Cara Meluluhkan Wanita

Oct 31 2008

Apa yang wanita butuhkan..

Tips mendapatkan hati wanita yang bakal dibagi berikut ditujuin buat para “all of guys” yang (kebetulan) nongol di rubrik ini. Dengan catatan, para cewek ini sedang dalam keadaan sedih atau lagi nangis. Tau gak? Ada senjata ampuh yang bisa diandalkan dalam hal ini. Mungkin, selama ini ada yang ga begitu peduli. Secara, kalian para kaum adam, biasanya, ngerasain bukan dunia kalian tuw yang namanya romantisme…
Tapi, asal kalian tahu, bahu kalian, entah yang bentuknya bidang, ato yang standart rata, ato yang tinggi sebelah, atau bagaimanapun bentuknya, jujur, amat sangat kami butuhkan.

Ada saat dimana cewek-cewek ngerasa gak butuh ribuan kata-kata rayuan, ataupun tumpukan kado kecil lainnya ( untuk kado mobil mewah atau tabungan di bank dikecualikan sich :’p ) , tapi mereka cuma butuh bersandar di bahu kalian.
Ketika berada di saat-saat labil atau istilahnya sumpek banyak masalah, biasanya para cewek melampiaskan dengan menangis tersedu-sedu tanpa mau berkata apa alasannya.

Kalo udah gitu, kalian para pencinta wanita jangan malah menyibukkan diri memberondong kami pertanyaan macem-macem ( malah bikin bete ), apalagi yang paling parah malah pergi karena males ngeladeni kami ( ihh, tega amat ). Cara aman yang kami pengen adalah dekati kami dan bawa kami dalam pelukan serta sandarkan kepala kami di bahu kalian ( jangan sambil merebahkan diri, bahaya! ). Lantas, usap lembut kepala kami dan berkatalah sedikit gombal, “Tenang, ada aku disini.”
Disitu para wanita bakal ngerasa jauh lebih tenang karena tak lagi ngerasa sendiri. Dan ketika kami yakin bisa mempercayai kalian, tunggulah beberapa saat, kami pasti berbagi apa masalah kami. Nb. Pasanganku dah coba lho ^_+ Hahahaha.. lebay ya..

Coba deh, tips meluluhkan hati wanita dengan menyandarkan mereka dibahu kalian. Hehehe, sedikit gombal sih tapi..

.^_^.

  • shiro

    waduh yang berat catatannya tuh.. masak harus nunggu si cewek nangis sih.. gimana nih mbak vita??

  • http://jonathanreginald.blogspot.com JonathanReginald

    oooo……… hehehehe berarti bener yg gw lakuin hehehe salting2 gitu

  • chansas

    aihh, mang kl mo bikin cewek tetap nyaman berada di samping kita, gimana sie?
    topik apa yg enak bwat ngobrol??
    I have no exp. pliss gimme some advice….

  • Rio

    Smua tips yg sodari ksh bgus2, y! Eh blh mNta tipsx ya? GmN sich cRax bwt dapetin cwe yg pendiem, jrang kLuar rmh, gmpang marah, en cuwek ma oMoNgan org lain?! Mksh.

  • http://fahry.com fahry

    sip tipsnya, nanti dipraktekkan :p

  • http://oktavita.com oktavita

    selamat buat yang udah berhasil .^_^.

