Charly ST12 Tepis Selingkuh Dengan Putty Noor

putty noorBeberapa waktu lalu muncul Gosip Charly ST12 dan Putty Noor Selingkuh gara-gara produser Sembilan Band ini kerap nongol di lokasi syuting Suami Suami Takut Istri Trans Tv. Tapi, saat dikonfirmasi, Charly ST12 Tepis Selingkuh Dengan Putty Noor. Hmmh… :-S

Charly Van Houten yang dikonfirmasi kembali di FX Music, FX Lifestyle Center, Jakarta, ngaku kalo ga’ terlalu ambil pusing soal gosip panas itu :-)

“Jujur saja, saya berteman dengan siapapun. Memang, banyak yang suka sebatas teman. Tapi hubungan dengan cewek itu sebatas sahabat, tidak pacaran,”

“Istri aku sih santai. Dia juga sudah tahu semuanya, dan nggak benar, gosip itu. Lagi pula, Putty Noor itu kan teman istriku juga, makanya ketawa-ketawa saja pas dengar kabar itu,”

charly dan gina

Charly Van Houten yang kena gosip selingkuh dengan pemeran Sella SSTI Transtv ngaku santai aja ngadepinnya.  Charly ST12 dan Putty Noor diakui hanya sebatas teman biasa. Dia kenal perempuan itu saat perayaan ultah Transtv beberapa waktu yang lalu..

“Kita kenal baik kok. Aku juga memiliki hubungan pekerjaan karena memang ingin membuatkan lagu untuknya,”

“Kalau soal dia kagum, masalah seperti itu kan banyak. Untuk konteks aku sebagai publik figur ya wajar hal seperti itu. Jadinya memang nggak perlu ada yang harus dipersoalkan,”

Gosip Artis bagi Charly adalah hal yang ga’ pantas diungkap di media, tapi kalo gosip itu menimpa dirinya, Charly berjanji bakal terbuka. Begitu juga dengan Gosip ST12 lainnya. Masing-masing cuman nganggap sebagai angin lalu. (H)

“Tidak ada yang harus ditutupi. Sejak kita melangkah bersama band ST12, kita sudah tahu resiko konsekuensi yang akan terjadi. Bagi kita, ST12 bisa besar karena masyarakat dan media,”

“Yang penting kita sudah klarifikasi dengan berita-berita itu. Kalau benar ya kita jawab benar, kalau salah ya kita bilang salah. Nggak ada yang ditutupin,”

putty noor sella ssti

Hmmh, jadi gosip ini sekedar hubungan mo kerjasama bikin lagu aja buat Putty Noor.. (H)

Chee-U .^_^.

kapanlagi|okezone

  • reny

    hai charly aku ngefens berat sama st 12 kapan ya q bsa ketemu kalian> aku termasuk ST SETIA lho
    lagu2 st 12 top abiss semoga st12 tetap no satu dan suksessssss amien

  • flowerina billinda sianturi

    aiiiiiiiii ChArLy . . . . . Gi5n@ Pny@ kB@r , , , . . . ? ? ? ? ? Aq

    NgEf@ns Bu@nGeT LhO 5 u. U TaMbAh CuTe Ja . . . KpAn

    YuAcH aQ bIsA kTeMu mA u ? ? ? Aq PnGeN bGet KtEmU 5 U.

    DaRi SiNi Aq dO’AiN mOgA TaMbAh sUcCes SeLaLu. AnD

    LaNgGeNg Ma iStRi tErCiNtA YuAcH. . . . . . . . dA . . . . Da . . .

    Da . . . . . . (L) :-) (*) (W) :-P

  • dhuwie

    q ngefanz. . .. . .zzzzzzzzzzzzzz buanget ma qm cz suara qm yang merdu n melayu i2. . . . . . . . :-D

  • Witri n Icha

    aiii,,, :-D :-D :-D
    Qta…ST_Setia,,loghxt,,,
    cuxces iiau bwadht ST12 ,,, tyus kpandth dunk.s ST12 bza manggung di Bandung Selatan cz nax” Bndung tuh pda nggu kdtgan X.andht.
    Eaa…udagh Gudht LucK iia.. (Y) (Y)

  • ASTIAN ARTININGSIH

    Hai kak charly,,,,aku ngefenss banget ma kak charly and kakak grup band st 12 ini…kalian tuh band yang paling ngetop banget…ngomong-ngomong kakak-kakak st 12 mau bikin lagu baru gakkkk???kak kapan-kapan aku pengen ketemu kak charly niecc…tpi gue baru mau ujian q kan kelas 6 sd……… :

  • Jannette

    ;-) ;-) Hai..ka’ CHARLY,gmna kbrnya..baikh2 aja kn??Ak manggil ka’ CHARLY,soalnya ak msh kls 6 SD.Gini2 kls 6 SD,jasa fansku pd ST 12 besar bgt geto..!O..ya ka’,tgl 22 Mei,ak ada pngumumn kelulusan,tlg donkh ka’ doain ak agar ak lulus UASBN..OKEY

  • astian artiningsih

    :-D (*) Hai kak charly nie katanya kak charly mau umroh ke mekkah yawww :-$ truzz kak charly ga usah sedih yaw,,soalnya sahabat sejati kak charly dah ga ada…q tau dari gosip kemarin…kak aku tetep ngefenss ma kakak walaupun cuma 3 org..q jga ikut berduka cita deh ma kakak and grup band ST 12 ..kak plizz q mnta nomor HP kakak ST 12 SIAPA aja boleh koqq :-) (H) q ngefenss and (L) bgt ma grup band ST 12

  • danie@nselmo.com

    gwa ngpans abis ma loe,gw ska ma lagu” nya st12 apa lg yg saat terakhir mengingat kan gwe ma se seorang yg pernah ninggalin gw secepat itu gwa selalu nangis jika dengar lgu itu

  • OKRY

    haiii kak charly………
    GuE ngeFANS bnget ma nak2 st12 cmua na……..
    gue paling suka ma lagu kk cmua na yg judul na”SAAT TERAKHIR”…………!!!!!!!!!!

  • dark_dephil

    st12 n2 pko’nx klop bgd,, qw ngepenz bgd ma st12,,, cz qw st setia,,,,moga” kak charly biza sabar hadapi gosip” n2….chayooo…. (H) (H) (L) (L)

  • retha_mute..

    emb…. qw numpang lewad promozi FB Zaow… luphmuw@rocketmail.com…. cey.. teuz buad kak charly yang banyag gosipnx cenk sabar atjah…. (F) :-D (Y)

  • PuzZ-pHhHhÄ

    Hiii…Aa’ charly mkiN cAeM æ neY,,,

    a’ q nguEfanS bgT dch mA aA’ charlY,kpaN y iza brta2p lnGsunG ma aA’

    a’ luph u,,, (@) Hiii…Aa’ charly mkiN cAeM æ neY,,,

    a’ q nguEfanS bgT dch mA aA’ charlY,kpaN y iza brta2p lnGsunG ma aA’

    a’ luph u,,,

  • almela

    carly q nge fans banget ama kamu.masak sih,kamu tega sama istri kamu dengan berselingkuh ama putty noor. (L) (U)

  • sri lasmi

    hai kak charli aku ngefans bngt sma kak charli (Y) (Y) (Y) kak charli kenal ngga sama maulana mukti yg tinggalnya di dago bangbayang :-S :-S :-S klo kak charli kenal aku ini adik iparnya (8) (8) (8) kata dia kak charli itu baek ama dia :-P :-P :-P dia juga cerita kisah kak charly yang dari cirebon dia juga kasih tau bhwa kak charly suka bikin dia bte krna stiap klo kak pepep masak ama dia kak charli suka ambil mkanan yg mreka msak :-S :-S :-S apa btul :-S :-S :-S kak charli udahan dlu ya (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) moga2 st12 sukses trus ya (Y) (Y) (Y) (Y) (H) (H) (H) :-( :-( :-( (F) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (G) (L) (L) (L) (L)

  • re_ctx

    kak carli kapan geluarin album langi
    soal nya aku suka dengerin lang2 nya keren abis palangi
    yg judul nya tak dapa apa2 kapan ya kubisa ketemu lang sung ma kakak (L) (L) (L) (G) (B) muach (*) (*)

  • mariyah

    charly aku nge-fans bgt sma kmu. aku pngen bgt bsa ktemu sma kmu. wktu st 12 ngisi acra d inbox, aku sbnerny mo dtg tp syangny aku skolah. jdny aku ga bsa ktemu ma charly.

  • St_wty

    hay K’ Charly :-) aq ngfens bget ma k’ Charly aq pgeeeeeen bget ktmu n berta2p mka lngsng,.. but kaya’x tu g’ mgkin deh,.. btw kpn ne dtg lg k loemaznK… (@) (@) (@) :-) :-) (*) (L) (L) (L)

    By: St_wty (RPl)

  • tina

    hi….ka’ charli….??? aq bleh mita alamt fs ka2 gk ????????? aq ngafans bngt ma u………..!!!!!!!!!!!!

  • yee-cha

    buat kak caRly nih emang beNer gAk c gosip i2? tapi aq duKung & peRcaya bgt ma kak caRly! SUKSES YACH BUAT KAK CArLY dah……

  • IENDRY

    CHARLY………………………………….GOOD LUCK YAW (F) (L) (L) (L) (G) (8) (H) :-P

  • DWIEE

    ai….Q NgeFaNs buAa……….ngett ma ST12 pa lgi ma Charly………..cOz laGux ST12 tu kiSaH Q BaNGet!!!!!!!!!!! bwAt ST12 mOGa taMbAh sUkSeS ja………….

    I LIKE ST12

  • citra

    st12 is the best gak da yg laen d ht qw slaen ST12,,,,ka charly qw ngfans bangedddd ma istri k charly

  • libna

    hai kak charlie……………….

