Cara Meninggikan Badan

Hi, cewek-cewek yang masih diusia 13-19 tahun.. Bahagialah, karena kalian masih dalam masa pertumbuhan en ada cara meninggikan badan. So, bagi yang ngerasa kurang puas dengan tinggi badan yang sekarang, tenang ajah. Ada tips menambah tinggi badan yang bakalan dibagiin. :-)

*. Perbanyak olahraga dan aktivitas berdiri.
Cobalah mulai aktif dengan olahraga macam renang dan basket. Biasakan pula berjalan kaki atau berdiri dalam posisi tegap dan ga’ bungkuk. Jangan terlalu sering duduk.

*. Perbanyak asupan gizi, vitamin dan nutrisi.
Perbanyak Calcium dan Zat Besi dengan minum susu. Konsumsi nutrisi seperti zevit C atau nutrisi lain.

*. Tidur yang cukup.
Biasakan untuk tidur minimal 8 jam sehari dan hindari begadang.

*. Hindari Stress dan Makan teratur

Mudah-mudahan, sedikit informasi soal cara meninggikan badan ini bisa jadi panduan kalian yach. Jangan patah semangat dan terus berjuang. :-D

Chee-U .^_^.

yahoo answer, kapanlagi

  • bambang

    (K) (L) (F)

  • Iung

    Klo umur 23 msh bs tinggi lg ga?

  • http://oktavita.com oktavita

    @ Iung
    Dari hasil googling, masa pertumbuhan mentok di 19 kalo buat cewek. Lebih umur itu, ada yang saranin ortopedi ;-)

    ThanxQ dah mampir .^_^.

  • cila

    IYA UMUR Q DA 23 BS TGGI GK

  • Fauzan

    hi cantik aku cowo. klo tinggi cowok batasnya ampe umur brapa ya? thnx

  • @mi

    :-( ;-( maca cih ? ku ja udah berusaha tapi nol

  • Wina

    buah apa yg sangat cocok untuk meninggikan badan?

  • Wulan

    teruz… makannya pa? bear cpet punya badan tnggi?

  • iChA

    ap tnpa olahraga badan bs ga tinggi..
    coal na mlz bngt olahraga.. :-D

  • cHawY LahM

    Wowwww,, Qren b9t y info2 kecantikannya.. (L)
    tapi ada g’ cara menggemukkan badan..
    coz tinggi m brat bdan Q tdk proporsionaL,,
    pLiz b9t y.. :-)

  • lyd

    ;-) bisa yg lebih detil ga sehz???

  • iErma

    tP lO’ badan msh te2p g’ bs tnggi gmn dungs?

  • serry_imo3t

    btw batas tinggi badan cwe yang ideal berapa yoo…. n tinggi cwe ampe batas umur berapa yach…..? thank’s…..

  • aeny

    :-S (L) aq pengin eben duwur kepimen yoo carane……. cz isin keh yen duwure aq kurang…….? mohon di jawab njeh….. :-) (U)

  • WUL FEIYANG

    w dh usaha api gag tinggi”
    jd gmn dhunk?????????
    klo d yng tw,,
    kirim ke imel.a w yah
    di w_anakbaik@yahoo.com

  • hesti

    oh ya ka Gma klo nak tu umurnya 15th kan msh bisa tiggi tp nak tu gemuk kira2 beratnya 45kg dan tingginya 150cm gmn komentar kakak
    :-(

  • lephiena

    qw masih umur 14 taon…..
    berat qw 50 n tinggi qw 156….
    qw ngerasa pendek dan gemuk…..
    tips yg kamu kasih,, suruh makan yg teratur dan munum susu…..
    lah sedangkan qw skrg lgi diet……
    so, qw gagh makan n minum susu……
    kamu ada cara laen gagh yg bisa bwd qw tinggi+kurus??
    :-(

  • ulul

    . tnggi badan cewe eanx ideal brafah ea ????

    . thanx .

  • uya

    cra yg instan`y pke apah sih mba???

  • anggie ..

    wktu dulu aq jga dah pernh knsumsi vtamin .
    tapi knytaan ny?
    kya ny gga da dh ;-(
    bingung nii ,,,,,
    it bisa jg gga sii dri faktor gen?
    :-S

  • iqbal

    tolong kasi tip’s untuk meninggikan badan karena saya kurang percaya diri dengan wanita yang saya idam-idam kan karena saya ganteng jadi kalau kurang tinggi rasanya kurang pas gt. terima kasih

  • aiz

    klo umur 22 bisa nambah tinggi gak ya???
    TRUS GMNA CARA ALAMI TUK BISA TINGGI. thanks (&) (&)

  • handa

    umurq 17 thn bsa gak untuk meniggikan badan…tlong kasih tw aq yahh..n ksh tw tipsx….thangs..

  • http://www.growtaller.zinvio.com growtaller-web

    Wah boleh juga tips gratisnya… :-$

  • gara

    ad cr lain g buat ninggi’in badan yg lebih ampuuhh,

  • diinda

    hmmm….cappe dech ..
    hrus kea gmana ?
    klo obat ad gak ??

  • Siti Nurjanah

    EemMM……..Mskcih??Mang g’ da cr laen x,,Bizx Q krang dah gemuk brt bdnQ z krang dah 49,s’dangkan tnggi bdnQ karang cm 150,,,Msk Hrs minum SU”…lg???Aduch Cpek Dech??!!!^.^ (~)

  • http://imel_ciluba@yahoo.co.id imel_lutfhi duankk

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii cmuany

  • http://alghyalone.blogspot.com alghy

    gi mana sih cara ninggiin badan?
    coz aq dah brusaha semaksimalkan mungkin kok gk ad hasil2x………..
    minta solusinya donk………?????????? :-( :-( :-(

  • detie

    kira-kira brapa lama tu prosesnya? :-S (O)

  • indriiaa

    wah bnr thu..
    emg klo ga olhrga ga bisa tinggi iia??
    y susah dunx??kn sibugg sekulaa??

    trs klo olhrga kea skipping githu aman ga c bwt ceue??
    katanya bs turun peranakan??
    bls k email Q iiaaa,,,

    tararengkyuu…

  • SisiL

    Cara ninggi-in badan dngan makanan gmana??

    Coz,
    Olahraga dah gk puna bnyak wktu,,
    Sbuk ma ujian s skull..

    Plizz,
    Kacih tw ya…. ;-( ;-( (E) (T)

  • satria adjie w

    bagimana agar bisa meninggikan badan secara cepat dan tepat dan Makanan apa saja yang harus diKonsumsi dan dihindari.

  • reysa margareta

    masa aq di bilang pendek ma tmen2 aq………
    truz,gmna ce cara tinggiin bdan yg baik???
    please bntuin aq….!!!!!!

  • dwie nich

    kenapa sich orang yg berumur tua dan muda mau ninggiin badan, ya udah sich cinn terima ajah mungkin itu takdir dari tuhan yang maha ESA,w aja pendek tapi biasanya tuhh cin!!!!setiap orang bebas berpendapat,jadi jangan marah oce…

  • twomien

    ya kalau udah ukuran dewasa kayaknya susah dech untuk jadi tambah tinggi.kan udah permanen

  • cyph

    wah bleh tuch tips na..

    tpi klw g mempan, pa da tips ya laen ne?? :-(

  • ashraf

    sy umur 14 thn,tinggi 153cm.mcm mana mahu tinggi mcm rakan-rakan yg tinggi 165-168cm.sy org malaysia….maaf jika kurang faham :-) (*) (D)

  • Vinchuna

    Mbak,,ap gag ad cra laen tha??
    Q cow umr 17 thn tggi 173cm,,
    Tmen2 sbaya saya ad yg tgix rata2 180 k`ataz smwax,,
    Sya uda nyoba metode yg mbak brikn ntu tpie kug ttep gag bza?Ap ad cra laenx?
    Lz d emailq az y mbak!
    Thankz^_^ :-O

  • Aisyah

    saya ingin tambah tinggi badan dan mengurangi berat badan saya kayaknya kurang sesuai….
    bagaimana caranya tetapi secara alami??
    tinggi badan saya 160
    berat badan saya 60…
    mohon bantuannya ;-(

  • ika

    haii….
    aku udah umur 19thn masih bisa tinggi gak yach…
    py aku imoet sich…
    capek juga nich jadi orang pendek,pa lagi klu lagi jln m pacar ku duch…. beda bgt
    :-(

  • novi

    kalo hampir umur 20 bs gak ya tinggiin badan???

  • ieRa

    gimana ea,, umur aq udah 17th. . .
    tp og tnggi BdnQ masi 145cm……….. ;-)
    aq pengen tinggi aq minimal 170cm,,,,,

    gimana dunk caranya???????????????? :-$
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • yuga

    selain cara iTu masih ada gak cara2 yg laen………………….

  • mardha

    boleh jg tuch tips nya . . .

    :-)

  • erick

    guw pngn nnya …
    umur guw mw jalan 20 thn pas bulan agustus ….

    masih bs tinggi gk ? nd mpe umur brp cowo itu tinggi ?

  • ^Cheya^

    Kalo olahraga jogging, truz aerobik biza tinggi’in badan gk?

  • weyna

    wduh klo disuruh berdiri tyus ku ga tahan, ada cara lain ga??? selain renang sama basket juga?? :-)

  • KEZIA N LAXMY

    kloWh. . . mzAlnya g pRnah OwLah rga. .
    bIchA TIngGI GaG YeA?????
    COwz. . QTE2 KgAK DOyan OWlah rAga nie . . .
    tp loC mKan SIeh doYAN ;-) ;-)
    QIrHA2 PhA MkANAN Yg bZA ngEBUATH TIngGI BdaN
    YEA, kAx?????????? :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • cha

    tinggiQ 145cm……… ;-(
    Q pengen tinggiQ 170cm(minimal)… ckarang umurQ 17th… 8O
    Q pengen tinggiQ bertambah maksimal 1 bulan…
    coz,,, aq dah bosen ma tinggiQ ya ga naik2… :-S :-S :-S
    pleaze balez ea,,, aq hmpr strezz ne….
    pacarQ ja tinggi bgd,, mosok aq se dadanya….
    aq kan malu…………. :-$ :-$ :-$

    pleeeeeeeaaasssssssseeeeeeeee bualez ea…
    yg ceped..
    thnx (U) (U) (U) (U) (U) (U) ….

