Carissa Putri Mulai Sombong Karena Star Syndrome

Carissa PutriBerita Carissa Putri Mulai Sombong Karena Star Syndrome emang rada mengejutkan nie. :-S Secara, gadis kelahiran Frankfurt, Jerman ini dulunya punya sikap ramah dan selalu berbagi senyum manis sama media gosip artis. :-)

Entah, karena alasan apa, Carissa Putri Sulaiman mulai jaga jarak dengan wartawan, :-O tapi yang pasti ada beberapa selentingan yang menyebutkan kalo ini sekedar sikap sok jaim untuk mendongkrak penampilan terbarunya di Film indonesia terbaru, Catatan Si Boy. Hmmh… (H)

Star Sindrome :

Nama Carrisa Puteri sebenernya udah mulai eksis sejak tahun 2006 sebagai pemeran pendukung di sinetron Siti Nurbaya. ;-) Setelahnya, putri bungsu pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P. ini main di beberapa sinetron berjudul Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 Kumbang, Anggun, Hikmah 3, dan I Love U Bos. (L)

Barulah di tahun 2008, namanya melejit berkat peran sebagai Maria di fim Ayat Ayat Cinta. (Y) 2 bulan usai memerankan image agamis, artis berambut panjang ini merubah image dengan mencoba maen di film drama komedi, The Tarix Jabrix di tahun yang sama. :-D

Setelahnya, nama artis lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini mulai lebih banyak dibicarakan (K) karena skandal foto mesra pelukannya dengan seorang pria dan juga soal gosip asmaranya. Meski pernah mengklarifikasi soal foto seksi di kolam renang yang ternyata hanya bersama adik sepupunya, (H) tapi gadis kelahiran 12 September 1984 ini ga’ pernah mau gamblang dan cenderung menghindar serta tertutup soal siapa pacar atau kekasih saat ini. :-S

Bahkan belakangan, wanita berdarah belasteran ini disebut-sebut mulai bertingkah dan anti media karena terjangkit penyakit Star Syndrome. Widiwh… 8O

Foto Carissa Putri Sulaiman :

Carrisa Putri Sulaiman Carissa Putri Sulaiman

Carrisa Puteri Anti Media?

Sikap ini ditunjukkan artis yang pernah deket sama Ricard Kevin ini saat ditemui (I) usai menerima Kalung sebagai pencapaian prestasi dan kepercayaan diri bersama Rexona di Euphoria Kafe, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat itu, Carisa Putri enggan menanggapi pertanyaan wartawan dan langsung terburu-buru menghindar begitu didekati. :-S

Saat dikonfirmasi soal Sikap anti media itu, Carisa membantah tanggapan tersebut. (H)

“Nggak juga, nggak ada jarak sama media kok, apalagi star syndrome, nggak lah. Nggak ada yang berubah dari saya,” :-)

Meski udah berupaya menghindar, tapi media terus menerus mempertanyakan :-S apakah sikap sombong ini dikarenakan meledaknya film yang dibintanginya. Dan, lagi-lagi model iklan Rexona ini kembali menyanggah.

“Siapa bilang? Ah, nggak. Kalau ada yang anggap seperti itu terserah orang mau berpendapat apa. :-$ Yang jelas keseharianku nggak seperti itu. Sudah ya,”

Yawda dee, semoga buru-buru kali ini karena ngeburu jadwal Syuting Catatan Si Boy (P) bareng Mas Ongky Alexander dan bukannya seperti banyak digosipin media : Carissa Putri Sombong dan Anti Media… Oke ;-)

Chee-U .^_^.