Cerita Mulan Jameela Di Mekkah Saat Jalankan Ibadah Umroh

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (K) Cerita Mulan Jameela Di Mekkah Saat Jalankan Ibadah Umroh.

Ya, perjalanan Umroh Mulan sendiri sudah dimulai dari keberangkatan pada Valentine lalu, :-) hingga tanggal 18 Februari mendatang.

Mulan Jameela berbagi cerita (K) tentang aktivitas Umroh yang dilakukannya sejak hari Minggu malam, 14 Februari 2016. Dengan kondisi kehamilan 5 bulan, Mulan mengaku lega tak mengalami kesulitan berarti. (Y)

“Alhamdulillah baru selesai umrah. :-) Lancar,”

“Tadi aku habis solat Subuh. Terus, balik ke kamar hotel menikmati sarapan. (^) Mau siap-siap salat Dhuha kembali ke Masjidil Haram nih,”

“Alhamdulillah nih sudah menjalankan rangakaian umrah tadi malam (Minggu malam). (I) Kami di Mekah dulu beberapa hari baru ke Madinah selama satu hari sebelum balik ke Jakarta,”

Di hari keduanya, Selasa, 16 Februari 2016, (K) Mulan pun mengaku mendapat berkah lantaran dapat menjalankan shalat Tahajud, di depan Multazam, (I) yaitu dinding antara pintu Ka’bah dan Hajar Azwad, di Masjidil Haram, salah satu tempat mustajab dimana do’a dikabulkan.

Ibunda Safeea inipun mengucapkan syukur (F) lantaran tak merasa berat menjalani setiap tahap ibadah.

“Aku salat Tahajud sambil menangis terharu di depan Multazam. ;-( Itu kan salah satu tempat mustajab doa kita dikabulkan oleh Allah,”

“Alhamdulillah aku kuat. (Y) Ini bayi di dalam perutku kayaknya senang diajak ke Mekah. Pokoknya selalu menangis deh menjalani ibadah di sini. Karena Allah beri kemudahan,” :-)

“Aku sempat membantu Daffi membawa tasnya. Perut lagi buncit begini dan membawa dua tas, ;-) enggak merasa berat. Aku bilang ya Allah ini hebat sekali,”