Cara Merawat Ketiak

Pede ga’ nyamperin gebetan kalo keti kita basket ato beraroma tajam? Hihihi :-$ Sadar ga’ nie kalo kadang ketiak jadi saudara tiri, sedangkan si muka kita jadiin si anak emas? Padahal nie, meski keti jarang kelihatan bukan berarti keti juga ga’ butuh perawatan. Malahan keti ato ketiak ini bisa jadi halangan buat tampil sempurna. Oche dee, yuuk mari kita bahas perawatan dasar untuk ketiak :

*. Usahakan buat mandi 2x sehari dengan sabun lembut, jangan lupain si keti lantas basuh hingga bersih.
*. Selesai mandi, keringkan bagian ketiak ‘n tabur bedak antiseptik.
*. Atau bisa juga pake deodoran anti prepirant yang gunanya mencegah keringat berlebih.
*. Usahakan buat milih deodorant yang ga’ ninggalin bekas putih di baju bagian lipatan ketiak.
*. Kalo kulit ketiak sensitif berasa merah ‘n gatal, gunakan deodoran khusus yang ga’ mengandung pewangi ‘n alkohol.

Lakukan perawatan ketiak ini setiap harinya, paling ga’ kita mencegah daripada mengobati. Hihihi, maksudnya mari kita canangkan kebersihan ketiak. Tunggu bahasan perawatan ekstra buat ketiak ‘n pantangan makanan buat kebersihan ketiak di sini ;-)

Chee-U .^_^.

  • Desta

    ketiak yang bersih,,wangi,,putih and gak bau.. ;-)

  • mayla

    duh keren pisan uiiii :-D

  • Lia

    camlekum….
    aku mau tanya nieh….gmna seah cara mutihkan ketek…. :-S
    malu ne…ngak bsa pakai baju seksi…. ;-(
    plis…bagi pengobatan yang ampuh donk baut lia…?? :-( :-( :-(

  • chika

    thks y tips nya (F)
    tpi aku pgen bgaimna cara nya mghilangkan ktiak yg udah mghitam

  • ulul

    Q mo nnya neeh,,

    Q uddah pke deodoran,, tp tetep ajja ska bsah ktek’a,,

    Apa dunx solulinya ????????????

  • shizuka

    gw ga pd dgn kety..
    cz tmbuh bul-ket gto..
    biar ga tmbuh lg gmn caranya ya….. ;-(

  • ola

    huhai kka !
    kka, gemana ssi cara ngilangin keti yan basah?
    sualne ola rada gga pede gethu make baju yan ngekreng dand berwarnaa..

    hiks,vlis kasii solusinyaa..

    malu dund ola smma gebetan ola..

    thx kka!

  • jeni F

    klu aku sih bukn bau ktiak,tpi ktiak aku hitam,itu krna aku sring nyabuti bulu ketek ku sih,aku boleh tau gk sih cra mngilangkn agr ktiak tidak hitam,ap lgi hitam krna diodoran,
    tolong ya,

  • QYQY

    pastinya dong keti qt jg perlu di perhatiin dunkzz clo smua sehat kan qt jg yang untung …. plgi clo dket ma cwox,,duhhh tmbah PD kan clo keti jg wangi :-D

  • Wanda doank

    Gmn carax Hilangin burket dgn cara alami?

  • deckha

    hu’u ne…
    sulit banget buat mutihin keti_q
    udah coba pake deodoran tapi bukannya keti tambah putih malah tambah item..hiks..hiks…;-(
    udah gitu deodorannya ninggalin noda di baju yg sulit di’ilangin,,
    gimna dunk bikin keti aku putih?????
    help me please…. ;-)

  • juwita

    susah bgt pnya ketiak hitam

    aQu mw tau donk gmn cara memutihkan ketiak

    please sbntar lg Qu khan mw mlewati hari bersejarah yg Qu lakuin seumur hidup Qu (*)

  • LIA

    gmana sieh cara menghlangkan blu ketiak sampai ngk tumbuh lagi.//////???

