Cemburui Andhika Mahesa, Istri Melahirkan Lebih Cepat

Cemburui Andhika Mahesa, Istri Melahirkan Lebih Cepat :-O jadi bahasan seru berita artis kali ini.

Caca Istri Andika Melahirkan (L) seorang anak laki-laki dalam usia kandungan yang belum 9 bulan, lantaran keukeuh menemani sang suami berlayar ke Jakarta. Ehmm ehm… :-$ cemburu sama “mantan istri yang makin seksi” kaya’nya…

Andika Maesa berbagi cerita (K) soal kelahiran sang jagoan, dari istri keempatnya, Chaerunnisa.

Dalam keadaan istri yang hamil tua, mantan vokalis Kangen Band ini (H) harus berangkat ke Jakarta untuk mengabil master lagu dan mengurusi project terbarunya. (8)

Sayang, :-$ lantaran “kurang percaya” dengan tabiat sang suami, Chacha pun ngotot untuk ikut ke Ibu Kota. :-S Khawatir dengan kondisi sang putri, orang tua Caca pun akhirnya borongan ikut juga. :-)

“Awalnya Dika emang mau ke sini untuk ngurusin lagu, tapi Chacha pengen ikut” (H)

“Katanya takut Dika macam-macam, :-[ akhirnya ya sudah ikut,"

"Pas sampai Bakauheni sudah mulas-mulas, ;-( ya panik juga, nangis-nangis, terus naik perahu. Waktu sampai di Merak langsung ngebut ke sini naik mobil, (H) mungkin sekira 160 km ke sini, langsung booking ke sini,"

Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2013 ini sendiri (I) tiba di Rumah Sakit Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, pukul 05.00 WIB, dalam posisi pembukaan 2. (F) Dan tepatnya, Rabu, 22 Januari 2014 pukul 13.22 WIB, melalui proses persalinan normal (Y) , anak ketiga Dika lahir.

Stt... gimana BuMil kaga' kegerahan... :-$ bulan Oktober lalu, Anggi April pamer foto bertiga dengan Andika dan Anjani, (L) lantas awal Januari, Andhika Anggi ketemuan lagi malah dengan keluarga. (*) Tambah lagi Anggi dan Caca (yang lagi hamil) sempat adu mulut di twitter tahun lalu.... :-(