  • juck pongtiku

    hay chrly ap kabar nich :-S ;-(

  • ani anze

    hai charly dkk..
    gue ani suka banget sama lagu2nya st12..
    coz ngewakilin banget apa yang gue rasain juga..
    thx st12 so gue ga usah susah2 curhat buat ngeluapin apa yang gue rasain so tinggal dengerin aja lagu2nya st12..
    thx st12 :-D

  • Dezsy

    Hai kak charLy. ,q dEsZy stSetya dr mjL . ,kak chrly sUara’x keren abiZzZ . . ,pk’x st12 sukZesZ trZ yaCh . . ,

  • via dan zaskia st setia

    (L) (L) (L) (L) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) Tooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooppppppppppppppppppppppppppppp bangetzzzzzzzzzzzzzz .aq mow saLam” duNk. wAt ST12 yang makin keren za.kapan ddUnk riLis albuM baru’na ????????????????????????????………….. :-D :-D :-D :-D (F) (F) (F) (F) (F) (F) :-) :-) :-) :-) :-)

  • v!!a st-stia

    hY kak cHarLy……….!!! pA kbar’nna dsNa???????????????????? (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (F) (F) (F) qu mw mNta nuMz (T) (T) (T) (T) kAkAk” pRs0neL st12 duNk!…??Leh gAg,,,????qU SNeNG buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangeeeeeeeeeetzzzzz..sMA Lgu”nNA ST12…. (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • shalsabilla

    Aoooo …. ka” ST12 yG ImuTs” n SuPer2 gAnTeNG…
    GmAna NeUh cOMuNITy ST sEtIa d CiLEgOn BANTEN ????????
    TrUs KpN neUh Mo MAen” k MERAK BANTEN ???? D MeRAK bnyK LO yG pda NGeFANS ma ST12 . tERutMa TMen AQU .. diA NgEfans BgT LOcH ma ST12 …. P Lg Ma KaK cHaRlY …..
    _ AQU tGu YA k DtAnGaN’a d Merak _ .. moga” ST12 MAKIN AXISSSS D DUNIA ENTERTAIMEN MUSIC….

    _ AMIN_

    By : Ririn n Shalsa ST SETIA …..
    MMMUUUUACCCHHH !!!!!!

  • amanda

    hy charly q slh stu fans kmu,q g prcy dgn gsip2 tu,coz,dnia ne hmpir gla gra2 gosip.tau g plng prh,aq di gsipin ,msa q di blg cew plng cntik,q kan jd mlu he.he.he (*) (L)

  • jaria kurniawan putra

    aq mAt nge_fans bgt mA sTi2 n jg hdPq sLalu dengeri n msik u tNpa bOsan2x sucsees slalu charLY LOVerS

  • Fadin

    Hai…….Charly q ngefans banget lho ma ST12, lagu lagu ST12 tu banyak arti dalam kehidupan q persis pa yang q alami. Semoga lagu lagu ST12 tambah bagus n sukses selalu. Bukan q z yang ngefans tapi keluarga, sahabat n cowokq ndiri juga ngefans sama ST12.

  • rina

    aq nge-fans bnget ma st setia kpn aq bisa ketumu kalian semoga lagu-lagu st setia makin dahsyat (L)

  • dimuTz

    Ha? kaK charLy …
    Qu ng’fanZ bgD lho ma kak charly ..
    Suara kaK tucH sexi n’bgus bgt..
    PkoK’y is the beSt deCh.
    SmOga st12 tamBaH suxes amieN..

  • dimuTz

    Ha? kaK charLy …
    Qu ng’fanZ bgD lho ma kak charly ..
    Suara kaK tucH sexi n’bgus bgt..
    PkoK’y st 12 is the beSt deCh.
    SmOga st12 tamBaH suxes ya!!
    AmieN

  • RoNnI

    Q NGfanS bgt

  • Thya

    Hy kk chrly ! Lam knl rie aq thya d bg0r. Lam knl jgg wad pra st stia. Kk chrly gmn kbr.a plg rie mkah .. Bdw oleh”.a mn nc..Mmpir dund k bg0r kl lgge da job. Dcni bnyk loqh eank nggu kdtng.n st12. Aq ngfans beudd – beudd – beudd m st12. Lam knl iaa rie aq thya

  • SADDAMSAPUTRA

    HUYYYYYYYYYYYYYYYYYYY (K) (K)
    CHarly makien krenzzzzzzz aja….
    kpn ne st12 manggung lg??? :-P

  • ika ayu vitria

    Hai,,,! kaq charly
    kpan mnggung d”smg gie,,,
    kt pr Stsetia di Smg dah kgn ma St12 koq ga” prnah mnggung di Smg gie,,, (O) (*) :-) :-D (Y) (8) (H) :-[ (@) ;-)
    oh y,,, Q mo mnta nox HPna leh g”? (T) (&)

  • dewi

    kak charly q fans bngt ma k charly,kpn ngluarin album lg,,,,,,,,,,,?q sk dngn lgu2 st 12.semoga st 12 tmbh mju y????????????

  • gitta

    pgend punyya marchendise ST,
    dmn ?

  • tiara

    haiiiiiiiiiii carly?????????????????????????

    kpn ne dateng ke palembang?

  • dzikrina f. salma

    ASSALAMUALAIKUM..
    hyyyy….ka’ Carly.. :-D nie q SAlma…dr jateng..ka’ Carly..Q ngefens buangEd ma Ka2 N band ka2..buaguz buanged ka..MkasIH Y..kpan y bza kteMu laNGsUng mA kA2 :-(..N PSAN Q ka’ ttap SeMaNGAT Y..q DO’IN moGa ka2 sukzes sll..amin..

  • dzikrina f. salma

    ASSALAMUALAIKUM..
    hyyyy….ka’ Carly.. :-D nie q SAlma…dr jateng..ka’ Carly..Q ngefens buangEd ma Ka2 N band ka2..buaguz buanged ka..MkasIH Y..kpan y bza kteMu laNGsUng mA kA2 :-(..N PSAN Q ka’ ttap SeMaNGAT Y..q DO’IN moGa ka2 sukzes sll..amin.. (E)

  • Rany Nurainy

    Hyy bwt cmw’y…
    aq ng’fans bget lho sm k charlie.xlo aq prhtin,ky’y dy th type2 co stya yawh!!clam knal bwt cmw’y,hmm bwt yg pgen knal aq lbih dket,hub aq d’numb 021-96064950
    aq jg pgen tw bwt cmw fans’y k charlie

  • riztu wijayanto

    hay kk charly makin keren ja ni (Y) kapan manggung lagi dsi kepanjen aku nge fans banget ama kakak :-) (*)

  • riztu wijayanto

    hallo,,,,,,,,,,,,,kak aku nge fans banget ni ama kakak karena lagunya bagus cepat di hafalkan mag sukses truz ya kak (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • vivi

    hy k charly……………………………………………..
    nma qu vivi………………………..
    qu ngefans bnget loh sama st12……………………………
    lagu” k” tuch bgus”………………………..

    pan ya qu bisa ktemu lngsung ma k”……………………

  • melly

    kak kapan lagi manggung di pekanbaru anak anak melayu disini pada kangen…………………..sukses terus ya????

    by,,melly

  • shinta widiana

    i love you st12… st12 is the best deh….kapan manggung di jogja??? (L) :-)

  • reztu

    st 12 sukses trus ya ……….

  • ainie

    hey ka charly lam knal yapz…….
    ku slah 1 st setia ku ngefans bnget ma kaka :-D
    ku tu klo liat st12 manggung seneng bngt,,,tp syang cma dri TV……….
    buat st12 sukses truz ya…… (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L)

  • nisa

    hy kak charly………….
    q st stia,q ngefans bnget sama st 12
    q jg ska sma lgu ka2k smua
    q pngin ktmu sma ka2k st12
    q mnta no hp kak charly…………………… :-D

  • nisa

    hy kak charly………….
    q st stia,q ngefans bnget sama st 12
    q jg ska sma lgu ka2k smua
    q pngin ktmu sma ka2k st12
    q mnta no hp kak charly…………………… :-D
    (Y) (Y)

  • Jannette

    Hai Ka’Charly,Ka’Pepenk,dan Ka’ Pepep aku ngefenz bhanget ma kakak ST 12 yg Oke,Ganteng,manteb,and etc.ST 12……kamu tak dukung yo….,OKE?Ce’e ST 12 tambah keren..OKE coy,bro,guys………….?

  • riea fatimah

    Hy kak charlie xg ga”h pa kbr nyech , , ,

    Bdw vidio klip isabela kpan nyeah , , ,

    Smga band st12 tambh skses yea slm stsetia yea qw ngfands bngt ma kak chrlie , , , kak kpn”
    Sms qw yea ne no hpe qw 085654187679

  • nita

    hy ka charly… :-D
    q ng’fanz bgt nie pa lg klo ad st 12 di TV pzti slalu nton,aq jg suka m lagu2 st12 pa lg yg saat trakhir nyentuh bgt d’hati mpe nangiz n aq jg pgen bgt ktmu m ka charly cuz aq blh ga mnta no hp… (T)
    suksez truz ych wat st12… (Y)
    bY : ST SETIA ;-)

  • ico

    kpn new ngeluaaarin album baru???????

  • yantie

    charly………gmn adem ayem ajakan sama wife nya….aku penggemar berat u lho….

  • susi

    halou kak charly……. Kak charly aku ngeFans banget ma band st12,,, sz doain band st12 moga sukses terusssss yach……… st12 mang paling oke deh……….!!!!!!!!!!!!! I VERY LIKE ST12 (L)

  • ariel

    alowwwwwwwwwwww para st setia…………
    q ariel ST SETIA dr Semarang..!!!!!!!!!!!!!!

