudah mudahan jerawat ma bekas jerawat q ilang AMIEN………. doaiya

  • Irwan

    Gmna cara memutihkan wajah dngan cra yg mudah dan tdak bnyak mrogoh uang saku

  • vIa

    wah wah……………………..

    kayanya bisa di coba nich … tapi gimana’y aq kan ga suka makan sayuran ….

    eeeeemmmm tapi aq coba dech …..

  • fitri

    akan di coba deh ntar . ;-)

  • roida gultom

    ya mgkn tips tu bkn tuk smua orang cocok tp sbnarnya pa ya obat yang ampuh buat hilangkn jerawt

  • chobitgirl

    ich BT bngt dech sm bekas jerawat ;-( ga ilang2
    udh gt ilang 1 eh mlah numbuh lg.. keseel :-$
    gmn crnya supaya ilang??? :-)

  • http://nix_ratih@yahoo.com ratih

    bagus tipsnya…… ;-) kapanxx bwt tips utk membersihkan wajah agar segar okkkkkkk :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • upie

    jerawat ntuh bikin orang jengkel..
    benci bngt gw ma yg namanya jerawat di hidung gw n di pipi gw

  • fitri

    tp aneh dch klo muka sering dibersihin mh tmbh byk jerawatny……………………..!!trus gmn donk……….

  • melvy

    emm ,, sayuran ..
    boleh d’coba cpa tw manjur ..

  • DeWy

    Semoga tips ni bZ mmbntuq mngatasi jerawat

  • dhani

    aduh??? w dah cba sgala cra u\ bgikangin jrawat tp hasil’a tetap ja………… cba ah w akan cba tips ni,,,,,,, doa’n w ya?. (L) ;-)

  • Dheshe

    jerawat n bekas jerawat emang bikin g PD….
    malah bikin stress.. katanya hilang kl dah married…
    but i need the solutions now…
    thx bwt tips2 nya…

  • yans

    (Y) di coba boleh tuu… mud2han berhasil.

  • dj.fucky

    dah streessss nich mikirin jerawat………….
    pengen ganti muka baru…hehehe(just kid”ng) (H)
    btw,,,,,,,,,, oche juga niech tips_a……
    blh uga coba, walau kagak doyn sayur……..hahahaha:-D :-D :-S :-O ;-)

  • Gian

    Klu mnrt sy cr mnghlngkn jrwt dgn cr,1.Ketika anda bngtn tdr,jgn lp cuci mk trlbh dhl,kemd’an ambl sabun cuci/sabn batang,sirampak’i air,kemudian oleskan ke seluruh mk smp’i mrt,
    2.Biarkn dlm bbrp mnt smp’i kering,
    3.Stlh kering kemudian bsh dngn air mk muk anda akn trs sgr dan jrt mla’ kering,gunakan lah scr trtr spy jrwtny ilang dgn smprn,

  • putri srikandi

    gimana ya
    cara ngilangin bekas jerawat n’ jerawatnya sekaligus
    trus
    aku punya bekas luka di wajah
    waktu kecil kena rantting2 pohon.
    dula sih g’ berbekas
    tapi sekarang bekasnya itu
    dah panjang, dalam, n’ banyak. ada g’ cara ngilanginnyasecara alami.
    soalnya ganggu penampilan banget

  • putri srikandi

    hmmmmmm
    aku da masalah laen nich
    pipiku tu tembem banget
    padahal badanku g’ gemuk
    ginmana ya cara ngatasinya
    thanks

  • putri

    gimana ya cara mutihin kuli wajah, tangan kaki
    coz aku dah nyoba segala cara
    tapi g’ mempan
    ada g’ cara alaminya //?.
    pliz
    ya kasih tau
    tips2nya

  • melan

    ea deWh gw bkL cbain…………….!!
    tp kLo mang ga ampuh gmn doNk??
    gw dah bNci bngT ma JrWt nie………………………………!!!!!!!!

