Chacha Hamil Lagi, Andhika Kangen Takut Dapat Anak Perempuan

Andika Meesa sedang menanti Kelahiran Anak Keempatnya. (L) Uniknya, saat Chacha Hamil Lagi, Andhika Kangen Takut Dapat Anak Perempuan.

Mungkin berkaca dari 2 anak perempuan Andhika yang kini diasuh ibu mereka sendiri… :-S

Menikah dengan 4 perempuan, Andika Maesa sukses membuat banyak pihak tercengang. :-O Adalah Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine hingga yang terakhri Chairunnisa.

:-) Dari sang istri pertama, Ade Bunga, mantan pecandu narkoba ini mempunyai seorang putri bernama Kirana Velovoice. Sayang,  ramai diberitakan, Kirana tak mendapat nafkah dari sang ayah. :-(

Dari istri siri yang kedua, Anggie April, vokalis berponi lempar ini pun mendapatkan seorang putri (F) bernama Anjani Angely Yasminvoice, meski saat hamil, :-( Anggie ditinggalkan dan tak diakui kehamilannya.

Nadine, istri siri ketiga Dhika bahkan mengaku keguguran (W) lantaran diperlakukan kasar kala hamil. Pernikahan itupun hanya berlangsung 3 bulan.

Di pernikahan keempatnya (I) yang juga diawali dengan konflik lantaran “melarikan gadis dibawah umur”, :-$ Andika seolah ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Bersama Cacha, vokalis Kangen.Lagi Band ini menepi dari hingar bingar gosip dan merintis lagi kariernya. (8)

Dengan seorang putra pertama bernama Maesa Nura Bintang Chandika, (L) kebahagiaan Andika Maesa makin bertambah dengan kehamilan anak kedua dari Cacha atau anak keempat dari keseluruhan anak Dhika. :-D

Namun kala dikonfirmasi media, Andika mengaku enggan :-$ memiliki anak perempuan, lantaran takut tidak bisa menjaga dengan baik.

“Kemarin pas periksa sih cewek, (F) tapi waktu Bintang dulu juga dokter bilang cewek, ternyata pas lahir cowok.”

“Kalau maunya sih cowok aja, enggak pengen punya anak cewek,” :-$

“Takut enggak bisa jaganya. :-( Karena cewek kan benar-benar martabat orangtua juga kan.”

“Tapi kalau Allah kasih, apa saja sih sebenarnya yang penting sehat. (Y) istri pengennya cewek, tapi ya balik lagi, apa saja nanti yang dikasih aku terima. :-) Yang penting anak sama emaknya sehat,”