  • Ferdhy

    tipsnya otre bgt dah!!! tp sayang, gw ga pnya cwe ….hiks hiks…. soalnya gw takut ngomong jujur tentang prasaan gw ma cwe…help me yah, gmn cara PeDeKaTe yg baek dan bener!!!truz apa cwe di dunia ini selalu memikirkan materi???klo cwo miskin ga bakalan dapet cwe dunk???andai aja ada cwe ga matre…

  • Danang

    Mbak., aq mO mnta tips dOnkz.,
    tlngin aq.,:’(
    aq biz dtlak cE.,
    q PDKT br 2mnggu., truz q tembak., tp dy nOlak n sruh q wat cari cE yg lbh baek dr dy.,
    tp q g bsa.,
    mnrut mba’., apa yg msti q lakukan.,?!
    COz aq bnr2 syg ma dy.,
    mngkin ga y swtu saat dy bs mncintaiq?!
    :’(pliz bntuin aq.,

  • dego

    hai mba
    q pnya problm ne ma ht q
    q pnya cnta prtm yg gx bs q lupaen
    td sianx q bka frenstr dia
    q bka ft2 di gleri dia
    q kmbl trngt ma dia
    q pgn blKn ma dia
    tp dia dr dl gx mw angkt telp or blz mz q
    q hrz gmN?AT BS blKAN ma dia

  • ricky yulius

    mbax q pnya Poblem nech mbax

    q punya seorang cwe
    dia bilang syg sm aq
    tp dia bilaNG blm bs spenuhnya cinta sm aq.

    smua itu terjadi karena dlu nya cwe q pernah di sakiti sm mantannya mbak

    mohon bantuannya y mbax
    bagai mana cara meyakinkan dia.
    law aq sngat cinta n syg sm dia mbax
    q HANYA TIDAK MAU DIA SEDIH N TERLUKA LAGI mbak

  • http://oktavita.com oktavita

    Thanx yach buat para co’ yang dah nongol di blog ini ^^
    Tunggu tips nya di artikel ‘secuil tips’ lainnya yach
    Chee U .^_^.

  • fahreza

    klo cweknya pesmis gmna???? jd gmna bls ye

  • aldi

    hei salm kenal ya .nma aq aldi .aq punya problem nich……..
    aq punya cewek tpi dia nich pecemburuan dia blang aq selingkh padahl aq g selingkh .aq udah yakinin dia tpi dia g mau dengar .ksih tipsnya dong ……………………………………

  • http://oktavita.com oktavita

    @ aldi
    ini IMHO yach, sekedar sharing sore sambil minum kopi (C)

    ce’ ato co’ yang ngotot sebut pasangannya selingkuh, biasanya punya kecenderungan bahwa dia sendiri selingkuh. So, dia punya ketakutan tersendiri ‘n biasanya main tuduh ke pasangannya.

    Coba ricek dulu ‘n kalo ada perkembangan, omongin baik-baik sama pasangan :-) Tapi, sekali lagi ini berdasar pengalaman s’diri, curhatan, de el el. G’luck ;-)

    @ yang lain
    bisa baca artikel “Cara Meluluhkan Wanita or Cewek ^^”

    thanxQ dah mampir (L)

  • iwan

    kalau ceweknya galak cara menghadapinya gimana?

  • Pingback: Cara Meluluhkan Wanita or Cewek ^^ | Oktavita.Com

  • romi

    lebay banget seh mas…. lagian kan gak semua cewek mau bersandar dibahu cowoknya…temen ku kayak gitu tuh…aq liat sndiri pacarnya nangis,terus cowoknya nyandarin kepala ceweknya kebahunya…eh,tapi cweknya tetep gag mau…kan cowoknya gak salah,gimana tuh???hayooo

  • fery

    teknik yang bguz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    py lebih seru di tambah trik2 khusussssssss,,,,
    please

  • dedi

    ihh najong amir sehh pake kata kata rayuan… gini ajah .. cara meluluhkan wanita gampang aja 1. bersihkan bagian yang mo diluluhkan ;-) 2. kemudian pastikan bagian tersebut adalah gak keras (H) 3. masukan kedalam baskom biar mudah untuk meluluhkanya :-D 4. diamkan beberapa menit agar bagian tersebut mudah untuk diluluhkan :-D 5. lalu remas remas perlahan bagian tersebut .. 6. bagian tersebut siap di masukan kedalam open … 7. pufh …. ;-) selese sudah meluluhkan wanita yang keras …. :-P :-) (^) (K) ternyata susah juga yaw… xixixixixixi…

  • dadang

    mba vita boleh minta saran :-S :-S

  • dadang

    mba vita boleh minta saran ga??????gini saya punya hubungan ma seorang cwek tpi jarak ya yang jauh,gimana caranya supaya hubungan kami dapat berjalanlancar???

