Cara Membesarkan Payudara

Cara membesarkan payudara tanpa efek samping yaa cara diatas :p Hehehe… Maaph-maaph, becanda ding. Jangan terlalu serius ah, ‘tar cepet tua lho. Nanti, bukannya mau bikin payudara besar malah nambah keriput :( Tapi, payudara montok bukan yang terpenting lho, si tyas mirasih popular aja juga bukan karena itu (tapi karena cerita hot gosip cintanya). Hehehe..


Ada cara alami memperbesar payudara yang bisa dicoba ‘ma kalian semua. Ga’ perlu bahan-bahan kimia berbahaya ato sejenisnya, tapi… cukup dengan ini:

Olahraga

Dengan berolahraga, tubuh bakal lebih kencang ‘n tegak, naa otomatis payudara terlihat lebih besar. Berenang membuat payudara besar karena melatih otot dada yang bergerak melawan air. Lakukan latihan untuk mengencangkan otot pektoral di bawah payudara.

Berfikir Positif bahwa Kita punya Payudara Besar

Rilekskan diri terlebih dahulu. Pijat payudara dengan lembut dan pastikan kita percaya bahwa payudara jadi lebih besar. Lakukan ini sesering mungkin saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Berfikirlah positif, otomatis kita bakal lebih PeDe ;)

Pakai Bra Khusus

Zaman modern kaya’ sekarang cie dah banyak diproduksi bra khusus. Bra yang dirancang khusus untuk memperbesar penampilan payudara tanpa harus operasi implan payudara ;) Tapi, kalo kocek ga’ sampai buat dapet bra payudara besar yang harganya selangit, bisa juga diakalin pake’ bra yang ada ganjalan busa. Ganjalan ini bisa buat payudara terlihat lebih besar

Semoga tips membesarkan payudara diatas bisa bermanfaat yach ;)

Chee-U .^_^.

  • gina

    saya baca artikel anda tentang tips memperbesar payudara.
    dan saya mo minta tips yg baru dong dari payudara itu….
    saya minta tips untuk mempekecil payudara. kalo ada tips buat ngecilin payudara tuh boleh donk di kirimin tipsnya ke email saya… :-)

  • http://oktavita.com oktavita

    @gina
    waduwh, maaf yach :-( kalo u/memperkecil payudara ga’ ada artikel ‘n solusinya.

    Bangga aja yach, soalnya banyak yang pengen punya payudara gedhe.. Sayang kalo yang udah gedhe dikecilin :-)

    ThanxQ dah mampir .^_^.

  • dhiLa_maRMoDh

    hadDohH . .
    udha Lah . .
    trima adjah mha eang di.kasi tuhan . .
    gugh usah t.lalu maksaindh bwadh ngrubah sesuatu iiang dha diea kasi k.kta . .
    hapPy adjah lage .

  • adul

    aduh pasti nya lo patah semangat nya (U) tenang aja lagi mendingan yang kecil2 ja ….

  • thym8rounkk…….

    waaahhhhhhhhhh………………
    Leh di cubak ntuh…………….
    q jgak pengen banget ngebesarin lagi aukh,,
    biar marem gethhuuuuuuuu……………… (H)

  • Gesty-johari

    Waaa..hrsny b’syukur diksi anugerah yg besar,,krna g usah khawatir nnti saat menyusui n bsa mmbahagiakn suami tentuny y kan,,?! ;-)

  • lintang

    (*) kepuasan suami tidak bergantung pada besar kecilnya payudara, tapi kepuasan mata keranjang sangat bergantung pada besar kecilnya payudara, so, silakan pilih mau memuaskan siapa?……. (*)

  • mae

    gitu aja kok pusing????!!!! :-[

  • ovie

    uch….wat pa chi pyudara gdhe2,ribet kle bwa y……..

    eyak kans????? :-) :-) :-)

  • sumie

    Yg kecil pengen GD, yg GD pengen kecil. Buang2 w2 n biaya kan klo harus dipermaks lg. Aq aj pengen yg kecil malah + GD. Thx 2 god deh. Lgian bojoq bahagia bgt dengan aset yg dimiliki istrinya. He.. he :-)

  • DESSY

    Mmmmhhh…….sengsara nich punya payudara kecil

  • http://bloggerwangi.blogspot.com BloggerWangi

    mbak vita bisa aja, tak kirain memang cara yang ampuh ternyata ….!

  • aroma queen

    seneng banget kayaknya bagi yg mempunyai payudara gede… payudara q kecil…. klu m d liat2 kayak ngga punya payudara… sedih banget…..

  • dIe_

    x`an enag pnya nenon, qu ajah bysa ajah ko g pnya nenon yg gde gto, cz qu co?!!!! heeee…heeee….

  • oka

    Pgen Gede Susah y?? (H)

  • SHYRA

    Kyk_a puNya paYudara yang keCil……………..za suSah.pa gE yaNg bE………….sa…..rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bGet…….. duCh capek dEch baWakNa………. uCh………….. :-[

  • Ella

    Thx ya buat tips ny …
    Bxa dicoba tuwh … :-D

    Dari kmaren saya emang suka iri ngeliat dada teman” saya yg bisa dibilang indah . ;-(

    Makasih sekali d …
    Semoga aj berhasil y ~ :-)

  • dhEyaN

    thNx……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    taS tips nA,
    mbk vIta.

    mbk da lgE gA tipZ nA kLo da

    kRm’N lagi donX
    K’almt E_meil Qyu…… (*)

  • dark_dephil

    tenkyu yawh mbak,, taz sarannx… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • http://breastandbeauty.blogspot.com/ Breast and Beauty

    Sebenarnya payudara kecil maupun besar tidaklah menjadi masalah, jadilah diri anda sendiri, karena sebenarnya seoorang lelaki itu akan lebih mencintai seorang wanita yang apa adanya. dan kalo anda ingin memperbesarkan payudara secara alami, cobalah dengan cara “Massage Payudara” karena tidak akan menimbulkan efek samping apa-apa.

