Cara Mengatasi Bete / Bad Mood

Gosip artis terbaru atau gossip artis malaysia terkini yang biasanya bikin semangat, kali ini ngabur gitu aja. Bawaannya jadi jutek melulu. Udah wajah ditekuk ga’ keruan modelnya, ditambah lagi omelan yang ga’ ada juntrungannya. Wah-wah, lagi bete apa datang bulan, jeng?

(^) Ngemil aja cookie atau cokelat ^^
Pas bad mood biasanya sepertiga dari semua cewek pengen ngemil makanan manis macam cookie, es krim, ‘n chocolate. Masuk akal cie, soalnya nie.. penyebab badmood (selain pacar ga’ perhatian ;-)) adalah turunnya gula darah karna jarak waktu makan terlalu lama. So, terusin aja manjain diri buat ngurangin bad mood.

(E) Kirim Kartu dengan sedikit catatan yang ditulis dengan tulisan tangan ^^
Menulis kata-kata pada selembar kartu bisa bikin kita fokus pada apa yang kita tulis. ‘N kalo sekalian mikirin betapa sayangnya kita pada orang yang bakal kita kirimi kartu, ini pasti bisa bikin kita tersenyum.

Coba dulu dee 2 cara mengurangi rasa jengkel di atas. Dari pada ‘tar jadinya malah pasangan kita yang kena omelan, gerutuan, ‘n parahnya sikap ga’ romantis kita. Mending buru dee atasi bad mood sekarang juga.

Chee-U .^_^.

  • wiinda mudhzt

    makasiih yha buat tips.a ngilangin bete .. ;-)

  • marya

    hhHhhaaaaaAaaahhHHhhhhhhhhHHhhhhhh (lebay!)

    w lagY beTe,,n w teteP beTe..
    gimana caRa ngiLangin bEte iaH??

    twu gag w daH jaga waRneT 8jam duDug dikuRsi panaS,,

    uDah mwu puLang,,e shiFt 2 nYah teLat mulu dTgnYah,,aPah cOba mkSssssDdddddnYaaa…

    B E T E !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • putri

    gw dagh janjian ma cwo w trus w adda acra mpe jam 1 n dgn gampangnya dya blg selasa depan ajja ya ktemunya kan w bete padahal dah sgala w persiapin smua heuh sbel bgd dagh w.
    :-(

  • tata

    huuh!!!
    aku tu sbeeeellll bngt!
    TAU GA?aku br plng dr lombok ma CWOKaku,capekkkkk…..
    aku dsn kos,tuapi mlh ga di cariin kos ma dy,dah cuuuapekk,suebelll!!!!!!!!!!!
    MN KYKNA DY TU DAH G PRHTIAN LG MA AKU!!!!
    sueeebellll!!!dy lbh pntingin tmen2nya dr pd aku.aku hrs gmn donk??? ;-(

  • http://www.yahoo.com pietzou

    yg namanya bete mah, bete lagiii…meskipun da diobatin pake makan cokelat n semacemnya!!!!!yah kya w gene,gene neyyyhhhh….
    entah dech, but sebenernye gak gitu2 amat ciiiyyy..semua pada dasarnya tergantung bagaimana diri kita menyikapinya aja siy….
    tergantung pada apa yang digantung sob…kalo masalah bete, tergantung pada bagaimana kita mengendalikan emosi kita aja…

  • angelin

    gw bete bgt absny mantan pcr suami gw msh ganggu2in hub kita ak sebel bgt neeeehhhhh rasany semuany pgen ak makan aj huuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh

  • angelin

    ;-) gw bete bgt absny mantan pcr suami gw msh ganggu2in hub kita ak sebel bgt neeeehhhhh rasany semuany pgen ak makan aj huuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhh

  • aNgGra

    dLu akku pEnh py’ cow’ yAng posEsf bgEtzz,,,,

    gNi2 d aTur,,,
    mO ngp4″En rUzz bLg m4 dy,,,

    bTEee”” kannnn,,,,,,,,,,,,,,,

    :-(
    ky’ poLicie aJ ….
    rUz l4por 24 jaM nOnsTop….
    :-( :-(

  • yani

    guDluCk :-D :-)

  • ephy ephy

    bete d tnggal couo qu. (U)
    gmna cara mnghlangkan bete yaa? ;-(

  • laras

    iih gw lagii sebel betee..
    yang pertama cowok yaang gw suka dia udah suka sama cwe lain , tapi dia bilang klo dia sayang samaa gw! gw bingung gw betee bgt nii. sakit.. bgt nii rasanya di khianattin ,
    plaes bantuin gw gimana caranya nglangin bete gw sekarang.. kadang gw suka nangis mikirin dia ..klo gw kya gini mulu bisa depresi gww.. sangking betee nya nii gw!! ;-(

  • Ridwan

    Cara mengatasi depresi:
    Coba dekatkan diri pada Tuhan YME, jgn terlalu banyak berharap pada manusia.
    Carilah cinta sejati yang hanya ada pada Tuhanmu…

  • laras

    huh.. suliit bgt ngelupain dia.. tapii ya harus gmna pun gw harus lupain dia, dan gw akan berusaha untuk lebih dekat diri padaa tuhan YME walaupun gw belum bisa ngelupain dia.

    thx yaa sarannya sekarang gw agaak lebih. :-)

  • nadatha

    betee gw, cowk yang gw sukain udah suka sma cwek lain..

    gimanaa dong? (U)

  • nafis

    lg bete nich…………………???
    bingung ma prasaAn q n’dri…?
    bantu q dong (U) ;-(

  • putri indah

    we bte ma cwoooo we coz tuch cwo bikin keselll bgtttt.. arghhhhhhhhhhhhhhh :-( ;-(