  • aji putra

    hy kaq charly…aq aji anak pekalongan aku ngfans bgtz ma st12.apalagi dgn km kak charly aku salutn bgtz dgn prjuangan kak charly?? I LOVE YOU ST12.SMGA SUKSES UNTUK ST12 n km kak charly>…>>hidup ST”SETIA”

  • Sherin

    Hyy kak charly…. Kk koq ganteng bgetz.. N sllu rmah ma sapa pun. Kk adalah cow trndah yg pernah q lihat. Sumpah q ngfanz m kk.. Palagi kk cow yg stia m istri. Duh.. Q pngen bgetz pny cow keq kk. I luv u full.. Mmuuaach.!!

  • Ina

    Hai st12.. Knalin q ina,q fans brt xan.. Kpn st12 k riau? Khsusx d tembilahan. Coz dzni byk bgt pnggmar st12. Dtg kzni doNk.. Q pngen bgt ktm lgsng m st12. Oy,kk charly koq gnteng buanget.. Bkin cew2 pd nksir.. I luph u kk charly,..

  • nopy

    ae……………..kak charly aq ngEfen ma kmo

    ka2k cuAkep buAnget deCh…….

    aq cka ma lGu”a ka2k eaNg judul na tak DApat aPA”

  • Evy kurnia

    Askum. Hy kak charly q ngfans bwwngt ma ka2k, q blh g’ mnt n0 hpx kak charly, q pngn bwwngt bs tlpn2n/zmzn ma kak charly, klo q blh mnt n0x kak charly tlng zmz k n0 q ny: 085330194015. Wasslam.

  • imelda

    kak charly Q ngfans bnget ma kak charly kpan nich ngluarin album brunya????????????????

    Q dh dk sbar lo nnggunya!!!!!!!!

    kok dk prnah mnggung di kediri??????????

  • dhieant

    bwt charly…ak sllu dkung krya mu,ak pngn dftr jd st setia tp ak gk bisa_bisa…dri dlu ak sllu ngefanz bngt cma loe…

    kpan ak bz lngsng ktmu cmo loe iach…

    slm mniez dri st setia…

  • dhieant

    bwt smw st setia……
    kt dkung trz st 12…..

    bwt charly….
    fanz adlah no 1 bwt band loe…
    tnpa doa dri st setia band st12 ngk bklan se axiz nie….

    jngn smbong dngn fanz yach charly…..
    ak jg tau klo loe orngx ngk smbong….

    ak jg sllu doain yg trbaik bwt st12…..
    amient…

  • vivi

    hayyyy……..
    wat kak charly moga g’cakit lg y…..
    trus kapan2 manggung di boyolali duonk :-) ;-)

  • vivi

    hayyyy……..
    wat kak charly moga g’cakit lg y…..
    trus kapan2 manggung di boyolali duonk….
    kan a ngefanss berattt ma st12…

  • Mitha

    Hy kak charlie pa kbr , , ,

    Kpan nich keblikpapan , , ,

    Kak mnt no hpex donk , , , low blh ne no qw krm kcni za 085247002654 yea , , ,
    Slm manis st setia , , ,

  • aspan

    hy..k’charlie mga2 shat sllu
    O..y k’charlie kpan lg kbppn yg wktu mnggung itu lum ckp jd msh krng,,
    O..y aq blh nda ktmptx k’charlie n’almtx dmna ama no hpx brpa?

  • aqilla

    gw qilla,,gw ngefans bgt ma sti2….st12,,,,i luph u full.. (L)
    St12 top abiz,,,gw sk bgt lagu isabella….K’ charly nyanyiinx bgs bgt,,,kpn y bs ktm???????????????? :-( :-(

  • dini

    hy kak charly aq fand bru st 12 slm mnis st setia :-D (L) (F)

  • NISA

    Hy…… kak charly i luv u full.
    from uus,wi2n …. pengemar bert k2k (*) :-P

  • ira_cute

    4iii…
    charliiiY…
    q0w ngefans bgdz ma st 12….
    moga tmbh sukses eaaa…. (E) (Y) (F)

  • izah

    kak nie aquw… st setia…………………….. kapan niech manggung dicolo
    kak add aquw ea
    kak hub aquw dunk please,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    085 726 934 177 (T) :-D :-$ (E)

  • vi3…..ta…

    hi k4k charley…………….q gu3mez deCh mA snyum’e K4′ cHarl3y……ka2′ tue Guat3n9 & 1mu3tz buanget dech lo l9e snyunz…..q pngent bngetz ktemu m4 ka2′.

  • Nieta

    AI,,,,Charly, makin cuuakep ja, ku tgg dudamu,,Muaaccch, I love You FUUUUUll………………….!!!!!

  • andreas

    sukses st12,cuma 1 pesan saya bikin album baru dong :-D :-D :-D :-)

  • pepi

    kak charly bgs bngt albun bru nya yang
    biarkan jatuh cinta
    memujamu
    anugrah ilahi
    isabella
    kak charlye kapan albm barunya keluar
    (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L)
    I (L) ST12 4 EVER

  • dea davita arva putri setyawan

    hai ka` charly ak ngefans berat sma ka` charly………..ka` charly kpn nih mangug di solo lg……..ak pas st 12 ke solo ak gak bisa nonton karna ke habisan tiket im sory ya…….tapi st 12 sukses……..oiya ka`lagu “isabella”nya keren abis……. (Y)

  • dea davita arva putri setyawan

    i (L) you st 12 sukses selalu and mantap….abizzzzzzzzzzzzzz (L) st12…… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • z’all

    mmmm ….
    kka charly kmreen wktu konser manteeph abieezzz …

  • chacha

    ni bnrn ap g’?

  • danger monkey

    hai…hai… grup st12 aq ngfans bnget.,krna lgu kak yg ASTL ITU :-S ;-( ;-) :-) :-( (H) (*) :-P

  • Richa

    sumpaaaaaaah aq seneng bngt dgn k’ Charlie….
    oy k’ kpn ne konser di medan…
    Aq sllu nunggu k’charlie tampil di medan lhoooo

  • ahmad arifin

    ngak usah didengerin kt orng ka’ charly… yg penting kt seti sm istri

  • http://www.dantyrahmasari@yahoo.com Danty

    ka” Charlie aq ngeeeeeeeevens (L) aabiiez… :-P apalagi amma ka’ Peppeep…… :-D

    AKU SUKA……. BNGGET AAMA (8) NYA YANG SKJ ITU……… (Y)

    I (L) U FULLL… CHARLIE

  • NIKITA

    I LOVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ST12

  • Larasati

    Ka charly Qu kpengen ktmu
    ma ka charly

    kpan manggung di

    bogor?oh Y Ka ChArlY Qu blh agap ka charly sbagai

    kaka angkat
    qu?oh y qu minta nmr hp ka charly donk.

  • vivi

    carly…………..mantap habis……….???????????

  • tary nd icha

    hi.. kak charly nd friends pa kbr nieeee??? kpn nie pgn ngrintis album baru nd religi lagi??? qt ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeefannnnnnnnnnnnnnnnsss banget sma grup band st 12. smua lagggggggguuuuuuuu’a kerennnnnn” abbbbbbbbizzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    qt pgn banget ketemu sama k’charly nd friends
    main dunk… ke scoll qt di. kader” pembangunan indonesia(KAPIN)
    ka qt boleh tau gg hozz k’charly d’ mana cie… plesea…. kasih tau dunk…..!!!!! bls yuah…!d’ FS tary di lestari_luph@afgan.com
    love you all

  • Reny

    Ih wow…
    K’charly ckep b9d.,
    aq ngefans abiiieeezzzz deh 5 kk,
    pokok’a i luph u pull..haha
    k’ aq ska bgd deh 5 lgu’a rasa yg t’tinggl..

  • Benink Pandoe

    ka’charly,aQ pengen ketemu ama ka”……. :-)
    manggung age dunk d sidoarjo city,,, ;-( :-$
    lo’ ka” ad d dket aQ,pengen minta pHoto na, , , (K)
    i luph u pHuuuuuuuuLLLLLLL (L)

  • lia

    ka charly manis bgt…kaka lagunya lumayan bgus terutma yang aku masih sayang….pertama ku liat lasung ku bli kaset kaka…kaka membuat inspirasi saya sebagai band dari cirebon

  • miLLa

    ka’ cHarLy,,,,,

    boLeh mNt no Hp-nya gaGh???????????

  • fifin

    hae kak,,,,,,,,,

  • tika

    Sukses buat St12 jg sampai bubar yach

  • nia

    quw ngefans buanged ma st12 kpan ea quw sa ktmu ma st12………????????????????????????????????????/ :-) :-) :-) :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    i luphhhhhh u pullllllllllllllllllllllll (E) (E) (E) (E) (E) (E)

  • niswha

    ae kak charly aq ngefans buanged ma kkak kpan aq sa minta fto asli nya ea???????????

    sukses wad st12

  • http://nitazutex@yahoo.com nita yuliani

    :-)
    hai,k2 carlie sukses truz

  • http://www.setiahera@yahoo.com HeRa_SeTiAa

    AsSaLaMmUaLaIkUm…………………………………….
    _^Hy SmWa…..TrUtMa WaT k’ChArLy,,K’pE”p,,AnD k’Pe”Nk…gMnA kBaR nAa BaE” z KhAnD ???
    o’Y gAg LpA j9a WaT sT sEtiAa EaNk LaENnd,,,9aAg Tw KnPpA qUw NgE-fAaAaAaAaNnNzZz BeUdDd CmMa St12,,pDhAaL kHaNd BuAnyAaQq BeUd BaNd DiE iNdOnEsIa QuW iNi..
    K’ChArLy Tw 9aAg QuW KhAnDd SmPeT kCwA cMmA k”,,vHie CkLg qUw DaAhKg BiAcA” z QoOw..CoZ qUw pKiR” NgApAiNd k’ChArLy sLgKuH sOaL nAa kHaNd dAaH AdD IsTrI nAa EaNk cUaNtTiiiiiiK….
    O’y ST12 kPaNdD nIe Mw Mn9gUn9 dHiE tHe-VoCk ???????
    k’ChArLy Tw 9a9 sMeNjAk JdDii ST SeTiA nMmA qUw B’uBh LhOo,,JdDi HeRa SeTiA,,,qUw SeNeNg……………..BeUuDd JdDi ST SeTiA…
    KnPpA cIe LaW ST12 bKiNd LgUu cLaLu MnYeNtUh HaTiIi ????
    PaLgIe LgUu “CnTa tAk DIrEsTuI” LgUu NaA qUuUwW bEuUdd,,,,,Oy WaT k” QuUw Cm9a ST12 tRuZzZ mNjDiI bAnDd EaNk cLLu NuMb CaTu DiE nEgRrI iNi,,BaHkAnDd dIe CeLrUh DuNnIaAa^_

