Cara Mengatasi Bete / Bad Mood

Gosip artis terbaru atau gossip artis malaysia terkini yang biasanya bikin semangat, kali ini ngabur gitu aja. Bawaannya jadi jutek melulu. Udah wajah ditekuk ga’ keruan modelnya, ditambah lagi omelan yang ga’ ada juntrungannya. Wah-wah, lagi bete apa datang bulan, jeng?

(^) Ngemil aja cookie atau cokelat ^^
Pas bad mood biasanya sepertiga dari semua cewek pengen ngemil makanan manis macam cookie, es krim, ‘n chocolate. Masuk akal cie, soalnya nie.. penyebab badmood (selain pacar ga’ perhatian ;-)) adalah turunnya gula darah karna jarak waktu makan terlalu lama. So, terusin aja manjain diri buat ngurangin bad mood.

(E) Kirim Kartu dengan sedikit catatan yang ditulis dengan tulisan tangan ^^
Menulis kata-kata pada selembar kartu bisa bikin kita fokus pada apa yang kita tulis. ‘N kalo sekalian mikirin betapa sayangnya kita pada orang yang bakal kita kirimi kartu, ini pasti bisa bikin kita tersenyum.

Coba dulu dee 2 cara mengurangi rasa jengkel di atas. Dari pada ‘tar jadinya malah pasangan kita yang kena omelan, gerutuan, ‘n parahnya sikap ga’ romantis kita. Mending buru dee atasi bad mood sekarang juga.

Chee-U .^_^.