Cara Mudah Mempererat Hubungan Cinta

Cowok ^^ (hemmhh)… omong2 soal masalah cinta yang ada hubungannya dengan Makhluk Tuhan Paling Jantan ini, pasti beberapa (ato malah semua nie?) hehehe kebanyakannya geregetan gara2nya mereka, “para all of guys“, ini ga’ pernah bisa membaca pikiran or sekedar bisa ngebaca apa yang kita pengen :(

Tapi, tenang ajah, mudah2an secuil tips tentang cara mudah mempererat hubungan cinta dibawah ini bisa bantu kalian ^^ :

*. Don’t Say “Kita Perlu Bicara”
Kata2 ini bisa diartikan para cowok jadi gini

Kamu lagi dalam masalah besar nie ’cause kamu uda bikin kesalahan ‘n kamu musti jelasin semuanya!!

Wow, sapa juga yang ga’ ngibrit begitu ada warning kaya’ gini (hahaha ^^) Sabar jeng, kalo mo ajak si dia ngobrol..coba cari waktu saat tuw co’ gie seneng, entah gara2 tim sepakbolanya menang ;) atau alasan lainnya.

*.Jangan Menghakimi
Kata2 gini nie rawan banget bikin cowok jadi malez ngomong.

Gimana sie, kok kamu ngelakuin itu semua?” ato “Kalo aku jadi kamu, aku ga’ bakalan ngelakuin semua itu!

Naa. para cow’ nie bakal ngerasa mereka bakal dikritik, diomelin bahkan dilecehin pasangannya. Jadi, wajar dong kalo mereka jadi diem seribu bahasa :p

*.Beri Perhatian ‘n Jadi Pendengar Yang Baik
Ingat selalu buat ngehindari melipat tangan ‘n pasang muka bosan. So, kalo pengen bikin mereka ngomong, coba aja tatap matanya saat ngomong ‘n sesekali angguk kepala atau angkat alis mata.

Terakhir, belajar jadi pendengar yang baik. Coba untuk selalu fokus ‘n konsen sama curhatan si dia. Co’ tau apa omongan dia tuw beneran kita perhatiin ato kita malah mikir diskon di Matahari bahkan apa kita sedang nyusun kata2 buat diomongin ke dia. Jadi, ga’ bakal nyambung khan? :)

Intinya, mau mencoba mengerti segala hal tentang cowok bisa jadi cara mudah mempererat hubungan cinta ;)

Chee-U .^_^.

  • http://shirogadget.com shiro

    ooo… gitu.. kalo buat cowok gimana nih??

  • http://oktavita.com oktavita

    @shiro
    Tunggu kabar selanjutnya.. ditunggu juga undangan yang machie 50% itu ;)

  • ajenk

    ak pny tmen yg ada mslh ma cwox. namax farida. ak n tmen ku (diandra) tw klo cwox itu ska ma cwe lain n prnah nembak cwe itu. tapi, dia ga mau ngaku ke farida sndiri pdhal farida dah diksih tw diandra. wktu ak tnya ama arum(yg disukai cwox farida), dia justru bilang “ak ga tau apa-apa tntg pcrx farida. yg jls ak dah nolak. tp ank itu sring sms ak pdhal ak jrang bles n dy dah tak ingetin ttg farida.”

    wktu farida crita ke ak n diandra. ktanya gilang(cwox farida) dket ma arum cma skedar shbt. :-S tp ak bingung, knp klo shbtn ga prnah dksih tw ke farida.

    mnurutku n diandra, gilang ngebet ma arum shingga dy ngakunya shbtn. pdhal arum jrang bles smsnya gilang. ak dah brusaha ngasih tw farida dg baik2, tp dy ttp belain gilang. dy justru blg klo arum itu ngerebut cwox! :-O

    gmna nih? ak ksihan ma farida, tp dy ttp egois ga mw nrima bukti n msukanku! klo km mw bntu, krim ke e-mailku ja.. ak hrap sgera scepatnya. trims! :-)

  • http://oktavita.com oktavita

    @ ajeng
    dibales di blog ini aja yach, biar temen lain juga tau solusinya :-)

    Siapin hape yang ada rekaman suaranya. B’2 deketin si gilang, ajak ngobrol nyantai, lama-lama pancing dg obrolan soal arum, pura2 buka hp buat ngerekam.

