Charly ST12 Dan Putty Noor Selingkuh

sella sstiFiuh… lagi-lagi ada gosip panas yang nongol. Eitss, tapi ga’ lagi soal foto panas dan foto seksi artis, cumannya gosip soal kisah panas. Hmmh… maksudnya apa nie? Ada selentingan di kalangan terbatas kalo Charly ST12 Selingkuh sama Putty Noor, pemain SSTI Trans Tv. Wah… :-S

Gosip artis ini beredar karena Vokalis ST12 ini kerap nongkrongin lokasi syuting Putty Noor dan ngabisin waktu bareng. Pemeran Sella Suami-Suami Takut Istri ini pas dikonfirmasi malah mengaku kalo emang kenal deket ma pelantun lagu Saat Terakhir itu. Bahkan, disela-sela wawancara, Putty sering kikuk. Sedang Charly sendiri malah buru-buru kabur ga’ mau banyak omong. (H)

“Aduh Teganya… Orang secantik saya ga’ mungkin kali ya sama yang namanya anak band. Hahaha… Ini ngomongin anak band yang mana sih. Ariel Peterpan ya? Aduh, maaf ya Luna Maya.”

“Ya rencana jadi model video klip dia sih ada, mungkin dalam waktu dekat tapi ga’ tau kapan. Dia juga pernah telfon pas aku sakit kemarin. Eh, kita ngomong apa sih. Dia itu humoris. Aku kan orangnya susah ketawa, tapi kalo sama dia, walaupun garing tapi lucu juga. Kaya’nya dia naksir sama saya. Eh, apa sih hehehe… Aku kagum sih sama dia. Iya, lagu-lagunya bagus. Kalo dia mungkin suka sama sosok Sela ‘Suami-Suami Takut Istri’ yang judes. Ga’ tau juga sih, tapi kita baik kok.”

putty noor

Charly Van Houten sendiri cuman ngomong sekadarnya aja soal gosip panas yang kali ini nempel dihidupnya. :-P

“Gosip itu, ya aku hanya berusaha positif aja. Tidak ada apa-apa kok. Kalo ada orang yang berfikiran macem-macem ya sah – sah aja. Udah. Thank you ya.”

Hanya aja, mungkin bisa juga Gosip Charly ST12 Dan Putty Noor Selingkuh ini cuman buat naikin pamor lagu sebelum akhirnya yang muncul belakangan justru Lagu Baru ST12 plus Putty Noor yang jadi modelnya. Kaya’ Gosip Pacaran Alyssa Soebandono dan Pasha Ungu, yang belakangan diakui Pasha cuman trik buat ngenalin Lagu Hampa Hatiku beberapa waktu lalu. ;-)

Chee-U .^_^.

thx insert

  • http://www.maniskhantampil.blogspot.com Nida

    Angan celingkuh deh, kacihan istri… kesepian…. :-D

  • Pingback: Charly ST12 Tepis Selingkuh Dengan Putty Noor | Oktavita.Com

  • Lili

    Hy kak,,,?
    KAk cHarLY Q nGefANs bNGet mA kaK?
    JNgan CEliNGKuh yA?
    iYA BnER bnGEt tUCh,,kACIan isTRI’A??

  • http://google.com Iis

    (L) kak cinta ka2k pd kak regina akn sll bersemi smpai mati kn kak,jd 1 pesn q,,ka2k jgn prnh khianati kak regina

  • http://google.com Bwt kak charly

    :-) (F) (*) nyantai aja lagi kak,toh smua itu cuma gosip yg g jelas,q yakin ka2k g gt.:-) q brharap ka2k jgn ngecewain fansx

  • http://google.com Bwt kak charly

    :-) (F) nyantai aja lagi kak,toh smua itu cuma gosip yg g jelas,q yakin ka2k g gt.q brharap ka2k jgn ngecewain fansx

  • http://google.com Bwt kak charly

    (F) nyantai aja lagi kak,toh smua itu cuma gosip yg g jelas,q yakin ka2k g gt.q brharap ka2k jgn ngecewain fansx

  • classic cimahi

    sssucsessssss terusssssss (D) (D)

  • ely

    K’charly aq ngefans bGt mA ST12 t’utAma k’cHarly,aq sdH bGt wKtu tAu k” sKt ;-( mOga cPt seMbuH yaCh k’cHarly. :-)

  • endah

    kak charly….
    aq ngfans banget loh…..
    meskipun kakak d gosipin sama semua orang… aq tetep n yakin klo kakak g gt… ok
    n smoga kakak tambah sukses n Chaaayooo terus….
    :-) ;-) (W)
    hahaha…..

