Cerita Pacaran Dea Imut dan Mateo Epalza Ramirez Bule Kolombia

Cerita Pacaran Dea Imut dan Mateo Epalza Ramirez Bule Kolombia (L) menjadi kisah asmara baru Dea Annisa pasca putus dari pesinetron Bhakti Perkasa. (W)

Ya, sejak memutuskan mengikuti pendidikan di Korea, Dea dan Bhakti putus lantaran tak sanggup LDR. (U)

Dea Annisa pun kini telah move on. :-)

Menjalani pendidikannya di Korea Selatan, selebritis yang baru saja ;-( merelakan kepergian sang ayah ini, justru menemukan sosok kekasih baru. (L)

Adalah Mateo Epalza Ramirez, (H) sesama penerima beasiswa schoolarship asal Kolombia.

“Sudah ada yang dekat. Sama-sama anak scholarship.” :-)

“Ya, karena schoolarship bareng, terus kami dekat. Kami satu sekolah, tapi nggak satu jurusan. (H) Setiap habis praktik (masak) kan pasti kasih makanan ke anak-anak. (^) Dari situ kami kenal, berteman, dan jadi sahabat,”

“Emang kewarganegaraan Kolombia. Ah saya juga baru pertama sama bule,” :-)

“Karena orangnya lucu aja kali, ya. :-D Orangnya emang baik. Alhamdulillah, saya jadi bisa belajar bahasa selain bahasa Korea. Jadi, ilmunya nambah lagi. Gratis, pula,”

“Udah pernah (dikenalkan), ngobrol doang sama Mama. (I) Tapi belum pernah bertemu, kan Mama belum pernah ke Korea. Mama, sih, senang aja, ya,”

“Mateo juga mau mempelajari Islam banget. (Y) Ya aku dengan terbuka menjawab semua yang aku tahu. Senang aja sih, :-) karena aku pikir karena dia bukan orang Indonesia, dan dia enggak pernah punya teman yang Islam dan begitu dia kenal orang Islam, dia jadi seneng banget,”

Mateo sendiri hingga kini masih memeluk keyakinan yang berbeda, :-S namun, Masayu Chairany ibunda Dea mengaku merestui sang putri lantaran yakin :-) Mateo mau belajar tentang islam.

“Saya sih setuju banget,” (L)

“Setuju banget, karena kan sementara ini belum masuk Islam, tapi dia banyak bertanya tentang agama Islam. (H) Salah satunya dia tanya salah satunya kenapa wanita memakai hijab,”

“Mereka seumur, saya sudah dikenalin lewat video call. (T) Senang sih saya sama dia. Karena dia satu-satunya pacar dea yang saya kenal, (Y) yang meminta Dea pakai hijab,”