  • fanny

    tinggi aq 158…

    aq pengen tinggiin badan 165 cm padahal aq uda renang nd minum susu segitu2 ajah…
    umur aq 17…
    aq mase bisa tinggi ato faktor keturunan…????? :-)

  • athyena

    waduuuuuuhhhhh jd cedih nih gara2 umur ud tlat bngt bwt ninggiin bdan. pdahal dl aq ud sring o.r & minum su2 tp kok g tinggi2 yaaaaa…………… ;-) :-( ;-( :-S

  • http://bropezzz.blogspot.com doni

    gw mw tinggi lg nech…tp da byak cara dilakuin mulae dr o.r sampe makan2nan bergizzi…skarang usia ku 21 tingginy 168 kpengennya 175 tw 180… gmana yc caranya.plisssss…… ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • Yuliana

    Tlq d krmin cr meninggikan bdn. .n makanan apa aj yg bs meninggikan bdn?

  • lia

    cowokku tingginya lebih tinggi dikit dari aku.. tapi aku mau dy lebih tinggi.. gmn ya? dy uda pernah coba minum obat, tapi malah jadi radang dan alergi.. apa ada cara lain nya? kalau diliat dari faktor kturunan, ayahnya nga pendek kok.. ada yg bs kasi solusi?

  • eLLy

    aQ ce- 21 thn

    masih bisa tinggi ga???

    btw…. tinggiQ 161cm……..

    aQ pengen lebih tinggi lagi………….

    bantu aQ donk sayyyyyyyyyyyyy……………

    plzzzzzzzzzzzzz””””””’ (Y)

  • ita

    kenapa ya…tinggi badan aku sulit bertambah,padahal aku juga udah sering nglakuin apa yang temen-temen saranin,tolong bantu aku donk gimana caranya aku cepet tinggi….aku malu sama temen-temen aku.sekarang tinggi aku cuma 150 doank dari dulu.pleace bgt tolong aku.kalau dah tinggi kan kalo mau ngapa-ngapain jadi gampang dan ga ngrasa minder……………!!!!!!

  • nindz moet

    huh…. umurqu dah jalan mo 21, dah ga bisa kalee ya.. pasrah aja dch :-$

  • chenzz d.Crazss

    :-( gu CdiEh bUaNath ……. cZ gu cNdRi IaNk pUaLiNk pEnDek dR fLendh” gU …. :-S
    ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) tloNGn Gu DuNdh ,, gMnA Cra TmU

    DaHNyA wAdh gU TiNGGiIN Nii BdAn …………

    :-O :-O bYeCss iEaHHHHHhhhhhhhh………….

    :-P tHanGss :-P

  • adi_kusomo_dewo

    bagaimana caranya supayah tinggi badan bertambah :-D (U)

  • dheyan

    m!saLkan kita da berush pi tetep Z ga tinggi2

    jadi gimNa coba ??????????

    doa’n W yuCChhhhhhh…………..

  • dheyan

    W ce Hany bZ berhrap mgA w Cpet tinGgi.

    doa’n yuChhh………………..???????????

  • Erwin

    Tgg bdn w 152
    W mw tgg bdn w 170 minimal bs gx y
    En w udah sring renang dan l0mpat”
    Tp gx naek” jg
    Apa gara” keturunan y
    Hrp d blz
    Thx

  • agus

    umurku 18 tahun,,,qw dri dulu pingin tinggi,,,tinggi aku sekarang cuma 156cm aku pingin tinggi jadio 160cm atau 168,,,tolong donk ksitau caranya gimana..???apa bisa faktor keturunan..?

  • http://www.ismycute@gmail.com iZzMy

    paSraH aja DeCh,Mga daPat yaNG terBaek………AmiN….

  • .lll.

    Tinggi…gw relatif tinggi. 181cm tp msh kurang d maunya 190….
    Gw critain ni cara gw..
    ‘Wkt kecil gw suka renang :p deket sungai c, dr balita maenan na aer mulu hehehe. .Suka gelantungan jg di pohon jambu dblkg rmh ,Trus gw suka mnum susu kalsium tinggi, mungkin itu smua pnyebab tinggi bdnq bs lmayan dsamping fakt0r kturunan mungkiiiiiin..

  • fida

    bisa gak aq lebih tnggi skarang

  • erick

    tuhan Tolong tambah tinggi badan Q…..amiennnnnnn :-( :-( :-( :-(

  • viAniE

    umur ku 15th…
    tinggiku 150, ak pengen tinggi lg soalnya waktu tu aku jln” ma sodaraku dy tinggina 170 jd mlu kann..ketauan pendek na^^.. ;-(

  • Rebel

    Mnum spLemen sCra tdak tRtur aP bRpgrh mA PrtmbHan?
    Skg tg9i w 165 p9en tg9i Lg c0z mSh 9 pdE d9n tg9i segitu.

  • yanita

    hahaha . iya yaa . umur ky gw yg mw 20 .
    ap msh bisaa tinggi . hadoo .
    smw mcem susu udh d cobaa .
    olhraga pun sudah . tp ko msh aj segini . he

  • GmBlOOOOO

    dR uSia brP oRnG Gx mUV tnGGgi seCh …………………..

  • fariesi

    ak cow umurku 23 ap masih bisa tinggi trus obat peningi badan ada efek sampingnya g?

  • tse reds

    aq mw nanyak nie….
    tinggi badan aq 162,3….
    aq prlu sekitar 5 tw 6 cm lg…
    kira2 bs gag…?????
    and prlu waktu brapa lama….??????
    pa2 ja syarat nha……????????

  • Lita

    kalo dengan cara herbal gimana yach???

  • Titin

    gimana sih cara meniggikan badan dengan cepat, mudah, aman, dan pastinya tetap tinggi meskipun dengan bermalas-malasan. tolong jawb dengan cepat ya.. coz aq ilfeel banget kalo ma tmen2 cma aq yg pndek.. makasih………………

  • http://Www.jaj.com Ganteng

    Klo mw nggi’in badan lo gw ksh tw nih caranya .krng tggi gw 183 umur 19
    1.lo blm tidur mnum su2 dlu .lo hrs srng2 minum hrs rutin abis itu ,klo tdur posisi kaki dlurusin yg tegap .psti lw step by step bkal tnggi.
    2.lo hrs srg olah rga .bwat merenggangin tulang2 co.basket .lari2.sma renang .klo g smpet bsa aj kaya senam sma lari dtmpat .gw jamin tinggi lo bsa nambah.
    3.nih stu lagi.lo hrs sering mnum air putih .8 glas min sehari.
    Dah sgtu dlu tips dari gw ok .
    Met coba .

  • GmBlOOOOO

    bantu aQ yaCh …………. aQ gM mUv tiNggi” nech………… ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(
    tinggi Q cma (U) 148 bantu aQ yaCh,,,,,,,,,,,,,,, :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • FITA

    tnggi qhuw 160………
    qhuw 17th….
    qhuw pngen ninggi’in mpe 170
    gmn ne
    apakah ad senam mninggikan bdn
    ksh cArAna dunkzz………

    Qrimin thanks………………………….

  • aNgEl

    aq sEring pUtus aSa deNgan pOsTer tUbUh q iAng pEndEk…..
    :-(
    aPa aq mAsih bisa untuk tinggi di umur 15 tahun ne????????? :-S :-S :-S :-S :-S
    wAlaupun q nE kEturunan poster tubuh iang pendek?????? ;-( ;-( ;-(
    tolong kirimin tips tips cepat untuk meninggikan badan,,pLease…………………………. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

    kirim ke e-mail q”angel.imoed@yahoo.com”
    :-) :-) :-) :-) :-)

  • emma

    umur qu skrg 14th tinggi badan qu 149,8. masi bisa gk niggi’in badan? pas qu umur 15, qu pngen tinggi’a 160.
    soal’a qu minder pas lagi jalan sma temen”. coz qu pendek sendiri. qu minta tips’a donk buat tinggi’in badan dengan cara yang cepat. misal’a, cuma sebulan naik 2 atau 3cm.

    tips’a kirim ke E-mail qu:
    shelmarahmadita@ymail.com

  • she maniez

    :-S Ehm….smua da di Lakonin cma belom da reaksi aja….skiping udh…tp cepet kecapean…..Law renang hrs pke biaya alias MuahaL…….trz belom Lg ntr KuLit jd item……krna renang terus………..gmn dnk…..da minum segal macam vitamin…..

    umur 18th skrg msh bisa kekejar ngga yh…pLease tLg bantu dnk gmn newh caranya…gw mohon please……….

    :-$

  • Lyn

    Diumur 18 Thn Tinggi w 160 Lbh Dkit,Mu Tinggi Lg Msh Bs Gk Yaa..
    Pengn’a c 170an Gtuu..

  • aNnA

    dUUUchhh…..
    tNGGiQ cma 155,,,pDhaL UMuRq uda 17 Lho,,,,
    q kDaNg” mInDer mA tMen”Q,,,
    GmNa yow BIaR q dPet tNGGi gie,,, :-S (*) :-D :-)

  • josa

    tinggi Q cKrng 160 cm , q Pengen tinggiQ 170 cz q malu bngt ma tmn2 cz mRk pd tinggi n Q hmpr saja bUnuh diri gara2 tu, q ingin tinggiQ 170 slama 1 bulan g’mn caranya, please…. bualeeeeeeeeeeeezz…. tolong ;-( ;-( ;-( ;-(

  • anggun

    udah q lakukan smua,, tp g’ naik2.. :-$

    skrang umurq 19,, msh bsa g’ yach..??

    tinggiq 158 nie,, mw naikin lg..

    al’a mau daftar polwan nie..