  • sary

    carly jangan selingkuh yea, kacian tuch anak dan istrina!!!!!

  • puput

    aku malah ge fans banget sama mereka kalau putty itu cantik dan charlie ganteng jadi ya pas aja (Y)

  • cewek baweL

    ssssssssssu`uuuuuuukkkkkkkssssssssseeeeeesssssssss
    eaa..!! :-D

  • merry

    weii jgn slingkuhh donkk..
    kasian tuuh regina..!! (Y)
    (F) (L) (U) (U) (W)

  • demi

    ok,jgn pernah dgarin gosip mrahan bgtan .mj trus st 12 y.mga albumny yg bru bsa d trima.

  • yantie

    (*) charly….tabahkan hatimu yach,,,,,aku yakin kamu gak seperti itu….biasa lah artis ngeto kan suka di terpa gosip yang enggak2….., :-D tetap semangat… !! ;-) ;-)

  • http://www.yahoo.co.id heru di makassar

    q ngak percaca klw kak charly selungkuh. kak boleh tax ngak nomor telepon kak charly berapa .sms aq ya di 08525556561081355103670 please

  • dp

    Putty kamu makin cantik aja…ga ada gosip lagi ya….jangan ya aku sebel dengernya…sip lah met sukses ya

  • siti

    kak moga aja cepat sembuh ya dri sakit kakak itu…jangan selingkuh yaa….istri kakak cantik banget loarh…setia aja sma kakak…setia aja jagain kakak masa kak charly lagi d RS….smoga sukses slalu..jaga dri ya…muahmuah..sayang ama kakak charly… (L) (F) (L) (F) (F) (L) (F) (L) :-$

  • nia

    k`charly qu suka bnget ma lagu~lagu kk……eh k kpn konser di bandung ??????moga sukses`z y !!!!! k`charly is the best deh…..love u

  • Dea monita nurfitriana

    ga bener-ga bener :-( ini ga bener ni gosipny :-( ga mungkin ka charly selingkuh sama ka putty!oh iya ka!boleh minta nomor hpny ga?soalny aku ngefans bngt sm ka charly nih ;-) hehehe bolehkan ka? (*)

    ok ka!smoga album baruny diterima ya! :-D
    aku cayank ma ka charly muah…muah… (L) (F) (H)

  • suci munasharah

    ka charly jangan dengerin omongan gosipny ya ;-) kaka kan ga mungkin selingkuhkan? ;-) oh iya ka denger denger kaka puny lagu baru ya (*)?laguny bagus tuh!ok smoga albumny bertambah ya ka! ;-)

    aku cyaaaaaa….nk.. bngt sama ka charly! (L)
    muah….muah……muah…..muah….. (L) (F) (H)

  • YULY

    kak charrllliiieeeeee I LUPH U PUUULLL

    Q LEH MINTA nomor telponnya gk??? Q ngefans berat m kakak,,,, plissssssssssssssssss,,,,, Q janji gk bkal sebarin,,,,

    kak charlie top abisss,, Q pengen curhat blh gk??????????

    tlg donk ciptain lagu ttg cow yg di rebut cew laen, tp cew itu pke pelet…

    makasih….. Q tunggu kakak hub. yuly ke 087839131539…
    plisssssssssssssssssssssssssssssss

    I love you 4ever………………

    YUULYYY
    (L)
    CHARLIE ST 12

  • elke

    maju tyuzz what st12 cz bikin lagu nya yg bgz” ea , thq . (8) (8) (E) :-) (*)

  • dian

    maca cieeeeeeh k, charly tega ngehianati mb regina???????????????????????????????kuuuaaciiian teu :-D

  • titin

    kax charly kapan manggug di tmg????????????????
    I LUPH U PULL (L) (L) (L) (L)

    Q nge-fans buuuuuaaaaangggeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ma kakax.mu…aaaaaaaaaaaacccccccc…………hhhhhhhhhhhhhhh (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • SIFHA

    KAK CHARLY LOVE YOU FOR FOREVER (L)

  • SIFHA VAN HOUTTEN

    KAK CHARLY.AKU SAYANG BGT MA KA2.SUARA KA2 BAGUS TRUS RAMAH BGT,PKKNA KA2 PERFECK BGT.N YG BUAT AKU LBH SYG MA KA2 TU,KA2 MIRIP BGT MA ORANG YG AQ SYG.SUKSES TERUS YA KAK N LOVE YOU FOR FOREVER.

