Chairunisa dan Andika Mahesa ex Kangen Band

Foto Chairunisa ABG Andika KangenBerita dan Foto Chairunisa dan Andika Mahesa ex Kangen Band (K) masih terus jadi buruan gosip di berbagai media infotainmnet. (H)

Chairunisa ABG Lampung 16 Tahun Calon Istri Keempat Andhika Kangen (L) ini sendiri lagi-lagi punya paras yang cantik, (F) seperti 3 Mantan Istri Andika lainnya…

Nama Andika Mahesa Setiawan (I) belakangan justru makin meroket setelah resmi hengkang dari Band Kangen. Bukan karena prestasi, namun lebih pada tingkah Playboy Andhika ex Kangen. (L)

3 Mantan Istri Andika :

Yang masih hangat beritanya (K) adalah Nadine model asal Surabaya yang menjadi istri ketiga Andika selama 3 bulan (Agustus – Oktober 2012), sebelum akhirnya diceraikan. (U) Nadine sendiri sudah hamil anak Andika namun keguguran karena KDRT :-[ yang dialaminya selama membangun pernikahan siri dengan vokalis kelahiran Lampung itu.

2 Anak Andika, (F) Kirana Velovoice dan Anjani Angely Yasminvoice sendiri diakui mantan mantan istri Andika, Ade Bunga Niari dan Anggie April Lestari, juga tidak mendapatkan perhatian dan biaya hidup sama sekali.. :-O

Mengaku masih mengasingkan diri dari hingar bingar entertainmnet :-S dan mencoba menginstropeksi diri, Andika memilih untuk hidup di Pesantren di Lampung. (Y) Sayang, pada hari Sabtu, 15 Desember 2012, masalah wanita :-$ kembali melilit cowok yang terkenal dengan poni lemparnya ini.

Chairunisa ABG 16 tahun yang juga pelajar kelas 2 SMA, (F) warga Kelurahan Kedamaian, Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, dibawa kabur :-S Andhika sejak Minggu 9 Desember 2012.

Herawati, ibu korban yang dikonfirmasi menyatakan (K) jika Andhika dan Chairunisa Pacaran sejak 2 bulan lalu. (Widiwh, ;-) berarti abis cerai dari si Nadine, langsung dapet pengganti.. Keren..)

“Sering ajak keluar juga, tapi kan pulang.” :-$

“Ini sudah lima hari tidak pulang, izinnya mau beli ikan di pelelangan ikan Lempasing,” :-[

Keluarga Chairunnisa menegaskan (I) bahwa mereka akan memperkarakan Andika lewat jalur hukum, sebab telah melarikan anak mereka selama lima hari.

“Keluarga kami tidak akan menarik laporan. (~) Karena kami sudah habis kesabaran,”

“Jangan mentang-mentang artis, seenaknya bawa anak orang,” :-[

“Kami kecewa dengan Andika. :-[ Dia janji mau melamar anak saya, tapi tak juga dilakukan. Anak saya sampai menangis,”

Yang menghebohkan 8O adalah Tato Chairunisa bertulis nama Andika ditangannya, sebagai bukti cinta pada sang cowok keren. (L)

Ade Bunga Niari, mantan istri pertama (U) Andika Mahesa yang dikonfirmasi mengaku tidak kaget dengan berita melarikan gadis ABG. Namun, ibu satu anak ini mengaku tidak habis pikir :-S mengapa Ayah putrinya itu harus berurusan dengan polisi lagi.

“Kalau dia seperti itu (H) (bawa kabur ABG) nggak kaget,”

“Yang kaget kenapa dia berurusan lagi sama polisi,” :-S

Widiwhhh, berarti :-O Andika Kangen Bawa Kabur ABG udah jadi kebiasaan dari dulu yaaa, sampai si istri pertama kaga’ kaget lagi. :-$

Chee-U .^_^.