Cara Mutusin Pacar

Cara Mutusin PacarBuat Cowok atau cewek dimanapun yang ngerasa kisah cintanya mulai hambar atau udah ada kecengan lain yang pengen di gebet? ( Ih, jahat amat nie alasannya :P ) Terus, kalian lagi bete abis gara-gara mikirin Cara Mutusin Pacar? Tenang aja dee, abis ini kita bakal bahas soal masalah itu. Hanya aja, bukan berarti secuil tips ini bisa dengan seenaknya dilakonin lho.. Ingat, Karma itu ada.. kalo kalian mutusin karena pengen dapet yang baru, siapa tau’ entar kalian ganti diputusin karena ada yang lebih oke. So, ikutin tips mutusin cowok ini jika alasannya karena udah ga’ nyaman berdua ;-)

Bubarnya kisah cinta bisa dimulai dari pihak manapun. Tapi, ga’ semua alasan putus bisa diterima. So, lakukan tips cinta ini dengan pemikiran matang dan ga’ cuman gara-gara pengen dapet gandengan baru. (H)

Cara Mutusin Cowo atau Cewe

Cara Mutusin Cowok atau Cewek :

  • Cuekin Pacar

Kalo selama ini kita ga’ pernah lupa buat kasih kabar, coba dee cuekin dia. Biarin dia duluan yang sms atau telfon, jangan ber inisiatif buat sms or call ing duluan. Kalo dia sms, jangan langsung dibales. Kalo dia nelfon, tunggu sampai 3-5 kali dia nelfon baru diangkat.

  • Kacaukan Jadwalnya

Dia lagi ada jadwal maen basket. Samperin aja dia ‘n paksa supaya nemenin belanja.  Sekalian mintanya dengan ngerajuk ‘n sedikit ngomel-ngomel. Apapun jawaban dari dia, kalian sukses bikin dia bete.

  • Batalkan Janji

Kalau selama ini kalian yang sering makan ati gara-gara dia telat ngejemput, ato kelupaan sama janji, nah ini waktunya. Kalian batalin aja janji kalian pas di menit-menit terakhir.

  • Jadilah Posesif

Biasanya kalian jadi tipe pacar yang percayaan. Eitss, mulai sekarang coba teror dia dengan sms dan telfon meski cman sekedar tanya, lagi apa.. udah makan belom.. cuman pengen sms aja.. Gangguin dia mulai dari bangun pagi, ganti baju, dalam perjalanan, makan siang, sore hari sampai mo bobok.

  • Perlihatkan Sisi Jelekmu

Dia pasti bilang dong apa yang ga’ disukai dari kalian. Sekarang waktunya berbalik, lakukan apa yang dia ga’ suka. Dia benci kalian dandan menor, coba dandanan ini pas kalian ketemuan. Kalo dia marah, cuek aja.

  • Bandingkan Pacar dengan Mantan Kita

Selama ini kalian ga’ pernah bahas mantan pacar, tapi coba dee secara “tidak sengaja” mulai bandingkan dia dengan mantan-mantan pacar kalian. Awalnya sesekali, tapi lama-lama bisa juga sedikit-sedikit dibandingin.

  • Bikin Alasan Heboh

Coba dee bilang kalo kalian udah dijodohin, ato kalian bakal pindah ke luar negeri dan ga’ bakal balik lagi. So, kalian ga’ bisa jalan terus. Kalo suatu saat kebongkar, ya lihat nanti.

Peraturan :

  • Resiko ditanggung penumpang.
  • Jangan lakukan tips ini jika pasangan kalian adalah orang baik dan penyayang.
  • Lakukan tips ini kalo pasangan kalian itu possesif, suka memukul, suka selingkuh dan de el el.

Chee-U .^_^.