  • rha mowdyz

    :-S tips na dunk ………..bwt memutihkan keti yang itam krena pmakaian deodorant yg ganti2 merk ,
    thankssssss :-D

  • Schultz Hierz

    Kalo ketiak hitam buat cwe gw mau kasih saran, pake lemon/jeruk nipis di taruh dibagian ketiaknya, tapi tu jeruk nipis harus di potong jadi dua dulu nah bagian dalemnya itu yang dipake buat bersihin.

    Di gosok2 aja di bagian ketiak yang hitam, cara tradisional soalnya,
    1 hari cukup 1 kali rawat, jangan banyak2 bisa perih…

  • dharie

    aDuUuUuuuUhHh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aQ pNgEn bGt pUx KETI yG pUtiiH n tNpA bLU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    tLg kCiEh tW tiPz nA dUnK, , , , ,

    mKciEh yUuAaACh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • ika

    mmbbh …
    aq puna masalah nuii ,,,
    ketiak item …

    duduw ,,,
    jd iri lyd artis” klu nyanyi truz pas angkat tangan ketiaknya pd putih” !!!
    gmnh cara alami bwd mutihin kulit ketiak iah ??

  • Chika

    Gmn ci ngilangin bhan kete dan bau nya ??

  • sri yulia

    tolong dong kasih tips cara praktis biar ketiak tambah putih :-)

  • yuni

    kAciEe tEw dUnx cRa’nA mLusin k’Tex???????????

    TyUz bYar pUtih N kLiaTan sExy…….????? :-S

  • tika

    aq pngenn tau neyhh.. :-( gmn cara mutihin ketiak yg udah terlnjur item ;-( truss cara merontokkan bulu ketiak..
    susah bgt.soalnya slama neyhh aq slalu mncabut ataw mncukur bulu ketiak qu.. :-S jadinya item dehh.
    truss pori2nya terbuka lebar dn mnimbulkann bendol2an gt..
    duuhh tlong donk kasi aq saran dan apa obt tradisionalnya.. :-D

  • Alam

    Klo q,sAraniN jGn pkE pncuKur.coZ tu mlh bkiN blu tmbu kmbALi jd ksR n bxk.truZ kuLit jd hitAm..ampun dEah..!

  • raras

    aduuuwh…malu jj klu keti item..aplg klu ad rambutna..iiihh :-O
    tp ktana bulu keti bsa ilang klu d ksh ramuan (B) merica,kapur sirih am minyak tanah,, d olesin sblm tdur,,gag bkin keti item jg ktana..tp gag tw jj c.. :-S

  • Dara

    Gmn sih cara ilangin bulu ketiak secara permanen? Kalo mutihin ketiak pake apa?

  • yoely

    cara ngilangin hitam di ketiak c gampang bngt…….
    aku juga dulu hitam,padahal dah coba berbagai cara
    sampai kadangan sebel sendiri,putus asa gitu!!
    tapi sekarang aku ikutin nasehat mamah ku
    pake JERUK NIPIS
    caranya:
    di olesin di ketiak sebelum mandi selam 5 minit
    lakukan setiap sebelum mandi
    insyaallh bisa putih seperti aku ini
    hehhehehhe
    SELAMAT MENCOBA……

  • http://Www.cah_cute@yahoo.com Dessy

    Kalau ksh saran,sekalian dicoNtoh!n pke gmbar.kan sRu wat tmbh pnglaman

  • http://www.google.com Nda_QiiUdt

    ehm..ehm.. (H)
    gmn c cra’a ngiLangn keti ??
    coz q suka gag pede gitu !!!pdhL kaLo keti’a uda muLe tmbh Lg mesty Langsng tak cukur ato dikerok..
    teuz cra muthin keti juga tuwh gmn cra’a ????? :-S