  • Nuriana

    kak charly I LOVE YOU…….. (L)
    kak charly hrz ttp sbr ya gosip itu cuman sementara ja…..,,,,,, ok (*)

  • hanny

    I (L) U FULL ! ! ! ! :-D :-D :-D

  • arie

    hae kax charly.st12 manggung lagi kapan ya..?aq salah satu ststia di jogja.
    maju terus buat st12 (Y) hae kax charly.st12 manggung lagi kapan ya..?aq salah satu ststia di jogja.
    maju terus buat st12

  • asya

    aQ g percaya charli gitu, sabar za ya…..,

    eh, btw, aQ ngagumin bnged karya2 ST12..,
    lagu2′x pas bnged ma yg aQ alamin…

    I (L)

  • ilul

    untuk kak charly manggung donk,,,,,,,,,,,,,,,,, ke tmpat kita pokok nya qt tuggu hadirnya,,,,,,,,,,,,, ok (Y) (L) (L) (L) (L) (W)

  • ZIYAH RENDI

    ka’ charlie…….
    gaya’a cool beudh cie……

    kerenz dwech….. :-D

  • nahda mentari

    kak…aku ngefans bgt nie ma kaka….

    sampe pengen ketemu nich….

    hehehe….. (L)

  • ZIYAH RENDI

    kak charlie……

    minta e-mail n’ facebooknya donk……
    pliz ya….

    kak charlie cakep dwech….. (L) (L) (L) (F) (F) (F)

  • nahda metari

    kak…………………

    aku do’ain……
    semoga,,, kak charly makin succes and makin ganteng ajah ia…… (*) ;-) (F)

  • ulfah imut

    salam kenal ajjah…………

    (F) (L) (D) :-D

  • asri kania larasati

    kak charlie msh inget gak am akuw wkt kak charlie k cinunuk kan ka charlie blum ngeluarin album judul puspa?kak kpn donk mampir lg ksini?keluarga d sni udah nungguin ….. no hp nya kok salah sih kak

  • melva disela

    hay charly,
    w hrp kbr u baik2 aja??? karna hidup slalu berputar.
    jd w hrp u memberi sesuatu kpd org yg chank sm u
    karna pemberian u slalu dikenang : (Y) (Y) (Y)

  • oktavia

    kak,, qhu ngefanzsssssssss……………………..! buuuangEEeeeetttzzzzzzzzz ma kakak . kpn nich konser di Palangka Raya???????? :-)

  • ama

    charly. . . . . . .qW vAnZ BrT u . . . . :-) :-) :-) U jGn sMpE pTs AsA yEa , , , qW sLLu MnDoAkN u (F) (F) (F) (F)

  • aiza aka kechik

    aku ske bangat sma st 12
    terutama vokalis dier….
    dah la cute…
    aku akn sntiasa sokong dier…aku ske sgt angar lgu dier
    terutama…
    jngan pernah berubah,aku masih syg,saat terakhir (L) (F) :-D (*) :-) (L) (L) (L)

  • nina

    assalamualaikum,kax charly ak ngefens buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnngeeeeeeeet loch ma kax charly,kpn manggung di medan?n k3 jangan dengerin gosip yg gak penting yachhhhhh………..
    WASSALAM (L)

  • ani nurlaeni

    hai kak charly q adalah fans mu blh minta no hp nya gk,please q fans banget ma kakak. i love you full st 12,moga sukses ya!!! :-D

  • rizqa amalia

    hi,kak charly makin ganteng aja nih,sukses truz bwt st 12,slm bwt personil st 12 yg lain. see you : :-D (L) (L) (L)

  • http://www.wili-school.blogspot.com wili fia

    I LOVE U FUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLL CHARLY……………. (L)

  • ratna

    charly..qm kelren bn9tt see,,,milriph mha cw0x 9w..he..he..