    _AmIiEeEnNnN_

    CrEaTeD By: HeRa_SeTiAa…………….

    dAaAhHhHh,,,,,,,,,,WaSsAlAm !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    qUuW cMwA (L) CmMa St12,,,,
    CaHyOoOoOo Ka……………………

  • http://www.setiahera@yahoo.com hera setia

    hy bwt para ST iank ad di mna”,,,,,,,,ue lgi (U) niee ma tmand ue,,ue lg btuh tmand curhat nie !!!!!!!!!!!
    bwt st setia iiank laend lw mw dngern curhat ue tpundd z ue k’numb nie “021-98968187″ jngn lpa yach mw eu cew or cow iank pentng ue bsa curhat…….khand gag seru lw ue crht dsnii gag d iank jwab………….bwt iank mw thanks iia,,,,,,,,,,, (U) (U) (U) (U) (U) ;-( ;-(

    created by: hera iank sdng broken heart,,,,

  • zaskia stsetia

    hai….kak charly pa kabar???kapan kak koncer dibekasi aku tunggu loh………..!!!!!!!! (*) (*) (*) (*) (*) (F) (F) (F) (F) (F) (F) trus lah bersemangat kak okey kak!!!!!!!! :-) :-) :-) :-) :-) :-) semua lagu-lagu kakak enak semua dan bagus bangetzzzzzz (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) ni ada hati untuk kakak-kakak st12 (L) (L) (L) (L) (L) aku fans banget sama kakak sukses truz ya buat kakak (Y) (Y) (Y) (Y)

  • debby

    allow kak charly ,, quw nGfanz bgd m ST12 . . cUz Lagu na uenak2 . .

  • ziYyah

    mIqum,,,,,??? kAksT12 . . .Q cUka bgdD d3Ch mA ST12,,,TRuTAMA mA LAGu”Y..pKOkna ngPEnz bgD dEch….oCh iYya KaK CHarli mO pNy istri 2 gX?? q mO DOnx daftar,,hAHahahahaha………………. :-P : (L)

  • NIWAYAN .S.

    HALLO KAK CHARLY … APA KABAR ???
    Q WAYAN & NISAA KLS 6 SD.
    Q FANS BGT SAMA KAKAK !
    Q BERHARAP BISA KETEMU SAMA KAK CHARLY !
    Q DO’AIN SUPAYA BAND ST12 TAMBAH TERKENAL & SUKSES…
    AMIEN . . . . . . . . .
    BALAS YA….
    DARI WAYAN & NISAA

  • http://www.lestari.com lestari

    kak charly adalah kakak yang paling tampan yang pernah qu kenal di dunia maya .tp,da hal yang harus kakak tahu bahwa orang yang membuat hati kita sakit adalah orang yang tidak tahu balas budi .padahal orang yang udah nyakitin qu sudah qu bantu banyak untk mencari cinta sejati nya .apa yang harus qu perbuat untk dia kak charly ?kakak pasti tahu apa yang harus aku perbuat,aku mnt pendapat kakak untk mslh yang aku jalani sekarang?

  • fitrie

    kUw nGeFaNs bNgEtZ ma St 12

    KuW lHe gUg GbUnG mA St STiA

    kUw pNgeN bNgEtZ gBuNg

    bLeH eAgH !!!

    ST 12 (Y) (L)

  • YUNI

    (F) (U) HAI KAK CHARLY AQ SNGT NGEFANS BGT AM KAK CHARLY N AQ INGIN BGT KTMU AM KAK CHARLY

    MOGA ST 12 BAND TERUS AKSIST DAN SUKSES,JGN LELAH NYIPTAIN LAGU
    I LOVE YOU KAK CHARLY

  • http://tAnTRiE_VK.GirL@yahoo.com tantriiiie

    i love u kak charly,, salam wat keluarga

    jga n syngi keluarganya kak charly yw,, ;-) ;-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*) (K) (K) (L)

  • dyah_missRMZ

    st12 keyen bgt sich??????????????
    q ngefans bgt ma st……………..
    q pengen bgt ketemu ma st12………….
    ka charly tius berkarya ya.
    buat lagu2 yang romantic tapi energic.
    kayak “cari pacar lagi”
    q suka bgt ma lagu itu………..

  • via stsetia

    hai….kak charly suksas yah wat st12`na (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Astaw

    ST 12 the best deh…..kapan ne konser di jember….. :-P :-P :-P

  • The Ril

    Car npa album yg bru lo ega enak d’ngar
    makin Ega s’ru lgu u car

  • sekar

    hy… kak charly

  • IZhOoEm

    cHarLie aNd kWanD” mAngGung d’cMhi dUnk . .
    brenng ungu jgGa iaa . . .

  • tedy

    tetap semangat yach…..
    st12 w suka bagt dehhhhhh (Y)

  • retno afriani

    ech,,, Kax cArHly q TUe NGFNz BnGT Ma kAx charLy????pOW Lg ma Zuara kK yaNg kErn abEzZz…………??? :-D

  • metha

    k chaRly yG gAntnG,,,,,,,,
    KPn MAEN e tnkranG LG, ??????
    PNGEN TO NGELIAT K CHArly lg lBih jlAazzz… (L) (L) (L)

    :-)

  • marcha

    ihwooooooow……..kx carlie cakep….. :-) :-D

  • rhanie

    ih……… ka charly is the best

  • rhanie

    hy ka carly q tuh ng.fans bnget tw ma ka carly suara ka2 tuh kren abiezz………. pokok’y is the best deh……….. (Y) :-D

  • mila

    hy k’ charly ku ingin mau banget ketemu sama k2. k2 kpn konser ke bekasi utara ………. and tolong juga salamin sama k’ pepep and juga sma k’ pepeng ku ga bsa bdain yg mna k’ pepep yg mna k’ pepeng by …….. st 12 pokok nya is the best ………….

  • mila

    (Y) :-) (L) hy k’ charly ku ingin mau banget ketemu sama k2. k2 kpn konser ke bekasi utara ………. and tolong juga salamin sama k’ pepep and juga sma k’ pepeng ku ga bsa bdain yg mna k’ pepep yg mna k’ pepeng by …….. st 12 pokok nya is the best ………….

  • ifa

    hy kak charly kak qyu tu ngefends bgttttttttttttt ma kakak, pa lgi ma pepep mnurut qyu dia tu imoooooooudddz bgt. kak kpan manggung di madiun????????? kaqk boleh tau gk no hp kak charly,

  • fuad

    kak…. kA2k mW g’ dUEt bRg mA q…..

  • liezz

    k charly Q pengen bgt ketemu k2,coalx aq ngfans bgt ma k,bs minta fotox tha (P)
    n salam bwt st 12 semoga makin keren n bs dateng ke tarakan lagi :-)

  • amel

    quw ngfans baned loh ma st12 (*)

  • http://www.yahoo.com siti nur hayati

    bagi gue kak charly gak mungkin selinkuh.Q gak percaya bgt.Aku adalah vanz beratx kak charly.semoga band kalian selalu sukse!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • pOEtra

    sAya sT sEtiA dRi PalabUHan rAtu

    kPan ST 12 mANGGuNG Di suKABUmi

  • ArRUeM

    aQ nGeFans bwGd 5 ST12, , ,
    aQ pLg sKa lGu y ST12, , ,yG PUSPA, , , ,
    aQ cM 5u ti2p sLm bWt, , ,sMua pErSoniLy St12, , ,

  • siti

    Quw ST sTia dRi jEmbEr…
    kPan ST 12 mAnggUng dEk jembEr????
    (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D (F) (F) (F)

  • Icha

    Charly tuh gak gampang di gosipin !

  • Nope

    Gw seneng banget sama group band st12 udah orank2 y ganteng2 apalagi suara ka charly melayu abis gw pengen banget bisa foto bareng sama st12 pokoky band st 12 terus maju.by st setia.

  • fitri

    kak charly q sng bngt ma st12 kpn lagu tak dpt apa2 d bwt video clip n maju st12 n st setia (*)

  • RANIE N DYAH

    hay,kak charly gmn kbry ? baex2 bkn! Q NI STsetia DR Muntilan yogja ngefans bgt ma ka2k! KPn nhe ngadain konser lg d yogja. q pgn bgt ktm langsg ma kk!

