Celine Evangelista Sebut Pernikahan Sejenisnya Sebagai Kesalahan Masa Lalu

Celine Evangelista Sebut Pernikahan Sejenisnya Sebagai Kesalahan Masa Lalu (K) usai gonjang ganjing perihal kehidupan asmaranya dibongkar sang ibu.

Sempat membantah, kini Celine tak mengelak dengan pemberitaan ‘menikah dengan wanita’. (I)

:-S Vincentya Nurul, ibu kandung Celine, memang sempat menggegerkan lantaran membenarkan perihal ‘pernikahan sejenis‘ yang dilakukan sang putri dengan Bacil (F) pada 11 Juni 2015 di Bellagio Las Vegas Luxury Resort & Casino, Amerika Serikat (AS).

Membantah membongkar aib, :-( Nurul menyatakan hanya ingin menyadarkan sang putri yang tengah menjalin ‘cinta terlarang’ ditengah statusnya :-S yang masih menjadi ‘istri sah’ Bacil.

“Saya hanya menegaskan tidak membuka aib. :-S Bukan saya yang cari wartawan kan. Saya jawab yang ditanya dan itu yang saya ketahui. Jadi, saya tidak cari sensasi atau buka-buka cerita tanpa alasan. (K) Jangan dituduh saya macam-macam,”

“Saya punya alasan kuat akhirnya membenarkan. (I) Ini awalnya kan dia yang mau menikahi (Bacil). Lalu minta izin ke saya, ya akhirnya saya terima. Saya sudah legowo (menerima), :-S kok Celine malahan bilang itu nikah main-main,”

“Saya bicara apa adanya (K) karena enggak mau dia begitu. Kan dia sendiri yang bilang sudah punya suami. Dan, itu bukan Dirly. :-S Saya tidak punya motivasi apapun sekedar ingatkan dia dan ada nasib cucu saya juga kan,”

Celine Evangelista sendiri awalnya menyangkal pemberitaan nikah dengan wanita, :-[ lantas berubah pernyataan jika nikah Las Vegas nya hanyalah iseng dan main-main.

Namun, :-S pernyataan lain pun terurai usai Bacil dan Stefan William bertemu beberapa waktu lalu. (K)

Kini, Celine Evangelista Maureen pun akhirnya terbuka (I) perihal Pernikahan Sejenisnya dengan Intan Putri Sari Ivo alias Bacil. Meski tak mengelak, namun ibu 2 anak ini menyatakan ‘moment’ tersebut adalah kesalahan di masa lalu, :-$ yang ingin diperbaikinya.

“Aku nggak mengelak juga”  :-)

“Cuma… semua orang punya masa lalu. Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan (W) dalam hidup mereka. Dan intinya apa yang terjadi di hidup aku, aku ingin baik-baik saja (I) dan tetap berada di jalan Tuhan dan mau memperbaiki hidupku lebih baik lagi,”

“Intinya (I) pasangan aku mengetahui semuanya, semua orang tahu bagaimana tentang aku, apapun itu.”

“Aku tidak pernah menutupi diri, aku apa adanya, diri aku seperti ini, :-S tapi aku selalu berusaha untuk bisa lebih baik lagi. Jalan hidup di jalan Tuhan mengubah segala pandangan buruk orang tentang aku,” :-)