  • Ika

    Hmmm………
    k4 CHARLY kp4n D0nx n93LU4r!n 4LBuM B4rU L9!e,,,??????

  • Irma Triana

    Ka Charly Aq ngefans bgt sma ka Charly knp c k chrly gnteng buuuannngeet …. (L) (F)
    tmn2 aq tuch k”bnyakan ngefans sma k chrly ,,,,,,
    KA aq leh nta no hp kk gk ….?
    aq tunggu ia …….. mmmmuuach (K)

  • pipimimi

    k” bikin lagu baru dong yang isi”a tentang setia sampai mati!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! oc (Y)

  • putri

    kaka chary nhe q, kakax kpn dund manggung dibekasi squer????

  • vivi

    ka charly bgaimn che llo daftar ke st setia dah lama q mo daftar v q g6 tau bgmn cra’a?? tolnk dund ka ksih tau q bgmn cra’a! llo mo ksih tau von k’no hp q yaaaa nhe num q 02199895036 nhe num q ku tnggu yaaa ka charly yg top abizzz, q dh bnyk loh ka nyimpen foto kakax ada kali ampe 200 lebih. ywdh ka q tnggu jha von dri kakax. bye….. kakax q yg ganteng n superhebatttttttttt dddaaaahhhh…………..

  • desy

    ka charli ke depok donk kpn2 q ingin mlihat ka charli (*) (*)

  • http://www.yahoo.com uchy

    charly jangan prnah dngarkan kata” 0rnk lain ;-) q prcya koq kmu gk kan mngkin slngkuh… :-D 0ya kpan ngeluarin album bru lg ne q sneng beud ma lgu2 st12 karena syair2′y itu pas beud wat hti q pa lg lgu rasa yang tlah tertinggal…ok dwech maju truz ya st12… (*)

  • iif

    kak charly datang donk k indramayu?
    jln.jend sudirman. kak kata nya kak lagi sakit ku do’a kan semoga cepat sembuh ya…………….
    kak charly jgndengerin gosip itu lagi ya……… kasihan istri kak ma anak kak OK………… (L)
    I LOVE YOU KAK CHARLY (L)

  • NOVIA NOVALDI

    HY.KAK CHARLY gmna keadaan keluarga bae2 za kan?
    kak kapan mao ngeluarin album baru?
    kak klao bleh tao gosip tentang selingkuh toh benar gak?

    semoga cepat sembuh amin :-)
    I LOVE YOU (F) (K) MUAAAAAH (K)

  • RISKA ramadhan

    AsS,,,,Kak charly gimna kbr na,nWeH q iska nx im pngmar bErat kak charly.kak charly kpn k’Im l9i NtaR Q ksih kado (G) (G) ku ciNta Kak Charly (L) (L) (L) :-) :-) luPh you Full (K) (K) muuuuuuuuuuuuuuuuahhhhhhhhh

  • anna setia

    charlyy
    i luph you puuoLll

    oy aqu pnggEmaR berat sT lhoo…

    yaNg sabar yaCh…
    byaren ae oRng bkiN gsiP yanG ngga”
    tntang qm…
    anGgap ae mreKa syanG ama qM,,
    i luph you puuuLll…

  • anna setia

    charlyy
    i luph you puuoLll (L)

    oy aqu pnggEmaR berat sT lhoo…

    yaNg sabar yaCh…
    byaren ae oRng bkiN gsiP yanG ngga”
    tntang qm…
    anGgap ae mreKa syanG ama qM,,
    i luph you puuuLll…
    :-) yoU is the best (Y)

  • riska ramadhan

    mikum,,,ka charly Gi mna nWEH kBr Na?nWeH q iska Dri Im ka charly kpn k’Im gHi,Ka charly lGu (8) (8) nA eNak2 L0h pHa lGi lGu isSAbellA Q SUuuuuuka bUaNgeeeeet ka Charly dtnG dONk ke Ultah q plEasE OK TANgGAL 12 jANUARY Ntar lo dtng q ksh kado (G) luPh you (L) (L) ka charly mUUUuuuahhhhh (K) (K),KItA SmA2 PtNg kue (^) pLeAsE Dtng :-) :-) (L) (F) (F)

