Cerita Cinta Teuku Rasya Dan Prilly Latuconsina

Cerita Cinta Teuku Rasya Dan Prilly Latuconsina (L) masih jadi gosip hangat yang dibawa berita selebritis muda.

Ya, kisah Pacaran Prilly dan Rassya sendiri berawal dari keakraban keduanya (F) di media sosial dan kebersamaan dengan keluarga masing-masing… (L)

Prilly Latuconsina membawa cerita baru (K) tentang kisah asmaranya.

Kerap ‘mesra’ layaknya pasangan kekasih dengan Aliando Syarief :-$ yang nyatanya hanya sebatas profesinalitas kerja, kini Illy berpindah ke lain hati. (H) Sosok Teuku Rassya, salah satu partner Aliando dalam grup vokal The Freaks bentukan Agnez Mo, menjadi sosok ‘pangeran baru’ dalam kehidupan Prilly. :-O

Sayangnya, baru juga tampak mesra sesaat, :-( hubungan itu harus terpisahkan oleh jarak lantaran Rassya memilih untuk kuliah (I) di Conventry University, London, Inggris.

Saat dikonfirmasi media perihal Cinta Barunya, (K) Prilly memilih untuk menyimpan jawaban tentang ‘kepastian hubungan’ hingga kedatangan Rassy ke Tanah Air,

“Hubungannya seperti apa ya?” (H)

“Nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. :-) Soalnya dari kemarin statement-nya dari aku terus, kan harus ada dari Rassya-nya juga,”

“Nggak ada cemburu-cemburuan di antara kita, nggak ada itu.. ;-) kan kita juga belum terlalu gimana hubungannya. Soal Rassya nanti datang ke mini konser aku, belum tahu juga, tapi memang Rassya ada rencana mudik bulan Desember, (O) tetapi tanggalnya belum tahu,”

“Jadi, tanyanya Desember aja, takut salah. Berdua sama Rassya (K) biar jawabannya dari kedua belah pihak,”

Prilly dan Tamara

“Rasya sudah kenal mama papa.” (F)

“Semua teman dekat aku harus kenal mama dan papa, bahkan Rassya juga sudah nyetor nomer HP. (T) Karena ortuku posesif banget, jadi kalau aku jalan sama Rassya dan takutnya ada apa-apa, ;-) bisa langsung hubungi Rassya,”

“Sudah ketemu tante Tamara juga, (H) Rassya yang mengenalkan.”

“Kebetulan tante Tamara waktu itu mau pergi ke Polandia dan Rassya mau berangkat ke Inggris. :-) Lebih banyak ngobrol dan sharing soal karir, karena tante Tamara lebih banyak pengalaman, (D) terus makan bareng,”

Selingkuh di Belakang Aliando :

Kedekatan Illy dan Rassya yang terpampang nyata di media sosial sendiri memantik :-[ amarah AliandoPrillyLovers. Mereka tidak senang dengan pengkhianatan yang dilakukan Illy pada Ali. :-$ Cacian dan hujatan pun langsung membanjiri jejaring sosial Illy perihal cinta baru ini.

Dikonfirmasi soal ini, (K) dara kelahiran 15 Oktober 1996 inipun mengungkapkan emosinya atas tudingan yang dialamatkan padanya, :-[ lantaran selama ini tak pernah ada kisah cinta apapun antara dirinya dan putra Tengku Resi Revando tersebut.

“Atas dasar apa :-S mereka menghakimi aku sebagai penghianat dan menyakiti hati Ali?”

“Padahal kalau mau flasbach tiga tahun belakangan ini :-[ enggak pernah ada sekalipun statement dari mulut Ali kalau aku pacar dia. Dari mulut aku juga nggak pernah ada statement jika Ali pacar aku. :-S Kami mengatakan jika kami bersahabat”

“Ali pernah mengatakan kalau aku akan slalu menjadi teman dia,” (H)

Ramalan Cinta Teuku Rassya Prilly :

ramalan cinta illy

Meski hujatan dan cibiran masuk dari para haters, :-[ namun, Illy dan Rassya sendiri nyatanya belum benar-benar terbuka perihal kisah mereka. Dan, jika muda mudi ini masih ‘galau’ dengan percintaan mereka lantaran masih terpisah jarak, (I) paranormal Mbah Mijan justru menerawang ramalan yang membahagiakan.

(K) Disebutkan kalo aura Illy dan Rassya sudah cocok banget dan bakalan langgeng kalo keduanya serius pacaran. (L)

Prilly sama Rasya mukanya agak mirip ya, setuju gak guys? Prosentase warna aura merah mudanya (Pink) juga bagus, kalau mereka pacaran awet.