  • mey

    hey.. :-D .. lontonk dun… :-( . keti qu ga item mazi muluz n bgz (H) ,, tp aq tkt jd item,, ;-( , bgi tips na dun….. (*)

    thx.. (L)

  • Reca

    Aq punya mslah bsar ne dgn keti qu,
    bgi tips tradisional dunk buat hlgin htam n bulu-a..
    Thanks

  • anik

    gmn sich biar ketiak ga bauk dan hitam…karna sering dicabutin dan karna pakek diodoran ya…?gmn donx caranya (F)

  • kaulika

    Hi,
    aku punya masalah ama keti ku nich…aku minta tipsnya dunk…??

    ketiku sih ga item tapi ada bekas luka gara2 kena cukur,nah gimana cara ngilangin bekas lukanya??trus gimana cara ngilangin bulu keti yang aman??

    tolong di balas di emailku ya….sebelumnya terimakasih!

  • ieka

    tLonK DunK KziH Qu sRan gMna cra mraWat keTi yG itM N Da bLu’a gt??
    gmN Cra iLangn buLu n keTi Qu bSa kLytn puTih????
    tlong y kZih sRan oR Solusi’a……..

  • cWe 666

    bulu keti dah sering di cukur tp kok msh tmbuh terus ya??

  • putry

    gimana ya kalo biar ntunya tetap putih dan tidak tumbuh lagi :-$ (L) (L) (L) (L) (L) (@) (P) ha.ha…….

  • vile

    tolong dong kasih tips yang palingg manjur biar g basket,gw dah nyobain berbagai macam deodoran ampe batu tawas sering gw bw2 klw gw prgi biar g burket terus tapi kenyatannya tetep,tolong kasih saran

  • http://idanurwulansari@yahoo.com ida nur wulan sari

    Aduuuuuuuuuhhhhhhhh…….

    QETI emank bikin qita jadi ga’ PD

    HA…HA…HA…

    V_v

  • lia

    aq pngin tau nih.. :-( gmn cara mutihin ketiak yg udah terlnjur item ;-( truss cara merontokkan bulu ketiak dan permanen..abis br beberapa hari udh tumbuh bulu keti nya.. ;-(
    susah bgt.soalnya slama ni aq slalu mncabut ataw mncukur bulu ketiak qu.. :-S jadinya item deh.jd ga berani cabut lagi ato cukur lagi nih.. :-$
    trus pori2nya terbuka lebar dn mnimbulkan bendol2an gt..
    duuhh tlong donk kasi aq saran dan apa obt tradisionalnya.. :-D
    tolong bgt ya kak.. mmg sih ga pernah ditunjukin.. tp gimana kata suami aq nnti kl pny istri yg berketi lebat gitu.. ;-( nnti jd ilfil dong.. ;-(

  • angel

    gmn y cr nglangn bulu keti scra tradisional

  • iza

    bagi tipsnya donk cara menghilangkan bulu ketiak dan item2 akibat bulu ketiak sering dicabut…????setidaknya bs mengurangi juga ga apa2????

  • sri mahayanti

    caranya menghilangkan item2 pd ketiak…..
    gampang, setiap kali mandi, gunakan kain lembut untuk menggosok ketiak kita, agar kotoran” sedikit demi sedikit menghilang. dan jgn lupa menggunakan deodorant yang bisa memutihkan ketiak..

  • dewi

    ak jg ngalamin masalah yg sama ni. palagi stelah ak hamil dan mlahirkan, ketiakku jd hitam. gmna dooooong……

  • dinna

    gmn cara ngerawat keti ??????????????? :-$

  • http://qurotul.uyun@yahoo.com Uyun

    Hai!!sy sedang b’rmasalah dgn tubuh sy,,,,ad be2rapa bagian tubuh sy ad kegemukan di bagian pinggang sy,?gmn cara menghilangkan’y???gmn TIPS??? :-S Hai!!sy sedang b’rmasalah dgn tubuh sy,,,,ad be2rapa bagian tubuh sy ad kegemukan di bagian pinggang sy,?gmn cara menghilangkan’y???gmn TIPS???