  • reda junior

    ka charly SmGa sEhat Sllu&jDi Band terfaforit YapH :-) (L) (L) (D) (D) (D) :-) :-)

  • iif

    kak g ngapain nich? kak kpn k indramayu lagi? kak ku ingin
    bangetttttttttttttt ketemu ma kakak charly.
    (L) I LUPH YOU FULL (L)
    IIF (L) KAK CHARLY. DoNkkkkkkkkkkkkkkk.
    Q ingin ksh kak charly bunga (F) (F) (F) (F) . and kado (G) (G)
    muaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhh (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) . and (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • riska ramadhan

    mikum ka Charly gmNa nWeH Kbr nA?Q Iska dri Im ka cHarly kpn dtng gHi k’cNi q kngn nWeH.Dtng doNk k’ultah q t9l 12 January tau Gak q th faNs brt ka charly nTar ksih kado YapH (G) Muuuuuuuuaaaaaahhhhh (K) (K) (K) (K) (K) (K) lUpH you (L) (L) (L) (F) (F)

  • isni

    k’charly kpn dateng ke imyu??

    q pgn ktmu k’charly. .

    q fans nya kakak :-) (L) :-O (G) :-D
    kaka top bgt!!! (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (B) (P) (D) ;-( (H) 8O 8O 8O 8O

    di tunggu ke dATANGANNYA (O) (O) (O) (O) (O)

  • iif

    kak Charly kpn k’IM nya Q fEnS Kak Dri DuLu! kak Charly dtng yach k ultah Q t9l 12 Juny Dtng yachhhhhhhhhhhhhhhh
    IIF (L) KAK CHARLY (D) (K) (L) (F)
    MUAAAAACCCCCCCCCCCCHHHHHHHHHHHHH (K) (K) (K) (K) (K)
    LOVE (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    ST 12 MAKIN TOP bAnGeTTTTTTTTTTTTTTTT

  • jeffery

    sukses st12 :-S (E)

  • jeffery

    aq suka bgt dgn st12 , semoga makin sukses ok dan jangan jangan engkau selingkuh2x sayangi dan cintai istrimu seperti ku sayang kamu (H) ;-) :-$ (L)

  • Panda

    aiiiiiiiii kag pha kabr nie………

    q panda fanz”a kakag

    kag knp gag prnh ke amplaz q pngen liat kakag nyanyi e

    q thu dac lama nge_nz kakag q jg pny lekzi poto kakag og

    y dah …………..q lau berdoa tuk karir and mah tangga kakag

    bye bye kag

  • NitA_

    KaK ChArLy kReeEn bGd cIh… (H)
    q pNgEn bGt kTemU k2k..
    k’ ChArLy tU sUaRanY BgUs, lGuNy eNak2.. N GnTeNG Lgi…
    pKoKnY I (L) U 4eVeR DeCH KaK…
    mUUuuAAaCcHH… (F)

  • iip cute

    KAK Charly 9 pha nich? kak kata nya 9 SaKiT? BeNeR Gk nIcH? KAK CHARLY Q kAsIh kado dech tuk kak charly Y9 ganTeNg. (G) (G) (G) Nich kado tuk kak Charly Kak charly ganteng…..! (K) (L) (F) (D) iif (L) charly

  • dilah_setiiiiiiia

    kaaaaaaaaaak …… bagggggi nnopeeee.a dng

  • emita

    aq gak percaya klk charly itu selingkuh karna mungkin hanya ada org yg iseng

  • novi tamala

    aloooooooooooo, k charly q ngfans bngat loh ma ST12 Q pngn bngt,,,,,,,,,,,, bza ktm ma k charly yg pling ganteng en top abizzzzz en is the beast (F) (K) :-) (G)

  • anggrek

    kak charlie gmn kabarnya? ni q ngefans buuuaaanget sama kakak ,kak kapan2 manggung dong di solo ya kak met sukses ja yaaaaa kak (L) :-) :-D (K)

  • upin

    ;-( :-D k carly mangung ciy d d tempat ku kita tunggu ka carly imuet.