    Ato ajak arum ngomong baik2 buat ngejalasin ke farida soal gilang yang ********. Siapin bukti sms dr gilang. Terus temuin dee ama farida.

    Satu hal yang musti diinget, orang yang lagi jatuh cinta bisa jadi buta. So, bukan amarah ‘n sikap ngeyel yg ajeng-diandra tampilin tapi pengertian ‘n kasih sayang seorang sahabat.

    ThanxQ dah mampir .^_^.

  • deeya

    hi Vita……….
    Salam kenal ajah ya dari aQ……
    Gini, bentar lagi aQ da rencana bwat mnikah,, tapi akhir2 ini aQ sering kebayang Cow yang pernah aQ suka swaktu SMU dulu………
    kadang m’bwat aQ jadi ragu bwat nikah ma CowQ yg sekarang………
    bantuin aQ plisssssss
    TQ

  • http://oktavita.com oktavita

    @ deeya
    Satu cobaan berat buat para cewek yang kurang beberapa minggu atau bulan lagi bakal nikah, adalah bayang2 cowok di masa lalu.
    Santai aja, boleh kok masih keinget “dia”.. karena apa? Karena mumpung masih single.. :-) Semua ce’ yang punya status sama kaya’ kamu, ngalamin godaan wajib ini kok. Jadi, tenang aja. Yang penting, kamu ‘n calon suami musti saling jaga kepercayaan.
    Soal keraguan menikah. Stop! Jangan dipikirin lagi.
    Kamu pengen hang out, pergi aja. Kamu pengen ketemu, ngobrol aja. Tapi, jangan kebablasan dengan “co’2 masa lalu” itu.
    Co’ yang harus dipegang erat adalah co’ yang berani minta kamu ke orang tua kamu. So, pikir lagi yach..
    ThanxQ dah mampir .^_^.

  • kurnia zulianti

    Hai kak Vita q punya cwok di tuh orangnya gak banyak ngomong tapi…tiap dia punya masalah gak pernah ngomong ma Q pa lagi klo dia kesel ma Q hanya diam ja Q bingung kadang dia buat Q kesel banget…N Q juga orangnya cemburuan banget Q bingung ngatasin orang yang diam banget ;-( sampe2 Q di buat bodoh pa lagi klo dia bilang kangen atau sayang sulit banget jadi…kayaknya malu2 gitu N slalu buat Q menangis… ;-( ;-( gimana ya???

  • http://www.oktavita.com uwie

    Hai…. ka’vita

    aq mau crhat nich……..??

    Aq in khn udah lama bgd pcran m cwoQ in,kra2 y hmpir 6 th Lbh aq pcrn Long Distance (Jrk Jauh) m dy.Tp dlm wkt 2 th in hbgan QT ber2 sring Bgd Byk Brntem’y,smpe2 g prnah ad titik sel’y….,

    Skrg in dy srg bgd mrh m aq,dh gt tingkh laku’y jg aneh..,Gmn Y Ka’ vita spy hbgn in kmbali sprti dl lg…..? ;-(

    Dy sich udh jjr sm aq klo dy itu skrg in lg pdkt m orla tp aq ykin klo in tuh cmn akal2nya dy aj,mslhnya aq th bnr sft dan skp’y dy k’aq slm in.
    Dy sich sll ngmg k’aq klo dy itu kpgen aq itu brubah mjd cwe yg bs hrgain+ngertiin dy terus aq jg g blh kras kpla ky gn trs……..
    Tp glrn aq mau berubah itu semua,dy sll mmbt skp yg buat aq jd mrh,, :-S

    gmn cr’y ka’ vita agar hbganQ m dy bs jd lbh baek lg spt dlu………??
    Aq kpgen dy kembali jd penyayang dan perhatian lg ma aq sepenuhnya????????

    coz Biar gmnpun jg dy itu soulmate terakhirQ????
    Aq syg bgd ma dy,sampe2 qt in bntar lg mau tunangan……,

    tLONG ksh slusi’y ya… ka’ vita skrg jg coz aq btuh jwbn ka2 skrg……..