  • riNez

    hufttt :-O ,,,,ne tips mw q cba ah,,,
    q mpe bingung :-S NDRi lo,,, q dh MTusin,, cwoq 3x (U) …pi dY TTp G Mw,,,
    CApE,,,, DEh,,,,, :-$
    pi kYkNa,, Cra q BWt Mutusinna EmG slh,,,deh,,,hhehe :-P

  • uya

    rasax pngin banget mutusin cowo saya tapi rasa sayang itu gak pernah lepas dari bayang2 uya…..jadi uya harus ge mna c carax supaya bisa lepas dari dy :-S :-S

  • widi

    menurut saya, g segampang itu mutusin cowok.

    seharus nya jk kita ingin memutuskan cowok itu hrs
    berfikir terlebih dahulu.karena kita juga kan, yang merasakannya,.. kenapa harus mereka yang sakit… sebaiknya sesakit apapun hati kita, kita tidak boleh sembarangan mengambil keputusan.memang g gampang mutusin cowok yg kita cintai.knp u hrs putusin cowok itu,toh benar-benar u mencintainnya………… (U) (*) (*)

  • rhoe_na

    wAaaCH,,,cO pEnYayAng jwe…..t!ps Yg Bwt MtsN co pEnYaYa dWOOonXXX

  • myl@ni

    :-( Q tu mpe bnguuuung BGT ….. :-S
    klu mu mtsin pcr ky gmn coz dy tuu orgx cmbrwn bgt deeh….. (U)
    tp klu mu di ptsiin sk ngmbk mlh sk ngancm gtcuu ktx bkl bkn ancm klu mpe px pcr lgii …. ;-(
    gmn dunk Q psg bgt pcrQ tu orgx kras bgt galak lgii tp pa cra tuu bnr2 ampuuuh yaaaa???? :-S

  • may

    aq dah cpek ngeliat sikap cwok gw yg gak pernah berubah**….sebnrnya gw sayang bget ama dia…tapi gw tetp ama keputusan gw tetp PUTUS..TUS..smoga tipsnya tokcer ye???
    thanx….

  • sari

    kapan2 gw coba dech tips nya klw skrng hubungan gw baik2 aja tuh he he he………. :-D

  • Alice

    Q bngung..aq ingn brthan..tapi ap yg hrz d pertahankan lg?Q rsa aq sdh ckup brsabar..SbnrY Aq ini untuk apa q jg g ngrti..yang q mau 1 kejujuran n kejelasan..jika berpisah jalan trbaik n bkn dy bhgia,why not?Q akn bhgia jk dy bhgia..

  • vhavha

    aqu sebenernya udh ga tahan ama kelakuan pacar aqu. tapi aqu belum siap ptus sama dy.
    yaaaaah….
    aqu coba sabar ajh…
    padahal smpet adh niat buat mutusin dy..
    smoga ajh,, dy sadar atas kesalahan dy..
    doa’in aqu yah, smoga aqu di kasih kesabaran yang lebih..
    :-) :-) :-)

  • Ayu

    Bener jga ia….. :-D jdie pgen mutusin dy niech…
    tpi q tkut qlo q mutusin dy ntar q yg dpet imbesna… :-( kn rugie ntar mlah q yg digitu’in ma pcar q yg brue….. ;-(
    Sabar dlu klie ia….. doa’in dech….. :-(

  • chacHa

    q bngUng cRa ptz’n pcrQ :-S coz s’T q pnGeN ptz’n dy,,,,,
    dy slLu buAtQ ga’ biZa piSaH ma dy anD Q pngEn jauH dr dy,,, gmn donK ;-( ???? q uDah ga’ beTaH abiZ ma dy ;-)

  • dewi

    mang cih tipz’na anpuh (Y)

  • dewi

    w g tega,, ;-(
    cZ klo w mtus!n cwo w dgn cra it,,
    psti dya ngrsa w g prnah syng ma dya.. :-S

  • line

    tp tiap w mnta ptuz sllu dy gag mw…
    pas w blang dy j yg mtuzin w dy jg gag mw…

    duh psing w… ;-( :-S

  • asia&RiaNa

    :-( w 9a tega b9t klo cRa ntu Bt mutusin cWo w….hmm da 9a cR sLain nTu

  • miny

    (L) mutusin cwo gmpng gmpng susah ceeeh……. (U) ……..tp kadang makan ati juga,gax tega ngeliat muka calon mantan qt……… ;-(