  • melan

    ea deWh gw bkL cbain…………….!!
    tp kLo mang ga ampuh gmn doNk??
    gw dah bNci bngT ma JrWt nie………………………………!!!!!!!! (*)

  • LyeetHa

    aduuuch……..;-(

    problem yg stu nee mank bkin ksel,,,,///:-O (U)

    pee mkacih boad tipsna ntar q cba dew,,,doaen sgseeesss yuowww………. :-)

  • satria

    simple but suitibelllllll

  • aan

    sebel bgt jerawat ga pernah bisa ilang dari wajahku,,,aku jadi ga percaya diri kalo keluar rumah ato bertemu dengan orang walaupun tmn2aku sendiri,,huuuh…Tolooooong… :-( :-( :-(

  • wayan

    q pnya bks jrwat nie gmana ya nglangin nyha..??? tpi yg scra alami ajah.., dlu q gag jrwtn.., tpi smenjak kls 11 sma q mlai jrwtan niee…

  • yedlin

    please,,, ;-(
    aq biNgUnG Ne… mA JeRaWaT Aq,,Ap lAgI BeKaT nYaaaa ????
    jErAwAt aQ Tu kEcIl2…
    Aq PeNgEn bEkAt nYa iTu hIlAnG ,,,

  • Ambar febriana

    ak py masalah jerawatku byak bgt d obati g sembuh2 tlng bantuin ya biar cpt smbh ak g PD bgt

  • RIZTY JAVELYNE

    :-$ I’m SO Sad….
    Do u know why??

    cZ I have agne ;-( :-S :-(

    thAt so terible

  • syah

    ne aku ada mslh.. ku memiki keluhan wajahku berjerwat.. jerwatnya kadang besar2. padahal dah ngelakuin perawatan ke salon2 kecanitkan n ke dr psesialis kult tp haslnya nihil. da kah cara alternatif (alami) tuk mengatasi ini..? blznnya dtunggu :-)

  • risky

    tolong dong untuk menghilangkan jerawat aku bandel banget (H)

  • ruslan

    bagaimana cara menghilangkan flek hitam diwajan n bekas jerawat??????????

  • http://Www.Yahoo.Com Bayu sasuke sma antam

    Yah mau gimana lagi,apa yg terjadi,biarkan terjadi.Klu udah jelek,yah tetap jelek.Pasrah aja kale…

  • Rifky

    uhh,,,, thx yaaaa ntar dicoba dulu dech makan daun kemanginya thx ya bwt tipsnya…..,,,,,,,! :-D (Y) (Y) (Y) (Y)

  • lathifa

    Nine99 w suka ma jawaban u :-) :-D :-P

  • dede

    ia nih ku juga bete punya jerawat yang betah bngt ngkring di p wajah kdang suka bt klu gi diledekin!!!!!!!!!!!!!

  • http://oktavita.com dini

    gimana yua cara menghilangkan jerawat batu ???
    Ada cara alaminya ga yang paling ampuh dan terjamin !!?

    thank’s yuah.

  • http://www.fify.com fify

    duh….
    jerawa bikin bete :-S
    jadi bikin patah hati (U)
    sebelllll….. :-S :-( :-[ 8O ;-( :-O (W)

  • mega

    bagaimana sih cara ngilangin muka berminyak yg berlebih,jerawat,dan bekas jerawat yg bolong2?please jawab ya dan kasih solusinya

  • eti

    aslm…mf mw tnya ni,jenis sayuran yang baik untuk kulit
    mksh… :-)

  • http://www.eiran.seizakireina7@gmail.com eiran seiza kireina

    gimana sicch cara anpuh yg paling alami untuk hilangin jerawat ……. Bisx aq uda g’ tahan d bilangin jerawatan terus …… Plizzzz tolongin aq ….

  • http://yahoo.com Freddy

    duhhh…kk…q mci kecil ad jerawat nie..huhuhu… ;-( tpi kalo q coba tips dari kk mungkin aj bisa ilang hehhe (H) ..ok d kk mulai malam iin sampai seterus ny kn ku coba..

  • http://yahoo.com Freddy

    ea…nie q lgi mam sayurr..untung aj q suka sayurr jdi ku bisa sampe puas mam sayur ny… (H) :-) :-D :-P ;-) :-$ :-O (U) (8) (~) 8O (Y) (H) :-) (*) :-D (*)

  • rana

    badan q gemuk pi2q tenbem di tambah lagi jerawat lucu kan klo senyum

  • fa

    ywd tk coba’e duLuy………..

  • amhel

    gimana shi caranya untk menghlangkan flek hitam,komedo dan mengecilkan pori-pori

  • wahyu

    Aadduhhhh…. :-O sebel bnget nch jerawat ga mau ilang”…….. :-(
    udah cba berapa pembersih muka ga mau ilang” juja……. :-(
    sebel…sebel…..

    wah…. :-D ada cara na tuh,,,,,, kta na bnyak” mengkomsumsi sayuran hijau………. (Y) entar dch aku cba… moga” berasil… amin.