  • upin

    ka carlybagaimana supaya suaranya bagus kya k carly ku pengen ;.Ka carly suara dalam sangat pas dan dapat di hayati ama aku _kadang aku cedih mendengar suara k carly_ :-) ka carlybagaimana supaya suaranya bagus kya k carly ku pengen ;.Ka carly suara dalam sangat pas dan dapat di hayati ama aku _kadang aku cedih mendengar suara k carly_

  • shenocx shety

    Au NgEfans AmA ST12…………
    T’UtmA Ama ChaRly…………..
    MgA TmBh SuksEZZZZZZZZZZzzzzz EA…………….
    :-)
    I (L) u St12

  • sunny butarbutar

    (W) Bwt kak Charly tetep minta pertolongan ma TYME

    dan jga ksehatan (W) klo itu pun bner, aku doain moga cpet smbuh ya…tetep smangat dan jangan pernah menyerah….. (W)

    biar nanti aku bisa dngerin suara kakak yang bagus itu

    semangat ya he……..he………he…… (Y) (Y) (Y)

  • windi

    g ach g mngkin charly ky g2…

    btw aq ngfans bgd lho ma charly.pengen…bgd bs ktmu langsung.moga ja ciy beneran bs ktmu..

  • nanda m0et

    au gk prcya ka’ Charly slingkuh. . . dri wjah emg gntenk jd wjar kalo bnyak yg g0sip’in dy. . .he…he…he… au kn st setia jd au bela ka’ Charly,,Love u ka’ Charly. . .muach. . .Love u full. . . (L) au gk prcya ka’ Charly slingkuh. . . dri wjah emg gntenk jd wjar kalo bnyak yg g0sip’in dy. . .he…he…he… au kn st setia jd au bela ka’ Charly,,Love u ka’ Charly. . .muach. . .Love u full. . .

  • NaNDa StSetia Forever

    (K) ka charly au fans muwh yg plink setia…au pgn bgt ktmu ma ka charly duduk stu meja en ngbr0l breng. . .krna au sngat sngat ngfans bgt ma st12 aplgi ka charly. . . . .au pgn mnta almt FB x d0nk!!Please. . . .ka charly kn baek aplge ma fans fanatic x. . .ka charly bleh ea?ne dmi fans ka charly yg sllu mndukung dan mnsup0rt dri jauh. . .muuuuuaaaaachhh. . . LOVE Y0U FULL CHARLY (L) ka charly au fans muwh yg plink setia…au pgn bgt ktmu ma ka charly duduk stu meja en ngbr0l breng. . .krna au sngat sngat ngfans bgt ma st12 aplgi ka charly. . . . .au pgn mnta almt FB x d0nk!!Please. . . .ka charly kn baek aplge ma fans fanatic x. . .ka charly bleh ea?ne dmi fans ka charly yg sllu mndukung dan mnsup0rt dri jauh. . .muuuuuaaaaachhh. . . LOVE Y0U FULL CHARLY

  • ayoe nax cni

    (&) (E) :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S (C) :-$ (~) (K) (I) (L) (8) (L) (G) (T) 8O ;-) (W) (U) :-P (Y) :-D (*) (H) :-(
    hi……. kk kpn nweh ke im g q kngn nweh ma kaka
    q tunggu ea kk………….. i (L) u

  • mega octa widya

    Ka cHaRlI Ga bOlEh dI GoSipIn kAyA GiTu KaRnA,K ChArLi gA PaNtEs dI GoSiPiN………….. ;-)
    ;-) ;-)

  • soliah

    buat mas charli aku ngefanssssssssssssss bangettttttttttt sama mas (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) kalau bisa aku kepingin ketemu gimana caranya ya ?????? aku pingin tau dia orang nya sombong gak cihh minta alamat rumah nya dong plizzzzzzzzzz (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Novi_yp BWI

    hi kak Charli,m6a cPet sMbuh Z….
    N bz mn66n6 l6i y0w…!!!!!!!!!!!

  • NYP

    kak charli, i (L) u fuuuuuuuuullllllllllllllll(W) (K)

  • SELA MARDIANA

    selalu ramah y …
    :-) :-D :-D :-D :-$ :-$

  • HAFIDZ MUKHORRIZ

    kak charlie minta alamat yg di cherbond dong?
    kak charlie kok enggak manggung2 sih!