  • http://oktavita.com oktavita

    @iwan
    untuk ce’ galak ; jangan sekali-kali ikutan galak. Halusin dia tapi yang tegas. Lantas ajak ngobrol. Utarain kalo kalian sayang sama mereka so jangan digalakin dong. Buktinya kalian ga’ bales galakin kan :-)

    @romi
    ini mbak lho ;-) Kalau ga’ mau disandarin di bahu, jangan maksa. Coba pegang tangannya, kalo ditolak juga, Tetep tungguin dia sampai tenang. Yang penting kalian ada. (L)

    @dedy
    Hayooo, ga’ boleh gitu.. Masih banyak lho temen yang kesulitan mahamin ce’ (H)

    @dadang
    Hubungan jarak jauh cuman perlu
    komunikasi : ga’ usah terlalu sering, tapi jangan jarang juga
    kepercayaan : yakinkan berdua buat saling percaya
    jangan berfikir sekali-sekali buat selingkuh
    Long distance punya banyak godaan, tapi kalo yakin buat dijalanin, jaga lah cinta itu. (L)

  • ari

    sbnrnya cara meluluhkan hati wanita itu bkn dgn semua pujian,hadiah,atau mnjadi lucu
    caranya kuasai hati dan pikiranya itu kuncinya
    wanita itu ga akn peduli perasaan kita mksdnya dia ga akn peduli brpa bsr kita mncintainya,yang dia pedulikan adalah dia mncintai cwo trsebut atau engga?
    itu yg nmnya wanita,emng ssh mngerti yg nmnya wanita
    jadi dia harus jth cinta dlu sama kita para cwo
    mau tau caranya gmn dapetin hati dan pikiranya?…
    tggu tips slnjutnya…..

    salam knl buat mba oktavita (F) :-D

  • Diela bastian

    dari segi materi mah gampang bgt,,nahg pRaktek nya ini loh yang suLit,,..>>>>

  • romi

    cara ampuh meluluhkan hati wanita….
    beri perhatian khusus yang bener2 bs buat dia seneng…tapi jangan pernah sekali-kali km seperti ackting di TV jika ingin membuatnya senang….manjain dia..jangan dilihatnya km deket/klop banget ama cewek lain walaupun teman nya sendiri kaerena itu bs mempengaruhi perasaannya…tp boleh dekat ama cwk lain supaya km yau perasaan dia ke km…liat raut wajahnya kalau km lg deket ma cwek lain :-) (Y)

  • yudi

    gue kan lgi deketin ce…
    tapi dengan cara yang salah..
    gue dah boongin dia gitu, sebelum gue tembak…
    trus dia tau… opadahal gue mau jelasin semua sebelum dia tau…
    gue bingung nihh kasih saran dun gimana???

  • yudi

    mbak vita gimana dun…
    sbenernya ne pertama kalinya gue pacaran :-$ hheee…

  • nine99

    gmana klo wktu aku dekatin n dia ga mau aqukan mluuuu…
    mbakkkkkkkkk

    aq tuh paling pemalu n mndr klo deket cew
    :-(

  • alex

    wah……….,, mantap se x TIPS nya itu… (Y)

    akan aku coba lah…………… (L)

    hehehe………………. :-)

  • JOE

    mbak,joe punya masalah ma cinta.seumur hidup baru 3 kali jatuh cinta.tapi sayangnya tuh cwek selalu aja dah punya cwik ??? gimana donkkk

