Cara Meluluhkan Wanita

Oct 31 2008

Apa yang wanita butuhkan..

Tips mendapatkan hati wanita yang bakal dibagi berikut ditujuin buat para “all of guys” yang (kebetulan) nongol di rubrik ini. Dengan catatan, para cewek ini sedang dalam keadaan sedih atau lagi nangis. Tau gak? Ada senjata ampuh yang bisa diandalkan dalam hal ini. Mungkin, selama ini ada yang ga begitu peduli. Secara, kalian para kaum adam, biasanya, ngerasain bukan dunia kalian tuw yang namanya romantisme…
Tapi, asal kalian tahu, bahu kalian, entah yang bentuknya bidang, ato yang standart rata, ato yang tinggi sebelah, atau bagaimanapun bentuknya, jujur, amat sangat kami butuhkan.

Ada saat dimana cewek-cewek ngerasa gak butuh ribuan kata-kata rayuan, ataupun tumpukan kado kecil lainnya ( untuk kado mobil mewah atau tabungan di bank dikecualikan sich :’p ) , tapi mereka cuma butuh bersandar di bahu kalian.
Ketika berada di saat-saat labil atau istilahnya sumpek banyak masalah, biasanya para cewek melampiaskan dengan menangis tersedu-sedu tanpa mau berkata apa alasannya.

Kalo udah gitu, kalian para pencinta wanita jangan malah menyibukkan diri memberondong kami pertanyaan macem-macem ( malah bikin bete ), apalagi yang paling parah malah pergi karena males ngeladeni kami ( ihh, tega amat ). Cara aman yang kami pengen adalah dekati kami dan bawa kami dalam pelukan serta sandarkan kepala kami di bahu kalian ( jangan sambil merebahkan diri, bahaya! ). Lantas, usap lembut kepala kami dan berkatalah sedikit gombal, “Tenang, ada aku disini.”
Disitu para wanita bakal ngerasa jauh lebih tenang karena tak lagi ngerasa sendiri. Dan ketika kami yakin bisa mempercayai kalian, tunggulah beberapa saat, kami pasti berbagi apa masalah kami. Nb. Pasanganku dah coba lho ^_+ Hahahaha.. lebay ya..

Coba deh, tips meluluhkan hati wanita dengan menyandarkan mereka dibahu kalian. Hehehe, sedikit gombal sih tapi..

.^_^.