  • HAFIDZ MUKHORRIZ

    kak charlie tolong dibaca ya! kakak dapet salam dari anak2 smp abu manshur {dari hafidz di cherbond 085224137797 }

    I (L) KAKAK………………..CHARLIE

  • chha.chayanx zhalz

    …k.charly…
    cha cnenx ma lghu bru.a,,,
    bdw..kpand mw bkind lghu aghie…
    pko.a cha (L) st sethia..
    kk.charly…cha mw reques lghu sinar pahlawanku….
    cha (L) (L) (L) st12
    :-) ;-)

  • asri

    IcH nGa MuNGKIn, Dc KaLaU Ka ChaRlIe SeLiNgKuH…..TApI ka cHArLie HArUs tEtAp TEgaR jGn , Pntg MeNYeraH………..

  • unhy

    ka` kmi dri geng de`angels ngefans brt ma st 12 (F) pokokx st12 (Y) (L) st12 .by nak dE`aNgel`s :-P :-D

  • dewi_st setia

    :-) :-) :-) assalamualaikum . . . kag leh mnta no hp’a tag . . . lz d hp q (05617954049)

    I (U) U

    I (K) U

    (G) (G) (G)

  • resthu dewii

    hay ka charly…apha kbar..sehat..qw skaa bnget loch ma ka charly……
    leh nta nmbr hp gga…
    kloww blhh xmx ea k nmbr qw…
    (E) 085726461194..
    I (L) YOU FOREVER…
    smogga band.a selalu dii lindungi oleh allah…

  • galih

    k.charly ;-(

  • yusi

    ka pa kabar? (L)

  • nik’s luph kammo

    ka cHarLy mga cPett sMbuh eah ???? (L) :-P

  • wahyu

    hy kakak carlie :-)

  • http://@yahoo.com dinda dewi

    k’…….
    sWrA Na bGs
    lGnA KrN
    co”k sM pRsAaNq yG gE CkT aT!
    (U)
    :-(
    (K)
    :-O
    ;-(
    8O
    ;-)

  • novie

    ae kaq charly….

  • inna aita

    kak charly harus semangat x

  • ayunda,yiyiz,elok

    kag lech mintag numb hau gag……….??????
    log lech kirim lewat email qw ea….. :-( :-( :-( :-( ;-) ;-)

  • cutemaniz

    kapan manggung di singapore kapan?hay,,,semua penggemarmu lagi ga sabar nich?apa bener mo bulan mei nich yach pengen tau tempatnya di mana?charly kamu ganteng banget dech. :-) :-) :-) :-) :-)

  • GEA

    GX BUNGGGTTT!!!! XLLLi MASAK CIUIIH KX CHARLY S3LIIIINGKYUH MA ARTTTISSSS KUAYYX GETUUU !!!!!!! TPPPI npya kx charrrlie kq ckkrggg jd buaiik n sk nolonginnnn ourang caacat…….!! tp gx pa2 itu kn baixxx xliii……………! kx charly kpn donk dtteng x linngau lgiii ??????????? aksi pangguuung kx charly xerrnn buanggt ??????????? kx charrlyy llllllooooooooooo

  • pingkan angie

    hy kk Charly,,, p’kbr??,,… K’ mnta numbz hpX donk…

  • pingkan angie

    hy kk Charly,,, p’kbr??,,… K’ mnta numbz hpX donk…
    Klu blhh qrm Yhh,,, Niee nUmbz Q ,..

    Sukses celalu K’ Charly,, LopH U..^_^

  • ita

    ass… ka charly maen donk ke subang tp daerah sukamandi…… pliz ka charly maen ya ? o’y ka charly ta nitip slam ya buat anak’y ka charly n ma ka pepep, ka pepeng juga? pkok’y ka charly rus maen ke daerah sukamandi…. ita kan slalu tunggu ka charly maen ke sni ……. I LOVE YOU ST 12 (U) (U)

  • ITA

    oh ya (*) st 12 (F) mju truz y n bkin lg2 trbaru lg (L)

  • rania

    k” charly……………………….
    quw pgn bgtz ktm ma k’ charly,,,,,,,,,,,, kpn y’??????????????????????????????

    k slm ry tmn” gang quw
    BLUESTAR
    =>rini aprianty
    =>reva anggraini
    lam uga ry quw, rania valendy safitri devi chiiy st setia……………..