  • misterius girl

    gimana cih cara’y meninggikan badan……………………………………………………………
    akuh gag tinggi2 nech..,,padahal udah nglakuin b’bagai macam cara loch,,,,,,,,
    truz harus gimana lagi dunx………………………,,,,,,,,,,,,,,
    plizzzzzz……………
    tulung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-( (U) (I) :-O (U) ;-) (F) (F) (C) (^)
    okekzz…………….

  • Ninsy

    Umur aq 18thn pi tnggi ny cm 153..Ksih tau cra ny ninggin bdan yg cpt dounk..Aq malu ma tmen2 q..Smua tmen q tnggi2,aq malu bgt tau..

  • lia setiawati

    ass…q lia di kuninan jabar,umur q 15 thn ttnggi 154cm brat bdn 45 q pgn tbh q perpec ne cz q mlu ma tmn2 q gmnax tipzx?……….. ;-(

  • ivan pras

    hi q umurx 17 tinggix 155,gmn y cra yg cpt N alami wat ninggiin bdan,cz q mnder 5 tmn2 ceQ yg lbh tnggi driQ ;-( ,thankz ats jwbnx

  • rizky adiboys

    eheeemmmm
    gw anak na lmyan tinggi…170 cm
    tmen2 q byk yang jauh lbh tinggi dri q..
    apa di kaki mreka d pasang enggrang yahh….???
    hehehe
    :-P

  • eRni

    umuR q da 17 Taon neCh,,
    tp…
    tnggi aQ koq cma 155 yacch ??? :-(

    gmNA dong??
    spy tnggi aq tu b+ ge…

  • harsil

    umur aq 15th ;-) but apa masih ada kesempatan buat meninggikan badan dan apa masih ada tips-tips lain untuk meninggikan badan…. ;-(

  • harsil

    gue sich waktu SD pendek banget but meranjak ke SMP aq ngerubah cara pola makan aku . . .
    kebanyakan olahraga serta minum susu 2 kali sehari and paling penting tidur harus cukup . . .
    bahkan sekarang teman -teman aku yang dulunya lebih tinggi dari aku akhirnya kalah dech sama aku makanya buat teman-teman uang pengen tinggi segera ubah gaya hidupnya . . .

  • Vhahel

    Umur saya 18 th,
    tnggi 160
    msh bsa g tmbh tnggi 10 cm lg?

  • a_neyy

    duchhh…..aq pngen msk polwan neyh,,,
    tpi tggi q krg gimana dunk..
    umr q 19 thn tggi q 158 cm ;-(

  • dEsThIa

    cUyY _ (D)
    gManA sIe cAra nIn9gI’in bAdan..??
    w maLu bGt mA tMenD2 w..!! ;-(

  • DEVI NF

    AQ kerja jd sekretaris d seb persahaan,kerja nya cuma du2k aj sharian.btw duduk dpt mempengaruhi prtumbhn…jika aq ngonsumsi suplemen pninggi bs gx yach utk tumbuh tinggi?

  • yeienD

    umur q bru 16 th,,tggi q skrg 156..
    kira2 q msh bs tinggi lg gk yahc..?? ;-(

  • Ranny

    gmna yowh cra’a ninggi’in bdan’qu????? aq mnder bgt nich ma tmen2qu yang tnggi’a rta2 diatas aq cmua……. please!!!!!!

  • poppy

    duh aku ga tinggi2 nih .. umur aku 17thn tinggi cuma 150cm.. bisa tinggi lg ga ya?? :(

  • sari

    hy… :-)
    q bru aja 19 thun tingi q 155 cmn.ada g cra yang apppuh dah sehat uat tingiin badan q lgi?
    klo ada blz ya…. ;-)

  • cHacHA

    . aQ chacha
    umur aq 17 taon .
    bisa gak aq tmbh tinggi lg ?
    Q pgen banGeT pNya bDan yaNg tinggi .. cOz aq malu ma tmn2 Q yG tinggi .

    gmN y cara cPAt bisa tumbuh tinggi :-(

  • http://?? gyartie

    hy…umurku 18th,pi tinggiku cuma 150 aja..q bingung nie ale kakaku juga pendek,aku takut ini termasuk keturunan…
    tolong y,gmana cranya spaya pertumbuhan badanku cepet,
    please kacih tips-a ya…
    thanks ;-(

  • http://indri_Oue-diet@yahoo.com indri

    umur ku udah 19 tahun mang masih bisa ya???
    trus selain renang n lari pa y coz aku tkut hitam kulitnya hehehe maklom sudah hitam tkut tambah leteng ,.
    jadi minta tip solusinya dung

  • bella

    Y patutx qta brsyukur coz msih ada org yg kbih pndek dr qta tp mreka g mngeluh tuch……………dah dech nrima ja……tp y jgn lupa usha……………

  • GunZz

    Hi ciank,,,,
    tingi aQ skitar 160_an ke bwah gto,,,,
    n umur aQ skng mau msuk ke 18,,,, ap aQ msih bs nambah tinggi ya ???? PLease bantu aQ yach ??? :-S

  • Nana

    aku bru aj nglwati usia 17 th, aku malu bgt sama tmen2 aku yg lbih tnggi dri aku. tmen2 cwe aku tnggi nya skitar 170 cm, sdangkan aku gak smpe 160 cm. aku udah coba brbagai mcam olahraga! ada cara lain slain mnum vitamin dan pola makan yg sehat serta cara2 yg udah di ksih tau ini?

  • Yani

    (&) tolongin q donk! usia q 16 th tp tinggi bdanq cuma 156cm padahal tmn2 q smua tnggi2 bgt! ada tips (I) yg lbih alami lagi g!! klau ada tolong kirim di alamat e mail q( Yani_cewexbgt@yahoo.co.id ) pliiizz ;-)

  • yayu

    gimana ci cara ninggiin badan????
    aq dibilang anak kecil teruzzzzzzzzzzzzzz!!!!
    padahal aq dah 17 thn!! ;-(

  • shinta

    duh gimana nih tinggi ku cuma 145 cm pdhl usiaku 17 thn gimana yah cara ninggiin badan?

  • hebby

    asKum…,
    gmna ci crnya + tnggi bdan?????? umrQw krg 15th.,pi tgGiQw cma 156cm. Q pgen nmbh tnggi bdn q cz q pgn dftr kyak akpol gto… lgYan q jg mndr cz tmnQw pda tgGi2 cmWa.,,, ;-(
    please ksih taW q cra n tips + tnggi bdn q.. hiks3
    tlg krm k email q yaw.. (dwihebby@yahoo.com)
    sbLum_na MkCiii.

  • ang

    gimana seh biar bisa tinggi?
    kok susah banget?
    padahal teman2 ku udah pada tinggi2, tapi aku kok kayaknya segitu-gitu aja???
    mksh..

  • Indah

    Gmna cr cpt ninggiin bdn.?.
    Pdhl umur q udh 18 thn..
    Tp tngi q cm 157 cm..
    MhoN bAntuan nya ya..
    Mksh sblm nya.

  • DAHLIA

    hai……aQ dahlia. mau tanya ni, gimana yach cara meningggikan badan secara cepat. sekarang umur aQ baru 18thn, dan Tinggi aQ cuma 155cm….. :-(

  • putry

    aq jg pndek n kta tmn2Q itu kturunan aq emg agak minder tp tmn2Q bnyak kok yg kyk aq:-)

  • putry

    blh g kch kmentar lg???? aq tw tinggi bdan itu bwt qt pucing tp klo qt udh brusaha tp g da hsilnya emg mw gmn lg????

  • deva

    ehhmmmmmmm…..
    aku deva umur aku krg udah 18 thun, tinggi badanku 169…. aku tahun ini lulus SMA trus aku mau nglanjutin pelayaran nich tapi ternyata syarat tinggi badan hanya 165 buat cwok…
    aku mau tanya pa bisa tinggi badanku nambah lagi cz aku masih minder2 gtc…………

    ku tunggu saran2 & tipsNya yach…

  • Merida

    ehmmmmm……………
    aku aku meme aku cwok………..
    aku mau tanya umur aku krg 16, tapi aku udah tamat SMA…..
    aku mau nruzin di akmil tpi tinggi aku hanya 162 padahal, tinggi min.cwoknya 166…..
    apa bisa aku nambah tinggi cz aku krg j9a dh olah raga & minum multivitamin…..
    aku mau tanya tips2 & cara2 bwt tinggi badan apa ja?????

    ku tunggu saranNya yach….
    makasih

  • viera

    (I) (I) (L) :-D :-P (*) q sich msh umur 11 tapi tinggi q 150 apa itu dach cukup to blum ya soalna q msh blm puasssss (H) (K) :-$ :-O (T) (G) :-[ :-[ :-[ :-[ (F) :-(

  • civot

    setelah reng n lari” sering mungkin.akhirnya tinggi saya bertambah 12cm..thank y dag kasih tipsna.. :-D (Y)

  • diiaa

    hy, umur q 17th,tinggi bdan q 152 , brat bdan q 50, . gmn ne tips biar tinggi bdan q brtambah, . Skitar 5-10cm lg klo bs sih dlm wkt yg sgkat, .Gue mlu ne tmen gue pda tnggi”,Plis bls d email q y , thaks.

  • Q

    gmana y tinggi walaupun umurQ skrg dah 19 tahun? msh bsa gk?

  • uhho

    klo buat cowok umur 19 msi bsa tggi gag,. ;-)

  • swiet nur

    aq ngersa minder klw dkt cowk aq yang tinggiya 174 dan saya sdri cmn 160 :-S

  • nuyuy

    umur ku 16thn , tapii ku rsa ku lum ckupp tinggi . .

    ku ,
    mu puna tinggi badan yg bagus . .

    tapiie cra yg cpat tuk tinggiin bdan gmnh iia ?

    kaloo main sring blu tangkis bsa tinggi gga iia . . :-( :-(

  • adie simpsons

    umur Q 19 tahun, Q pengen ninggin badan, cz pengen aja bisa di goda sama wanita-wanita, masalhnya badan saya tugh gemuk, tapi gimana caranya yugh, saya udah ngelakuin seperti olahraga, tapi kurang hasiatnya???

    bagusnya saya harus gimana yugh???

    saya minta solusinya harus gimana,
    makasih banyak yugh,,, :-D

  • bad

    aku begitu kagum dengan ketinggian aku selepas mengikut tips-tips ini selepas aku mendapatkan ketinggian 203cm

  • Deny arya

    Gmna ya crax meninggikan bdan min 5cm diumur 20thun,tanpa biaya papun…Dibalaz ya

  • andriy_

    pngen tinggi badan bertambah neh, tapi umurku uda 22 bisa gak yha :-S ???
    skarang tnggi bdan aku 165,bagi tips-tipsnya dwuonk……….