  • anggi

    y dech q cba tipsnya syp tau bsa mnjur,
    thanks y…………….

  • nha onutt

    wow tips nya bagus banget kayanya mesti aku coba deh !!!! (U) :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • deni

    aku pny bnyk bgt problem pd kulit wjah..apalagi yg nma nya jrwat…
    gmn sc cara bwt ngilangin nya???? N cara bwt ngilangin bekasnya….

  • novi

    gmn y cra mngtazi jerawat tp zimple n hzil ny cpet.da g cie cra ny??bt bgt nie,,,kezel.np gw bz jrwatan y…..kn g enx,,ngenyikza bgt nie.tolongn y cp pun yg tolongin zblum ny gw ucapim makacih buanyaxxx…..
    (C)

  • http://www.google.com NARTIKA

    sebel….gara2 jerawat,

  • Putri

    Mohon di beri tau cara alami yang mudah dan cepat untuk menghilangkan jerawat dan noda bekasnya……….
    tau sendiri kan….itu membuat orang gak PD…. apalagi cewek……… makasih….. ;-(

  • qyrno

    toloooooooooooooooooooooooooooNGggggggggggggggggg :-[

  • shinta

    (*) giimana sih cara menghilangkan jerawat mpee tuntazz??!!
    mpee pussiingg dahh cm=uma gara” jrwat ..
    tiipss ny yuaa .!!!
    thanks

  • ali rangga d setiawan

    aku bete dgan jerawat

  • ischa

    aduuuwww….bekas jerawat ga ilang ilang pake apaan eaaa????
    bikin rissiihh banget neach……..
    kosmetik yang cocok yang ga nandung apa eaaaa??? :-D

  • aiiYu

    dughh…. bTe nUii am iiang nma’a jrawat……
    mNta tipz nya dUnz cara wat ngIlangin bkas jErawat….
    pLiizz help me…… ;-(

  • sandi

    gila jerawat bkin w ga pd ;-( bngt w…
    tp w pngn coba ne tips dr lo (Y)

  • widi

    segla cr dh q lakuin wat ngilangin jerawat n bekas nyatp ko sering tumbuh lagi.da cara yang lebih jitu g? :-(

  • lina yulianastuti

    mohon donkzz tau cara cepet mengatasi cerawat…. :-) ;-(

  • http://zomblo_guezz@yahoo.com alisia priyanti

    gimna seh cara ngilangin bintik bintik kecil seperti komedo nggak hilangh” neh

  • http://www.gmail.com geboy

    jerawatku banyak banget nie…gimana cara ngilanginnya uhk jadi kesel deh.. :-[ apalagi sk hitam bekasnya…

  • tiitis

    akooo maLes jRawaTen.. :-S :-( :-O ;-( :-$ (G)

  • yolanda

    aduuhhh Q mnta tolong dong cara mengatasi jerawt dan cara menghilangkan na y?????????????

  • Rara Dirga ayu

    jeRaWat3x,,,,,, :-S

    caPe’ deGh dGr tYuz kt2 i2,,,,
    pLis kasIh tau Donk caRax ngiLangin jRawaj n beKasx,,,,aLLx daH bosen Bgt necH pux wjh yg jRawatan….

    mdH2an aZa sRanx bSa ngeBantu,,,tHanks beFore……. (H)

  • wenny

    setaun terakhir ini saya stres menghadapi jerawat,,, dont know what to do

  • wInda

    Aku mohon yang punya jurus jitu untuk menghilangkan jerawat kirim (E) ke winda_wulandari@rocketmail.com ….
    Pliis aku mohon bantuannya…
    Trims…!

  • agun.gunawan

    w hran yg nmanya jrawat, dtang g d jmrut, pulang hrus w pencet? w udh sbl bngt yg nmanya jrwat, muka w, bnyak plk hitam, dan bolong2 :-(

    :-O

  • http://Z_agoey@yahoo.com Zaqi

    Cara menghilangkan jerawat d wajah.pedahal q waktu smp gaberjerawat.dan gimana contoh olahraga yg baik tuk mengatasi jarawat.tolong d jawab

  • leoda kosta darmawan

    cukup sudah semua derita…. yang namanya jerawat nanti juga ilang sndiri… meski udah berkali2 Nyoba Obat Klo ditakdirkan ga ilang Y gk Ilang,,, w Bknya Asal ngomong Cz W jg jrawatan…. ^,^

  • rita

    gmn nech…muka gw jerawatan..!!!udah ganti bedak…pakai ini-itu tapi g hilang2 juga..!!! :-(

  • iski

    aku jengkel banget punya jerawat yang gak hilang-hilang ;-(

  • djsgh

    jerawat bikin pusing
    kehidupan terasa hampa
    mau maen malu ada jerawat hhhhuuuuuuuuh
    sebel bgt deh

  • deni

    gmna siccra ngilkangin jerawat yang baik tuch???