  • intan

    aduuuh gue pusing ngetz,sebenere qgue pengen mutusin cow gue

  • rida

    g5na ya cRnNy mtSn (U) cwo gW kRna gW 2 dH pNya cwo laEn……. :-O sdngkN dY kYknY 5sH (L) 5 gW ,,,, tPi rs (L) gW dH 100% bWt raNg laEn…….. g5n duuuuNk…. ;-( ;-( ;-(

  • c@cha

    bgUs bgeT ya tips nya

  • sarah

    (Y) (H) nice tips,,hehe

  • Evry

    Aku cinta kamu ungu (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (K) (K)

  • diana

    gw binxunx niy…………………….. :-S
    gw pgn bgt mutusin cow gw.. (U) ,sbnrny gw gax sayanx ma dy,gw cma isenx…. ;-) tp dy cayanx ma gw… (L) ,gw taxut klw dy sakt hati n gw kena karma kan karma brlaku……. :-$ ,lgyan gw dah da gebetan laen………………………….^_^, :-)

  • aiRin m03d

    good tipz…!!(L)
    kpan2 bwtin yg judul nya “mmpertahankan hbungan yg mo renggang”,, oc!! :-D

  • nunvnk

    good tipzx….
    q mau coba salah satux ah kali aja zukzes hikz_hikzz….

  • _git4_imoute_~

    ~hUhUhUhUY…… :-)

    ~cBnLx qOeH AgGy bNgUnG NiH………

    ~qOeH PnGeN BnGET PuTsN CoWk qOeH…. (U)

    ~Tp StIaP QoEh bLnG PtUs mAh dYa.dY ClAlU BrBuAt xG AnEh”….CnToHx…..wKtU QoEh KtMuAn mA Dy n qOeH MnTa pUtUs dY pStI LnGsUnG cObAk mAu nEkAt…..N PsTi dY BlAnG lBiH BaEk qOeH MtI Dr pD HiDuPq GaK bIsA BeRsAmA QmUh…..

    ~bAgI TmEn” Xg pUnYaK IdE tLoNg dOnG KsIh sOlUsI BwT qOeH………… ;-( (U)

  • rheea

    bener gg siey mutusin cewek tuch gg gampang ..???
    temend qu muw mutussin ceue.na adja ribed benerrrr …
    ceue.na judja siey iank leebbbbaaaaaiiiii …
    pake acarrra muw bunuh dirrriii sgala clu ampe d.putussind ..

    ich …
    gg uke bgd ..!!!!!!

    couo khand banyaggg …!!!! gg cuma diea adja ..
    diea mah buad guw adja ..
    luw perggiii jauuu2 dr idup diea ..!!!!
    uke ..!!!!

  • Chaca@field

    ah masalah co gak usah di pikirin………oc…..co masih banyak,lagian mumpung masih muda cari yyang banyak!!!!!!!! ;-)

  • daniic

    umb,..
    cra” yhu pnuh dgn k sungkanan

  • jhoetha

    bisa ngasih tips laen gak aku pengennya walaupun putus py masih tetep bisa deket
    hiigh,,, ;-( ;-(
    gimna nich…

  • Mita YR

    I love you kim joon..:-P

  • yaya

    bner ento…..
    tpI KBnyakan dya ngancem laW Di putusin……………

  • yodi dwi fajrul

    (U) gw pngen mtusn cwek gwe, tp syangnya cwk gwe tu orngny penyayang.. Gwe mnta tips gmna cranya mutusun cwek yg penyayang……………. :-O (U) ;-(

  • pito

    gmn cara’y nglupain rang yang kita sayang???/

  • dinda

    duuuuuuuUUH 9w puciiiiiiNG bUangEEeetttttSSSSS…..

  • pipit

    wich
    bgus bngetnie tips…
    ;-)
    ntar ak cobaiin dech…
    (Y)

  • http://chanizz.blogspot.com ie_cha

    Mkaci TipZZ_na…..
    LmayaN MnJuR uGa TuCh….
    ThanKS yEa……

  • aulia rahmaniar

    klu menurut w sich………gx p’lu pke tips x_y…..
    :-S …..
    Coz….klu dah brntem tinggal blang za…
    mang qta p’nah pcaran???????
    klu gx…kyax’a qta dah gx cocok deh…goood byeeee y….
    taw……seee you tooomooorooow……..
    he”…he”…..
    :-D (*) (Y)

  • siti nur fadillah

    duhhhhhhhhh……..w mu ptuz…nie……
    gmana….dunk……..??????
    pyucing bngetz……..coz tiap mu ngomong gagap………
    ksi tips’s ya……
    thaxs…..