  • aries

    aku pengen ninggiin bandan niech gimana ya caranya……../

  • mey..

    umurqu 19 thun….

    ak pngen nmbah tnggi bdan….
    tnggi ku cm 160 cm….

    pngen nmbah 5cm agy, gmn y??
    coz ak pngen jd model…. :-D
    vitnya sjnis pha??

  • bayu

    aq cwo umurku 19 aq pengen tanya nih bagaimana ninggiiin badan dan gemukin badan..???
    tolong di balas yah..????

  • diza amelia

    umurku 17 thn. tinggiku cuma 140 cm. aku punya hobi renang. tpi krna banyak banget kegiatan khursus & tugas sekolah yang bertumpuk, aku merasa tidur malamku kurang dari 8 jam/hari. gimana ya caranya ninggiin badan yg ampuh buat aku ? aku pingin tinggi aku 150 cm… :-(

  • ZouDie

    Kk ad g cara selaen d atas…wlo lama pkkx efektif…

  • AYU

    umur ku 16 tahun ..tp postur tubuhku tinggi sekali ,hmpir 170an ,kdng2 malu juga punya tubuh terlalu tinggi ..
    kira_kira tubuhku bakal tambah tinggi ga ya sampai umur 19 tahun ??? :-S

  • grace

    gimana sie vara hilengkan flek hitam di wajah sekaligus membuat wajah menjadi halus tanpa lubang bekas jerawat.
    aku yunggu yua balesan nya ;-)

  • Galuh Ajeng Prabeswari

    Gmn y cara_a soalnya tubuhku pendek, klo cuma tennis qw

    sich sering, olahraga juga?????????????????

    Qw Pengen Tinggi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-(

  • chity risha

    uMrQ 16 ThN,
    TNgGi’nA 156 Cm…….

    Qw tUh pNgEn +In tNgGI BdAn Qw

    eh, Da GaK TiPs BwD qW yUupZ bYaR + tNgGi ?????????

    ThAnKs YuUpz

  • chity risha

    uMrQ 16 ThN,
    TNgGi’nA 156 Cm…….:-$

    Qw tUh pNgEn +In tNgGI BdAn Qw:-S

    eh, Da GaK TiPs BwD qW yUupZ bYaR + tNgGi ?????????

    ThAnKs YuUpz

  • vie

    w vie 17 th…
    pngen niNggiin bdan gMn Ce cra’y…
    lw joGing bza ninggiin gx

  • niffy

    gmna Ce..
    ngilangin jerawatt d Muka+ bkaZz”y uga

    tyUzz..Lw Pnen Gmux ideaL gMn. .

  • Rianthe

    Haii.mbaa
    aqu udh kunjungii
    rubiknya mbaa vitaa ttg pyudara.tp mslhh aku bukn ttg pyudara melainkan tggi bdan quw, umur aku 18thn tggi aku 160cm ,dn berat bdan aku 52kg.. Mnurt mba vita bdan aqu udh proposionl blm? Trus aku, suka minum susu. .tpp gg ska olhrgga.dtunggu y mba jwbnny .
    Thx

  • http://resep-masakan.talen.biz fenny

    oh iya makasih tipsnya

  • dinda

    aku pingin tinggi……
    karna, aq iri ama temen2 aq….
    ada cara yang hanya dalam1 minggu bisa nambah tinggi
    kira2 , 5 cm ga’ ?
    (H)

  • mia

    nmQ mia, skrg tinggiQ 149 pdhl usiaQ dah 18 thun, aq ingin tinggiQ, bertambah nmun dengan cara alami, gmn yach?

  • Devi . .

    Haii . .
    Mba .
    Aq devi umur 17 th .
    Tnggi q skr 152 aq pngen tnggi mpe 165 gmana cranya dlam wktu singkat !
    Mks . .
    Di blz yah !

  • dede

    aku cewe 17 thn,,tinggi aku 155 berat bdn q 40kg,,q pgn tinggi lagi

  • riko ade saputra

    umur aku 20 th tinggi aku 165, tolong berikan tips yang mantap untuk tinggi alami. aq mau nanya nih kalau meraton pagi itu menambah tinggi badan nggak????
    tolong dijwab yach!!!! karena aku nggak pede dengan tinggi aku sekarang

  • ARI

    umur Q 18 Q pengen tinggi badan Q 170 keatas…pliZZZ bantu Q yoW….pi yang gaK ngluarin biaya mahaL….spti tips2 tradisional…..E-MAIL Q…

  • Retno

    Tinggi q 158 cm.bgmana ya crax agr bsa tinggi lg?

  • Mut

    gue jg nih pengen banget ninggiin badan cz gak pede dngan tinggi yang cmn segini

  • asti

    umrQ ampir 19th, brt bdnQ 34 kg gtu…
    diantara tman2 aQ palig pendk…
    tolong donk berikan tips gtu / cara2 yar aQ cpet tinggi n PD ma penampilanQU.
    caz krag ni Q g PD lo lg ngmpl ma tmn2 yg tinggi2 gtu…
    n yg ga banyk kluar biaya ya…
    tolong yahhhhhhhhhh sgera……
    thax…. :-)

  • fifi

    hai,aq ce 16th aq pngen deh tinggi badan q naik, coz skrg tinggi q cm 154 pdhl aq pngen bgd tinggi bdn q min 165 or 168 butuh bgd coz buat cri krjaan gtu,aq kn smk jd bis lulus langsung krj.Lagian aq ga pd klo lg jln ma tmn’ q yg tinggi…pliZZZzzz bantu aq yah………??! dan klu bz jgn yg mhal-mhal….hehe :-(
    thx ;-)

  • aghez

    aku cwek umur ku 15 thun,berat badan 40kg
    aku pengen tinggi lagi
    gmana ya caranya???

  • Avy

    Ha ha ha. Q pengen tingg! Nich gmana yach. TloNg dOnxX BaNTu’IN Q . . CoZ TNgG! Q kraNx cma 153 diumur 13 nie. . BntU’in yaCh ;-D

  • kodox

    q cew cntiq see,,tapi q ga trllu tnggi,,q pgn bgt tinggi,tapi owk cucahna mnta ampun ea??
    yar cpt tnggi kudu ngapain ix??
    tp jgn yg mahal2,ga repot2,ga nyiksa,n yg pst harus cepet
    :-P

  • any widyawati

    saya ingin sekaLI menjadi pramugari, namun tinggi sayadan berat saya tidak memenuhi,,
    bagaimana cara meninggikan badan saya dengan waktu yang relatif cepat sedangkan umur saya 17 th berat saya 57kg dan tinggi saya cuma 155cm
    tolong banget.. ;-(

  • lusi hartanati

    aque lusi umurq 17 tahun tingique cman 145cm gmn carax agar aku bisa tinggi.
    coalx kata dokter peninggi bdanx aq wd gak bisa tinggi karena tulang aku wd di rosen.tolong bantu dong

  • vya

    ku pGen tinggi bdn_ku nMbh ge. .
    kRn usia-ku hmpir 19 . . .
    plizz bantu ku dunx :-$

  • huga

    tinggi itu keren

  • hugga

    hahaha km pngn tingg :-D mudah kox………. stiap pGi abz bangun tidur loncat2 kra2 20x 1 set n renang bnyax makn sayun n minum su2 oche

  • Lyna

    Duh,
    w pngn banget pnya tubuh yang oke :-S (E) (E)

  • chandra

    koq kayaknya nambah tinggi badan ribet banget c,,,,,,

  • Thata

    gimana caranya menambah tinggi badan itu?????????????? :-$

  • zakura nhymori

    (U) hancur hati gueeeee!!
    gak bisa tinggi2 padahalv gw dah rajin banget minum cucu (C) , makan twlor mentah, push up, lari pagi, lompat kodok, basket, renang,. tapi kok tubuh gue teeteep kayak luna maya yaaach???

  • alam

    aq co 21 tahun tapi tgi ku 163 cm,,gmn cara aq bisa nambah tinggi aq ya …dtgu ya solusinya..?

  • wanda

    tolong donk aq pingin banget badan aq tinggi tegap dan semapan tolong dong berikan tipsnya

  • nDIe.,

    HaY………….TingGiqUW 155 nIeH……..bETe bGtdH kAn ;-( …….tP cRa’Y cM kY gT yAWh?? :-(

  • rierin

    hey,,,
    aq sebel nieh dari smp aq trus dikata-katain ama tmn. karna badan aq kecil bangen dan sekarang aq udh kls 1 sma tpi tetp aza gx tinggi sgala upaya udh aq kerjakn.
    tinggi badan aq 146 hiks… sedih bangen ;-(

  • muthya

    hy nma ku tya n sindi knpa y ku ga bisa tinggi-tinggi pdhl kta dag makan yang teratur dan usia kami jga dah 14 ;-(

  • Sheila

    Saya wanita umur 22 thn tinggi badan 153 pa kah sya msh dpt bs tinggi?Gmn cra’a

  • ayu….

    hai…….. nama aq ayu .aq anak smp kls 3 .tapi tinggi badan aq hanya 129 cm .aq malu diantara teman2q , aq paling pendek plis donk 1000% plis bantu aq cari solusinya .aq tunggu ya sekarang.