  • JOE

    selalu aja harus berjuanggggggg
    keras bgat

  • izoel

    is ada benerx jga shy v szah jga yah cara ngikutinxxx

  • wa2n

    missssssiiiiii

    numpang lwt dionkkkkkkk

    minta solusi dank buat deketin n nembak cwe

    taongkayouuuuuuuuuuuuuuuuuuu………….. (H)

  • Pingback: Pacarku Cemburuan Dan Menuduh Selingkuh | Oktavita.Com

  • koplax

    xRon abis ne mbak vita..hehe

  • buron

    gimana cara ngluluhin hati cewek,sedangkan cewek tersebut ngga pernah mau tatap muka maupun lewat sms.
    Tolong dong kasih saran kirim ke emailku ya gyss..(nceleng@yahoo.com) :-) :-) :-) (W) (W)

  • .lll.

    pcr nuduh kt slgkuh tu mungkin ktakutan dia krna trackrec0rd kt.. Kalo ga, ya mungkin sperti yg mba okta blg..

  • agam

    enga semua wnita bisa diperlakuakan seperti apa yang ente bilang,contohnya w mampai sekarang belum bisa melulukan hati bini w,,,,,,,,,
    :-( :-( :-( :-( :-( :-(
    tooooooooooooooooloooooooooooong

  • gum’s

    gmn low cwek ny gx kras kpala…..
    alias susah d rayu ny…..

  • fahmi

    awawawawawaw :-P :-P (K)

  • kinay

    DUDUDUDUDUDUDUDUDUDUDUDUUUUUUUHHHHHHHH…..
    PUcINGGGGG..!!!!!
    PuNyA cEw cUeK nA nGaDuBilAh…..
    tuLUnG DunKzzzzz….
    gI mN c cR nGluLuHiN cEw kY bGiNiii….
    loW Dsrh nInGlin w G Bs coz W cYnG Bgt niEh….

  • Ric

    Mba’ gmn ciri2 cewe yg sedang d dkati sama kita udah mulai merasa suka sama kita? Pliz yg lengkap. Thanks
    :-) Mba’ gmn ciri2 cewe yg sedang d dkati sama kita udah mulai merasa suka sama kita? Pliz yg lengkap. Thanks

  • http://erfizboy.blogspot.com erfiz

    ehm kayaknya natural nieh but masak nunggu dia dalam bad mood dulu,ehm nie pengalaman pribadi ya (H)

  • aroel kaisuku

    nie bkn curhat…….pi nie dalah sebuah kisah kcl ttng ku&dia…
    orangx cuek pi cantik…
    slama ni b cuman naksir brt ma dia”?????
    masalahnya adalah b plng takut 4 mau nembak dia.
    jdi b minta campur tangan dari mba2+masss d stu 4 ksih saran g manana nichhh…
    b tunggueeeeeeeeeee

  • lutfie adriansyah

    kenapa ya……………. !!!!!!
    setiap gue punya cewek…… ?!?!

    selalu pacaran jarak jauh . ?
    gue jg bingung.
    mungkin anda bisa ngasih saran buat gue ???///
    di tunggu………………… :

    :-S

  • http://Oktavita.Com Agus wahyudi

    Mb’ qw m0 tx nie,,, 9mN craX mN9atsi cwe yg s?U Cmburu saAT QW nrima tlfoN Dr tmeN… & cWe qW tU mb’ sLu MerSA Aq pX cwe laiN, slain driX wlaupN Aq sdah jLsin kLo aq cMA PX driX.. Dia msh ja nuduh aq sLin9kUh & mW NING9aliN driX,,, to?oN9 ya mba’ tIPS & SARanX… BntUAN mba’ s9t braRti untk aQ… LZ ke E-mail / no niE 081939574679

  • Indra

    Bgus bngt sh kshnya…..!Tp aq jg bngung..”.Aq pny cwex tp gk prnah ngrti tntang keadan yg aq alami…!Mauny tu pngn enak mlulu…!Pusng…..!!!