  • bhoy

    buatin donk kata2 ulth bwat syankq

  • ine imoetz

    gmn klo co’y penyabar bgt?
    dy gk mw d putusin?
    tp q dh pny iank lbh serius bwt jalanin ke tahap selanjutnya
    jd binun….. :-( :-S

  • ainu rojana

    ya.. kita omongin bae” am co kta klaw kita sudah mendapatkan yg lebih srius dri pda dya…
    psti dya jg akan mengerti…
    by :ainu

  • Jalaludin EL Rumi

    Jalinlah hubungan kalian dgn baik,jika kau tak suka lagi dgn nya,pertanyakan pada dirimu sendiri mengapa rasamu padanya berubah?? Apakah dia yg berubah atw kah kita sendiri yg berubah.Perlu di ingat sangatlah sakit jika perasaan di permainkan.Bertindaklah jujur walau tdk enak itu lebih mulia,dari pada mencari cara utk meninggalkanya.Itu jauh lebih extrim.Pikirkanlah kembali jika keadaan itu berbalik pada kita sungguh sakit rasanya.

  • fizza69

    sronok jga ya maw putusin cowok yg playboy…bg aQ ,KtA2 yG HrUs aQ PeGaNg sLaMa iNe ,.. PuTuSiN dIa sEbEluM KmU DiPuTUsIn ..Bg cowok klau sda bosn @ sda puas aja ma cwek nya trus aja diputusin..skit atie dbuatnya..s0 ,kta aja dluan yg putusin dia biar lg dia yg skit atie… :-[ :-[ :-[ :-[ :-P :-P :-P ...[ No bOyS ,nO BrOkEn hEaRt]

  • fizza96

    erm ,bG aQ ,AyAt Yg HrUs aQ PeGaNg SlAmA InI ,

    PuTuSiN DiA SeBeLuM KmU DiPuTuSiN …..AYAT INI SESUAI BG PLAYBOY @ PLAYGIRL …

    “nO BoYs ,nO bRoKeN HeArT” TAPI…..

    hIdUp tAnPa cInTa juGa MaNa bIsA kN ???

    S0 ,RENUNG2 KAN DaN SeLaMaT MeNcObA yA …. :-D :-D :-D

  • bintang

    Lw cO’y mSh G mO gmN??

  • aku

    v udah d coba kya gtoh,ttep za…uyy
    cozzz cwo aku sabar bgt,,ampe bte aku y….
    gmn dunk biar biar kta jdi tmn dket?cozz dah ada………. :-)

  • fara dila kasim

    fara igin putusin rizky tapimn egabisa karna fara uda sayag baget ama rizky gimana yah????? gar fara bisa putusin si rizky soalnya rirky orang nyz nakal bandel dan gampang emosi jadin fara ega tahan ama rizky ? fara igin cari yang lain aja deha, yang pasti orang nya {baik,sopan dan bisa jaga perasaan dari fara dog dan bisa gertiin fara juga yah????? ok ini p-esa buat cowo yang suka ama fara ok

  • iPhang

    (U) Baby….. :-)
    Sorry yach…Kaeknya Kita uda kagak coucok ge…
    Good ya Bab???
    I’m SorRY I hate U….Coz I Luv U… (K)

  • satria duta persada

    sm,mog dngn kptusn km ni km lbih bhgia.
    bsok km ultah,sbtulny q ingn bt kjtan mtsin km.. tp trnyta km hianti cnt qt yg qt udh bna 2thn ni. smo jd hncur & msnah tg q tlah rncakn.. smog km pnjag umr,smog yg km idm”kn dr dlu trpnuhi.. mo pun q sngt skih ht bt,,tp q lbih ska km bhgia.. mt mnjlni hdup bruu.. (U)