  • elya

    hy…….. name q elya berikan q tips-tips untuk ninggiin badan?sekarang ……..ye (E) (E)

  • lia

    umr ku 15 taun :-)
    tinggi 162 ku pngn tinggi ku nmbah
    tlg ksh tau cra na ya… ;-)

  • icuii

    akku pingin tinggi . soalnya di jekin trus ma nak2 skula . tlonk !!!! ;-(

    (U)

    bls iia .

  • Cimut

    Q cew hampiR 20tahun, beRat 38kg n tnggi cuma 147cm.. Q sangad maLu dg Fisik Q yg g tnggi, tLg dun tipsna.. Q mci bisa tnggi g ea?

  • yadi

    gue cowo…umur gue 17 thun…tapi tinggi badan gue 160….gue pengn 175…..tolong kirimin tips nya dong ke email gue…

  • ryvhya

    Kbnykn tdur bs mempengruhi tnggi bdn trhambat ga y? Sya brusia 24 thn,tnggi bdn 155,msh bs tnggi ga y,klo bs,gmn crany?

  • Indra

    Q cwo umr 20,tnggi 169,gmn y cr mnambah tnggi bdn,scr aman,cpt,n murah..tlg solusi ny..krim kEmail y.Thx

  • Hary

    gwe cow usia 19 taun, pnya tggi 164 cm. tlg bagi2 cara nambah tggi badan!!!!
    slam kenal +62817 914 3732 ;-)

  • Intan Kurniawati

    Aq cwek umurq 20 Thn,aq mempunyai masalah dengan tinggi badanq,tinggi badanq cm 150cm,Gmn carane supaya badanq agak tinggi,Thank’s ya.kirim ke Email q.

  • phobi

    saya umur 19th tpi tinggi saya hanya 150,,di antara tmn yg laen sya pling kcil,,tlg bntu iia ;-(

  • ayuem

    akuuu ayuem nak 1 sma,,umur sktar 15 an,,tlonk dunk bntuin aku . . . .

  • yanthi novita

    huy..q yanthi umur q dh mo 17 th berat badan q 40 kg n tnggi q cma 156 cm..sbnr’a q nie ideal g c? q msh bsa tinggi g? n gmna c cara buat ninggiin n ngegemukin bdn? tips’a dunk..qrim k email q y! (E)

  • ika

    aku umur 16,tinggi bdan qu 150 aku pingin tinggi lg mpe 160 tolong dunk kasih tau tips ny,
    please jwbnya ke e-mail q z ;-(

  • ardiano

    aq ce and tinggi badan aq cma 143cm n aq da kul ne..gimna caranya biar + tingi dikit biar ga telalu ketingglan ma yang laen..di tunggu lo tipsnya..
    thx b4

  • -o-

    biasakan lari pagi, semakin sering semakin bagus. Makan yang banyak mengandung protein, basket juga renang. trus banyak berdoa ;-)

  • okta

    Q mau meninggikan badan

    den9an cepaT

    bagaimana soLusie Na ya

  • http://yahoo.co.id dydy

    di usia q yg udah 23 thn tp tinggi q cuma 155cm q gak pede ama tman-tman q. gimana caranya supya q bisa lbih tinggi lagi, sedangkan usia q udah segitu. di tunggu tipsnya yac,,,,,,,?

  • rara

    Hii,aq cwe umr 15 taun.aq punya sedikit masalah sama tinggi badan aq.di kelas aq,aq adalah cwe tertinggi di kelas dengan tinggi 175 cm.aq sering gak pede coz aq terlihat seperti cwe yang kurus.padahal berat badan aq 65 kg.aq mau bgt gemukin badan tapi,aq takut kegemukkan.

    please kasih solusi nya yaaa.

    with hopeless

  • Arzil

    guys . . (@) jangan takut masih banyak cara kok buat kalian tinggi caranya yach rajin aja makan buah and olahraga paling penting tuch :-$ . . pokoknya 4 sehat 5 sempurna . . so kalau guru kamu ngejelasin perhatiin yach (Y)

  • citrawati

    saya citra, umur saya 16 tahun, tinggi badan saya kira2 150 cm. di kelas saya termasuk murid yang paling kecil, saya pengen umbuh tinggi seperti nax yang laen, mungkinkah diusia saya yang 16 ini, masih bisa tinggi? klo bisa bagaimana cara meninggikan badan yang alami dan cepat ?

  • rosa

    gw rosa umur 19 thn, :-( q pngen…………..bngt nmbah tinggi badan q,coalnya cuma q yg pling pndk diantara my friend,kdang2 q jd kurang PD jalan bareng ma mreka ;-( gmn yach caranya????????????? clo bisa yg alami duonkk

  • eZiee

    heiii…aqu ezi au pengen cpt tinggi cz aq pda du hina ma temen-temen tolong bantu aq gmn cra nya

  • fatma

    hai q fatma krng in umur q 17 th” :-D q pngen pnyak badn tinggi gman caranya????????????????low bisa yg alami n sehat :-D :-(

  • nanda

    ak nanda umur 17 thn tapi tinggi badan aku 147 padahal aku kan mau masuk universitas tapi tinggi aku masih segitu. jadi aku memutuskan untuk tdk akan kuliah kalau tinggi aku masih segitu aku malu.
    ak berharap anda dapat membantu saya.
    terima kasih

  • Handayani simanjuntak

    Hai,,q handayani..q mw bgt pnya badan tinggi,,coz q malu ma boyfriend q,q ma dy bda bgt tingginy..jd kzi solusi donx..gmna caranya????????

  • panzul

    bagai mna cra yg tepat untk meninggikan badan y gays :-)

  • ocha

    gmn nich caRa ninGgiin badan…??????????
    gengS!ma temen2

  • Putri

    Ak berusia 18th
    tinggi bdanku 152
    ak pengen bgt bisa lebih tinggi carany g5n biar cepet.

  • grescha

    Hello my name is grescha (E) . aq berusia 13 tahun
    tinggi badan q cuma 130 cm
    aq kadang2 malu disekolah . :-(
    because aq pling pendek diantara temen2 q
    bagaimana y…. caranya biar aq cpat tinggi
    plise bantu aq .q tunggu key (Y)

  • putrinda

    tenag aj kok… :-D
    ntar jujja klo klian giat basket,
    tinggi kmw bakalan nambah :-P
    percaya deh ma gww (L)

    gw jamin 1000 %
    :-) (*)

  • wimona

    ada ga obat yg bisa bikin tinggi dalam 2 mggu?

  • yopie dwi sulak

    mungkin perlu dtambain yach………………….trim’s bxk

  • Anggun

    Thanks ya utk tipsny ,, sekarang aq ingin mencoba krn aq butuh badan yg lebih tinggi lagi. Doain aq y !!!

  • Sury4d1

    ;-( Nm aQ sUry4,aQ cwO, umur aQ I6 thn. Aq besok ingin masuk polisi, tp tinggi aq cuman 144 cm.yach…
    Pasti g’ diterima lh… Kasih solusi donk gimana cara cepat tinggi . . ??

  • lea

    … gmn c cara meninggiin badan tp yg cpt ,,,,
    d tnggu ieahh jwb.y … :-S :-P :-) ;-( (K) :-O (B)

  • mona

    …. qlo umur q qhand 14 th bs TNGGI gy mpe umur brp thn

    byasza.y qlo pent tinngi cw mpe umur brp c ,,, :-D (D)

  • riana

    ksh ku tips yang lngkap dog jgn stngh2,,,,:-)

    krm nya k e_mail ku yach….
    (E) lovely_shari@ymail.com
    tlg yach,,,
    mksh :-) (L)

  • zulyo kumara

    gmana nich,skrng q du2k d klass 3 smp,tapi tinggi q cuma 140cm.sdngkan saudaraku jg klas 3smp sdah sperti bapak2.gimana colusiyg benar
    :-S

  • juna

    lari,berenang dan main basket memangsih bisa tinggi tapi dalam jangka waktu brapa lama.
    dan ada ga’ obat cepet tinggi ??
    kasih tauya !! :-)

  • Reza

    Hii . Gue reza . Umur gw 17 . Gue mnder punya bdn pndek nih , tnggi gue 162 gue juga trmasuk gndut , brat bdn gue 70 .
    Gmna ya cra solusi yg trbaik buat ninggiin bdn yg cpet ? Bs ga tnggi itu dlm jangka 1 thn . Mhon solusi’a ya .

  • yuni

    emang sich dengan cara berolahraga seperti lompat2 bisa meninggikan badan tapi gimana sich aturanny dan berapa kali sehari,apa ada cara yang lain?

  • jabal

    jangan terlalu banyak makan nasi tapi perbanyak sayuran dan lauk pauk lainnya

  • http://peperonity.com YUSUF PASHA IRWANSYAH

    halo,w se0rang c0w0 nem w yusuf.umur w 15 thn.tnggi 163 cm.apakh cukup ideal tinggi w tu?

  • aulia pranata

    qu sring brng tapi knp qu gk tinggi-tinggi juga pa gak da jual obat tinngi :-(

  • ato

    untuk cara melakukan kegiatn olhrga yng bertujuan untuk meninggikan badan adlah untuk pemula atau yang g pernah aktif dlam kgiatan olahrga lakukak olahrga pertama lakukaan kegitan joging selama 10 menit tu dilkukan 1 mingu 3 kali kalo dalam proses terebut sudah inten maka porsi latian or kegitn olahrg itambah lagi.. dan untuk olhrga yang baik unuk meninggikan badan dalah renang dan basket serta di tmbah makanan2 yang mengandung klsium untuk memperkuat tulang,,dan ingat juga bahwa faktor keturunan juga mempengaruhi tinggi badan seseorng. DAN SELAMAT MENCOB DAN GODLUCK

  • ato

    untuk cara melakukan kegiatn olhrga yng bertujuan untuk meninggikan badan adlah untuk pemula atau yang g pernah aktif dlam kgiatan olahrga lakukak olahrga pertama lakukaan kegitan joging selama 10 menit tu dilkukan 1 mingu 3 kali kalo dalam proses terebut sudah inten maka porsi latian or kegitn olahrg itambah lagi.. dan untuk olhrga yang baik unuk meninggikan badan dalah renang dan basket serta di tmbah makanan2 yang mengandung klsium untuk memperkuat tulang,,dan ingat juga bahwa faktor keturunan juga mempengaruhi tinggi badan seseorng. DAN SELAMAT MENCOB DAN GODLUCK : (K)

  • july

    pa faktor keturunan juga mempengaruhi?????
    truz klo Q dah nyoba N gg brhsl gmn….. :-S

  • yuzi anggraeni

    aku ingin meninggikan badan q,sekaligus menurunkan berat badan. tolong tips nya y?? :-D

  • http://fitrielzano@yahoo.com phiet2

    wagh doain ya mga2 tips mbak jituuu…amien..
    cz taw g masak cow q tinggi banget akuny agak pendek..he2
    pemain basket mang pada capcussss….
    gak maw bagi2 tinggi…………..