  • dedi syahputra

    bagai mana sih …. caranya menbuat wanita yang keras kepala menjadi lembek kepala, bagi para pencinta wanita tolong dong beri saranya, kalau kita saling tolong menolong, kita bisa berbagi pengalaman
    :-D

  • ananda putra

    gw pengen tw crax deketin cwe…………….
    ad si trget tpi dy pndiam………..
    gw srasa ngomong ma tmbok……

  • khairul

    makasih tipsnya.saya sudah sedikit tau soal hati wanita…

  • Dickie

    thanks yaaaa….. buat tipz ya.
    besok gw coba deh !!!!
    kalo ga jitu GIMAN dunk ?????

  • yudi yio

    thanks banget ya…atas tipsnya, aku karang tahu tentang wanita…… (H)

  • sandi

    gw nyesel mtusin dia,pdahal gw syang bgt ma dia!
    knpa gw mtusin,krna gw mlu ma keadaan hdup gw skrng yg udah bnr2 hancur. ;-(
    gw bngung?
    di saat prtma gw hbungan ma dia,gw pngn critain gmna hdup gw skrng..
    tpi gw tkut dia gx bkal nrimain gmna hidup gw skrng!
    (~) gmna cra.a gw bsa blik lgi m dia?
    dan gw gx tkut lgi bwt critain?

  • andi prayoga

    aku sangat menyayanginya……..
    tp knp dia ragu dengan rasa sayangku…..
    aq harap dia bs mngerti dengan perasaanku…. (U) (U) ;-(

  • permata

    aq lg dekt ma cwe nie…….. n aq pny rsa sm dia!!! tp mslh na dia tu da pny cwo……. tp kliatn na dr di yg suka mscol aq n sms aq, tu tnd bhw dia peduli sm aq…….. trus kmrn2 wkt tlf2nan sm dia eh tnp brslh dia ngomong ” aduh sory bgt yach cwo q tlf” aduh skt bgt aq………!!
    tlong ksh tip kpd syay trim????????

  • http://www.yahoo.com jose

    gimana carany,w bS mLluKn hT cwE… w cnT mT mA diA tP w gK b’Rni ngNgkaPInnya…. toloNG doNK ksH tau Cr mLlukN Ht cwE… plEasE

  • samsuari

    gw pengen tau gmn crnya bsa dpt pcr soalnya gw di tolak cewe mlulu gw merasa kalo gw sudah ganteng kurang apa lagi coba

  • Ardy

    Mb’ q tuh suka & cinta banget ma cewe’ yg satu ini, . . . .Tapi dia dah pacaran, tapi q g bisa lupain dia,. Gimana q bisa dapatkan cintax ya, & bisa miliki dia. . .
    Q minta tipsx donk yg lengkap ych. . . .

  • ridwan

    saya ingin kali daptkan wanita yang baik dan menerima sya apa adanya. (L)

  • cheLda

    pusiing punya co’
    gag pernah perhatian …

    tp , slalu blng syangg .
    d tnggalin gag mau ..
    tp , aq bnggung ..
    ppa mau dy …………..?

    ksh sran dunk mb’

  • fajar

    apa LaGi ciH Yg HaruS Q LakuKaN AgAR Kau JAtuh HatI…!!

  • arief bch

    ku berjalan tanpa tujuan dan harapan ,melewati siang dan malam dengan rasa kesepian .walau ku begitu ku merasa senang karena diri ini masih bergu na bagi orang di sekitar ku.alhamdhulillah !!!!

  • cr7

    yang plg penting jgn menyerahhhhhhhhhh :-)

  • http://ahmadnadzar.blogspot.com/ nadzar

    mbak……………piye iki…………..aku suka bangetz ma dy, pie dy jg sk ma q. tyuz gmn tuch biar kami sllu dkt dan saling berksh syg……………… (F) (F) (L) (L)

  • ponds pemutih

    gw pngn tw niCh,
    gmn sich craX mnghdApI ceWek yG egOis?

