Catherine Wilson Janda, Resmi Cerai dari Pengusaha Malang

Berita artis kali ini dihebohkan dengan kabar (U) Catherine Wilson Janda, Resmi Cerai dari Pengusaha Malang.

:-$ Perceraian Catherine Wilson dan Achmad Muchlas Arofat mengegerkan lantaran keduanya baru menikah pada 1 Juni 2012 silam. :-S Ehmmm, kasus dikasih Wawan mobil mewah apa kabarnya yaa…

Pernikahan Catherine Wilson dan seorang Duda beranak Satu asal Malang, Jawa Timur, (U) akhirnya kandas. Meski baru 2 tahun berumah tangga, namun diakui sang selebritis, perceraian jadi pilihan final. :-$ Sayangnya, Keket enggan berbagi banyak cerita.

“Sudah announcement (cerai) ya. (U) Aku single kayaknya,”

“Jodoh itu kan di tangan Tuhan. Pasti ada perbedaan. (H) Alangkah baiknya jika kami sekarang jalan sendiri-sendiri saja. Kita sudah berusaha yang terbaik, ;-) tapi Tuhan yang menentukan,”

“Alhamdulillah sudah selesai semua (proses sidang cerai),” (~)

Konfirmasi serupa pun diungkapkan (K) Firry, manajer Catherine Willson, yang juga mengklarifikasi soal tidak adanya perkara cerai Keket (E) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Hubungan mereka masih baik dan sangat amat baik sekali,” (Y)

“Kami sudah tutup (kabar cerai) (U) tapi kan sudah kecium juga. Tadi mantan suaminya nyuruh Keket ‘udah aja kasih tahu sama pers, takut ada fitnah kalau kamu (Keket) lagi jalan sama siapa’,” ;-)

“Suaminya kan di Malang, kayaknya di Malang deh (gugatan cerainya). (I) Setelah menikah kan, dia langsung hijrah ke Malang,”