  • Wandi

    Saya Wandi Aku Udah kelas 2 Smk Tapi tinggi Saya Cuma 150. Gimana Ya Cara Untuk tinggi Lagi

  • Wandi

    Q Wandi Kelas 2 smk tapi tinggi saya cuma 150 cm. tolong dong bantuin saya gimana cara untuk tinggi

  • novilla

    duh,pengen bgt pny badan tinggi….tp tiap hr krjaanku duduk. udah gitu aku ga bs renang…hiks,hiks,..

    tp klo ada waktu aku coba deh tipsnya,mdh2n berhasil ya… ;-)

  • Anugrah

    Nma Q nugrah, umurQ 16, sdgkan tinggiQ cuma 166, gmana cara spaya bsa lbih tinggi . . ?
    Please help me. . .

  • DIAN

    crx z sng olhrg j g2 n byk”mnm air pth

  • http://www.yahoo.com vina kakashi

    :-P thkz yupz
    tas info n
    w usaha in decoba dehhhhhhhhhhhhh

  • http://www.vee_cuinta@yahoo.co.id ifa

    selain olaraga basket atau renang ada gak sich cara lain untuk supaya tinggi soooo saya jarang olaraga maklum sibuk banget

  • onayzi

    thx y tips nya… (H)
    doain aq y biar aq makin tinggi… :-D

  • wiwin

    hai… namaQ wiwin umurQ msh 16 th, n tinggiQ 155cm… qr2 tinggi badan yg co2k buat berat badan 50, berapa yach…. tolong bantuin q yach… solusi terbaiknya gamana????? :-( :-S ;-( :-$ ;-)

  • dx ida

    hei……… (F) namaQ ida, umurQ msh 15 thN….. Qr2 yg co2k buat cewek tinggi badannya brapa yach…. trz berat badannya juga berapa???? (L)
    (E) Lo berat bdan’a q sich cma 43…………..

  • Rhie_a

    Apkh Low puNa kturunand pendeK Bc tinggi jua……?

  • http://www.vee_cuinta@yahoo.co.id nabila

    aq udah mw umur 17,aq pngin bgt tinggi.kasih solusinya duonk…..

  • deci

    aku minder bnget punya badan pendek umur ku 17 thn,,aku pgen tinggi soal ya klaw nanti kerja pasti ldi lihat tinggi badan….

  • ridhan

    nama ku ridhan, umur ku sekarang udah 20 tahun, tinggi ku hanya 160cm, masih bisa tinggi lagi gak, tolong kasih solusinya agar bisa lebih tinggi… terima kasih

  • adinda

    aq bnr’ mw ninggi’in bdan aq
    biar kliatan mkin cantik ja…….. :-D

  • NAURA

    gwa Naura . emang sich klo maw pnya bdn yg tnggi tuch solusi alamix brnng dan sring lompt2 tp dlm jngka wktu brp lama tlong ksh taw gwa yach!!!! : :-)

  • deviyani

    g mn cra’y pya cpt tinggi cz tinggikq bru 160
    cpt yaw :-$

  • ryo

    q pengen bsa tinggi dung… bln des,, usia q 20,,, tinggi q skrang 160,,, q pengen cpet bsa tinggi,, ksian ce q,…

    gmana cranya n solusinya??? : ;-(

  • edi

    aku pengen banget tinggi… saat ni umurku 17,5 thn aku malu setiap melihat cew yng tinggi,,,,
    kasih donk yang bsa buat meninggikan badan,,, makasih gbu :-)

  • edi

    jawaban nya u tunggu di facebook ya

    di babibubabeg@yahoo.co.id ;-)

  • ida manies

    gokil buangets dehhh……….loe dah bikin sakiet patah hati gue ilang : (U)

  • tania

    semoga tips ini bisa buat q tinggi lagi ga pendek :-D

  • sally

    aq berumur 19 beratqu 55 kg.
    tinggi qu cm 157.
    aq pengen bngt tinggi.
    apa aq msh bs ninggiin lg?

  • aiiu

    tinggiku 164 cm, beratq 52 kg… bnyak yg sk sama postur tbuhq.. usiaq skrg 16 th :-)
    aq tinggi cz wkt kcil q sring renang.. n klo bngun tidur,jalannya tuh jinjit2.. bs mninggikan bdan lo…

  • hamim mukti

    klo cwo udh umur 22, msih bs tinggi gk badan nya?

  • vikry

    ukuran tinggi cowok idealnya berapa?

  • nana

    (W)

    Wuih…..

    da gak cya eank laen..
    bagi q t cya eank paying cucah..
    hehe..

    But, trims eah..
    (F)

  • desy

    kenalin. . . namaQ desy…umurQ udah 17th,tp. . . tinggi bdanQ 125cm.sA BanTUiN :-D :-D aQuh g???aq mSih In9in tinggi?Qra2 aqUh mSicH sA tn99i g?plisSSS kasih tipsNya dWon9…?

  • zulmi

    apakah faktor keturunan dpat mempengaruhi tinggi badan seseorang?
    balas sekarang. :-D (Y)

  • stefanie Zhendiana fernandez

    hello my name is fanie i life in venezuela.aq cwk blasteran venezuela dan paris kalian pasti gak nyangka kan aq bisa bhs indonesia?aq belajar dari papa aq because papa aq kerja di indonesia……aq punya masalah sama tinggi bdn aq pernah dihina sama temen aq di venezuela katanya aq krng tinggi aq berumur 15 thn namun tinggi aq hanya 168 menurut aq itu sdh termasuk dlm kategori orng pndek di keluargaku…..aq malu maka dr itu aq maw tanya ap solusinya …..?plees jawab yach aq mohon see you…..

  • Oemam

    hey,,, q Oemam, umurQ 20th… trz tnggiQ kr2 157cm… ;-(
    kr2 bsa nmbah gk y,,,,????? soal’y byk org bilang di usia 20, orang gk bsa nmbahin tnggi bdn’y???? :-S

  • lilis.silvia

    aduh,gara2 aq pendek di skull aq bnyk yg ngeledek……..gmn ya cr biar aq tinggi..sedangkn aq jarng olahraga..biaza lah orng sbk gt..gw br umur 12..

  • lilis.silvia

    aq pengn bngt tinngi..gr2 aq pendk co aq ptz in aq…sedih bngt kan… ;-( (U)

  • febriiey lupphz ariiecx

    okech ,,,
    Ariigatto ajj
    tarrt quw cobb dechh .. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • hafis

    cara meninggikan badan dgn cepat dan mudah

  • mei hua loo

    aduh,,,gy cucah ya mao ningiin bdn :-$
    (I) owhs,,,trnyata bgitu yach???g akn cba dech….hahaha…

  • sekti p PLOSO NGK

    aku ingin sekali…….meninggikan tapi gmna cihc……

  • http://amiamelia.blogspot.com ami amelia

    hai salam kenal. gue ami, 18 thn. pengen banget nambah tinggi badan. gue aktif olahraga volly dan juga sering jalan kaki, gue ngerasa tulang kaki gue -dari lutut sampe bawah- pendek banget. bantu gue dooong. kasih tips yang simple yaaa. thanks :)

  • kelly

    wahhhhhh.. :-D
    thx yahhh utk tipss nyaa!! :-)
    hehehe.. (*)

  • faizah

    ;-( hai…namaQ Faizah umrQ 15 th n tinggiQ 146, selain renang n bskt olhraga pa yg bs nambh tingg bdn?? Coz Q g bs rng n bskt… Tq

  • selly

    5kc!!h z 4ts tipzx nt4r 4q cob4 d3ch………….

  • veby

    aq cewek 17 thn tp tinggi badanku 130 cm.meskipun dah minum susu ,olahraga,makan bergizi dan tidur yng cukup tp tetap adja nggnk tinggi2 ! (*)

  • eko

    oc lah bagus!!!!! (Y) :-D (L)

  • http://yahoo.co.id anggrek

    hay aku baru pertama ney buka situs ini……. aku mau tanya gimana cara biar aku bisa PD dengan keadaanku saat ini (*) (F)

  • Tika

    Aq Tika. aq kurang tinggi di banding teman2 q yg lainnya, jd aq malu coz aq yg paling pendek sendiri :-( ;-( . Aq pengn tinggi, kira2 gmn ya caranya selain olah raga renang& basket?? masalahnya aq nggak begitu suka sama yg namanya olah raga…… :-S

  • MEGA DEWI LIANA WATI

    O……….. JADI BEG2 TOOOOOO!!!!!!!!!!!

  • aeen

    aQ umur 17 taoN tp tinggi cuman 153 ..

    aQ uda renang teeaP minggu’nya
    juga uDa minum susu p’ninggi baDan

    pie asiL’nya kug tetep yoo??

    gmN spya bS cPt tinggi laGi?? ;-(

  • LENA RINA WATI MANURUNG

    usia Q 21 tahun,3 thn yg lalu aq pnah les renang slma 6 bulan,ga nambah sedikitpun,,,,,pdhal asupan gizi Q cukup kok,,,
    truz pnah ikut aerobic slma 3 bln tp a da hasil pa-apa…keSel
    so,gmn dong,,,

  • Juwita Mentari

    bantui q dunk gmana cranya meninggikan bdan ??????????

