Celana Jedar Jeans Pink Nyot Nyot Alasan Jessica Iskandar UnFollow Ayu

Celana Jedar Jeans Pink Nyot Nyot Alasan Jessica Iskandar UnFollow Ayu :-[ beberapa waktu lalu.

Bermula dari keengganan Ayu :-( memposting foto endorse Jeans Nyot Nyot produk si Jessika, namun lebih memilih mengunggah produk lain di instagram. :-S

Perseteruan Jessica Iskandar dan Ayu Rosmalina terus (H) mereda memanas.

Sempat heboh dengan aksi Sindiran Jedar perihal gosip Raffi Ayu, kini hubungan sesama host tersebut kembali buyar (W) kala ibunda El Barack ini memilih untuk meng unfollow sang pendangdut.

Saat dikonfirmasikan, (K) Jedar mengakui hal ini lantaran menyatakan kecewa dengan sikap Ayu.

“Alasannya, ya sepele. Sepele banget.”

“Jadi tuh gini. Jessica sudah dua bulan lalu kasih Ayu celana jeans pink Nyot Nyot, (G) itu produknya Jedar, buat dipromosiin,”

Bermaksud meng’endorse’ Celana Jeans Nyot Nyot pada Ayu, (P) Jedar pun meminta ibunda Bilqis berpose menggunakan jeans pink tersebut untuk promosi di IG. Namun, :-( Ayu menolak lantaran sudah ada kontrak dengan merk lain.

Jedar pun memaklumi hal ini. :-)

Sayangnya, Jedar yang sudah menunggu foto Jeans Nyot Nyot selama 2 bulan tapi tak juga diupload :-S , nyatanya harus makan hati kala Ayu memilih untuk memposting pakaian endorse lain. :-O Saat itulah Jessica mengaku emosi.

“Eh enggak tahunya, :-[ ternyata pas buka Instagram, kan keluar tuh, Ayu Ting Ting, atas-bawah, tiga kali bajunya endorse-an semua. Kan aku keki. :-S Kenapa sih maksudnya, pelit banget, cuma foto doang,”

“Terus, dia alasannya karena sudah lama kontrak. Lah, kok, baru di-post sekarang? :-( Sementara, aku sudah dua bulan yang lalu enggak di-post sampai sekarang.”

“Makanya aku tanya ke dia, dia (Ayu Ting Ting) bilang ‘sumpah, itu sudah lama.’ :-S Oh, ya sudah, aku keki, terus aku unfollow,”