  • silvia ayu nur rahman

    k`,, que sayank banget ma kak charlie^_^
    k`,, charlie dah que anggap sebagai jantung hati que^_^
    k`,,kapan ke bangil pasuruan jatim?,,
    d sni banyak banget st setiaterutama que k`,,
    que sich awal2nya gak suka dengan st12,tapi lama kelamaan que jadi semakin sayank^_^
    semakin aku jauh dari st12 semakn dekat aku dengan dia,terasa gak bisa melupakannya,,
    st12 que tunggu kehadiranmu di ko ta bangil,,,
    i luph st12

  • http://www.ivan.com irwansyah

    ka charly dll ,,,aq ngefans bgt ma klian loh, aq pgn bgt ktmu sma klian ….udh brbagai cara aq lkuin tuk ktmu ka charly dr mlai poster nya smpai dll aq pny,tlg donk k charly…

    slm
    st setia

  • http://www.ivan.com ivan186

    hy k charly,aq st setia …st 12 lgunya bgus2

    sukses terus y st 12

    i love st12

  • http://www.ivan.com irwansyah

    pokoNYa st12 keRen abisz,,selain lgu2NYA kren”persoNIlnYa jg gteng kok, aplagi lgu bRunya aq suka bgt topbgt dech,,,

    sukses truz Y st12

    slm
    st setia (Y)

  • http://www.nipah.com hanipah

    aq fans berat na st 12,setiap mau tdr aq selalu nyanyiin lgu na st 12 (Y) (Y) (Y) (Y) lgu na kren2 n metal(melayu total) abizz

    I (L) ST12

    dr st setia :-) :-) :-) :-)

  • Yohanes

    kak charly gk mgkn selingkuh….. dy kn setia ma istrinya…. :-) :-) :-)

  • ivan afandie

    carly tolong buat lagu yg lrbih bagoes dan menarik w sngat mndukung tu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Cheila

    Hy k’ charly, pa kbxr? Q st stia… Q ng-fanz ngetz ma k’ charly. Swra k’ charly uwenaak ngetz…Pa lg zmua lgu st12 khn k’ charly yng cptain. Aq jga ska lguny Firman yng “kehilangan” ntu lgu khan jga k’ charly yng cptain. Pkoqny g’ da yng bsa nandingi st12 dech… K’, lw smpat dteng dnx k mdan… AQ tnggu lho k’…
    Oh y, aQ jga g’ prcya ‘al gosip yng blank lw k’ charly slingkuh, n gosip yng blank lw k’ charly mw klwr dr st12. ‘alny khan k’ charlx orngx baek, n pzti jga stia…, y khan k’? Aq tnggu blzan ny y k’. I luph u pull st12…
    By st stia d Medan…

  • gndul

    halooo kak carli a fand u d jogja low n smua tmen aq jga fandnya kakak kpn ke jogja low ke jogja jgn lp makan di wrung sapi bali ya aq di stu kak aq tunggu ya kak.

  • Ahmad Syamsudin

    ae k crly, gmn kbre nich? baex kn, o z, q st stia, q ngfns ngets lho ma kk. kk twu g, q twu bla”in tlinga q aq tndk byr sprti kk, pdhl q msh skull, mpeg q di mrhin ma ortu q tyus, lo di skull jg, q mpeg dmrhin ma grwu” aq, tp gpp, byar kt org” lo q twu ank nkal, tp q g prduli, yg pntng q bs brgya sprti kk, ya g k, o z q nak smg k, kpn kk mangung lg ksne, soale q kngen ma swrane kk, kn swra kk bgus, tau g, q twu g bs tdr sblum dgern swrane kk, n q brwu bs tdr lo lgu”ne dh slsai. dh dlwu y k, q tggu blsany, ok. by st setia d Semarang

  • dini n linda

    k “charly qta berdua ngefans bnget ma st 12 ..q pngn bnget ktmu ma st 12..n qta pngn jdi st setia slamanya ..salam dari qta berdua moga band k”mkin sukses ya..

  • ulri

    buat kaka?? charly

    emmmmmmmmmmmmm>???

    kaka kapan cih ke balikpapan q nih nunggu kaka trus?? mat menjalan kan pusa ja ya buat kaka …………..

    n loh msalx kaka nampil di balikpapan smz q ya kaka. . .

    ni no q 081346208945 ,,,,,

    plizzzzzzzzzzz ya kaka?? ;-( ;-( ;-(

  • dina

    HY,,K”CHARLI PUA KABAREEEEEEEEEEE
    AKU NGEFANS BETTTTTTTTTTTTTT MA K” MOGA” ST 12 AXIS TERUS,GX DA GOSIP” NYA YG GK ENAK. :-)

  • herrybarlic

    hai…….!st12 Q rie dri limbangan…..!

    leh minta alamat facebook ga…..?

  • rizal fauzi

    hy k charly ni w rizal dr DkW,TEgAL.

    bknin lagu tntank 4 ank yg brshbat baek but yg 1 dah mnggalkan 3 shbtnya 0x!!!!! (Y) pLizzzZZZZZ………!!!!

    kpn mnggunk d Tegal lg????

    by:st setia.

  • samuel

    gw yakin k charly gak bakal selingkuh karena regina adalah istri k charly satu2nya i love st 12 dan st setia

  • samuel

    k charly buatin donk video klip tak dapat apa2(my hot) mnal aidin ya k charly

  • husna

    hy kak carly aq anak kediri,,,,,,,,kpn2 konser disni donk,,,, aq ngefens bngt ma ka2k,,,met beraktifitas,,,,moga sukses bt bandnx :-)

  • HESTI

    kk charly gntng bngt sich, wjh kk bkn aq terpesona. kk kalau manggung d dpk tlpn aq yach.

    ni no aq
    o87884618865

    plizz ya kk aq mhn bngt soal’a aq ngefans bngt ma kk????

  • dara

    k’k aq ngefans bngt ma k’k and st12, qu pngen bnget jadi st setia

    hmmmmmmm???????????? k’k kpn yach k dpk

    aq pngen bnget ktmu ma k’k st12 apalagi klo ktmu k’k charlie

    smoga st12 makin sukses dan slalu brsma

    k’k charlie jga kshatan yach jgn smp skt ky dlu lgi

  • mila

    hy k carly gmn kbr nya kpn knser di bekasi utara,,,,,,,,,,,k ku nak bekasi moga sukses ya k ST SETIA (L) (Y) :-)

  • mila

    hy k carly gmn kbr nya kpn knser di bekasi utara,,,,,,,,,,,k ku nak bekasi moga sukses ya k ST SETIA (L) (Y) :-) (*) (Y) (Y) (Y)

  • LeYLa

    hiii ka charlie…….

    ,,

    aq ngfans bgdd lo na ka”

  • dayni

    fans st12 terutama sama charly ny :-)

  • leo

    st………..carly..pepeg…….and PepeP………hbungin kta yang ad di jogja donkkkkkkkkk………….pokoknya st12………and st setya………ok bangetzzzzzzzzz………klian mau ngluarin singgle…………lgi g………..

    dari gue……..aprileo bakti negoro

    bantul yokyakarta

  • leo

    kak…carly…..qw pngen st ad singgle baru donk…………..soalnya lgunya st……..seru…..abiess………

    ap lge yang isabella…….bsa membangkitkan ……….lgu nostalgia..lama……….

    leo.st setya

  • aprileo

    bwat.ka carly……….kpan ke jogja……….pngen liat st12.dy jogja…………

    kpan ke jogja.ne…….. st setya di jogja nunggu nech…

    085729646633…….
    leo bakti negoro……..

  • restu eka

    ka.carly…………….ayo ke jogja……..qw nunggu ma stsetya jogja ne……………….

    081804297037………

    ka ne no qwhbungy yach………….

  • leobakty

    kaka….carly…….qw pngen ktemu kaka……………

    tpy di jogja
    kpan st ke jogja………kngen nech.gak…….
    prnah……………………. ke …………djogja……

    085729646633
    aprileo bakti negoro……….hbungin qw donk ka…………k

  • http://www.yahoo.co.id HeN_SeN’

    LOvE FuuLL. . . . . . . . . . (L) (L) Kak ChArLIe,,,,,
    kPn kOnsEr dI kL10 Gey……
    coZ Qu Ngefn’ZZZZZ bbbbbbbBAAAAngggggggETTTTTTTT……(L) (L) (L) (L)
    kAk Low 5w huB 087838222223………..

  • santi

    kak charliy aku ping banget ketemu ama kakak deh lihat dari foto aja qw udah pingin ketemu & temen qw jg pingin ketemu ama kakak. &lagu2 x pun enak2 qw pun hingga kagum ama kakak nih pa

  • santi

    kak charliy aku ping banget ketemu ama kakak deh lihat dari foto aja qw udah pingin ketemu & temen qw jg pingin ketemu ama kakak. &lagu2 x pun enak2 qw pun hingga kagum ama kakak nih karena tamen x hilang 1 pun jg masih semanggat& qw ngefen bangget ama kakak

  • zhabet

    charly harus sabar dg gosip2 pnasny ukey keep smile :-) (*)

  • Rhie2

    hayzz ka charli q nak crbn.kapan manggung lagie di cerbon . q ngefans bgt ma st12 (*) ,minal aidin bwad bandx. :-)

  • http://ka_rot@kyahoo.com rIdHa

    .aii kak charly …….
    .kpn mo manggung die bNdx ……..
    .kak gMana cRa mauu gBung ke ST SETIA ???
    (K)

    MOGA SUKSES SLALU ea ………..

  • lIvIa

    hAi k’ChArLy…, k” kO ImUt bGt n’ mNiZzZzZz bGt cHiIiI….
    sUkSeS Iaa wAt bAnD k”…
    oH yUuUuAaAaAa lEh mNtA NmR k” gK???

    pLiIzZzZzZzZzZzZzZz……

    :-)

  • Lintang

    ST Setia hrues bner” setia 5 ST-12,.,.pa lagie skrng ST-12 tmbah keren lowww,.,.,,.,.,

  • TIKHA M

    Slam Knal Yupz wat band ST12 aQ ngefans bangeddd Loch ma kk st12 pa lgiE Lgu’a yg saat terakhir & Cinta tak direstui keren bad dech !!!! slam knL yupz !!!!

  • wahusni

    k’ charly, btw nhapa tuh bsa2 ad gosip kyk gi2????????????????????

  • husni

    hy……………………………
    k’kpn2 klu ada waktu manggung donk k3 makassar,alx aq N tmn aq ng3fans buanget am st12,lbh2 tuh tmn aq yg nmx anni,krn ngefansx hpx tuh rusak,apa lgi tmn aq yg nmx fira……………………………………………………………………………….