  • Nielam

    gmn biar c4 ting9i dlm wkt 3 hr

  • laila

    hai . .
    nma aku laila umur aku 14 thun tpi tnggi aku cuma 155 cm
    gmna dunk . .
    aku udah coba cranya tpi kgak tinggi2 . . ;-(

  • meuthya

    gmn y cra ningGgiin bdan dng cra instan????????? :-( :-S

  • lintang

    UmurQ 11 thn Tmn2q dah pada m kno q lum yach!!!!!! ;-( help me!!!q bingung tinggi q cuma 150 klu renang 1 mng 1x blh ga??? :-( ;-) please!! (*)

  • eibro

    bagaimana caranya supaya tinggi badan gue bisa sampai 170 an supaya habis lulus dari smk gue bisa kerja kemana n caranya selain renang n basket.. please…….

  • nIeN_mUdt

    iYYa nWi gMn tPya tngGi bDaN mUdT NMbAh . ….. . …

    muDT Tgg Y 144 bRaT bDAN 40 ,

    xHAn gg sTaBil.

  • http://www.facebook.com lina

    .thanks bwdtt sollllusi na cuz tng9i bdan qhu cma 145 tp berat bdan 40 k9….kira2 cocok.a mpe brapa??

  • http://www.facebook.com lina

    .thanks iia….nti qhu cobba dchhhhhh…mu99a ajj bsa ting9iii :-P ;-) (U) :-) (*) :-D (H) :-( (B) (^) (@) (@) (O) (O) :-S (E) (~) (K) (L) (8) (8) (8) (8) :-O (T) (G)

  • emy

    tips_x oke bgtz loh

  • sasa

    ss gG trlu ska olah raga?

    da cRa lain ga?

    tgg ss hya 155, ss kpngen tgg ky tmn”ss?

    solsinya dung??????????

  • nama Q AJi CAnDRA

    gmn EA SuPAya Q Cepat TiNggi n TiNggi Q SKaRAng KIRA2 160 Cm Umur Q baRU !6 taHUN :-( :-( :-( :-( :-( ;-( ;-( ;-(

  • juju

    aq juju . umur qu 16 tahun , tapi tinggi badan qu 160 cm . aku penggen tinggi . tapi sama olahraga kurang suka gt . gmn cara nya a . bantuin dkz ;-)

  • fahri

    gi mn ya spy lebih tinggi coz tinggi w bru 163 w mlu klo nanti ga tinggi lgi, mohn bntuanny ya. thnk’s

  • dhayonk

    hai, dyonk bleh mnta solusiny, skrang umur w bru 17 thn, tp tinggi w bru 163, kira2 bsa tmbah tinggi g ya, tlong kasih solusi ny y,

  • ziky

    umur q 18 thn lbh tp tinggi 160cm” tlonglah gmn crany agr nambah ………

  • MARIAM

    q mariam …umur q 15 th !bgai mn cranya ninggain bdan ….. tnggi bdn q cma 150!!! :-( :-(

  • erin

    aqw pengen cpt tinggi zihh……. : (*)

  • tunjung

    (C) iiiiiiiii kpn y aqw iZaaaa tinggi.. hehehe :-D

  • Urwa

    Thank you for TipsX yaaaaaa :-D

  • cCimzzzzzz

    aq cCimZ:)
    umur q 16 thn n aq pnya masalah ma tinggi badan q…………
    :(
    q minder bgt nich ma tmN” q yg kebanyakn lbh tinngi dr aq?(((

    pdhl q dah sering olga kok ga tinggi”yah?

    please kasik tipsnya yeahhhhhhhh????????????!!!!!!

  • http://www.facebook.com ana

    umur sy 20..saya cew..sy pngen menambah ktinggian bdn lg..gmana caranya ya?dan apakah masih bs tinggi..saya bener pngen x tinggi..please help me..please..thanx bef0re..

  • Fadil

    Hai,,,nmaq fadil brumur 17 thn,,aq uda brusaha mninggikan bdanq tp ko’ g ad hsilx n aq jg uda mnum obt pninggi badan,,skrg tinggiq hax 155cm,, apkh msh ad hrpan tuk mnambh tinggi bdan sya n hal ap yg hrus klakukan..? thanks

  • http://niputukrisnaayudewanti@yahoo.com KRISNA

    hae nmaQ krisna and umurQ 18 thn tp tnggi Q cma 160 and braT bdan Q 55KG kra” tu normal ga ya????? :-( kasi solusinya dounks…… Thanks

  • http://www.ashool.com brondong

    cara cepat tinggi badan 100 cm…………………..????????

  • http://www.yahoo.com nadya

    thanks atas tipsnya :) ;)

  • dicky

    gue [engen bngt nambahyinggi badan gue,
    tapi gue ga tau gmn caranya.
    umur gw 19 tahun,gue malu lw dikata pendek.
    kasih tips dunk?
    thankx
    GBU

  • shita

    Q pengen nambah tinggi yg cpet, skrng usia ku baru 15 thun dan tinggi Q 145,,
    gmna yach cara.a ?

  • gugun

    Q juga pngn tinggi

  • dian cute

    gmna ya,
    biar aq bsa mkin tggi and mkin dcayang sma cwok aq???
    pdhl aq udah mksimal tgginya,,,,

  • RulI

    Setiap hari aq pulang pergi skull jalan kaki,ap menkin aq bisa tinggi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ;-)

  • nuy

    gmana cra’y ya pya tinggi badan q tmbah al’y psngan q tuh tinggi bgt,q jd minder dehhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    :-)

  • dwi utami

    nma quw tami,, umur quw 16 thun . . .tinggi bdan quw cma 151 . . .pdhal orang tua quw tinggi2 cmua knp agku pendek cndri iaa ?! gmn dUnk gar agku bZ c4 tinggi . . .
    thankz :

  • dina

    thanks ya atas tips2ny… :-)

  • mimi

    tanks y tipsx tar qcba otre

  • milka

    duuh doain w yah biar berhasil hehe

  • heriyah

    Pengen bnget tinggi,,,, dah olahraga tapi ga tinggi”
    ;-(

  • ema maulida

    gmn ea agar isa tnggi coz quw lum ckup puas dng tnggi bdan quw,diantara tmn2 quw,quw tu pling pndek,ea gag pndek2 amat cih?quw mo mnta tips dund byar isa ninggiin bdan quw…..thank’s ea :-) :-D :-D

  • ocke

    w coba dulu deh saranya…!

    ntar klo berhasil w kabarin…..!

    doain w ya biar sukses…………..! ;-)

  • anggia

    gmn cra’y cie spaya cpt tinggi & g tmbh gmuk?????????????

  • http://oktavita.com dian

    wah… moga tips itu cepet bereaksi yaw…….??

  • http://oktavita.com eni

    alham dulilah cekalang aku tambah tinggi sedikit

  • nita

    saya nita ,, umur saya 16 th .
    saya mengalami muka yang ga sehat ,, muka saya jadi banyak jerawat , komedo n flek hitam..
    gimana sih cara menghilangkan semua itu .’

  • eva octa

    thx y tips n pesan’na.,
    Maju truz.,^^

  • elani

    aq mw bgt tinggi,thanks dah bantu aq…

  • lani

    gimana ya cara ninggi’in badan dalam waktu yg singkat???masalahnya sih aku nih uda umur 17 lebih, bahkan hampir 18 taon…OMG,, ak masi pingin tmb tinggi lagi looooooooooo…………………..

  • mhaeyha

    .wahh…!!!
    .kyaghx tugh tips bguz bgtz
    .cz akk khn pux cwogh
    .and cwogh akk tugh tnggi bgtz
    .jdix akk mnder bgtz ama dy
    .akk bz nmbah gagh eagh tnggix
    .akk tnggu jwbanx d almt nuiy
    . mhaeyha_imoutz@yahoo.com

  • akmal

    duuhhhhh,,gimana cr’y supaya tinggi badan wa jadi 170 cm,,sekarang cuma 162 T_T

  • jordan

    aku uda 20 thn tp tinggiku cuma 168 cm, gimana caranya biar aku bisa sampai 180 cm, tolonggggggggggggggggggggg, trimz

  • uny

    aduhh aq malu banget jalan2 ama teman2 krn di antARA kami aq aja yg paling pendek jd aq minder banget,so gmn carax ya/biar aq gk minder sm teman2 aq… ;-(

  • Dana nugroho

    Kalau loncat loncat tiap pagi tu bikin kita tambah tinggi emang bener dehc kayaknya,tapi apa gak bikin betis gue tambah gede nich?makasi banyak.

  • fitri ayu

    nm q ayu.., umur q 15 th.., brt bdn 40 kg.., tngi 150 cm.., aq ngrasa tow msh krg tngi,,, pdhl aq ud sring mnum vtamin yg utk tngi bdn gtow.., n jg da mnum susu tngi kalsium.., smpe ud hbs lbh dr 3 kotak.., tp koq aq nggak tnggi2 jg sich..,
    ksh tau dunkzz.., cra yg lbh sderhana..???!!!

  • nanda

    kasi tau donk cara cepat supaya cepat tingngi

  • desita maharani

    katanya kalau setiap bangun tidur “ngolet ” tiap hari nambah tinggi dan olah raga gelantungan kayak monyet juga nambah tinggi… ;-) ;-) (I)

  • eighi,en Ndary

    gimana nich,Cara ninggiin badan
    kta tuch dah kelas 3 SMP,pi kok tingginya cuma 155-157 za,mang ga pendek bnged ya?????
    ksh tipsnya dunx,pi yang ga sulit2 bnged ya??????
    thanxz ya wat tip”s nya……..

  • wulan

    Umur ku skarang tinggi qyu cm 155 cm,,gmn y cara buat tambah tinggi qyu selain dengan minum susu coz qyu alergi susu..

  • puput

    9mn mw tinggi setiap hari aku krja nya sambil duduk..ada cara lain 9 ya…?

