Catherine Wilson Jadi Tersangka Kasus Andi Soraya

Catherine Wilson Jadi TersangkaKasus Andy Soraya dan Catrine Wilson yang sempet pudar kini diangkat lagi sama gosip selebritis. (K) Pasalnya, berita terbaru sebut Catherine Wilson Jadi Tersangka Kasus Andi Soraya. :-[

Kalau tanggalan 090909 dimaknai hari hoki, (Y) justru bagi Chaterine Wilson, ini babak mengejutkan dan ga’ mengenakkan karena ditetapkan menjadi tersangka. ;-( Sayang, saat panggilan pertama dari Polisi turun, model senior ini justru mangkir…

Perseteruan Catherine dan Andi :-[ berawal dari pernyataan bernada merendahkan Keket saat launching cafe milik Tommy Soeharto di Pecatu, Bali. (D) Nah, ngerasa harga dirinya direndahkan, Andi Soraya akhirnya lapor ke Polda Metro Jaya pertengahan Februari 2009.

Tapi, di akhir Februari 2009, (O) bertempat di kediaman pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, keket membantah udah menghina Aya. Dan buntutnya, Kanaya Tabitha, desainer kondang yang juga sahabat Aya dan saksi kasus, memboikot Catrin Wilson. :-S

Aya dan Kanaya Tabitha

Tunggu punya tunggu, kasus sama sekali ga’ berkembang. :-O Malahan yang ada muncul gosip baru dari keduanya :

Keket Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Aya :

Sampai akhirnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Chrysnanda Dwi Laksana kepada wartawan menyatakan Katerin Wilson Tersangka. (H)

“Saya membenarkan serta menegaskan bahwa Catherine Wilson sudah ditetapkan sebagai tersangka :-$ sejak beberapa bulan lalu. Tapi, saya tidak bisa menyebutkan sejak kapan Catherine Wilson ditetapkan sebagai tersangka, karena berkas kasusnya masih berada di tangan penyidik.”

“Sejauh ini Catherine sudah 2 kali kami panggil. Namun saat pemanggilan pertama dia tidak bisa datang. :-( Dan begitu juga dengan yang kedua.”

Catherine Wilson Tommy Soeharto

Pengacara mantan teman serumah Steve Emmanuel, Rizal Fauzi Ritonga juga turut mengkonfirmasi (H) perkembangan kasus pencemaran nama baik Andi Soraya oleh Catrin Wilson. Stt, kabarnya juga karena rebutan perhatian Tommy Soeharto.. ;-)

“Ya memang prosesnya relatif lama :-( tapi baru menemukan titik terangnya di tanggal 09-09-09. Tanggal 090909 ada kejutan buat Catherine Wilson, hari baik buat Catherine Wilson karena dipanggil pihak kepolisian Polda Metro Jaya sebagai tersangka.” :-)

“Keket dijerat pasal 310, 311 dan 315 tentang pencemaran nama baik yang disiarkan ke publik. Dan pada tanggal 09-09-09 kemarin adalah pemanggilan pertama oleh polisi.” (H)

“Tanggal 09-09-09 kemarin itu pemanggilan pertama tapi dia tidak hadir. Saya berharap dalam pemeriksaan dia kooperatif, kalau sampai dia dipanggil paksa itu yang sangat kita sesalkan,” :-$

“Sebenarnya Andi selalu membuka diri untuk Keket meminta maaf, tapi sampai sekarang Keket tidak mau meminta maaf. :-[ Nah, karena ini adalah delik aduan, selama si pelapor belum mencabut laporannya, kasusnya masih tetap berjalan,”

Andi Soraya Senang Keket Jadi Tersangka :

Andi Soraya

Pelapor Kasus ini, Andi Soraya ngaku lega dengan status baru Katherine Wilson. :-D Meski lama, tapi ibu 2 anak ini tetep sabar ‘n nunggu progress dari Pihak Kepolisian.

“Wah Alhamdulillah akhirnya masalah ini bisa dibukakan.” :-)

“Kalau ngomongin yang lebih jauh, kita harus lebih bersabar dan kita butuh waktu yang tepat untuk semua itu. Kita sama-sama aja nantikan apa yang bergulir kedepan. (H) Yah, meskipun sedikit lambat, tapi saya percakan masalah ini sepenuhnya pada polisi”

Chee-U .^_^.