Celine Evangelista Bantah Nikahi Wanita dan Skandal Lesbian

Celine Evangelista Bantah Nikahi Wanita dan Skandal Lesbian (I) meski banyak bukti beredar luas di media sosial.

Selain foto pernikahan, copy surat nikah (P) hingga foto kemesraan dan kebersamaan Bacil Celine, baik berdua bersama sahabat maupun dengan (F) Eleeya dan Jemima.

Vincentya Nurul, ibu kandung Celine Evengelista, :-$ yang tiba-tiba muncul dan membeberkan fakta mengejutkan tentang sang putri, :-O sempat membenarkan perihal Pernikahan Sejenis Celine Bacil.

Dalam sertifikat nikah yang banyak beredar pun tertera tanggal sakral pernikahan, (E) yaitu pada 11 Juni 2015 di Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat.

(K) Saat dikonfirmasi media, kekasih Stefan William ini meragukan keaslian surat penting :-S yang mengemparkan tersebut,

“Emang itu asli? Emang itu sah? :-[ Emang itu sakral? Itu juga fotocopnya kan? Sertifikat (ijazah) S1 aja bisa dibikin."

"Saya terserah aja, kalo orang cerdas bisa lihat. (H) Saya enggak mau bantah dan biarin aja orang berpikirnya gimana,"

"Kenapa ada begitu-begitu (berita pernikahan sesama jenis), karena saya friendly banget loh. :-P Ke semua orang saya biasa aja, peluk-peluk biasa aja. (F) Kalo itu disalahartikan ya itu tanya orangnya aja,"

Meski awalnya meragukan copyan sertifikat pernikahan atas namanya :-S , belakangan Celine justru menyatakan jika 'kejadian di Las Vegas' hanyalah guyonan :-P dan bukanlah hal yang sakral.

"Saya biasa aja, orang-orang di dekat saya biasa aja. (H) Saya bukan lesbian. Itu (sertifikat pernikahan sejenis) bukan suatu hal yang besar, bukan hal yang sakral, ;-) cuma main-main aja,"

"Saya intinya, kan ada pepatah, what happens in vegas stays in vegas..... :-P Itu bahan lucuan dan becandaan aja. Banyaklah wisatawan juga,"

Mantan istri Dirly Idol inipun menyatakan (K) jika dirinya dan Bacil hanyalah sekedar sahabat. Pun jika Bacil alias Intan Ivo sempat mengakui bahwa dirinyaa adalah pelengkap hidupnya, (H) Celine mengaku tak punya hak melarang orang lain untuk menyukainya.

“Oh dia (Bacil) sahabat. ;-) Ditanya aja ke dia, statemen dia gimana. Sekarang terserah aja, orang bilang apa,”

“(Bacil berkomentar soal pelengkap hidup) Ya, biarin aja. :-) Saya enggak pernah melarang orang mencintai saya atau membenci saya. Saya enggak punya hak kok untuk melarang dia menyukai saya. ;-) Tapi i`m not lesbian-lah intinya. Saya punya anak juga,”

“Saya enggak penting orang nilai saya gimana, (I) intinya Tuhan enggak tidur. Tuhan tahu apa yang saya lakukan sebenarnya. Yang penting orang-orang terdekat saya, pacar saya tahu yang sebenernya seperti apa.” :-)

“Terserah orang menilai bagaimana. (H) Yang jelas, saya bukan lesbian. Itu penegasan saja.”