  • MIFTA

    CHARLY KPAN NICK vidio klipx keluar lagi Q tunggu y………………..“““`…………b (T) a :-O :-O (U) (O) (D) (@)

  • agung pratama

    ka charly buatin agung lgu donk?

  • leo and eka

    hay……………………..kak charly………………

    kqita……ngfans…bgts………….ma kak..carly dan

    personil st 12 ………………..terutama aq leo suka bgt ma

    ka……….pepeP…….kak pepep kren mai dramnya (H)
    dan qw eka suka ma kak carly suaranya khas bgt jg pinter………….ciptain lagu mau donk jika qw diberi (G) lagu dari kak charly

  • Ari And Nava

    Hallo Kak Carly……….???//
    Gemana kabarnya? Moga baek2 aZa yaCh……..
    kaPan nich ngluarin album bAru laGi??????????
    SekAli kALi konSeR disini dOnk . . . . . . . .
    Kita tuch NgeFens bgt mA kA2K . . . . .?????
    sUkSEz sELAlu yAch Kak.

  • Ari And Nava

    Hallo Kak Carly……….???//
    Gemana kabarnya? Moga baek2 aZa yaCh……..
    kaPan nich ngluarin album bAru laGi??????????
    SekAli kALi konSeR disini dOnk . . . . . . . .
    Kita tuch NgeFens bgt mA kA2K . . . . .?????
    sUkSEz sELAlu yAch Kak.
    (K)

  • ardhi

    hai charly qu ngefans buanget ma smua lgu2 qmu…smua mnyntuh bngt utkqu..

  • mira

    aIi………….
    ka’ charly quw ngefans bgt lho……………..
    kpan yaw kta ktemu……………

    zory yaw quw pki e-mail cliquars…………..

    nie j pki e-mail tmen gwe…………………

    myra……………..

    I LOVE YOU ALWAYS
    CHARLY…………………..

  • shelfya

    hi… st12 …???
    w fans beratnya pepep…. pepep success…. (L) ‘n
    (T) +6281903356205

  • DECHA

    aku ingin bgt bertmu ama u gue gefen bgt ama u band st 12 top bgt deh

  • nurul

    hay…………CharLy kpn nie m’mpir K’cLp Q dah nunggu” Loh

  • ina

    kk charly kReeeeeeeeeeeeeNNNNNN…..dc..bLeh mNta al5t e-mailY g?????????????PLEASEEEEEEEEE ;-(

  • dini

    ka carli kapan”mainya ke bekaci kaum kalo ada mangung ya ka :-) (Y)

  • tri uatri meilina

    hai st12 !!!! what kabar you?
    fine2 za khan!
    woi brother charly,pepep,and pepeng kapn dtng ke medan?
    dah rindu st setia kalian di sini termasuk I’m
    kpn lgu biarkan jatuh cinta kluar ?

    salam stseti@ Tri utari Meilina

  • poppy espina

    hae hae personil st12 gman kbarny?
    fine- baek za kan
    k’…. kpan konser d medann
    q pengen banget ktemu ma klain semua. LANGSUNG!!!!!!!!!
    k’………. q tungu kdatangan klian smua.

    salam maniz stsetia ( poppy espina)

  • tri uatri meilina

    hai st12 !!!! what kabar you?
    fine2 za khan!
    woi brother charly,pepep,and pepeng kapn dtng ke medan?
    dah rindu st setia kalian di sini termasuk I’m
    kpn lgu biarkan jatuh cinta kluar ?

    salam stseti@ Tri utari Meilina ;-(

  • poppy espina

    hai st12 !!!! what kabar you?
    fine2 za khan!
    woi brother charly,pepep,and pepeng kapn dtng ke medan?
    dah rindu st setia kalian di sini termasuk I’m
    kpn lgu biarkan jatuh cinta kluar ?

    salam stseti@ poppy espina (H)

  • http://adestsetia@gmail.com ade kurnia

    wahh… kalo aq pastinya enggak percaya ma tuh gosip! selama kak charly bilang tu gak benar, ya berarti emg gak benar. klo kt kak charly blg cm sebatas pekerjaan, berarti ya emg cm sebatas pkrjaan. begetow… key!;-)

  • Engla Breinda

    Hi ha……. Hmmm,,,susahnya jadi seleb???Yang sabar ya charlie yach! Walo gimanapun gosip nyebar tentang qamu, tapi qu tetap koq jadi STstia.Yaa,,,coalnya mang dah dari hati kecil seh qu tu suka ma qamu.Pokoknya semua tentang qamu qu pasti suka.Soo….Good luck in your carier charlie!!!

  • http://www.friendster.com tyas

    alow kk charly, kk pe2p, kk pe2ng, gmna kbar`a mga2 baeg2 adja ea, ayo dumz mju truz fans club` st setia,, :-D :-D (K) (L) (8) (8) (8) (8) (8) (P) (F) (D)

  • echa

    ;-(aq gag reLa low charly seLinGkuh. . .

  • Zumi

    Hai..! Ka charly pa kbry? 8O Hai..! Ka charly pa kbry?

  • http://yahoo.com NORNA

    Tau ngak!!!!!!!! KAK wajah kakak tu mirip mantan aku>>>>>>>>>>>>yang paling aku sayangi,aku cintai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku sayang bangetssssssss ma dia ..Kalau melihat kakak jadiiiiiiiii terrrrrrrrringat ma dia terrrrrusssssssss nichhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!@@@@@@@@@@@@@>>>>>>>>>>/??????????????????????????????????????????

  • ARTY

    haiiiiiii………kA2 st12,9imNa nE pUnya kBar??? mOga cE baE2 z kYa Q dSni, oy ka Q 2h nGeFanzzZZz bGt 5 kLian truTaMa 5 kA cHarLy vAn hOuttens… Q c2g nGefaNzzzzzzz b9t, oy kPan Lg nE kNser d’tEgaL Q tun9gu lhoH. . . . . . .

  • Anisa hudi widaningrum

    Hai. . Ka’chaRly , , ,
    qw Anisa d KALTIM ka”kpN mngGuNG D sini ? ? . .
    Qw tnGgu Lho! !
    Slam bwt Pesonel st12 n salam st setia (8) Hai. . Ka’chaRly , , ,
    qw Anisa d KALTIM ka”kpN mngGuNG D sini ? ? . .
    Qw tnGgu Lho! !
    Slam bwt Pesonel st12 n salam st setia

  • Syarifah Ayuning Utami

    Hay k’ charly…pha kaBar…?
    K’ qwu syari d KALTIM
    K” kpn k sini..??
    Qwu tUngGu lho…
    Ehm…tisam duank bwt smuawx zZ…
    Thanks. . . (*) Hay k’ charly…pha kaBar…?
    K’ qwu syari d KALTIM
    K” kpn k sini..??
    Qwu tUngGu lho…
    Ehm…tisam duank bwt smuawx zZ…
    Thanks. . .

  • kinanti st setia

    hallo kak charly!!!!!!!!!
    gimana kabarnya????????
    oh yach kak charly kapan kakak datang ke surabaya???? aku dah menunggu kak charly loch!!!!!!!!
    (L) :-D

  • ANGGI

    CHARLIE LUPPH U FULL…………….

  • iva rosdiana putri

    hy kak charly, (*) ,,,,,,,,,,,,,pa kbar ne (L) ,,,,,,,,,,,,,,,makin handsome (L) (8) :-D (*) :-) (F) (H) (8) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) aja dech,,,,,,,,,,dengr2 da kbar slingkuh ;-( ;-( ;-( (F) (F) (F) ,bner gak????????????????????//

  • Nesin N Naya

    Hi,ka charlie …
    How Are You ..
    Ka,q fans bert ka charli.ka leh ga mnt nMbr_y ka charli
    jgn lpa d blas yCh!q tggu blsan dri ka charly yg q cntai.
    I LOVE U MUCH

  • alsabila

    hai apakabar ? charly , pepeng , pepep . kapan kamu ke bogor ? aku ngefans banget sama loh mohon kamu keleuwiliang didaerah bogor :-D
    aku minta no hp kamu kirimin ke email aku a.vanie@yahoo.com (E) ok! (L) :-) (*) (8)

  • kholiez

    hy kak charly apa kbr.aq dri jak-bar,kk manggung donk di taman palem. ;-) ;-) ;-) (U)

  • *yayang*

    hallo kak pepep :-)
    salam kenal ya (F)
    dari aku (Y)

  • novia karmila

    (H) Kak charlie,kok lagu-lagunya enak-enak banget sich jadi sedih dengerin nya apalagi lagunya yang berjudul memujamu enak banget dengerinnya. :-) :-) :-) (*) (*) (*) :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F)

  • nona

    hy,,,,,,,,,,,,,,,,,,ka carly!!!!!!!!kuapan neh maen k simpang jaya 1 d daerah pamanukan???????q b`hrap bgt ktmu ma ka carly!!!!!!!!!!!!!!

  • rhyzka_stsetia

    MLeqyuum k’ Charlie. . . Kpan neeh mNggung k’Kndari Lg..? coz aquw DAH’ kngeen bwAngetZz neeh. . . . (U) MLeqyuum k’ Charlie. . . Kpan neeh mNggung k’Kndari Lg..? coz aquw DAH’ kngeen bwAngetZz neeh. . . .

  • ayu

    ae kak charly gimana kabarnya kapan manggung di surabaya n kapan ngeluarin album baru

  • ayu

    halo kak carli aku efens sama st 12 salam salam buat keluarga di medan

  • sukma cantik

    kaq charlyyyyyyyyyyyyyyyy…………….. q nguefansss bangezzzzzzzz ma kaq charly. kak charly keren abizzzz dech (H)

  • dydhie moetz

    hay………….ka” charly…
    aQ fans bert st12 lowh…….!!!!!!!!!
    saking fans’na Frienster aQ pke nma st12 mbug…….???? :-D
    ka’charly kpan maen k’pwrrto.
    aQ nak pwt lowh……..mch klz 3 SMK…..

