Celine Evangelista Kecelakaan

Celine Evangelista SeksiBerita artis bawa kabar sedih ;-( soal Celine Evangelista Kecelakaan & Gegar Otak Ringan.

Kecelakaan Celine ini terjadi hari Sabtu, 27 Februari 2010 lalu, (O) di lokasi syuting sinetron Bayu Cinta Luna. Beruntung, pacar Delon ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit. (I)

Entah dapet mimpi buruk apa, :-[ yang pasti pemeran Nadia di sinetron BCL tiba-tiba jatuh dan kepalanya terbentur pas kecelakaan saat syuting. (F) Celine pun langsung dilarikan ke RS.

Dan, pas dikonfirmasi hari Senin, 01 Maret 2010, (H) dara kelahiran Italia, 02 April 1992 membenarkan hal ini.

“Kira-kira Sabtu (27/2) subuh aku kecelakaan di lokasi syuting.” :-(

“Kepalaku pusing, kunang-kunang. :-$ Ketika berjalan, kakiku masih ke dalam lubang. Kepalaku terbentur,”

Foto Mesra Delon dan Celine :

Delon dan Celine

(Y) Menurut dokter yang menanganinya, bintang sinetron, pemain film dan model video klip yang mengawali karir dari pemilihan Model Kawanku 2007 ini, :-) mengalami gegar otak ringan, akibat terbentur.

“Lalu kepalaku di-scan.” (~)

“Aku mengalami gegar otak ringan dan aku juga di cek ternyata mengalami infeksi di saluran kencing. ” ;-(

“Selain gegar otak ringan, :-( aku juga cek ada pembekuan darah di kepala belakang,”

Artis Celine Evangelista Hot :

Celine Evangelista Seksi

Meski mengalami banyak masalah di kesehatannya akibat terjatuh itu, :-S tapi pacar baru Delon ini tetep syuting stripping seperti biasa. Meski harus sedikit memaksa pihak RS. ;-)

“Harus tetap syuting karena mau nggak mau soalnya kejar tayang.” (H)

“Tadinya pihak rumah sakit nggak mengizinkan :-[ tapi mau bagaimana lagi aku harus memaksakan keadaanku yang pusing dan sakit. “

“Akhirnya pihak rumah sakit mengizinkan (I) untuk syuting di sini tapi waktunya cuma dua jam”

Ya, uda dee, :-) semoga Berita Kecelakaan Celine Evangelista di Lokasi Syuting, ga’ bikin trauma yach. Lekas sembuh aja… Delon gimana tuwh tanggapannya.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • imonk

    kenapa harus sedih ??????

  • nadya

    kak celine,cepat sembuh ya…duh kasihan.gegar otak lagi.hi.. ngeri deh.cepat sembuh dong