  • ghalib

    assalamialaikum.Wr.Wb
    saya punya masalah kulit yaitu jerawat,n saya sudah berobat ke berbagai dokter kulit tapi hasilnya sama saja.

    saya minta tips cara menghilangkan jerawat saya ini, mohon di beri tips untuk menghilangkan jerawat saya ini..

    Wassalam.

  • APULINA

    aku benci jerawatttttttttt………..!!!!!!!!!!

  • tyas

    tolongin aku donk buat ngilangin jerawat di muka sama di punggung aku ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • http://alid-62.blogspot.com Khalid

    jerawat??
    aq jg jerawat!!
    duh gmn ya..
    bkin malu tw ,. dasar JERAWATTT :-S jerawat??
    aq jg jerawat!!
    duh gmn ya..
    bkin malu tw ,. dasar JERAWATTT

  • QiRaNA_aUlIa

    wooo_,aca’ci sayUraN bsA NGilNGIn eRAwaT??? :-S

    KAYAK G’BGEEEt DHEEE_!!!!!

    ANtara PRcYA N G’PrcYA….

  • Huda

    Gara2 jrawat,q minder dketin cew ckep…
    Lama2 ne muka bakal aq operasi plastik nech…

    Yg tau cra ngilangin jrawat n bekas’a,jgn lupa bagi pengalaman m qt2..

  • Dewi p.

    aq jg beeeeeeeeeteeeeeeee bngd y itu jg krna jerawat….
    pusingq…….

  • shinta dwi prasanty

    jerawat gk ilang’ nich.. di pipi kanan numpuk, timbul 6 bulan yg lalu.. cara alami donk !

  • mariana

    smga berhasil

  • enanz

    iya niehh… ckrang aq kox chering jrwat’an yua,,, n’ prah na lg bexazzz tu….gmn dunz…solusi na..???????

  • roni

    bagaimana cieh ngilangin bekas jerawat coz ganggu penamplan ngettttttttttttttt

  • ega

    napa yach ega thu
    susah banget mo nurunin berat badan
    apa she tips nya?????????????????????????????????
    kasi tau donk………………………..
    plaeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssstttttt ;-( :-(

  • iis amalia

    uKh,,, bNer bGeT

    tGaN nIcH ikut’aN gUaTeEL..

    pNgeN’y mGaNgin Ja!!

    gX Da sYuRaN Laen tagH sLain Daun kMangi??

    sY pLing gX sKa ma sYur tUh!!

  • virdian

    hmmmm…
    q punya bekas jerawat di pipi.
    gmn ya,cara ngilanginx dg cara cepet ????
    LEZ

  • mia

    gi5na cih cara ngilangin jerawat ,q 2 dak pd 5u kmna2 :-(

  • KARTIKA.P.D

    QW JENGKEL BWANGET KLO LG JERAWATAN,BETE BNGET QW??GMN CRA NGATASI JERAWAT DAN NGILANGIN BEKAS JERAWAT YAW???? :-O

  • nenk adhell

    terrkaddang jerrawat emnag sangat nyeblin ea
    tapi aqu punya tips jitu caranya kami pake maske dari lidah buaya janagn lia pake bedak talek
    insya allah manjur med mencoba

  • http://oktavita.com tata max

    ehmmm, gmna yah carax menghilang kan bekaz jerawat dngn cepat…..!!!! ;-(

  • EnDaH

    KnApA CiE….. jErAwAt Q 9″ iLaNg2 jUgA KaCih TaU cArAnYa dUN6…….!!!!!!!!!

  • wiwid

    gimana sih cara yang ampuh bgt ngehilangin jerawat.a

  • http://www.google.com tya

    wahhhhhhh jan yg namanya jerawat knp g ilang2 yak?????????????apa sich obat yg paling manjur wat ngilangin jerawat.ad yg tau g?aplg klo cew mau dapet tuh jrwatnya pd nongol.tp ada bgusnya jg kok,kn mukanya jd ada hiasannya.bgaikan malam tiada bintang jk tak da jerawat,wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw :-D (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) tuh bintangnya???????????????

