Chacha Frederica dan Dico Ganinduto Siapkan Mental

Gosip artis kali ini bawa kabar soal (I) Chacha Frederica dan Dico Ganinduto Siapkan Mental Menuju Pernikahan.

(L) Rencana Pernikahan Chacha dan Dico sendiri memang baru jadi obrolan santai, lantaran ingin benar-benar mantap hati dan mental satu sama lain. (Y)

Hubungan asmara Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (L) masih terbilang baru, sekitar setahun belakangan. Meski mengaku beluma ada pembicaraan serius dengan orangtua, (H) namun pasangan muda ini menyatakan sudah siap menjalin hubungan secara serius.

Seperti yang diungkapkan Dico, saat dikonfirmasi hubungannya dengan sang selebriti, (K)

“Chacha sudah 24, kami mau 25 umurnya. (F) Untuk melakukan hubungan, sudah harus hubungan serius. Melangkah menuju depan.”

“Keluarga saya juga sudah mengenal Chacha, keluarga Chacha juga. :-) Tapi, pembicaraan orangtua belum, baru memantapkan hati antara kami berdua,”

Chacha pun menimpali sang kekasih, (K) dengan mengungkapkan sosok suami ideal baginya,

“Memang nggak mau pacaran terlalu lama. ;-) Semakin dewasa pegang tanggung jawab semakin besar,”

“Kita usia sudah bukan main-main. Bukan yang pentinhg fun. Tapi ;-) bagaimana laki-laki ini bawa kita tanggung jawab sebagai imam,”

“Aku paling nggak bisa deskripsikan bagaimana calon suami ideal. (H) Tapi agama harus baik. Itu komitmen dia sama Tuhan. Kalau komitmen dia sama Tuhan sudah bagus, dia ngga akan pernah berani macam-macam,” (Y)

“Kami sekarang masih siapkan mental dan pikiran. (I) Dengan begitu siap memegang komitmen,”