Cerita Cinta Roby Geisha dan Devi Olivia Putri (Olive)

Gosip selebritis bakal terisi kabar bahagia Pernikahan Roby Geisha, (L) tapi sebelumnya kita simak dulu Cerita Cinta Devi Olivia Putri (Olive) dan Roby Geisha.

Perkenalan sejak 4 tahun silam, (I) penantian setia meski berkasus hukum akhirnya berakhir di prosesi Pertunangan Robi Geisha dan Devi Olivia. (F)

Robby Satria berbagi cerita (K) soal dara cantik yang siap diperistrinya di tahun baru 2015. Wanita muda bernama Devi Olivia Putri tersebut menjadi (G) kado terindah dalam kehidupan Roby yang pernah terjerumus jurang hitam.

Devi Olivia atau juga Olive sendiri pernah wara-wiri di layar kaca, (I) namun kini lebih memilih bekerja sebagai Secretary Publicrelations PT Telkom. Gadis yang baru saja genap berusia 21 tahun ini sendiri sempat mengikuti (F) audisi Miss Celebrity Indonesia 2013, pernah juga menjadi host program travelling (H) yaitu Travellova, 2 tahun silam.

Kini, Devi Olivia siap dinikahi (L) sang gitaris kelahiran Pekanbaru, Indonesia, 13 Mei 1986, yang terpaut 7 tahun lebih tua darinya.

“Saya mendapat cobaan hidup di dalam penjara selama 9 bulan. :-$ Tetapi Devi yang saya kenal 4 tahun lalu , masih sabar menunggu. Dia masih setia sama saya. (Y) Awalnya saya berpikiran dia akan meninggalkan saya setelah saya masuk penjara. Ternyata dia masih memberikesempatan untuk saya,” (I)

“Mungkin bagi orang lain :-( dikurung 1 bulan rasanya setahun yah, mungkin karena saya ikhlas menjalani selalu positif thinking, jujur, Demi Allah, nggak merasa lama. (H) Justru saya merasa lebih cepat.”

“Devi kelahiran Banda Aceh. (F) Kenalan sama Devi di Medan Sumatera Utara. Sehabis kenalan, lama saya nggak ketemu, tiba-tiba dia datang lagi. Saya dapat keyakinan untuk tunangan sama dia, (L) setelah bebas saya janji tunangan. Dan akhirnya saya sama Devi terwujud tunangan.”

“Jadi, saya setelah bebas kemaren, (I) saya sempat minta ijin untuk pulang kampung, tapi selain saya pulang kampung, saya manfaatkan waktu untuk sekalian tunangan. (F) Tunangan yang nggak pakai acara besar-besaran seperti Raffi dan Nagita, tapi saya secara sederhana aja, keluarga Devi dan keluarga saya.”

“Tunangannya sudah lumayan lama, (G) tanggal 27 September lalu. Sama keluarga-keluarga aja di Jakarta nggak dibesarin. Saya siapin cincinya surprise, omongannya juga surprise. (L) Yang paling berharga menurut saya, waktu yang tepat untuk ngomonginnya bukan seberapa meriah acaranya.”

“Mudah-mudahan kalau nggak ada halangan (F) bulan April 2015 saya nikah sama Devi”