  • romma

    w dh pke obt dr luar n dlm tp msh ja da jerawat. gmn donk cra’y……………

  • icha

    duch… gmn sech cra.a ngilangin jrawat yg da di mka q ny..

    ksi tau cra.a yw… :-(

  • LiZtyA_CaEm

    yang penting jaga hati aja biar gKstreezzzz…..

  • yatno

    langit tanpa bintang, ga indah bro..
    begitupun dengan wajah kita, tanpa jerawat ga indah.
    jdi klo ada yang ngledekin lo, lo bilang ja gt…
    tips ngilangin jerawat:
    - ambil jeruk nipis
    - belah jd dua
    - trus gosokin ke muka.
    emang rasanya panas ‘n perih, tp insya Allah mujarab.
    mungkin hnya ntu yg bisa kakang prabu berikan. moga bermanfaat.

  • ‘Gie

    apa sch obat yg pLing ampuH bwt ngLangin jerawaT..??
    cOz sbeL bnget nch.. bKin gWa minder jha……. . . . . . .
    thankz be 4 . . . . . .

  • http://www.facebook.com nhonhiq chahyaningsih

    gimana donk cra menyembuhkan jerawat dengan mudah dan cepat,,,,
    apa lgi dengan muka saya yang sensitif banget sma nmanya makanan,,,duuhh jdi eng v=bsa mkan enk deehh,,,
    apa lgi kalo mk sifuood,,muka w tmbh andur banget dehhh,,, ;-(

  • ira

    jerawat ??? nyebelin :-S

  • Misterious

    elp!!
    jerawat ku ga mo ilank
    katanya 2 tahun ga segera di bersihkan bisa permanen ya? T_T
    gwt nih…
    ada yg taw dgn cara yg lbh gampang gaK? misal pake obat jerawat
    uda kucoba berbulan-bulan ga sembuh juga

  • heri

    gua khan coba-bo…! do’a-in moga berhasil’y…

  • Dino

    Trima kasih atas saranya dan yang paling penting jangan lupa untuk lebih up-to-date tentang news flash about acne ha ha ha.cayo

  • Hesty

    Gmn sich…Crnya agar wajah gk ada jrwatnya?Bgaimn cr mgtasi jrwat,n cr mghlngkan bkas jerawat?

  • reval

    ya nie pa bener bisa ilang jerawat nya bete banget jd gak pede dengan jerawat nie..!!!!!!!!!!!!! :-S :-[

  • cALd1S

    mbA’,, ..pUntEn EaH….
    low uLag cUxA mA kEmangi gMn EaH..???
    dA sAyurAn laEN’y uLag?? ;-(

  • shanty

    uh sebel bgt ne……..gmn sich cara ngilanginnya,krm caranya ke e_mail q yaw!!

  • santy

    BAGAIMANA CARA MENGOBATI JERAWAT &BEKAS

  • luh cha

    (F) Gitu ya…… aQ gA sUkA mAKan sAyur…. pAnteSan wAjAhku bANyak jEraWAtnya…… :-S

  • ceW_MoeT

    DuEh gIMaNa nIcH Di wJh gW AdA JrWt gUe pUcinG DeH NGILaNGIN NYa gMNa, gR2 JrWt guE NgaK Pd deH BuAt dKt2 Sm oRnG,,,, SeBeH,,,,,,,,,,,

    AdA yG Tw CrA NgiLaNginnyA NgaK?

  • fie

    gimana cra hlangin jrawat ,pdahal tinggal bekas2na aja ..
    tengs :-)

  • RIAN

    thanks yax …………..

