Cara Membesarkan Payudara

Cara membesarkan payudara tanpa efek samping yaa cara diatas :p Hehehe… Maaph-maaph, becanda ding. Jangan terlalu serius ah, ‘tar cepet tua lho. Nanti, bukannya mau bikin payudara besar malah nambah keriput :( Tapi, payudara montok bukan yang terpenting lho, si tyas mirasih popular aja juga bukan karena itu (tapi karena cerita hot gosip cintanya). Hehehe..


Ada cara alami memperbesar payudara yang bisa dicoba ‘ma kalian semua. Ga’ perlu bahan-bahan kimia berbahaya ato sejenisnya, tapi… cukup dengan ini:

Olahraga

Dengan berolahraga, tubuh bakal lebih kencang ‘n tegak, naa otomatis payudara terlihat lebih besar. Berenang membuat payudara besar karena melatih otot dada yang bergerak melawan air. Lakukan latihan untuk mengencangkan otot pektoral di bawah payudara.

Berfikir Positif bahwa Kita punya Payudara Besar

Rilekskan diri terlebih dahulu. Pijat payudara dengan lembut dan pastikan kita percaya bahwa payudara jadi lebih besar. Lakukan ini sesering mungkin saat kita merasa nyaman dengan diri sendiri. Berfikirlah positif, otomatis kita bakal lebih PeDe ;)

Pakai Bra Khusus

Zaman modern kaya’ sekarang cie dah banyak diproduksi bra khusus. Bra yang dirancang khusus untuk memperbesar penampilan payudara tanpa harus operasi implan payudara ;) Tapi, kalo kocek ga’ sampai buat dapet bra payudara besar yang harganya selangit, bisa juga diakalin pake’ bra yang ada ganjalan busa. Ganjalan ini bisa buat payudara terlihat lebih besar

Semoga tips membesarkan payudara diatas bisa bermanfaat yach ;)

Chee-U .^_^.