Celine Evangelista Pacar Baru Delon

Delon dan Celine Evangelista PacaranBerita selebritis soal Celine Evangelista Pacar Baru Delon bakalan jadi bahasan seru kali ini. :-) Berawal dari kesendirian masing-masing di taon 2009, awal tahun ini keduanya mantap buat jadi sepasang kekasih. (F)

Bulan Agustus, kisah Celine dan Audy kandas di tengah jalan. (U) November, cinta Jill Gladys dan Delon bubar. So, dengan title sama-sama jomblo, di bulan Januari 2010, jadilah Delon Thamrin dan Celine Evangelista Pacaran. (L)

Awal mula pertemuan keduanya (~) adalah pas Celin dan Delon lagi pelayanan di Gereja daerah Bekasi. Saat itu mereka berdua dikenalin sama temen. (F) Nah, tiba-tiba, artis yang pernah ikutan Model Kawanku 2007 ini bilang kalo dia ada syuting. Dan karena Delon lagi free, dia nawarin buat nganterin. ;-)

Delon : “Udah gitu, ya udah, jadi dia ikut, ngeliat, ;-) oh ternyata dia ngefanss sama gue.”

Celin : “Wih, gile” :-P

Pas cowok keren kelahiran 20 Mei 1976 ini ditanya (I) soal apa yang membuat dirinya memilih cewek seksi kelahiran Italia, 2 April 1992 ini, gini jawabnya : (C)

“Terbuka orangnya, lucu, :-D selama ini sih baru gitu doang taunya, karena baru sebulan.”

“Yang laen-laen ga’ tau nih, mungkin ada ekor kali dibelakang, ga’ tau, entar musti di cek.” :-P

Delon Thamrin dan Celine Evangelista

Pas ditanya soal keseriusan hubungan cinta keduanya. (L) Mantan pengagum Sandra Dewi ini mengaku belom tau ke depannya dan masih ngejalanin apa yang ada. :-S

Tapi berbeda dari gadis yang wara wiri di film horor indonesia ini, :-S dia malah dengan tegas bilang serius, yang langsung disambut melongo delon.

Delon : “Kita jalaniin aja” (*)

Celine : “Kalo gue serius, ga’ tau kalo dia” :-$

Delon : “Tuh kan seumur ini aj audah bisa bilang gitu, luar biasa.” (H)

Celine : “Wow” :-P

Delon : “Apapun yang terjadi lihat aja” :-S

Pemeran Nadia dalam sinetron Bayu Cinta Luna ini lantas menyambung dengan kata-kata bijaknya. (K)

“Semua itu kan urusan Tuhan. (H)

“Kalo Tuhan untuk nikah secepatnya, kita akan mungkin besok nikah :-) atau lusa nikah, tapi kalo Tuhan suruhnya masih nanti nanti atau bukan dengan dia, ya terserah Yang Di Atas.” (*)

Foto Delon Thamrin & Celine Evangelista :

Delon dan Celine Evangelista

Terakhir, pemilik nama Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini lantas nyanyiin (8) lagu Please Be Careful With My Heart.

If you love me, like you tell me… (K) Please be careful with my heart
You can take it, just don’t break it… (L) Or my world will fall apart
You are my first romance… (F) And I’m willing to take a chance
That till life is through… :-) I’ll still be loving you

“Itu lagu yang paling dahsyat ya. (Y) Karena lagu ini disuruh ngejaga, hati saya dan hatinya dia, coba deh, (8) nyanyikan itu pada pasangan anda.”

Hmmm, kalo dulu sama Jill Gladys, lagu favoritnya (8) Heaven Knows by Rick Price. Widiwihhh.. tiap ganti pacar ganti lagu nie.. :-P

Audi Mantan Pacar Celine Evangelista :

Akhir bulan september 2009 lalu, (O) bintang sinetron dan film bertubuh seksi ini menghabiskan waktunya di Bali buat melupakan sang mantan kekasih Audy. ;-(

“Aku sudah putus hubungan sebulan yang lalu sama dia, sedih rasanya :-( tapi gimana lagi kita memang sudah nggak cocok”

Cewek yang punya tinggi 167 cm ini ngaku nongkrong di pantai kuta (H) dan sejumlah kafe di Jalan Legian, Kuta, Bali, buat melupakan kesedihan pasca putus cinta. (U)

“Dulu aku sama dia pernah merencanakan liburan ke Bali, :-S tapi nggak pernah sempat karena saya sibuk syuting.”

“Namun setelah saya punya waktu libur lebaran ini, eh nggak tahunya hubungan kita kandas” :-$

Audy Pacar Celine Evangelista

Dan kini, meski perbedaan usia keduanya 16 tahun, :-O tapi kisah cinta Delon dan Celine Evangelista Pacaran masih berjalan lancar. Semoga awet dee. ;-)

Chee-U .^_^.