Cerita Kehamilan dr. Reisa Broto Asmoro OZ, Keracunan Hingga Darah Biru Calon Bayinya

Cerita Kehamilan dr. Reisa Broto Asmoro OZ, Keracunan Hingga Darah Biru Calon Bayinya (L) bakal jadi bahasan gosip selebritis kali ini.

Calon jabang bayi Reisa Brotoasmoro (F) sendiri diprediksi berjenis kelamin perempuan dan rencananya akan menjalani prosesi persalinan sekitar akhir Maret dan awal April 2015. :-)

Presenter program Dr Oz Indonesia, dr.Reisa Brotoasmoro berbagi pengalaman kehamilan (K) yang cukup mengejutkan, yaitu keracunan makanan di usia kehamilan tua.

Sekitar tiga minggu lalu, (O) istri KRHT Tedjodiningrat Brotoasmoro ini makan bersama sang suami di sebuah mall papan atas Ibu Kota, dengan menu daging impor Amerika. :-$ Sayangnya, sekitar dua jam setelahnya, pasangan yang menikah 9 November 2012 ini diserang sakit kepala dan diare hingga harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit. ;-(

Yang cukup membuat Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini panik, adalah hasil laboratorium (~) yang menunjukkan adanya  infeksi lambung dan usus yang menjalar hingga ke pankreas. Padahal, ada janin anak pertama dalam rahimnya. :-(

“Saya diberi antibiotik lalu diistirahatkan 24 jam. (O) Saya diperiksa sampai (maaf) tinja saya pun diperiksa. Di dalamnya terdapat kuman, bakteri, sampai jamur. Dokter mendiagnosis, saya keracunan makanan. :-$ Saya ingat pada hari itu sarapan. Sementara suami tidak. Jadi, kalau saya keracunan makanan di rumah, mengapa suami juga keracunan?”

“Ternyata makan di rumah makan mewah di mal kelas atas, :-[ tidak menjamin menu 100 persen bebas bakteri. Lebih baik makan menu lokal. Jadi trauma menu daging impor"

"Alhamdulillah, dokter mengatakan keracunan ini enggak sampai membahayakan kondisi si kecil," (*)

Dokter cantik yang bernama gadis Reisa Kartika Sari ini sendiri mengaku (K) sudah mempersiapkan sejumlah nama, namun, pemilik gelar Kanjeng Mas Ayu Tumenggung ini enggan membahas (H) perihal gelar yang akan disematkan untuk sang putri yang keturunan Darah Biru alias Bangsawan.

"Darah anak saya tetap merah, kok," ;-)