Cara Menghilangkan Bau Badan

Nov 2 2010

Robert PattinsonCara Menghilangkan Bau Badan berikut adalah sebagai jawaban atas berita yang menggelitik :-P mengenai Robert Pattinson bau badan waktu syuting. :-D Perannya sebagai vampire ganteng di Twilight Saga bukan jaminan doi bebas bau badan. (C)

Belakangan, Robert Pattinson suka shopping baju second alias pakaian bekas. :-S Pacar Kristen Steward itu pun sering mengenakan baju yang sama setiap harinya. (I)

Ia mengelak bahwa ia tak bisa berbelanja di toko baju lantaran banyaknya paparazzi dan press yang mengikutinya kemanapun ia pergi, (P) karenanya baju yang dipakai itu-itu saja. Apalagi Pattinson juga punya kebiasaan buruk, jarang mandi! :-O

Tips berikut bukan hanya untuk Robert Pattinson si vampir tampan pemain film Twilight tapi juga berlaku buat kalian semua. (Y)

Buat cewek, bau badan pastinya bakal bikin ilfil orang disekitar kita, :-( apalagi kalo kamu lagi ngegebet cowok ganteng dan pengen mendekatinya. Berikut ada sedikit tips untuk menghilangkan bau badan yang menyengat: (D)

Tips Menghilangkan Bau Badan

Cara menghilangkan bau badan umumnya dilakukan dengan membuat tubuh menjadi harum (F) dan mengurangi volume keringat yang keluar dari badan kita, (K) yaitu dengan menjaga kebersihan badan dan mengontrol asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. (H) Walau bau badan dipengaruhi oleh faktor genetik, :-P sebaiknya kamu juga nggak menyerah untuk menghilangkannya dengan cara secara teratur menjaga kebersihan badan dan melakukan tips berikut: (I)

  1. Mandi dua kali sehari. :-P
  2. Sedapat mungkin berusahalah untuk menghilangkan bulu ketiak, entah dicukur atau dicabut buat mengurangi keringat yang terkumpul di bulu ketiak dan berkumpul dengan bakteri yang mengeluarkan bau badan. :-)
  3. Bersihkan ketiak dengan sabun antiseptik setelah mandi. (P)
  4. Banyak minum air putih. :-) Air putih disinyalir dapat mengencerkan keringat sehingga bau badan semakin berkurang.
  5. Minum daun sirih yang direbus, setiap hari minum satu gelas (B)
  6. Daun kemangi memang resep tradisional untuk menghilangkan bau badan, so banyakin makan makanan dengan daun kemangi seperti nasi pecel. (L)
  7. Setiap mandi, oleskan irisan mentimun baik di ketiak atau bagian lain tubuh yang berbau. (*)
  8. Hindari makanan berlemak seperti daging dan gorengan untuk mengurangi keringat. :-) Hindari pula makanan dengan protein tinggi dan makanan yang menimbulkan bau seperti durian, bawang goreng, rokok, dan minuman keras.  ;-)
  9. Kurangi makanan pedas, karena makanan pedas seringkali bikin kita banyak berkeringat (*)
  10. Hindari kopi dan minuman yang mengandung kafein (C)
  11. Pakai deodorant spray, (F) karena deodorant dengan bentuk padat atau roll-on malah membuat ketiak sebagai sumber keringat basah dan seringkali meninggalkan noda di baju. (^)
  12. Olahraga dan diet penurunan berat badan. P :-[ ada orang gemuk, keringat biasanya terperangkap di antara lipatan kulit sehingga besar kemungkinan lebih bau daripada orang kurus. :-D

Selain cara tradisional, kamu juga bisa menggunakan cara alternatif seperti suntik botox dan operasi. (U) Selamat mencoba tips cara menghilangkan bau badan diatas.

Chee-U .^_^.