  • satria duta persada

    sm,mog dngn kptusn km ni km lbih bhgia.
    bsok km ultah,sbtulny q ingn bt kjtan mtsin km.. tp trnyta km hianti cnt qt yg qt udh bna 2thn ni. smo jd hncur & msnah tg q tlah rncakn.. smog km pnjag umr,smog yg km idm”kn dr dlu trpnuhi.. mo pun q sngt skih ht bt,,tp q lbih ska km bhgia.. mt mnjlni hdup bruu.. (U).
    to:siti rohmawati (F)

  • aryani rachmawati

    Q sbnr’a pny mslh yg kygtu dlu Q prnh di2in ma cO aQ tp bkn slingkuh dia izin dlu sama Q
    krn Q syg bgt ma dia Q relain wat di2in
    pi lama2 dia lbh sring ma ce2′a Q sring di cuekin mang si ce2 ‘a lum thu lo sbnr’a co’a dah pny aQ
    dia mtusin aq slama 3 thn q g’ pcrn krn msh syg 5 dya

    skrg q cba bka hti Q pny 2 cO pi q da izin ma cO 1 Q
    2″a baik bgd 5 Q
    Q bngg hrs gmn ,,
    py sm cO yg 2 ni Q lum blg yg sbnr’a (*)
    :-D

    Q da lakuin tips yG sprti itu walpn Q da ngrendahin cO2 aQ tp Co itu gak prnh mrh ttp malah mnt mf…

    & Q brtekad bwt mutusin ke 2′a
    mgkn n2 yg terbaik.. (*)
    sm2 syg 5 aQ

  • qiyut_nee

    gag segampang yang aQ bayangin….

    Gimana klo tetep gag mw diputusin mzki uda ksih alasan seabreg?????
    tapeg dwehhhhhhh. . . . . . . . . :-O
    ;-(

  • una

    duhh… gw masih aja bingung…
    coz gw mao putus dari couo gw…
    tapi dia terlalu baek …
    jadi gimana yaa… :-(

  • saputra

    lw mnurut goe tinggalin aj cri cewx laen s’laen dy….

    cewk kn gx cma satuuuuu
    za gx gayzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • bee shidarta

    Yaa bilang ‘ja “..Aq ‘dah dpat yg lbih perfect dr km.. Jd qt pts ‘ja yach..Lg’n bete jg pcaran lama2 sm km..”
    Tp kalo ntar kena karma, tanggung sndiri2 yach.. ;-)

  • pujix

    oke juga tuch….Wah lo menurut aq,si cowok bakalan gak ganggu lagi.he..hee….

  • zainal

    aq bingung ni mau putuz apa teruzzzz!!!!!!!!!!!! 8O

    coz cewek q banyak peraturan!!!!!!!!!! (U)

  • sita

    wah bagus juga cara nya……….!!!!!!!!!!!!!!!
    tar deh gw coba

  • dodol

    waaahhh²……
    Tips²nya Pada keren-keren dech..

    Patut di coba neehh,,,

    thanks Broooww :-)

  • sonya amallia

    skali putus…. ya putus aja!! (U)
    bilsngi ja m co kt klo kita dah dapet co lain :-S ,,, gmpang kan……?????????:-P

  • KRis

    (L) CnTA ITu CmA GTU2 Aj LAgi. . . .! (L)

    *NgEliAT :-S
    *SuKA :-P
    *KeNaLAn
    *MnTA NO HP (T)
    *zmzAn, TlFoN2An (E)
    *PDKT ;-)
    *NgeDAte (D)
    *NEmBAk :-$
    *JaDiaN (H)
    *NgAmBIl JATAh :-[
    *BErAnTeM (@)
    *PUTUS (U)
    *NaNgiS ;-(
    *JomBLo LAgI Dech . . . . (W) (F)

    GITu2 AJ KHAN ????? ;-( ;-( ;-(

  • naily

    w0w………
    K3ren,,,
    gw bkl ngl4kuin ke cowo gw.
    abizzz,,,,dia over sih low pacaran.
    gw jd BT khan……..
    bakal gw coba…….
    mksih yow……….

