Cerai Dari Riyanti Sofyan, Irwan Yusuf Menikah Lagi Dengan Hera Dan Punya 3 Anak

Gosip selebritis dikejutkan :-O dengan kabar baru soal Cerai Dari Riyanti Sofyan, Irwan Yusuf Menikah Lagi Dengan Hera Dan Punya 3 Anak.

Wanita Sukabumi bernama Hera istri kedua Irwan Yusuf sendiri telah ‘minggat’ lantaran tak lagi dinafkahi… :-(

Pemberitaan Irwan Yusuf Ayah Marshanda Jadi Pengemis memang terus mencengangkan :-O banyak pihak. Banyak yang menuding Marshanda dan keluarga :-[ tega menelantarkan Irwan padahal mereka hidup dalam bergelimang harta.

Namun lambat laun, berita menjadi berimbang (I) ketika muncul kabar soal 'perilaku buruk Irwan' sejak jaman dulu.

Mulai dari kegemaran berjudi, berfoya-foya, main perempuan :-( hingga menghabiskan harta keluarga. Bahkan keluarga Irwan Yusuf yang tergolong 'konglomerat' pun sempat angkat tangan dan 'membuang' Irwan lantaran sifatnya buruknya ini. :-$

Irwan Yusuf sendiri kala diamankan di Panti Sosial, (K) mengaku hidup sendiri setelah bercerai dari ibu Caca, Riyanti Sofyan.

:-S Namun, masyarakat yang dalam kesehariannya mengenal Irwan, menyatakan jika ayah Marshanda tersebut sudah pernah menikah lagi, dengan seorang wanita cantik (F) asal Sukabumi, bernama Hera. Dari pernikahan inipun telah lahir 3 orang anak.

Hanya saja, karena tak ada nafkah dari Irwan, :-[ Hera pun memutuskan untuk pergi bersama tiga anaknya, dari rumah kontrakannya dengan Irwan di Jalan Bangka XI, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (E)

Adalah ER, warga Jalan Bangka yang juga teman akrab Irwan, yang mengungkapkan (K) Irwan telah menikahi wanita yang jadi selingkuhannya kala menikah dengan Riyanti,

"Cantik sekali orangnya. Rianti saja kalah cantik. Dari Hera dia punya anak tiga. :-S Dia cerai sama ibunya Marshanda karena ketemu Hera ini,"

Disambung pula dengan pernyataan Ahmad, rekan lainnya, (K)

"Dulu ngontrak di Jalan Bangka IX, di depan Mushala Al Ihsan. (E) Waktu ngontrak itu sama istri dan anaknya masih kecil-kecil tiga,"

"Setelah nggak ngontrak, keluarganya pisah. (U) Tahunya pisah ya Pak Irwan mondar-mandir di sini tapi sendirian,"

Namun, Marshanda sendiri memilih tutup mulut tentang perilaku buruk sang ayah yang banyak beredar luas di masyarakat, :-S lantaran menghormati banyak pihak.

“Aku enggak mau buka itu sih. :-( Enggak bilang enggak juga,”

“Itu privasi orang lain, dan mungkin ada pihak yang merasa tersinggung (kalau dibicarakan),” :-S