  • ema

    gimana y cara ampuh ngilangin jerawat dgn cara cepat and alami biar q cantik lg :-S kan sedih klu gn ;-( ;-( ;-(

  • emma

    eeccccccccccch gini yy apa sicH YG nyebabin jerawaT selain….kulit bermnyk.da tips ga?? q dah pusing mikirin jerwt bete bgtttttttttttttttttttttttttt kpn bisa ilang padhl q dah beli obt dr taiwan :-( :-( :-( :-S (U) :-O :-$

  • http://oktaviani.com gem jhandie

    hello….. gmn sich cr mencegh jerwt,biar ga tmbh lg q dah lm berobt ke singspre and ke korea tp ga sembuh2 jg :-$ (K) :-O :-[ :-( (W) 8O

  • emma apriliana

    aq da beberapa tips unik untuk menghilngkn jrwt (I)
    :-) mnm air rebusn kcng hjau tp ga pke gula n cm airny
    :-S buang air besar secara teratur
    ;-( minum air putih 2liter/hari
    :-( jgn bnyk2 puny cowokkkk he…he… :-D (L) love your skin

  • http://www.darsih.com jeny

    …. . UUUM Bt Duech Gara”jRwaT Agko Jd Ugag Pd Jlan aMa Co’agko . .? Gmn c cRa’a Hlgin JrWat . . ??????

  • Juel’s

    9mn caRa’y suPaya ket!ak put!h dn 9 tumbuh rmbt,,

  • Aji

    makasih bgt

  • Echy

    9w pu5in9 b9t n3 …
    PnY jrWAT kd9 iLAN9,kd9 timb0el !
    Ud 9t bBka5 pLak tUCH..
    5beL dh ,,,

  • faizah

    muka qw tch berjerawat trz ada bekasnya warna hitam n merah gmn cara mnghilangkannya??

  • manda dimalang

    duuH.. wLaW wJaH da RajiN di BeRsiiN tPi kDanggg sE’ BandEL JerawTx nE??? :-P

  • manda dimalang

    duUuH… coMend aP yO :-S ??? wEz tHanK’s j De?

  • hartono

    bantuin donkkkkk ;-(
    cara jituuu buang jerawat :-O
    kasih tipsnya donk :-O
    biar tanmbh caemmmmmmm :-)

  • nUnU

    Pingin Bgt Nichhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-S
    wAjah Qu PutIh :-(
    daHHH pkE Pr0duk mNa Za ya…….. :-OLama……….

  • dian alrire

    uhhmm .
    entar di coba dehh .. :-)

  • http://www.jerawat.com lucckyy

    jerawat tuh jangan di pikirin ntar uga ilang ndiri

    >jangan banyak ngaca

    >makan apa aja yang kmu suka

  • http://Mawar_sahara@gmail.com mawar sahara

    (F) hy……..
    (L) gmna yaw cra nglangin jrwat lbih cpat ?

  • sischa rolina

    jerawat ku makin hari mkin bertambah,apa lagi disertai dengan flek2 hitam udah itu diarea hidung byk komedo…

    ksh tw aq dunk cara menghilangkan keluhan diatas,,
    soal nya rsa percaya dri q jd byk brkurang jrn jerawat itu…

    tks b4 ya…. :-)

  • ira

    jerawat qu ga ilang-ilang..
    gmana cara yg bgus buat ilangin jrwat quh.. ;-(

  • Kumala

    hii,,gimana ya cara hilangin jerawat trus bekasnya gx mu hilang,..
    n juga flek2 hitam slalu kelihatan rasanya gx pede jika sedang jalan,..
    mohon bantuannya,,
    makasih,… :-)

  • andri

    huh..g pede ada jerawat trus,,aq mw tips yang ampuh..tlong bantuannya :-) :-) :-) :-) :-)

  • dedek wibowo

    hah mang jrawat bkin w gak pde n mlu alo dah dket cwek

  • aeyoe

    gimana sich menghilangkan jerawat dengan cepat dan menghilangkan plek hitam ;-(

  • nizam habibie

    gimana sih ngilangin jerawat aq kan malu ma temen2 ;-) ;-) 8O

  • ayu

    hi, aq punya jerawat yg cukup besar dan merah bgt.. setiap qluar rumah, jalan sama pacar ataw hang-out breng tmen rasanya ga pede bangeeet..
    gmn ngilangin jerawatnya+bekasnya yg membandel di wajah.
    ;-( (U) ;-( ;-(

  • Lholha

    gimna sech,,ngilangin jrawat yg penuhin punggung n leher..cOz aku mLu2 banget ma temn n pcrku..aku pengen banget jrwt itu cpat iLang…ThankSss :-O :-) (Y)

  • yazid bastomi

    tolong dunk gmana crnya ngilangi jerawat yang nempel d muka gw

  • rika rosmiza

    gimana ya…cara hilangin jerawat???al@ aku bingung banget…

  • indah

    gmn ch cra nya ngilangin bekas jerawat??????
    tlong yach ksh solusi yang jitu. (L)