  • http://olivia.com dayat

    qhuw nie cwo yg buruk rupa,{tp nggak buruk2 amat chieee” ;-( }

    qhuw thu ngak punya Pe-De sama skalie, klo ma cwe;
    gtoouw….
    apa qhuw ini over minder yeach, :-S ????….

    kya;nya chiee…

    so,…. yg mw qhuw tanyain, gmna cranya spya minder qhuw nggak ver kya’ gnie,,??

    atw plng nggak bisa d kurangi dikitlah,,

    please,,,, kasih solusi yeach.?? qhhuw tunggu nieeech

  • http://olivia.com dayat

    so,…. yg mw qhuw tanyain, gmna cranya spya minder qhuw nggakover kya’ gnie,,??

    atw plng nggak bisa d kurangi dikitlah,,

    please,,,, kasih solusi yeach.?? qhhuw tunggu nieeech

  • ridwan

    lo we bagai cara menghadapi cewe yang alim

  • tyo

    klo’ Q cm mo’ nnya nie,,,gmna cie bt mntan kta blik ma kta????….
    emg sie skrg dya dkat am Q,mlhn bsa dblg ud pcran lg….!!but dya ga’ mo’ bt ngelepasin pacar’y yang sekarang!!!!..q ga’ tw ap alasan’y!!!….dya dtnya pn ga’ mo’ ngasi alasan…..
    tolong ksi srn dunk….dtggu yach!!!,,,

  • Ronxellica

    Ci, gw dah 17 thn 1/2, tapi lum pernah pacaran… ;-(
    Cz’y pemalu bgt gw ma cewe…
    Gmn yah cr ngilangin rasa malu berlebihan?

  • rivz

    gmn cie cara ngadepin cwe yg egois’y bgt,bgt,bgt…????
    tolong d posting ya….thanks

  • fransleo

    mm,, gw mw curhat neh,, gw dah pcran -+ 1/5 thn,hr2 yg kmi lalui snggh mnynangkn,, tpi akrne psngn gw t,, slh tngkah.. dy mw ngkrhi smuany,, dn nyruh gw bwt nglupain dy,,alsn dy ma gw hbngn gw ma dy g`drstui ma ortuny,, smph gw shok bgt ngdpin ne smua krna gw bgtu mncntiny,, hi plend smua bntu gw bwt ngulapain dy,,, yahh, tanks,,

  • Renol

    q punx mslh ni,…..q zyng zkali ma cwe yg zkarang ini,…..mzlh’x hnya krn q emozi biz plang clubing q mtuzin dia,…..hnya krna illfill ngliat gya’x d’FB (U) (U) ,……tp q nyesal banget n dah minta mav ma dia n k’pngen balikn ma zi dia,….tp zi dia’x dag ragu ma q,……gmn SOLUSI’X tuk q biza dptkn dia kmbali,……… ;-( ;-( ;-(

  • ferdeeyan

    ku lg dket sm cewek nih..
    qt udah sm” sayng..
    tp dianya blm mo pcran dulu..
    alasannya krna dia tu mo kuliah diluar kota..
    trus dia blng ntar klo dia pgi, dia ga maw nangisin cowo..
    gmn ya kira2 cara yg jitu biar qt bs pcrn..
    sarannya dong..
    thanx..

  • Reza

    W dah pcran hmpir stngah taun. V dy dah ngrsa klo dy dah ga ccok lg sma w..
    W mnta sran’a dunk.. W hrus gmna sPya dy ga ninggalin w sa’t in. W msih syang ma dy.

  • ibnu_kowwwim

    apa bila wanita tu ngk mwu di sandarkan ke bahu kita gmana,,?
    kan tdk semua wanita mwu bersandar pada sembarangan cwog