  • roffi subagja

    kak charly aku mau menjadi fans st setia
    dan aku mau daftar

  • shela

    hi,st12 pa kbr.kpn st12 tmpl di bdg lg (L) (H) :-) (*) (O)

  • sity uMrOH

    k’charly aq UmRoH DY CERaNk tiMOer aq nGWEfans BErat bwanget ma kq cHaRLY UMrOh do’AIn moga Kq chArly terUZ maju dan Umroh tuch pengen bwAngETS Ktemu MA’KQ ChARLY DNGER2KTA MwDA ST12 DY CERANK umROh tuch cweNeng mudah2An tu bener yuah By sT ST!a Cerank timoeR

  • http://www.bandst12.com shela

    hai ka carly knpa rmbt nya di ptong?trus kpan main lg ke bdg?
    :-( (F) (Y) (Y) (Y)

  • mayas

    hay kak charly q slah satu st setiamu lho kak……………. q pgn bgt ktmu ama kak charly kpn zow kt bs ktmu :

  • viani

    Hy …..
    que viani,,,k’charlly que ngefans b9tzZ nihc am st12 ..
    kpn nich ka” tmpil agi d’inb0x yang d’polo 9dun9,,
    que tng9u yhaaa??? (U) (H)

  • novi

    hai….. ka’charly aq n adik aq ngevens banggat…! sama ka’charly klw mlm qm saling ngumpul bareng trus qt nyanyi2 lg ka2 apalagi adikq dia ngevens banggat sm ka’charly sampe2 dia ngak mau lewatin konser ka2 sukses ya buat bandx di blz ya.!!!

  • Sri Hartini

    hy k’ Charly… k’ q tu ngfanz bgtttt ma kk’… btw kpn nich mau manggung d cirebon ??? oh ya k’, q leh mnta no hp kk’ gak ?? St12 is the best

  • nurul

    haaaaaiiiiii…………. CharLy kok K5ren C5 K’pWt Ch…………….
    kOk 9 5mpir k’cLp ch………… (U) :-( ;-(

  • SiN9o Com

    Aey Kak ChaRly.,
    Kpn k0n$er d’Kdz.
    LaguNy kerEn2 abZ.,Q $k.
    Ich gnt9 bNgt ciEeh

  • uum umayah

    Hy hY……. K’chrLye..
    k’ mEntas aG K’indramayu DwOonx…
    kk nTa nO Hp’y DwonXx….

  • Ratna Mustika Sari

    ka charly kpan maen d tasik…???

  • az

    hmmmmmmm
    az ska bgt ma k charlie
    keyen abies decw pokonamah !!!!!!!!!!!!!!
    gooG lUCk YuacH k chAArrLIE
    HatUr Nuhun :-P :-P

  • melly

    miKUmzzz,,,,,,,,
    hay,,hay,,hay st 12 bwtin lagu bwt Q dong!!!!!!!!!! he,,he,,he
    :-D

  • az

    hi………….hI……………………..
    EKHEM
    KpHan NIec St k KUningAN jabBAR
    DIantOzNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • yenie & khania

    hy… ka charlie kamie ngefans bungeedt ma st 12 . kpan nhie ka charlie mng9unx k Bndung….. ? ? ? (L)

  • chusna

    kak charlyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy qu ngevans bwngt ma ka2k kpn2 maen kblitr donk kq…….. ehm ya kpn album trbarux q tnggu ychhhhhhhhhhhhhhhh………… q blh mnta almt e-mailx donkkkkkkkkkkkkkkkkk……….. kk charly q kagum m krya2 u (Y)

  • Rahma

    Hai ka charly yg mniezz and imoet getz
    qu ngefanz bget ma ka smpe”kbwa mmpi wat ktmu ka charly
    lgu2′a enak ddger
    hdup qu pnuh dgn lgu2 st12
    kpn ia qu bsa ktmu ma ka.

  • AMEL

    hallou kak charly……..aku ngefans buangeeeets ma kak charly aku salah satu pendukung St stia..Emmmmm….. kapan nich ngeluarin album baru……?????
    BY;st setia

  • CANDRA FIRMANSYAH

    HAI KAK CARLI AQ CANDRA ANK PASURUAN AQ NGEFENS BNGEEET MA K2K COS LAGU K2K YG SAAT TRAKHIR ITU MEMBWAT AQ INGAT MASALALUKU . KAK CIPTAIN LGU YG SEDIH LG DONK…../.. (Y) UNK ST12

  • imah

    hY kAK charLY Q mA tmEn2Ku cuKa bgt lhO mA st 12 sLam bwT kAk pE2p mA kAk pe2nK yhA ??

  • imah

    hy kk’ Charly bwat lgu yg br lg yaps! Smoga +bnyK yg ngfans

  • http://WWW.BANDST12.COM IIS ARISKA DAMAYANTI

    hii ka charly nii qhu st setia nm qhu ariska qhu ngefans bgt m ka2 kpn ka2 konser dah kngn nii. Ka2 main donk krmh qhu! (L)

  • MEGA

    hay kak carli……….. :
    ada yang mirip bgt am kak carli……..
    tp aq gk tau caranya buat daftar kak……
    ksh tau aq donk gmn carany……..
    buat besok bisa ketemu am kak carli…..

  • nizha

    hai. . . . ??? kha ChARLy suXzes TrUzz yuA baT baND’y oW eA loW bolEh pEnGeN DOnK biZA dueT baREng Ma CHarLy. . .CoZ tu ZUatU KEinginaN Aq zLaMa niE :-)

  • nanda

    hay ,qu pengen BGT ketemu k charly kpan ya?

  • adhiy

    uy…..aq fans berat st12,pngen bgt dpt foto n baju st12……….ni no aq 02292210044

  • indra

    hy k’charlie …………
    ne q indra d bogor q ngefans bngt deh sma k’charlie !!!

    q tau msa lalu st 12 !
    dlu st 12 d’angGp dngdt kan ? lgu”nya hmpir ga prnh d’ptr d radio pop mlah hmpr diputr d’smua radio dngdt kya bens radio kan ?

    truz q jga tau nma pnjng prsnilnya st 12 !!!
    M.charly.V.N ne nma pnjng k’cherlie kan ?
    Ilham Febri ne mna k’pepep bkn ?
    dedi sudrajat ne jga nma k’pepeng

    dah dlu ya smga st 12 tmbg suksS deh ! WasalLam

  • mega andryanti

    kak charly q ngfen bgt ma kak charli

    kpn band kakak dtng ke BALIKPAPAN ????????????????

  • imAh_st setIa

    hY kK chArLY,,pE2p,,`n pE2nK__

    kpn bKn aLbm y6 k_3,,
    d tngG lHo ?????
    :-) :-$ (~) :-O (@)

  • nia

    k2 aq ngefenz bgt ma k2 st 12 pa lg ma k charly.

    ya allah hamba kpn bs ktmu mereka???????????????

    k2 st 12 jg kesehatannya ya jgn smp skt terutama ma k charly soalnya k charlie gmpng skt. ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

    k charliy aq (L) (L) (L) (L) (L) bngt ma k2 (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) aq ga akan pernah habiz smp mati
    I (L) (L) ST12

  • PUTRI

    k charlie jgn percaya ma gosip2 yang ktnya k2 selingkuh ma putinoor sabar ja ya.

    k aq ngefenz bgt ma k charly k2 st 12 kpn nich ke manggung di depok aq pngn bgt ktemu ma k2 st12
    I (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) YOU ST 12

    ni aq kirimin (F) (F) (F) (F) (F) buat k2 st12
    aq ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( kl liat k2 st 12 sakit kesehatannya berkurang, jg kesehatannya yah :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • dikfah

    aq org brunei tp aq t pnya pcar indonesia. Aq minat bner m charly tp kta pcar aq bgusan dia dri charly nnt lw km rgi indonesia dia jnji mau bw aq ktemu charly. Hopes bsa y. Aq doain st12 bsa sukses tnpa gosip2 murahan.

  • rohimah melati

    hy………. qa, aq rohimah nax bkasi aq, trmsuk fans brat st12 tau, qa…………. klo bs manggung donk dibkasi lg,,,,,,,, yg sring yah,,,,,,,,, by: rohimah

  • rachma

    ka charly, gi mna chii cranya dftar jd st setia

  • mia

    K cHaRlY…….kONseR dN9 Ke TasIK…..cZ BNyK pNg9emaR sT seTIa….TRmsK Q…….

  • http://pramesti_shinta@ymail.com b’NeDiCTa

    k’charlie ckep bgt q ngepenzz bgt ma ka2k…..
    chayooo st 12…… ;-) (L)

  • http://Www.Acjna_fitri@yahoo.Co.Id Acjna

    Ciank….K’charly…
    Ne fitRi di bnDa aCeh,
    ftri cm mO n9Ucpìn “sL@mAt uLt@h y!Yg ke 29″
    mg + gaNtEng,bAek ati n + sTia slLu..,.
    CaaayOOO….Slalu y,

  • LeNa’

    Hay,,,ChArLy I LUpH U….
    kPn Ke PuRwoKero Lge????
    KmRn CaKeP bGttttt Lhoh..mmmmmmmUuuuaaaccchhh (*)

  • icha

    Ha!!!!!! Ka Charli……Ne Ma Ich4 di sUbANg……
    Oooea….Ka cHarLy HaPpY Birthday…..
    Mdh2n kk pNjAng UmUr & sEhAt cLlU…… N SuKSeS SlLu….

