Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Tips menghilangkan jerawat adalah kalimat luar biasa yang bisa menarik minat banyak remaja puber. Secara, gimana bisa pede kalo ada jerawat iseng yang nangkring di pipi, dahi dan yang paling parah di atas hidung. Ihh, bisa bikin bete berhari-hari tuw.

Tapi, tenang aja, sayuran adalah cara alami menghilangkan jerawat. Waduh, maaph-maaph ya buat yang alergi konsumsi sayur ( aku juga kok :’[ hehehe ). Emangnya sayur berjenis apa sih yang ampuh kaya gitu? Baca terus dech..

Jerawat muncul dengan alasan berbeda-beda pada tiap individu. Untuk cewek biasanya muncul saat menjelang / pra menstruasi, yang kadang kala munculnya keterusan dan ga mau ilang. Ada juga yang gara-gara kebersihan muka nggak terjaga. Malahan sering nih, tangan kita pengennya ngubek-ubek muka, padahal kita belum cuci tangan.

Ga perlu khawatir, ini dia tips menghilangkan jerawat:

1.  Wajib hukumnya buat ngebersihin muka setelah ngelakoni kegiatan di luar ruangan dan sebelum tidur, meski hanya dengan mencuci muka.

2. Banyak mengkonsumsi sayuran daun kemangi dan petercelli. Dua jenis sayuran hijau ini bisa membantu mengatasi masalah jerawat.  Untuk daun kemangi bisa dikonsumsi mentah setelah dicuci bersih, tapi paling pas kalo di makan bareng tempe, ayam bakar plus nasi anget. Wuih, bikin laper.. Untuk petercelli bisa dijadiin bahan di masakan capjay. Atur deeh..

Lakukan pembersihan dan konsumsi sayuran hijau diatas secara rutin. Ga terlalu ribet dan ga perlu ngeluarin biaya mahal kan, juga ga ada pengawet apapun. Cara alami telah tersedia, tinggal tentuin mana yang klik dengan kamu. Produk kimia atau sayuran?

Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan
mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal
tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur. .

Coba dech .^_^.