Cerita Operasi Pengangkatan 3 Tumor Payudara Pevita Pearce di Malaysia

Cerita Operasi Pengangkatan 3 Tumor Payudara Pevita Pearce di Malaysia (K) memang mencuri perhatian publik.

Tiga tumor payudara Pevita Pearce sendiri diangkat setelah 3 tahun bersarang dalam tubuh sang selebritis. (Y)

Pevita Pearce sempat berbagi kabar (K) mengenai penyakit tumor jinak di bagian payudaranya.

3 tahun dihinggapi tiga tumor ini, Pevita pun akhirnya memilih (I) untuk menjalani operasi pengangkatan di Prince Court Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Selasa, (12/4/2016).

Kala dikonfirmasi media, dara kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 inipun (K) berbagi cerita yang dimilikinya,

“Alhamdulillah, :-) operas pengangkatan tumornya berjalan lancar,”

“Cuma banyak orang yang kurang paham perbedaan antara tumor dan kanker. :-S Menurut aku, tumor ada faktor dari keturunan dan memang ini cobaan dari Tuhan aja sih,”

” Memang sebetulnya, :-$ ketika aku tahu ada tumor kurang lebih dua atau tiga tahun yang lalu, aku cuekin aja. Tapi support dari keluarga, dari mami dan terutama dari Keenan yang nge-push aku.. :-D ayo, you have to do something about it dan akhirnya aku melakukan operasi itu tiga hari lalu,”

“Setelah diangkat, tumor akan dibiopsi, dicek. (~) Insya Allah enggak akan ada apa-apa lagi. Setahun sekali harus general check up. Setiap enam bulan tes darah,”

“Konsul sama dokter yang nyaman. Itu yang paling penting (H) karena nggak cuma tumor tapi bisa lainnya juga. Dan untuk yang sudah punya tumor, coba cari dokter yang cocok dan banyak ngobrol. (K) Karena nggak semua tumor harus diangkat. Bisa aja hanya kelenjar air,”