  • zasky

    caranya hilangin bekas jerawat yang item2 tu gimana,,tp yang alami,,?? :-$

  • adi

    gw pu’a saran buat lo smua yg pu’a msalah yg sma kya gw jg .
    gw prnah nyoba smua cara tp g da yg ampuh .
    pas gw bca dr buku ya bs d bilang berhasil lah sdikit .
    coba j tiap mlm lo cuci muka pake air hangat trus pake masker yg alami yg trbuat dr :
    -jeruk nipis
    -tomat
    -mentimun
    -asem jawa
    kalo bs d tambah sama temulawak tp klo g da jg g apa2
    tp inget masker ini g d jual dmn2 lo harus buat sndiri .
    selamat mncoba ya .
    moga berhasil

  • no name

    cara ngilangin bekas jerawat jg g perlu ngeluarin duit banyak ni gw punya tipsnya .
    isi daun lidah buaya d halusin trus d campur saMA bedak talek ,
    tiap mlm d jadiin masker .
    selamat mencoba

  • vlna

    bagaimana cara ngilangin jrawat dan ngilangin bekas jerawat secara cepat??
    trus pantangannya apalagi??

  • moel

    Gmn crny menghlgkan noda bekas jerawat,
    alny gw udh byk pake yg nmny pembersih wajah….
    mohon bntuanny…
    thx… :-(

  • Echa

    huuuuu, kesel bget hadepin jerwat neuy ?

    gmna che cra ngilangin.x n ngilangin bekas.x ;-) ;-(

  • wella

    gimana ya cara ngilangin jerawat?
    soalnya udah gak bisa diatasi lagi…ditambah lagi bekas-bekasnya yang hitam…

    kasih tau ya mb tips-tips.x

  • neiza

    hay guys ;-) . . pleaze donx bantuin gimana cara ilangin jerawat + bekasnya . . ok ! :-S

  • siska

    gmna cra nya ngilangin bekas jrawat kyk bolong2 d wjah..
    jrwat aq jg udh lma blm hilang2 jg,,bntuin y….
    thax

  • zara azhar

    kaka aku ga ada jerawat cuman ada bekasnya item item gt.caranya gimana ya ka?di tunggu ka balesannya. ;)

  • agUng

    gmAna cara’x menghilangkan bekas hitam di muka seabis berjerawat.,
    beri tips doAnk ????
    aQ tUnggu ea,,,

  • f!za

    tlg dunk,,,
    kc! tao cra nglangi jrwat
    bkas jrwat
    n jg komedo” d’hidung….
    pleaze bgt y…..

  • tiias

    .kaloo jerawatnya dahh ilang..
    .tapi ada bekasnya kaya apa donkkk???…
    .seperti flek” hitamm..
    .sekalian jg ksh tau cara menghilangkan flek” hitamnya,,,
    .hehehehehhh.. ;-)

  • http://www.blogger.com nana

    minta dong tip yg akurat tuk menghilangkan jerawat yg membandel……….. dannnnnnn komedo yg numpukk

  • http://www.hotmail.com indah

    hay guys bantu aq dunk gmna sie cra ngilangi jerawat secara almiah………..???????

  • apap

    ku ada bberapa tips ngilangin jerawat ni..kalo yang paling cepet pake bawang putih,sebelum tidur olesin bawang putih k.jerawatnya..cepet banget kempesnya, tapi panas+ kadang nimbulin bekas kayak gosong gitu,,klao yang lebih aman pake daun randu(pohon kapas)..daun randu dilumatkan trus dilumurin ke jerawat/bekas jerawat. lakuin secara teratur..rasakan bedanya..hho..

  • ria

    huh gmna byar komedo ku bsa ilang
    ssah bgt ngilangin’a brbagai cara udah akk lakuin tapi ttep nempel tyuz d idung tuh komedo’a

  • irma

    mbk tlng dnk kasih tw aku cara ngilangin jrawat aku,soalnya ak paling gk PD sm yg namaya jerawat…….

  • leztari aurelss

    mbak,,,,,
    koq jerawat saya 9k pda ilang sich ?
    pda hal udah pake smua yng di omong orang……. ;-( :-(

  • ochi

    makasi mbaa.
    i’ll try it :)

  • may

    cara mghlangkan bintik2 pd pydara gmna…? :-)

  • cienta

    wduuuch,- psiiiing qe gmn craaaax nghilangiiin jrawat ynk ceeepeeet coz , daaah byak caraaa tp kug gaak ilaaang2 innn. ksh saraaan dunkz???????????????

