Cari – Cari Jodoh RCTI

Cari - Cari Jodoh RCTIBerita terbaru acara tv bakalan bahas soal Acara Cari – Cari Jodoh RCTI. Yupzz, program reality show yang mencarikan pasangan buat para Jomblo sejati ini emang lagi marak ditayangkan di layar kaca. (I)

Kontak Jodoh Indonesia emang dari taon ke taon lebih modern. (L) Mulai dari mak comblang, by phone, kopi darat, cari lewat facebook, hingga bersaing di TV. Nah, bagi yang berminat, jangan ketinggalan buat cari tau cara & syarat ikut acara ini. (H)

Reality show stasiun televisi kita makin hari makin mirip. :-$ Kalo salah satu udah ngebukan acara baru, yang laennya pasti ngikut hal yang serupa seandainya rating sinetron ataupun rating acara itu naek.

Beberapa waktu lalu, Indosiar dengan bangga mempersembahkan TMOI yang dirilis di situs www.take Me Out Indonesia.com. (F) Acara pencarian pasangan hidup yang ideal ini bahkan udah dibuatkan sesi laen yaitu, Take Him Out Indonesia. Dan, melihat begitu banyaknya Orang yang Mencari Jodoh, stasiun milik kita bersama SCTV lantas merilis acara baru berjudul Cit Cat SCTV, (I) dengan pembukaan tayangan mencari Istri baru ahmad dhani.

Nah, pemilik Acara Dahsyat juga bakalan ngekor kesuksesasan Take Me Out Indonesia yang udah lebih lama tenar. :-) Dan, buat kalian yang mo ikutan Kontak Jodoh RCTI, yuuk mari penuhi permintaan mereka, kirim data kita dan tunggu aja dee dipanggil buat syuting dan mencari pasangan kita. (Y)

RCTI emang bisa dibilang Stasiun Tivi yang punya banyak program acara reality show yang baru dan menarik, meski ga’ kesemuanya lepas dari kontrol KPI, (H) karena ada beberapa yang disentil sama Komisi itu. Semoga aja Program Jodoh ini ga’ disemprot juga. ;-)

Persyaratan Acara Cari Jodoh RCTI :

Buat kalian para single di negeri kita tercinta, yang pengen ketemu pasangan hidup ataupun pacar alias kekasih, (L) silahkan aja ikutan program baru di stasiun pemilik acara infotainment SILET berikut ini. Jangan lupa, lihat kriteria daftar kontak jodoh ini biar kalian bisa diterima ikutan syuting. (P) Ingat yach, jangan pernah patah semangat buat mendapatkan “pasangan”.

- Single :-)
- Umur 20 th sampai 35
- WNI (Y)
- Mengikuti peraturan yang berlaku

Nah, bagi yang udah ngeh sama Syarat dan Cara Ikutan Acara Cari Cari Jodoh di atas, (E) jangan pernah lupa buat ngirimin Data Diri yang lengkap ke Triwarsana.

Cari Jodoh

Mulai 13 November, Setiap Jum’at Pukul 22.00 WIB

Pendaftaran Kontak Jodoh RCTI :

Cara mendaftar Acara Cari-cari Jodoh gampang banget kok. :-P Lengkapi Ketentuan dan Biodata beserta kelengkapan tentang diri kalian laennya, lalu kirim aja ke alamat berikut ini yang udah disediakan sama stasiun televisi yang berkepentingan : (~)

(E) Jalan Tanah Abang 2 No. 80A
Jakarta Pusat
(T) Telp. 3500019 (hunting)

Program Cari – Cari Jodoh :

Drama Reality terbaru dari Rajawali Citra Televisi Indonesia ini akan menampilkan (I) Proses Pencarian Pasangan dari 20 orang jomblo yang terdiri dari 10 cewek dan 10 cowok. Mereka ini bakalan dipertemukan dalam satu panggung. Nah, nantinya bakalan ada proses pembelajaran pernikahan (L) buat dua pasangan favorit yang udah dipilih.

