Cara Raffi Nagita Gendong Rafathar Dinilai Kasar Untuk Bayi Baru Lahir

Cara Raffi Nagita Gendong Rafathar Dinilai Kasar Untuk Bayi Baru Lahir :-O memang masih terus meramaikan media sosial.

(K) Bayi Rafathar tidak dibedong, sudah pakai baju anak-anak hingga cara menggendong yang tidak terlentang seperti bayi merah pada umumnya, (K) menjadi bahasan di jejaring sosial Raffi Nagita.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berbahagia (L) dengan kelahiran putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015 lalu. Keseharian Gigi dan Raffi sendiri makin berpusat pada Rafathar (F) tatkala keduanya memilih mengurus sendiri tanpa bantuan babysitter.

Raffi Ahmad pun mengaku (K) masih belum bisa luwes saat menggendong bayi merahnya,

“Sampai sekarang belum bisa gendong paling 5 detik, masih takut,” (H)

“Saya belum bisa ganti popok, meski dia nangis, :-S saya enggak berani, ngintil saja lihat dia (Gigi) yang urusin kalau pas pagi-pagi nangis.”

(P) Foto foto Rafathar pun dengan leluasa dilihat dalam instagram mereka.

Namun, perdebatan pun muncul :-[ kala banyak pihak menilai cara orang tua muda ini menggendong Rafathar dengan “kasar”. Dalam beberapa foto memang tampak si bayi merah terlihat “berposisi aneh” :-$ kala digendong..

“Lihat foto Rafathar semuanya digendong kok kasar gitu. Kasihan belum kuat tulang-tulangnya,”

Nisya Ahmad yang juga adik Raffi pun angkat suara (K) kala dikonfirmasi medis gosip selebritis. Kehebohan soal cara merawat bayi Rafathar memang memanas, :-$ namun diyakinkan Nisya, sosok Gigi adalah seorang ibu baru yang tahu apa yang terbaik untuk anaknya.

“Mbak Gigi kan ibunya, jadi dia pasti tahu apa yang terbaik buat anaknya.” (Y)

“Lagian dia kan bukan sekali ini megang anak kecil. :-) Ada keponakannya juga,”

“Mungkin saat itu gendongnya nggak kenapa-napa (H) tapi pas di foto kelihatan gimana gitu,”

“Aku pribadi sih nggak masalah dan nggak melarang. Karena yang terpenting adalah (L) bagaimana menjaga Rafathar dari hal-hal tak diinginkan,”