  • I-ONE

    bgm sich cara memutikan keteak,,,mlh Q pake diadoran mlh kok tambah hitam,,,????/tolong dong

  • yanti

    gmn yah tu w tu tumbh tuz klo dah d ckr??? gmn cra`yah cpya kya arts” d tv tu…….

  • sari

    gmn nih cr ngilangin bulu ketiak gue.bykx nih !!! ;-( ;-( ;-(

  • oliv

    emang cara kayak gitu bth wkt brp lma??????
    lma gakkkkkkkkkkkkkkk???????????????????? (*) (L) (*) (L) :-D :-D :-)

  • amelia

    tloooog donk bntu spya bulu ketiak tdk tmbuh and noda hitam di ketiyak hilang………………?

  • marisa

    gmn ya cr menghilangkan bulu ketiak???n bgmn cara memutihkannya???biar keteiknya mulus,,habis slm ini aq qa PD kalu mau pakai baju kensi,

  • marisa

    gimana ya cara menghilangkan bulu ketiak??n cara memeutikannya??biar mulus,sebab selama ini saya merasa tidak PD kaluau mau memakai baju kensih

  • Lingga.siregar

    gimana sih caranya mutihan ketiak yang gam pang tp pengennya tradisional j???? (*)

  • tiya

    ae temen2 mau berbagi pengalaman ne, mana tau berguna … dulu aku juga punya bulu ketiak yang lumayan gondrong. sangking gondrongnya males buat nyabut n aku pangkas ma pencukur. n ternyata makin gondrong n itemmmmmmm. sebel sih. nswatu hari ada ibu2 yang bagi ilmu ma aQ. katanya coba deh di cabut bulu ketiaknya, kemudian klo da bersih olesin ama pasta gigi Pe****en. sampe dirumah aQ coba. ternyata bener. bulu ketiak Qu baru muncul lagi setelah 1 bulan lebih dan bagusnya bulunya halus n sedikit. ketek juga jadi putih. klo numbuh dan mau dicabut lagi, g kerasa sakit. SERIUS. COBA DEH. semoga ini bisa bermanfaat buat temen semua.

  • Nha

    TL0ng Ksh tips d0ng u mutihin KtiaK n hLangin buLunya…

  • angel

    tlong dong gymna caranya ilangin blu ktiak tpi dngan cara yg sderhana dan mdah ????

  • Kiki

    Tolong donk, gi mana ce. . . . ., cara menghilangkan bulu keti n memutihkan keti, yg simpel tapi tradisional.

  • Hani

    thx yach…… dh brbgi ilmu tuk kt semua. :-$ :-) (Y)

  • evin

    tapi klo q sich pengennya ilangnya permanen, caranya gmna yaa…………………………………………………………………………….

  • niita

    .gmana caranya memutihkan dan menghilangkan bulu ketiak secara permanen ???
    tapii tipsnya yang mudah dilakuakn ya???
    thx…

  • chaca

    aku g PD dengan ketiakQ yang itrmdan berbulu.gimana dung cara ngatasinya??? (L)

  • MeLinda

    Bwt tiya yg comment no 61 bneerr gk sii tu hilang??
    biz q lg dlam thap pncobaan sesuaii saran kmuu…
    yaa,,smoga ajaa bner2 hilang.. :-D
    pas q coba rada dingin2 gituu siih…
    tp klo msalX ad saran lg ksh tw donk.. :-)
    ketek q item+gondrong sih.. ;-(

  • http://iul iul

    bagusssss tag cobane nnt :-P

  • erha

    aduuuuhh,, pengen sih nyoba.
    tp kan kalo dcabut sakit tuh..

  • andre

    uke mkch bwt sarannya
    boleh dicoba tuch…. (*) uke mkch bwt sarannya
    boleh dicoba tuch….