Champions Soccer School – Sekolah Sepakbola Jupe Gaston

Sekolah Sepakbola JupeChampions Soccer School – Sekolah & Klub Sepakbola Jupe Gaston Castano yang punya base camp di Rasuna Sahid ini dibuka 8 November 2009. (Y)

Bisnis baru ini disebut-sebut berita selebritis adalah pemberian Juli Perez untuk Gaston Castanyo supaya punya pekerjaan laen disamping profesi ‘pemain sepakbola’. (I) Title sebagai pengusaha ini pelan-pelan disematkan Jupe pada pesepak bola Argentina itu supaya ibundanya mau merestui mereka. (F)

Champions Soccer School sendiri diakui DJ Jupe kalo ga’ ada keterlibatan rasa sayang didalamnya, (H) seperti yang belakangan ramai beredar di dunia entertainment, melainkan murni sebagai bisnis Julia Peres dan Gaston.

“Dengan kecintaan dan sedikit tahu tentang sepak bola, (H) aku ingin membantu memajukan olahraga ini di Indonesia. Selain itu karena memang aku dan Gaston suka dengan anak-anak. Ini adalah bisnis bola pertama yang bener-bener aku terjuni. Bukan soal hubungan cinta,” :-$

Meski ga’ terang-terangan menjelaskan bahwa ga’ ada unsur saking cintanya, (L) tapi sekilas, artis seksi bernama asli Yuli Rahmawati ini mengakui kalo sekolah bola ini adalah bagian untuk persiapan masa depannya bareng Gaston Castanyo, yang langsung diamini sang pemain bola luar itu. :-)

Profile Klub Sepakbola ini juga menerima murid dengan usia minimal 6 tahun dan maksimal 16 tahun. (F) Pengajarnya sendiri adalah Alfredo dan Pablo yang berasal dari Amerika Latin.

“Sepak bola Champions Soccer School akan menerima siswa dari umur 6-16 tahun yang akan dibagi dalam kategori umur masing-masing. :-) Untuk menjalani kurikulum, Jupe dan Gaston akan dibantu oleh Alfredo dan Pablo yang kesemuanya berasal dari Amerika Latin.

“Kami sengaja memilih Amerika Latin karena sekolah sepak bola di sini semuanya berbasic Eropa. :-D Jadi Champions Soccer School ini memberikan warna dan alternatif Latin. Dengan perbedaan ini aku yakin sekolah ini akan banyak menarik minat,” (H)

(Klik gambar untuk menuju website Champions Soccer School Jakarta)

champions soccer school

Agensi Pemain Sepakbola Milik Yulia Peres :

Usai pembukaan Klub & Sekolah Bola miliknya, artis hot ini juga berencana membuka usaha agen pemain sepak bola. (I) Rencananya, Julia Perez dan Gaston Castanyo bakalan berkunjung ke negeri asal Gaston di Argentina untuk mencari pemain berkualitas.

“Kalau menjadi manager pemain belum, ;-) paling tidak menjadi agen lah. Kita akan mencari pemain-pemain bola berkualitas,”

Hal yang mendasari dibentuknya sekolah dan agency pemain bola sepak ini menurut istri Damien Perez adalah didorong keinginannya memajukan olahraga sepak bola Indonesia (I) serta memberikan edukasi soal bermain bola yang benar.

“Kalau bukan kita, mau ke mana sepak bola Indonesia,” (Y)

“Di sini, Champions Soccer School, tidak hanya berisi orang Argentina saja, tapi juga ada dari Uruguay dan temen-temen dari Ekuador,” :-D

“Jadi nanti aku akan mencari talent-talent di sana untuk dibawa ke sini,”

Bisnis agen pemain ini sendiri bakalan mulai beroperasi tahun depan. (Y) Sedangkan untuk sekolah & klub bolanya, Juli Perez ga’ menutup kemungkinan adanya pihak lain yang ingin bekerja sama.

“Boleh Gubenur mana minta kerja sama asal disediakan fasilitas, (H) seperti lapangan misalnya atau yang lainnya,”

Julia Perez dan Gaston Menikah di Argentina ?

Ada selentingan gosip panas yang mengiringi rencana kepergian Juli Peres Gaston ke Argentina, (F) bulan November ini. Kabarnya, pelantun tembang Please Call Me ini bakalan menikah di negeri beribukota Buenos Aires itu. Sttt, cincin berlian yang disebut sebagai kado ultah Julia Perez (^) dikabarkan adalah sebuah cincin tunangan.

Tapi, saat hal ini diklarifikasikan,  artis kelahiran 15 Juni 1980 ini membantah kasak – kusuk yang beredar. :-[ Entah untuk menjaga perasaan sang ibunda, Sri Wulansih, yang menolak kehadiran Gaston, :-( atau memang ga’ ada kaitannya bisnis di Argentina dengan rencana pernikahan itu.

“Ini murni soal bisnis bola. Nikah gampang. Mikir bisnis dulu,” :-)

Tapi,  kakak dari Anggi dan Della (nama adik JuPe) ini juga ngaku (K) kalo kepergiannya ke negeri nun jauh disono itu adalah buat ketemu keluarga besar Gaston, termasuk kedua orang tuanya. Karena, selama ini komunikasi hanya terjalin lewat telefon. (T)

“Ya, itu memang rencana kedua,” :-$

“Aku juga pingin tahu bagaimana kultur Argentina. Cari ilmu di sana,” (Y)

Udah tau dunkss gimana reaksi Nyonya Sri yang langsung mencak-mencak denger berita ini, :-[ tapi apapun juga, semoga Klub & Sekolah Sepak Bola Yulia Perez Gaston Castano berhasil dee..

Chee-U .^_^.