  • sari

    boleh juga tuh tips nya di coba he he he……….. :-P

  • icha

    mnta info’a lbih lngkap n jlz dunkz…
    thx :-)

  • citra

    sbr ja y klo pydra ny kcil :-)

  • http://www.arista.wen.ru wong_lanang

    cewek-cewek lagi ngomongin apa aku nggak ngerti…………… :-$ :-P

  • cantik

    Mbak,,,tolong infox yg lngkp dunk tuk membesarkan payudara…hehehehe
    krm ke e-mail ja yah…Thank’s…

  • Rianthe

    stauk aku ga ada cra ngebesrin pyudara deh , ,cm stu lewat operasi ajj .jdd wlwpn qt olhrga ,itw cm ngencengin pyudara qt doang .dripda pusing2 miqirin kekukrangn kalian, mningan nunjukn klebihnnya ,ky misalkn pny bdan tinggi spert model, pnya muka tirus ky angelina jollie ,atau bdan tetep langsing wlwpun udh pnya ank kya mulan jameela .kan ga smua org dkasih kya gtw .nah ,itu yg mestti dtunjuqin .mank munafik bgt c, klo gw blg stiap orgg tuh gg smpurna.tpp mank sprt itu addanya .TUHAN nyiptaiin qta udh pd porsiny masing2 . .jdd jgn pusing2 nd iri hti lgg dh .
    Duhh jdi curhat

  • shelly

    Cara besarin payudara yach?
    Yang aku tau dari teman2,digosok ma bawang merah ja payudaranya.But….apa gak panas yach?gak tau dech,lok gak gitu kompres ja pake air anget yang rutin.tyus kacang panjang juga bisa,caranya,halusin kacang panjangnya trus olesin ke payudara.

    moga-moga sukses yach…… :-D

  • Alina

    Menurt gw bg cew2 yg pny paydara kecil hrus brsyukurlh,krn it adlh pmb

  • (Y) :-D jadi diri sendiri zaa,tu yg plg pnting..
    Klw cm biar dpuja2 sm byk wah syg bgt daaahh..
    Klw co tu bnr2 syg sm qt dy pzt trma u pa da_a..

  • Akiens

    Sy g munafik stiap lelaki spt sy psti pgn psgannya pnya payudara besar dan montok,utk wanita brusaha utk merubah diri trmsk payudara slma itu bisa dirbh dan tdk menyalahi kodrat,bukankah Tuhan tdk akn mrbh ssorg kcuali org itu sndri yg mrbhny tp dg tetap brdoa dan takawal,krn payudara bisa dirubah spt kt membsrkn otot..ayo mulailah brsha..smga sukses dan pasangan bahagia

  • makan pisang

    Mauuuuuuuu… ;-)

  • fawzy

    ;-) cra bsarin’e,,yw dah mndin9 pke cra alami zha …pke tn9an ,pake tuwh j9a bsa khan ,,9x pke biaya l9i ……heehe
    Udah,,trima ada apa nya dech ,,eh,trima apa ada nya ……slahh ,heehe

  • PURNA

    Makasih ya (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Gian

    Ngak usah ragu ma gtwn,cowok paling suka melihat pacarnya apa adanya, :-) Ngak usah ragu ma gtwn,cowok paling suka melihat pacarnya apa adanya,seperti sy syg pny pacar melihat dia cuma dr hatiny,dan seberapa bsr dia mencintai sy,(L),dan sy tdk prnh meminta dia mmbsrknny,

  • http://www.yahoo.com Icha

    WooW…
    Mza’ ciH,,,’!
    Tp sRn’y bleH jg tUch_!?:-)
    mNt sRn yg lbiH lnGkap dUnK,,b’ar tmBah mDeNg gt0e…

    Hee. . . . . :-P WooW…
    Mza’ ciH,,,’!
    Tp sRn’y bleH jg tUch_!?:-)
    mNt sRn yg lbiH lnGkap dUnK,,b’ar tmBah mDeNg gt0e…

    Hee. . . . .

  • kubilang_apa

    he he he he he he he….
    keep it trying gurlz…. tapi kalo dah besar, jangan terlalu menonjolkan/memamerkan/mempromosikan/membuktikan kalau udah berhasil. hahahahahaha. (H) (H) (H) (F) :-[

  • ciimuphxxxzzz

    (Y) hhmmm….

    thankzzz yach sarannya… (*)

  • beinda

    :-O owh,,, rupana payudara tuh sangat menrik yyah
    saya mao tanya ap payudara kiri dan knn nto berbda yaaaaaa

  • decha

    g usah pakai operasi segala . takutx nanti jadi pexakit lho…………
    mending dgn cara alami aja lho ,. (I) (*)

  • rizta

    iy dhe’…
    tar tips d atas akan saya coba!

  • indah

    ok lah klo bgtu……… (Y)

  • http://oktavita.com maulana

    waw gimana ya punya payudara sebesar itu? ku jadi pengen dech punya payudara sebesar itu!

  • Naey

    Bagus bgt saRan_nY..

  • dede

    idih…pngen dech,,,
    gmn tu cranya???

  • adinendha

    :-D waaaaaaaaaaaaaa,iya…iyaaaaaa,keren

  • idel

    cara punya payudara besar kya gmna sih ???

  • lya

    suamiku betah dirumah…

  • heni

    saran baik,,,, ;-)