    Thx Ya Ka’ dh mau dgrin crhatnQ, :-) (F) (F) (F)

  • KIKI

    hy gUyS. . . :-P

    Qu mAu cUrHt ney.?

    pUnYa TyPs sELingKuH 9aaag.?Qu bOsen nEy mA CowK qU . . . McAk tyA P D_aJk kTeMu pAsti GaG mAu , , , sLLu pU` NA aLsn yG Qu gAg bS ToLak. . .aKHIR” Ne pRhAtIan`na sLLu k_sinTa. . .tYuZ TIaP NDk sCOOl aMa SinTa tYuus n Qu jRanG BgT D_PrhAtI’n , , ,

    MrEn QU pEt tErOrRaN dArI ANk kTa`na Qu d_sRu pTzN CwO QU . . . N Kt`na SinTA Ud jDiaN Ma Cwo qu . . .

    btw gMNa nE.? (U)

  • ipul

    hai…………………..q ipul q pny cw cu……………tek abs,tp syngny dia slngkh am tmn q,q bnc bngt…………..,tp q g bs hd tnp dia,lalu q hrs gmn?……………………………?

  • feb

    cinta mang memusingkan…………..

    aq jga lgi pnya msalah ni…tpi bingung mw mulai dri mna dlu.
    pokonya cinta mang rumit…mit…mit…mit……………….

  • http://abbasroswati@yahoo.co.id rose

    q binggung ne..
    pcrku egois n g mau ngrti aku..
    lau ngomong kt”nya kasar banget..
    aku g blh gni gto tapi dia boleh..
    gmn y cr ngadapinya..
    aku binggung..
    aq jenuh,,
    tapi aku sayang
    ;-(

  • dara

    aq pny cowo,aq bnr2 syang bgt ma dy,dlu aq prnah nge2in dy.kmi mjalani hub selama 2 tahun,kami satu kls.dlu dy sayang bgt sama aq tp skrg smuanya berubah.dy udh gk phtian lg ma aq,dy blg sich udh benci bgt ma aq,dan rsa sayangnya udh dkt bgt ma aq.aq hrus gmana apa yang hrus aq lkukan?rsanya susah bgt bwt ngertiin dy stiap appn yg aq omogn sllu aj bwt dy hampa.aq hrs bgmn?aq bnr2 syang ma dy…….dan gak mo khlgn dy…..tlong aq yahhhhhhhhhhhh

  • erma

    Duch..gmn yow,aku mw ngomng bingung. ;-(
    aku punya cwok, tp dy udh punya cwek…n’dy pernh janji keQ akn mengjk Q nkah….trz aku engg tega ma cweknya yang benr2 cinta ma dy.. Dy itu udh janji ma ortuq jg…akn menkhi Q. aku bingung harus gmn.. wktu itu dy aku srh melps Q..tp dy enggk mw.. dy mash syng ma Q.. \ Q jg g’mw3 kehlngan dy cz dy cwok yg slma ini sllu bwtq bhgia…semenjak ada dy aku g’bs mrh..
    aku pengen mlpkn dy scr pln2..tp itun bg aku susah…Q msh synx n’cinta mati ma dy… ;-(

  • cuppy

    ougggh…….

    getoooo……

    ckRg jd tau dwech………… ;-)

  • alfan

    dear oktavita q mw crita udh 2x q gagal nikah emg sech smua tu krna djodohin sma ortu q..
    saat q udh sayang dy mnjauh saat q pngn move on dgn yg lain dy dtg dgn sjuta harapan gmna q hrus nya…
    trima kasih… ;-(