Cathy Sharon Batal Menjanda, Gugatan Suami Ditolak Pengadilan

Cathy Sharon Batal Menjanda, Gugatan Suami Ditolak Pengadilan (H) karena tidak bisa membuktikan tuduhan miring pada sang istri.

Penolakan gugatan cerai Eka Kusuma sendiri disambut baik pihak Cathy (Y) yang memang ingin mempertahankan rumah tangganya.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya membuat keputusan (I) menolak gugatan cerai yang dilayangkan Eka Kusuma pada Cathy Sharon pada 1 Desember 2015 (~) dengan alasan tidak terbuktinya tuduhan Eka Kusuma Putra soal Cathy yang gemar dugem, terlibat prostitusi hingga bukan istri yang baik.

Keputusan akhir sidang perceraian Cathy dan Eka yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) sendiri (E) langsung mendapat apresiasi baik dari pihak tergugat yang sedari awal :-D tidak menginginkan adanya perceraian.

Seperti yang diungkapkan Hanifah Latif Nasution, kuasa hukum Cathy Sharon, (K)

“Hasil putusan seperti yang sudah dibacakan majelis hakim, (~) yakni menolak gugatan penggugat untuk seluruhnya,”

“Seperti yang dibilang majelis hakim, bahwa dalil gugatan, bukti-bukti dan saksi-saksinya (Eka Kusuma) itu tidak bisa membuktikan ;-) adanya alasan cerai yang dicantumkan dalam gugatannya itu,”

“Jadi ini artinya adalah gugatan cerai tidak dikabulkan, artinya adalah masih dalam ikatan pernikahan. (L) Oleh sebab itu tidak ada pembicaraan soal tuntutan hak asuh anak di dalam tadi,”

“Dari pihak kami, untuk putusan ini sangat amat puas. (Y) Dalam hal apa yang sudah diputuskan hakim, menurut kami, sudah berdasarkan hukum dan hati nurani”

“Sekarang ini pihak tergugat (Cathy) menunggu itikad baik pihak penggugat (Eka) kembali ke keluarganya,” :-)

“Kami berharap suaminya kembali lagi keluarganya. (L) Kan pihak kami enggak mau ada perceraian. Ya harapannya mudah-mudahan segera kembali lah,”

“Kami terima kasih kepada majelis hakim. Kami berharap ke depannya keluarga Cathy akan utuh kembali. (F) Dan Eka juga masih memiliki hak dengan keluarganya,”