  • intan dewi marantika

    AQ uda sring tuh tp hasil e q tetep ae jerawaten peh2 gma nihc……………………. ;-(

  • rudy

    thank’s tas tips nya

  • bostpomt

    kalo buad ngilangin bekas jerawat yg berlubang gimana ya

  • dona yulita

    bersabarlah dalam melakukan sesuatu yang kita hadapi sekarang ini,,oce

  • maria

    mba gmn cie ngilangin bkas jrawat………………..

  • SAMRO

    mba gie mna ce ngilang!n jerawat dengan cara muda?

  • mya

    mbak, gmn ya cara menghilangkan jerawat yang selalu muncul… yang kadang lama banget hilang.. bwt gak pede.

    plis mbak kasih solusi yang ampuhhhh dugk… thanks,,,

  • iyonk

    tolong dong…..di wjah Q banyak bekas jerawat,,kyak flek hitam gtu……cra ngilangin nya gmn yah???bantu Q dong…….

    trus cara mencegah timbul nya jerawat gmn??

    Thankz…….

  • http://www.google.com gigih

    q mau mnta tolong gmn sich cara hilangkn jerawa muka

  • VIO

    GIMANA YACH.. caranya ngilangin bekas jerawat yang kayak monster pek numpuk – numpuk ?

  • bram

    waduh gmna yowww,,,,pdhal W mau ktmu cewek msak jerawtan sc…. Jerawat hilang balik lagi,,,, bekazx msih lagi!!!!

  • Nadia

    Tolong Donk Gmna Cara Mengtasi Jerawat Yg alami Truz Cara mEnghilangkan flek2 Hitam Di Wajah…???

    Pembersih Muka yang baik buat Wajah apa…??

  • http://www.facebook.com anggie

    mikum,,gimana c cara ngilangin flek hitam yang berlubaNG??
    trus mencegah timbulnya jerawatt??

  • juli a perezzzzzzzzzzzzz

    assqum……
    gemana cra ngilangin flex item, wajah berlobang, komedo, :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (I) (L) (8) :-O (T) (G) 8O ;-) (W) (U) :-P (Y) :-D (*) :-) (H) :-( (F)

  • tiwi

    mmm,,, gimana yaaa caranya menghilangkan jerawat dan flex item??? krna bikin gak pede… :-( 8O :-O

  • http://www.facebook.com julia

    aduc gmna donk cra ngatasin jerawat?
    bkin nga pd nic :’(

  • Claire de Lune

    Duuuhhhh….pimple oh pimple…how can i removed u from my face… :-S ;-(

  • http://@yahoo.co.id isthy

    aduh tlg kasih tau caranya utk ngilangin bekas jerawat, gk pd neh

  • ningsih

    gmna cee mbk
    ,cra ngilangin jrawat d,pipih ?
    ,bkin q gak PD jha

    tlong donk mnta solusi
    ,cbelumnya mkasih

  • Ve ivy

    pliss kasi solusina dun,gemana siy cra ngilangin black head ma bkas jerawat? uda berbagai cra d cba.tp ttep nihil.mpe konsultasi k dkter sgala

  • Lutvia

    asQuumz…..
    hempz gimana siih cara nya…
    nglangiin jrawatt hanya butuh 2 hrii….pengen

  • Wiwie

    Gimana cara ngilangin bekas jrawat di pipi ni :-(

  • sasya

    selain daun kemangi tadi bisa di makan bagaimana cari lain agar jerawat tidk tumbuh kembali dan bekas jerwat n plack hitam timbul dan bagaimana cara mengatasi plack hitam dan noda bekas jerwat dengn singkat (Y)

  • Nuryana

    . Tl0ngin aku bagi s0lusi. Untk hilang jerawat dan bekas nya d0nk.

  • Nurul nadia

    aduh. . . .
    gara-gara jerawat hidup gwa ud ga semangat lagi . . . :(
    gimana iya cara nya agar jerawat gwa ilang kling-kling gitu. . .
    gwa benciiii elo(jerawat).

  • qies balqies avrqies

    saya dari malaysia…saya dah bermacam2 produk digunakn tpi teda perubahan….
    smpai sya malu tuk tmpil kehadpn….sya mlu tuk prgi sekolh dan berjumpa rakan blh tk klaw kmu bntu sya tuk mnyelesai kn mslh sya….