  • bara

    gua co 18th tp tinggi gua cuma skitar 156cm,kira2 gua mase bs tinggi ga y d usia gua skrg???????????n cara ny biar cepet tinggi tu gmn?cz gua sering d tawaren jd model tp syank tinggi gua kurang,,,y waloupun tampang gua lumayan tp lok ga tinggi y sama ja boonk no..biz gua kdng suka minder lok ge jln ma tmen2 gua yg slalu terlihat pendek sendiri…so gua sngat butuh bantuan…ni tlong bantuin gua y prend……………………….

  • Endah Cute

    heuy….ckr9 umrq 16 thn,tp tng9i’x 155 cm.gmna cara’x biar bza tng9i?

  • nimas

    makan apa jha?
    boleh!!! :-S

    dijamin???

  • http://ndywmovie.blogspot.com/ ndyw

    wah membantu nih

  • http://nandar_joice@mygamma.com valen_21

    ni tips mnbh tnggi badan_mynlh bskt scr rutin n’bxklh mkn syur+dlm semnggu mknlh dging sapi’jngn lp jg renang’smg sks

  • risky imoet

    duh…q pengen q lbh tinggi,cz biar lbih cntik..ha.ha
    :-D

  • ara

    w aRA umur w 15 thn,,,tapi tinggi w cuma 150…gmna dund supaya tinggi….???? w btuh solusi….!!!!!!!!!!

  • veronia

    du…hh,,mudhxan q bsa deh…,doain y :-) a…

  • dayat

    makciiiiiiiihhh yeach tips2x………
    :-)

    brmanfaat bngt lhoooo, bwt qhuw……….. ;-)

  • Michael Corleone

    dueh gw minder abezzz!!di umur gw yg ke 16 tp tinggi gw cm 135 cm???gmna y cara’a???

  • hadi waluyo

    we umur 18 th tingginya cuma 163.
    banyak cara yg udah djalani. apakah saya masih bisa bertambah tinggi 10cm lagi?

  • Adi Ferdiana

    Nma q Adi……………….. q lo tidur suka mbungkuk kayak kucing (@) ……….. tu pengaruh ga ma pertumbuhan q………
    q umur 17th tingge bdan gua masih 156an,,,,,
    beri donk tips yang jituuuuuuu
    thanks.. :-P

  • hasby

    umur ku 20thn, tinggi badan ku 170cm.
    kira-kira bisa gak nambah sekitar 5cm lagi.
    klau bisa bagi tips nya donk.. :-)

  • ahmed_gibob_YMC Sungailiat

    gi mana ya spya cet tinggiiii…… :-[ :-)

  • gye

    hmmm…
    kalo mau cepat tinggi,, tarek2 badan tu,,
    hehhehe (H)
    tinggi gue 170 alnya,,,
    coba deh

  • indah

    GmN crany byr tngGi?
    Q mNdr bgt .
    Help me please..
    Thx

  • nefi variyaningsih

    askum……………..oia qu mau tanya,cranya yg lbh cpet buat ninggiin bdan pa za?selain olhrga renang……………cz q tkut lw rnang……….he….he… (U) ;-(

  • debby

    aq ppnggen bgtz tinggi…. umurq ckrg 16 thn. tnggi uman 154cm.. iiikkkhhh nggak bgtz dech.. wktu ad kesempatan yg bgus aq jd seneng.. eehh pas liat tinggiq g dukung bgtz.. bntuin donx..?? :-( ;-(

  • puput

    aducchh aQ pngEn banget tInggi mdah2han bisa yach
    aaammmmmmmmmiiiiiiinnnn
    :)

  • luna

    bs ga di umur 20 thn qt + tinggi dengan cepat?
    kl bs,,gmn caraY?
    thx
    send e-mail yumi_the_best22@yahoo.com

  • arinta

    oke lach klo begitu….!!!!!!!

    thanks bwat srannya…. :-)

  • adi wahyudi

    gw pngen bnget tinggi.trus trang ja gw iri terutama ke ka2 gw, mereka semunya tinggi2-minder abizzzzz….-.cmn gw yang tinggix 163 cm.usaha minum susu berklsium udh, prsi mkan dkurngi-pun dh dan pke cra2 yang dilkuin tmen2 jga dah.pax yng krang……………………………..????????

  • Kelvin Chai

    aku sih gk pendek2 amat :-S tp pengen tambah tinggi lg a :-P gmana ya cara paling cepat biar tambah tinggi ? ? :-D mohon diblz (H) thnks…. ;-)

  • Trie Harun

    aq cLhoe mkan ga’ tratur.. coz_na aq g’ pngen ndut.. aq mow tnggi dlam keadaannormal.. . :-D .. . mkaceh yaa tips na.. . aq coba dech.. .

  • kha

    kta tmn” qu ceyh bdan qu sgni tnggi . v qu pngn tambah tinggi ahgi,,,
    cz qu pngn jdi polwan

  • Blind. . .

    . . CARa cEPaT Ad Gak? . . ;-) . . CARa cEPaT Ad Gak? . .

  • wiewiq suningsih

    :-D syukurilah sgala apa yg kta punya. Sperti tubuh kita, biarpun gak seindah tubuh model, yg pnting kta syukuri. Yakinlah, swatu saat nnt, kta akan mdptkan yg terbaik.

  • hanifah nurachmah

    pngen tinggi cpat dong.
    gmna caranya yah….
    tolongin donk….. :-)

  • putra

    tinggi aku 157 gimana ya caranya lebih tinggi lagi nie umr q hmpir 19th,

  • yulay

    Ah…… gw jga pingin tinggi nih, yah.. walaupun gw msih dlm usia pertumbuhan

  • yulay

    Ah…… gw jga pingin tinggi nih, yah.. walaupun gw msih dlm usia pertumbuhan tp gw mw klu tinggi gw setidaknya bertambah 5cm ja……
    gmna carax ya,,

    tlongin donk!!! :-)

  • fitri yani

    o.k lah klow bgt,,, mga ja q bsa

  • http://www.gracedewita@blogspot.com pandu

    aq pengen tinggi ya allah. kyak tmen2 aq yg lain.. ;-(

  • chinoNx

    maKacih saran”y….
    ntar gUe cOba dweh….mdH2n bRhasil…..

  • . H4rRy

    . Ada Cra cpet ninggi’n bdan .
    . ckup dengn Ringstock ….!!! hihihihih tu versi gua,
    . tdr n makn yng bergzi .
    . tinggi gu brtmbh 1-2cm dlm wktu 2minggu .

    . smga bermamfa’at .

  • kurnia

    W dah ampir 19th……tp tinggi w ru 158nan pengen nambah tinggi masih bisa gak ya…….mhon sarannya….

  • reza

    thanx bgt ya? bwt saran-a…. :-)

  • tHary imoEtzZ

    gmn ciH crA Na,,
    bs tinggi dlm wk2 sEminggu….
    HeE,,hee,, :-D

  • try laela

    sebNr x quw masih pengN nMbah tinggi d Umr quw yg 16 thn nie V,kta fWend@ quw klo uMur dh nyampe 17 thn cwk mh g bkalan bZa tinggi lg…..

    nah gmn carNya byar bisa nmBah tIngg Dlam wkTu 1 thn
    k Dpan.,,,???tyus pa bnER klo cwek g tmbbbbbuh tinGg lG
    klo dah 17 thn?

  • http://www.facebook.com nia

    q pengend tinggi……
    Tlg dunk ksi sarand………

  • imel

    saya mw menggemukkna n mengidealkan tinggi saya,,,,cr nya seperti apa y???? :-(

  • Tama

    Saya mencoba menambah tinggi badan dengan renang.. Kira2 gaya apa ya yang berpengaruh untuk menambah tinggi badan? Kalo gaya katak gimana?

  • dodo

    sy 19 thn,msi bs tinggi nd y? 8O

  • afni

    ada cara simpel g’ uat tnggi scepat na bsen di ejek truz nich he…he……….he……….he, (B) :-D

  • nining

    ksih sran dunk???
    gmna cray nambh tinggi bdan q???

    mank bner ea,,klo dah umr 17 tnggi bdany dah gag bsa nmbah lg??

  • windda

    sebener.a qu ddah tinggi pii mw tnggi lg dund tips.e mssa cma sdikit doank c ….. :-D

  • INDAH

    Q pengen cpt tinggi biar sama ma pacar q (L)

  • nhie

    mkcee ea………….. :-D

  • ross

    gmn sieh cara biar tngg bDN qt ningkat

  • azis s

    bagaimana sih cara meninggikan badan biar cepet n tanpa evek samping . minta cara/tips nya donk?

  • Nita

    :-( :-( :-( saya cwek usia 18 tahun saya kerja sebagai receptionist di salah satu perusahaan di jakarta dan yang saya tanyakan bagaimana caranya supaya say bisa tmbh tinggi tapi setiap hari saya kerjanya duduk terus…..?

  • leli

    gemana caraya agar bentuk tubuh lndah,,,,,,,,,,,,
    ;-( ;-(

  • gerder

    itu takdir lo

  • chokien

    bisa gk menambah tinggi badan dalm wkt 3 minggu??????????????????????????????????

  • NiMas

    He..he..he.. lo’ aq sih udah tinggi. Dan saranx br tinggi, mkn tlur yg rutin. Mksdku tlurx dibuat mt sp/dida2r+su2! (B) (H) ;-) :-D (D) (I)

  • astri yuniar

    aq pngen tinggi……..
    kasih solusi yang lebih ampuh donk!!!

  • indy lanov

    q cwe umur jalan 17 tahun, tinggi q 163, q pngen bgt lebih tinggi lagi skitar d atas 170 gtuu . Gmna yaa caranya..

  • emon

    aku dah coba smw…hasile 99,9% berhasilllllllll

    skarang ku dah tinggiiiiii :-D :-P ;-) :-) (H)

  • nn

    aku pngen tngii … aq aku solusi donk ….
    aq pasti tngii …. Dont forget me …

  • wihana tari aseh

    sya umur 15 thn sya dduk di kls IX smp
    sya pling kecil di antara tmn”sya gmn cra’a biar sya cpt tinggi dngn cepat ?