Cerelia Raissa Berkarier Sejak Usia 3 Tahun

Gosip selebritis kali ini bawa cerita pengalaman soal (I) Cerelia Raissa Berkarier Sejak Usia 3 Tahun.

Cerelia Raisa “Rosa OWS” sendiri mengaku ngefans pada Marshanda yang kala itu (H) juga mengawali karier sejak usia kanak-kanak.

Sinetron Operation Wedding Series membawa nama Cerelia Raissa. (F)

Dara berambut panjang (H) yang juga bermain dalam film Anak Kos Dodol ini ternyata mendapat predikat keartisannya dengan penuh kerja keras. (Y) Berawal dari kompetisi modelling di usia dini, Cerelia kini melaju menjadi seorang selebriti remaja. (F)

“Dari kecil aku suka ikut modelling sekitar umur 3-4 tahun. :-) Terus waktu kelas 4 SD aku menang lomba model gitu. Cowoknya yang menang Glenn Alinskie. Dari situ aku mulai casting-casting terus masuk PH,” ;-)

Diakui pemeran Rosa ini, sosok artis remaja (L) yang kala itu menjadi inspirasinya adalah Marshanda. Namun, jika Marshanda memilih mengambil peran protagonis, Cerelia mengaku tak bisa jadi sosok yang melankolis. :-$

“Kalau idola yang gimana-gimana sih nggak ada ya. :-) Tapi waktu itu aku suka Marshanda. Waktu itu kan dia memang lagi meledak sebagai pemain sinetron. Terus dia juga dapet peran yang baik-baik gitu. aktingnya bagus juga,” ;-)

“Kalau disuruh milih (H) aku lebih suka antagonis. Aku kan susah nangis, kalau peran protagonis pasti ada nangisnya. Untungnya nggak kebawa (ke dunia nyata). :-) Tapi kalau kata sutradara, kalau misalnya perannya kebawa ke kehidupan sehari-hari maka perannya berhasil,”