  • Si imoedh

    Aku pgn putus sm pcrku coz aku jenuh sama dia,tp dia baik dan penyayang,so gmn ya?

  • ricky

    bleh nech tips….
    ntar gw cba………….
    do’ain ja

  • myla

    ahahhahaa
    TOPEBEGETE deeh
    (Y)

  • heru

    akh …. :-(
    jadi gak tega …
    terimalah pasangan anda apa adanya,
    mungkin itu kekurangan bagi dia ,
    di balik itu semua pasti ada sisi baik nya.
    inget karma itu berlaku .tks :-)

  • diena

    pNgeNd mtUsiNd tFe bNguNx uNx mZeh cYnx………….. ;-(

  • f_r

    slama ne slalu gw yg mutusin cwo’ soalnya gw cepat bosan ma cwo’..tapi bwt cwo’ gw yg sekarang malah gw yg takut kehilangan dia,,gw takut karma itu berlaku pd dri gw..

  • cheriisha luph”chemii

    thankz…saiii.. ;-)
    ataz sranniiya..
    cba ahh..
    daa bsen abisnyaa..
    ma”diia”
    thanxz oktavita.. (Y) ..
    (&) cherrisha (U)

  • ernhie

    kren zhi….. (Y)
    v ye lbih enk
    ye ngemeng z ame dyex lngsung
    kite PUTUS (U)
    ye wlpun jhat shi :-[

  • Fathiyah Noor Jannah

    Em,,
    q peNgen bgD putUs am dY,,
    Tp gMn y cRax. . .??
    PdhL q dh buaT ksaLahan buaNyk bgd,,tp tTep az dy g mRah. . .
    JujuR,,emaNk cie aD orG yg Lbh q cyNk untK skRg nie. . .
    Q jahat bgd y,,
    trz gMn dunKz. . .??;-(

  • http://lylalestari@yahoo.com lyla

    thanks bangt gw jadi bsa putus ma cowox gw :-D
    jadi gw dapet cowox yg lebih pantes (L)
    thanks :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • http://WWW.CHY.COM CHICY MARDIANTY

    GW PNGN PTZ MA PCR GW.CZ DY CUEK MA AQ ;-(

  • febri

    hmmmmmmmmmmm (Y) keren

  • poul mccartney

    gmana cara mutusin cwe yg sayang bngt am aku tpi akunya udh gk suka am dia. . .? ? ?

    gmana ya. . ? ? ?

    soalnya aku gk mau nyakitin dia. . .

    bngung. . . (U)

  • chy bocen m dy

    (W) (U) duch … Q dach bosen nie m cwo’a q yg karang,, dy cuek bnget m q,, mz z jrang!! Dy dach brubah.. Gmna y cra’a mtusin??

  • http://www.yahoo.com ade cutezzz

    duh….memang sich tips nya bagus……………….
    tapi kenapa mesti kayak gitu juga???????
    kankasian juga prang yang sakit itu kan?????
    apalagi kalo dy mmg bener2 sayang ama dy,,,,,

    yachhhh!!!!!! moga aja tipss ini tidak disalah gunakan oleh cee maupun cowok2 di dunia ini………………….

  • Busyrol Karim

    bLeh jGa tuhhhhhh :-P
    w mW mTusIn cWe w jDi gMpang,,,,,, (H)

    :-[
    (B)
    (^)
    (P)
    (O)
    (Y)

  • Busyrol Karim

    byAza ,,,, cWe w kaNd bNyk !!!!!! (H)
    :-D :-) :-O (@) (&)

    b’aWaL (L)
    jDi (U)

    hehehehehe :-P ;-)

  • ab bule

    tengkiuw,untuk tipsnya :-) ….mybe akn w coba?
    8O pastinya onkos w tanggung sendiri…heheheee :-P

  • liza and camelia

    (E) :-$ cbnar nya pnting jga tipz neh coz gua dpt ambil cimpulan bwat mtusi cwok gue (F)
    (Y) (H) gue camelia mnrut aq cwok d dunia nhe gx pntng krn kurang azar cmua hnya ingin kepuasan hasrat y saja (U)
    klu dha puas pst cwek y d tgl bgtu za ya klaw d tnggali d lupkan dgn pelan pelan saja (L)

  • cya

    thx,,
    kereeeen bgd tuch (Y)
    tapi hal itu semua.y udah ku lakukan (Y)

    tapi gg da hasil dya gg mao ajjh ;-( :-O

    jdi aq udahh gg da smgt hrus gmn lg :-O
    dya tlalu syang, psiko, ato autis yaaa ;-)

    tapi aq gg tahan dgan posesiv tapi playboy.y ituuu (U)

  • putra

    buagus banget nie tips bleh dipraktekin he he……..!