Babak Permainan di Tiap Episode : (C)

*NOMINATION show
*DIARY Show
*EVALUATION Show

  • Tahap Nominasi :

Babak pertama ini berisi tentang perkenalan dan promosi diri dari 20 peserta yang dipilih oleh Votelockers. (E)

10 peserta wanita dan 10 peserta pria (*) ini diberi kesempatan utnuk memperkenalkan diri dan sebisa mungkin mempromosikan pribadi masing-masing agar bisa terpilih.  (F) 100 orang juri (Votelockers) lantas bakalan memilih 5 peserta terbaik pria dan 5 terbaik wanita.

10 peserta terbaik ini nanti bakalan masuk ke Ruang PDKT Room. :-) Disana mereka saling memperkenalkan diri, merayu peserta yang disukainya, dan berusaha mencari calon pasangan masing-masing.

Setelah itu, para jomblo pria secara bergantian akan melamar 3 wanita yang disukainya. (G) Jika pada lamaran pertama ditolak, maka si peserta pria masih punya kesempatan dua kali lagi untuk melamar hingga dia dapat pasangan. Namun jika samapi lamaran ketiga masih ditolak :-$ artinya dia harus meninggalkan panggung nominasi.

Nah, dari prosesi lamaran ini, akan ada 2 sampai dengan 5 pasangan, (L) kalau kesemuanya cocok satu-satu. Jika ada 2 pasangan, mereka langsung masuk babak berikutnya. Jika ada lebih dari 2 pasangan, votelockers harus memilih 2 gandengan terfavorit. (H)

  • Tahap Diari :

Babak kedua ini berisi tentang Proses Pembelajaran Pernikahan. (F)

Dua pasangan favorit yang sudah dipilih di tahapan pertama akan menjalani 5 hari dengan berperan sebagai suami dan istri. :-O Mereka akan diuji dengan berbagai masalah yang banyak dialami banyak pasangan berumah tangga. :-P

  • Tahap Evaluasi :

Babak ketiga berisi tentang pertanyaan, :-[ kritik dan komentar dari komentator atau analis dan juga pemirsa.

Dua pasangan yang sudah menghabiskan waktu selama 5 hari untuk belajar ini bakalan menghadapi berbagai pertanyaan, kritik dan komentar. (K) Mereka juga dituntut agar bisa mempertanggungjawabkan apa yang mereka lakukan pada masa 5 hari yang telah mereka jalani. Caranya dengan memberikan alasan-alasan yang logis dan kongkrit untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi para penentu keputusan. (H)

Para penentu keputusan yang terdiri dari 100 orang juri yang ada di studio (@) (Votelockers) yang nantinya akan menilai kelayakan, kecocokan dan kesiapan mereka sebagai pasangan untuk mendapatkan hadiah yang telah disiapkan dan maju ke babak GRAND FINAL. (Y)

Siap Cari Pasangan?? Ikuti Acara Cari Cari Jodoh RCTI dan lengkapi syarat dan ketentuannya. (Y)

Chee-U .^_^.

  • chatrine_cute

    saya dukung dengan acara ini,karna bisa, membantu orang-orang yang lum dapat jodoh……

  • http://@YAHOO.COM tjan

    saya mau mengikuti acara; kontak jodoh di RCTI TRIMKH
    (P)

  • hendry

    buat cari cari jodoh smoga sukses slalu

  • devi

    oya apa reality show ini hnya berlaku untuk orang2 yg tinggal di jakarta dan sekitarx???
    klo yg jauh gmna?????????

  • hikma

    mau jadi vote locker gimna caranya? :-S

  • rini

    aku penggen ikut cari-cari jodoh domk :-)

  • selamatariadi

    saya mau ikut cri cri jodoh mudahan saya menemkan jodoh yg baik menrima q apa adaya

  • threea

    masih tayang ngga y acaranya??? (D)