Cara Mengukur Cup Bra untuk Payudara

Tips kecantikan payudara satu ini penting juga lho buat dingertiin. Meski untuk kecantikan dalam, tapi manfaatnya gedhe banget. Jangan sampe nie, kalian jadi ga’ pede ketemu gebetan gara2nya salah memilih bra untuk ukuran payudara kalian. Iya khan? Coba nie, tips menghilangkan jerawat uda berhasil, tips memutihkan wajah juga sukses berat, tips dandan ceria juga oke, tapi ukuran bra kok kegedean ato kekecilan ya, ich.. ga’ nyaman banget khan….

Info awalnya nie, tentang standart cup yang ada mulai A (cup terkecil) sampe D (cup terbesar). Nach, cup ini sangat nentuin banget waktu kalian mo belanja bra. Kadang gitu, sering kejadian salah ukur pas belanja. Nach, ini nich cara praktis membeli bra :

*. Cara menentukan ukuran payudara (size): ukur lingkar dada kalian dibawah payudara (inci), lalu hasilnya tambahkan 5. Contoh; lingkar dada 29 inci, maka size nya 34.
*. Cara menentukan cup bra: ukur berapa seluruh lingkar dada kalian, meliputi puting. Hasilnya kurangi dengan hasil lingkar dada diatas tadi. Selisihnya ini yang jadi patokan untuk cup. Misal; selisih 1 berarti cup A, selisih 2 berarti cup B, dan seterusnya.

Selamat nyobain tips mengukur size payudara ya. Moga-moga jadi lebih pedhe lagi dee..
Chee-U .^_^.
sumber info sebelum ditulis sendiri oleh Oktavita :Good Housekeeping

  • http://shirogadget.com shiro

    hm.. kirain cara ukurnya cuma tinggal di ukur sama tangan aja, ternyata butuh penggaris juga toh.. wkekekeke maklum gak pernah pake :mrgreen:

  • http://oktavita.com oktavita

    @Shiro
    Bukan penggaris dunk ah, gimana ngukurnya tuw ^_+
    Pake ajah meteran biar bisa melingkar di dada..
    Gemana kalo iseng ajah ngukur ;’P
    hihihihi .^_^.

  • sinta

    MaSa BrA aJa dI uKUr aMp3 seDetil Itu
    AmP3 mElingKaR2…………………….. (K)

  • dedi

    :-S susah banged sehh …. simpel ajah kale kalo mo ngukur…. gausah pake meteran kalee… ada tips .. sediakan bra berbagai ukuran terus coba aja semuanyah… kalo ada yang pas n enak dipake . nah itulah ukuran yang pas.. tinggal liat aja label nya .. yah semisal 38B geto… xixixixixixixixi……….. :-P 8O (H) :-) :-D

  • dodi

    aq jg sring bliin bra cwe q tp kekciln t0 kebsrn gt
    mkax aq tny gt hehe

  • Mentari

    SeBNrx ngUKur paYudAr@
    2 g,cuLIt_”
    aMat bZ Jg kn dGN Cr trADSioNL
    xai2. . . .
    Ukr paYUD?ra mu dgn jengkal mu,tyuz beli dech! Bra xg ukurnx Cm kxk jengkal mu, . . .

  • mei

    wAch Carana Gtu Tho ,, jaDDi cewe’ nTu rIbet Yhua . . . .. . ..
    heheheh
    :-S
    (U)
    :-P
    8O
    :-$

  • yuly

    bener buanget tuch saranna,,,
    thanks ya
    :-)
    ;-)
    (P)
    (C)
    :-$
    (K)
    (L) :-O

  • Cutie

    Wuh,aq jd pgn ngkur ne.wkwkwk

  • Kheisya

    Berarti mesti bw meteran kemana -mana donk

  • viera

    mustahil ce gk tw ukuran bra ny ndiri!!!emang tu payudara tiap hariny brubah2 bentuk?bs besar,kecil ndiri?kyk balon z bs besar n kisut dgn sendiriny.normal z kale kcuali kamu mlakukan pembesaran or tubuh kamu mngecil yg d ikuti dgn pngecilan payudara kamu. (H)

  • geboy

    duh… sini aku aja deh yang ngukurin… hehehehehe