  • Reza

    NgpaIeNn uG pcraN,
    MeNDiingN sinGLe..
    ..,,,
    NntK uG dDa wkTu’nA n’tuK pcrAn (H) NgpaIeNn uG pcraN,
    MeNDiingN sinGLe..
    ..,,,
    NntK uG dDa wkTu’nA n’tuK pcrAn

  • IiEmoED’nA cii ReCA chaLQa

    CiiEp dEHk tiiePz’nA…,
    Vii tGA ngK iieYeAa…?? :-S

  • Erick

    dy cuma posesif aja.
    tpi aq masii syang ama dy. (L)
    gg pengen mutusin ee.
    jalani jak apa ada nya n suka dukanyaa. ;-)

  • xena

    iyaa.. (*)
    aQ masiH saYanG amA dY. (L)
    gAg ReLa muTusin.
    jaLani ap ad nYa aJa.
    CinTa itU haRus meneRima apA adA nYa kan??
    PacaR tu SperTi KadO dri TuHan arrH.. (G)
    huahuahua (Y)

  • ardisssss pingin nangis

    au ga’ mau mutusin tu cowok :-(
    abizz si cowok baek banget :-) :-) muanizzZZ aja! ;-) ;-) ;-)
    ;-( ;-( ;-( aku aja amp[ek klepek2 .gimana mau mutusin ………..
    ga’tega liatnya ;-( ;-( ;-(
    cowokq juga baek banget ma aku
    dia juga ga’ pernah nyakitin aku……….

    aku am[pe’bosen ama sikap diemnya…….
    ;-( ;-( padahal disi2 lain au menyayangi orang lae…….
    ;-( ;-( ;-( ;-( hiks hiks hiks
    BERI SOLUSI DONKKKKKKKKK!!!!!!!!! ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • rita

    tips nya ok bgt tuch ..? (Y)

  • intan bingung cara mutus’i diia

    huuuuaaa. .. ?? g’ a yg cocok 5 perasaan’uw
    tlng bantu’i w donk

    w itu pu.a co dia itu nembak aku dlu
    wktu itu w blm jwb cinta dia tp dia.a plh udh anggp w kyk pcr.a
    so tmn” dia jg udh pd ngra low au en dia itu udh jd’n . . .w sbnr.a mu nolak dia krna dia ntu bkn tipe w banget ,, !! stlh au dngr kabar itu . . .eaaa au terpaksa jd’n 5 dia . . pdhl au lom jwb cinta dia ..yaaacch udh lah jln’i aja, , !!!

    lma klma’n w jd illfil 5 dia. . .!!Pdhl dia baek bgd 5 w. .!!

    zzaa , , ,!! inti.a w cinta 5 dia krna terpaksa dan kasian,, , !!
    trs gmna w mutus’i dia. . .?? please . please. . please. . . !!
    cepet’n kbr’i w yach . . !!
    low iza lewat email aja jwb question w . . .thx . .!! (Y)

  • Terlanjur sayang……!!!!

    sebagai bahan pertimbangan para cowo/cewe……….. heheheheh………..artinya lebih selektif mencari pasangan yang sempurna ….GOOD LUCK

  • Ellyn

    Makash yh untk tips y,mudh2n dgn cra ini aku bsa walaupn trkdng msh bingung abis y dia baik tapi yg gk tahn y itu ilfil bgt kalau ngeliat dia….
    Knp kali…. Mksh

  • mamet

    ;-( pantesan aja gue mutusin dia wah mungkin cewek gue pernah baca tipz ni, ngk ap2 dh yg pnting gue udh lupain dia. (Y) like tpzx. (W)