Celine Evangelista dan Dirly Cerai

Berita mengejutkan :-O Celine Evangelista dan Dirly Cerai bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis kali ini.

Perceraian Dirly Idol dan Celine Evangelista (U) sendiri memang tak terdengar kabar beritanya. Tapi, dari sejak semula pun Dirly & Celine memang selalu tertutup :-S soal perkembangan kisah asmara mereka.

Sebuah tabloid ibu kota (K) mengangkat berita Perpisahan Celine – Dirly Idol. Dara belia kelahiran Roma, Italia, 2 April 1993 ini mengungkapkan kandasnya rumah tangganya (U) dengan sang Idol,

“Aku dan Dirly sudah enggak bersama lagi. Sudah tutup buku,” ;-(

Sayang, :-$ belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pasangan Celine Evangelista Ricci (21) dan Dirly Dave Sompie (24) perihal perceraian mereka, dengan mengorbankan 2 anak, (L) Jemima Guri Clementine (angkat) dan Eleeya Xaviera Sompie.

Kisah cinta (L) Dirly Idol dan pemain sinetron Tbnh ini bermula dari perkenalan di tahun 2006. Namun, keduanya baru berpacaran (F) pada tahun 2010, dan setahun kemudian memutuskan untuk bertunangan pada 14 Februari 2011, (H) tanpa liputan media.

Dikonfirmasi pada Desember 2011, (K) pasangan Dirly dan Celine Evangelista mengaku masih berstatus tunangan dan belum menikah. ;-) Namun, pada bulan Maret 2012, kabar pernikahan keduanya santer beredar, (L) hingga tepatnya Sabtu, 1 September 2012, lahirlah putri pertama mereka Eleeya Xaviera Sompie. (F)

(H) Mulai dari acara pertunangan, pernikahan, kehamilan, hingga persalinan, dan kini perceraian, pasangan Dirly dan Celine seakan membuat moment mereka menjadi private. ;-)