  • rania

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) ,,,,,,,,,,k’ leh mnt nope g’

    cmz (E) k no ne z 085752074611,,,,,,,, (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Ikhsan

    charli mrip ak (H)

  • kiki

    k’ blh mnt no hpx k’ charly g? please mnt donk………

  • yunita

    kak charly i lovvvvvvvvveeeeeeee uuuuuuuuuuuu (L) (L)

  • novita dwi fitriyani

    kak charli mnta no hp nya dong.so q fans bngt ma kak charly pliis.hub q ya 081902000805

  • tutur yulian

    kak charly q fansssssssss bngt ma ka2k.kak blh mnta no hp nya gak.kak hub q ya 087830510627 i (L) you.slm knl

  • DheNdhy ST SETIA.

    SALAM ST SETIA (Y) KAMI DARI ST SETIA SULAWESI SELATAN.
    Hy kak’ (L) cHaRLie (L) kapaN ke’ suLawesi Lg DoNk..!! Tuk’ JeNguk’ keaDaaNx siNaR.. N KpaN2 sInggaH yH Di piNRaNg okey…. :-D
    jaNGAn TakuT Tuk’ MeNjaDi INDONESIA (K)

  • niken

    hay charlya aku suka bngt ma lagu-lagu st 12 trus ma st12 jga ngefans berat pkoke…..

    I MISS YOU ST 12

  • http://charlyST12.com claudia

    hY k’cHarLy,Q cLaudia d’tangerang,k’cHarly kpn ne album bru’y keluar ?sukses trus dech buat ST 12,smoga mkin jya…

  • Haista

    hy kha charly…..pha kbr???,,… : :-)

  • ikariwayati

    HAY….ka’ charli aq ngefens bgt nich ma ka2′oy aq punya saran untuk ka2′ biar tambah terkenal & ngatop ka2′ kalau punya lagu baru jangan dulu dinyanyi’in buat videoclip dulu ya?kapan2 ka2′ manggung ke madura di sumenep aq tunggu ya?

    I LOVE YOU KA’ CHARLY….,….

  • pinka

    kak selalu tersenyum iea ……………………….. :-D

  • charles munthe

    hai kak charlie

  • sherly feronica

    hy kaq charly.. kaq q tu fans na k2 loch… q gak nyangka klw k2 tu selingkuh dgn ma k2 putri…. :-( :-( :-(

  • nendah nurhayati

    hai…ka charly qu fens’y ka2 loe,,,,, bagai mana kbr ka charly. (

  • saskia zulfa

    ..ka’ charlie,,
    .bLeh g aQ mNta no. hpHe ka2k????
    .bLeh ya kak?
    .kLow bLeh kRiimin donkk di no. bRiikut
    . 63387825
    .aQ tgg ya kak…………….
    .I LOVE U FOREVER

  • vita

    huyy kAk cHarLy……..
    qUw nGefEns bEraT bGt m@ k@k cHarLy……
    kAsIh nomBer kM dUonK???????

  • AIDAH

    hai charly aku ngefans banget sama kamu.

  • yani

    terus berjuang jangan pernah ada kata menyerah… (Y)
    ST SETIA (L)

  • fitri n h

    k2′ krn bgt c???
    mnt no n fotonya donk???
    salam ST SETIA :-) (K) 8O (Y)

  • hasan

    Kak jangan sombong ya stelah terkenal guw fans X Ka charli

  • alia

    Hellow om Charly, met knal ja.
    Q boleh ga’ minta no.HP nya.? (T)

    By: ST-Setia (L)
    :-D

  • Genny van Houten

    kag charly.ag tuh ngefans…………bgt bgt bgt bgt sma kakag……………kpn seyh kag ST12 manggung d sumatra…klu ag lgi sakit,sedih,sendiri….pasti ag lngsung dngr lgu2 ST12….ag tuh lngsng sembuh kag…………kag charly tuh ganteng,pencipta lgu,imud,kerend,,,pkokny smwa ad sma kag charly……..I LOVE U FULL……….

  • sinta februani

    Hy!!!!!!!!!!!!! ka” CHARlY ………………… aq ST SETIA lhoooooooooooo!!!! aq senenggggggggg bgtzzzzzzzzz ma ka” ! and salam buat SELURUH ST SETIA di INDO!
    “‘EILA”

  • aini

    kak charlie aq minta biodata’y donx buat d’ckulah :-) (*) :-D (F)