  • iva rosdiana p

    kak charlie, (*) ,,,,,kak charlie,, :-D ,,,kak charlie,, ;-) ,,kak charlie,,,, :-) ,,,,,,1981x……………………………..met ULTAH yAaAa.. :-D :-D ………………………….mo9a tambAh baHagiA :-) :-) dan tamBah 9uAntengggg99g (F) (L) azzzaaaaaa…………………………sekali lagi HapPy BirthDaY :-P :-P ;-) ;-) ;-) ;-) :-P :-P :-P (F) (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ………………………………………………

  • Deri antonio

    asskm, bang charly….kapan lg datang ke Bengkulu…
    kami dah rindu liat st12
    lg ke Bengkulu…

  • devi

    Hai kak charly………..Q suka buanget sama kak charly.apalagi sama lagu2 ciptaan k’ charly yang bagus2.kapan z…..k’ charly manggung d jepara lagi…….?Q pengen buanget ktmu lngsng sm k’ charly.Q do’ain mga2 st12 tambah sukses s’llu n’ slmanya……..I LOVE YOU FULL………… (L) (8)

  • roffi subagja

    kak carly aku sangat nge pans sama st12 dan akus sangat suka sama lagu-lagu st12sangat hebat dan kak charly sangat pintar menbuatnya.(Y)
    maju terus ya st12….
    salam

    roffi subagja

  • gauz vanhouten

    to St12 :
    hallo st12 w pengagum berat lo…asli w suka ma penampilan lo, lagu” lo n semua dech..kalo ada kesempatan boleh dunk w ketemu ma st12??? btw blh minta basecamp st12 gk, FB ato ap gtu yg kira” w bisa interaksi ma st12??? please…..n satu lg bisa kirim foto” charlyna gk??? dia inspirasi w bro>>>

  • natasya

    kak charly supaya kariernya sukzez ya lagunya bagus bagus dech. (L) (L) (K)

  • novie

    ka charly…………………… (U) (U) (U)
    ka……Q ngefan’S bUanGed dec,,ma’ ka2….. :-) :-)
    ka ntar hubungi ke no. ne’ yA ka?? (T) (T)
    087830059486…..
    CKRNG NOViE pamit dul ea…..? ;-)

  • ayik

    (*) kak charly lagu2 nya itu udah mewkili curhat aku.karena kisah cinta aku udah di nyanyikan oleh band ke sukaan aq neh…………..! pa lagi mantan aq jga ngefans ama st12. (*)

    (L) i love St12 (L)

  • ayik

    alooooWw aq ngefanz banget ama st12 (I) (8) (F) :-) (*)

  • Nurul Vanhauten

    Hallo ka charli…….!!!!!!!!!!!!
    q tinggal di smd NIECH,Q cuma doain smoga karier kaka tetap cemerlang ja……!!! :-) :-D (Y) (L)

  • Nurul Vanhauten

    ka,q pengen bs k’temu langsung ma kaka………….!!!!!!!!
    ka poko nya…….
    I WILL STAY IN YOUR HEART
    KA smua tmn di skul q tau loch,lau q tu mang ngefens bngt ma kaka. KA I love forefer y ka.!!!!!!!!!!! (H) :-D (K) (L) :-O (L) (L)

  • dhina

    kka chrly q ska bgt sma kaka, q mau dunk facebook kaka met ultah walau ultah kaka udah lewat qu cma blang good luck bwat band st12 :-)

  • yunie

    hy ka charly q suka bangetz sama k2, and kapan nih ngeluarin album baru, q mau donk bkinin lagu sma kaka, bwt band st12 good luck (L) (*) (L)

  • setiyawan

    hai kak charly

  • eddy wijaya

    hy kak charly….ak ska bgt ma lagu st’12,,moga ska sllu skses y d’blantika musik indonesia

  • bebe

    alo kha charly ieu bebe ti baandung kmha st12 iraha maen deui d yonif 330 rame geuning nu kmri geu ku rank loba tach nyanyi na kha charly dkk tech

  • bebe

    aink hayank ningali deui st12 maen d yoniff 330 hirup urank moal aya arti tanpa st12

  • nia

    hai ka charly ne nia di cirebon,semoga st12 sukses slalu.amiiiieeeeeeeeeeeeen.

  • andhiz

    hai st12,,kpan nih st12 ke kota pare-pare,STsetia nunggu nich

  • VIONA_A_F

    Hay kak Charly Q ngefans bgt ma kak Charly . . . jangan lupa dengan ST SETIA YACH .. . . . .

    by : VIONA

  • sa’diah

    hai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Ka charly pa kbr????????????????/
    Mudah2an ST12 semakin suksessssssssssssss ywach!!!!!!!!!!
    ” Salam Dari Fans Beratmu Sa’diah ”
    Ka charly Qu senang bngt dwech,klo ka charly sampai nlp Qu.
    O,,, y ni nomor Qu 02199224557 jgn sampai lupa nlp yawwwwh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    “Ka Charly Qu jga minta nomornya Ka Charly dong?????????
    Lz Yawhhh?????????????? :-)

  • liya

    bwt charly mkn sukses za,,,,,,,,,,
    tyuz bwt personil st 12 tambh kompak za……
    LOVE you;;;;; (L) (F) (Y) :-P

  • http://salamsetatis@ ulfianur cH.

    assalamualikum……?
    kak..carly yang sabar aj pokx fokus dengan bend kak…,
    buat istrix kak…. carly jangan terbuay emosi kak….oce…?
    itukan mslah krjan aj.
    pokx cahyooo……..! semagat

  • linda

    kak charly q ngefans bangt ma kak charly……….. (L)
    q pngn ketemu kak charly…kpn nich kak charly manggung dijepara tau di kudus???????? kak charly leh mnta almt e-mailnya g?????????? :-)
    q tu sk bngt lagu2 ciptaan st12……..
    I LOVE U kak charly………. (L)

  • linda

    kak charly q di konfirm dooong FB q………..???????????
    q ngefens bngt ma kak charly……… (L) :-)
    :-D I LOVE U FULL……… (L)

  • Tegar st setia banget

    Hai kak Charly,aq penggemar berat ST 12.Lagu2 kakak yg dr first album aq px smua.Kak aq px bbrp pertanyaan:
    1.kpn manggung di bwi lg?
    2.apa alamat email kakak?
    3.apa lagu br yg akn terbit n kpn?
    tolong dijawab y kak.
    slm buat anggota ST 12.
    Aq doain smg sukses ;-)

  • yunnhiie

    adukhh,,,,,,,,,kka charlie gntteunkh bggdtt….unniie ngfans bgdtt amm band ST12 niie affakh uggy amm kka charlie…..ya ammpundt llaw unniie kttemmu amm band ST12,,,,unniie bkkalland mellukh^^ kka charlie,kka pepep,amm kka pepeng gdttu…….kka charlie manggunkh dunkh d pallasari dayeuhkollodt BDG gttu,,,biiart unniie bssa fotto brreunkh amm kka carlie,kka pepep,amm kka pepeng……

  • tita

    kak charli cemoga makin sukses aja (*) :-D

  • v-rdha

    st12 n2 paling kerenzzzzzzzzzzzz dr yg laennnnnnnnn……………………… luph u pull

  • alova

    uh…kak charly! aq ngfans bgt ma k2k.. smua lagu ciptaan k2k tuh bgus bgt. suksez sllu…

  • alova

    u’re the best…
    aq pngn bgt ktmu ma k2k..
    kpn2 ke bukittinggi dunk..barenk st12..
    i love u 4_ever

  • franzisca mitha

    hey kak charly……..????g5n nich kbrX kak charly……. aq tuw ska bgt 5 kak charly pa lagi 5 lguX.aq 2 ska 5 kak charly dri awl band st12 keluar……!!!!oh yach kak kan nich mnggng di solo,karanganyar lghi……???aq tnggu yach kak……..!!!!!!
    i luv u Emuuuuuuuuacccch……………!!!!!!!!!!!

  • charliyanti van houten [riyanti]

    charlyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,,, kapan st12 konser di tegal lagi [kali bliruk/brygiff 406] semua st STIA SUDAH MENUNGGUU by penggemar fans berat st12…………………..

  • charliyanti van houten [riyanti]

    charlyyyyyyyyyyyyyyyy………………kpn konser di tegal[ kali bliruk brigif 406 ] semua st STIA sudah menunggu ……………pliiiiiiiiiiiiiiiyyyyyyyyyysssssssss ni q penggemar berat mu charly dan st 12………………

  • siska

    hy ka carli…
    aq ngefans bgt sm kqa…
    eemm swra kqa itu bagus bgt melayu abis..
    hehehehe….
    :-) (L)

  • http://mail.yahoo.com ira fatmawati

    :-D
    kak charLi…aQ fAns pEan…….aQ juja puNya band cewek cmua…..suka Lagu2 grup st setia….kpn2 ke kediri yow????Q tngguin…..muachhh…. (F) (K) (8) (L) (Y)

  • DARA

    HAI K’CHARLY ,K’CHARLY TAMBAH GANTENG AJAH????

    K AQ NGEFANSSSSSSSSS BANGETTTTTTTT MA ST12 APA LAGI SAMA K’CHARLY??????

    NICH (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) KU KASIH BUAT KK2 ST12 YG GUANTENG2 ,,,,, Q (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ST12

  • PUTRI

    K CHARLY Q NGEFANSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS BANGET MA ST12 APA LAGI SAMA K’CHARLY

    I (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) YOU K’CHARLY

    Q SAYANG BANGET MA ST12 (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

    I (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ST12

  • heru

    haloo kak carli :-P

  • cinta

    haaaaaaaaaaai cin blh gk ………………
    1x zaaaaaaaaaa……..

  • my honey

    honey Q,chaynk Q,CINTA QQQQQQQQQQQQQQQQQQQQQ
    Cptain lgu bwt aq donks,pleace……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • azurestarkey…

    buat semua st setia di seluruh indonesia…. (E)

  • layla

    kha carly,,,,,,q ngefanz banget ma kha”….

    smo9a sukses eeaah kha,,di album eanqk bruu??

  • razta

    hy kha carly…ppha kbr??

    kpn nii album kha” eanqk bru d luncurkan??

  • NURUL

    HAI………………..CharLy kpan donX mean cLp Q Kn Dah nunGgU2 dRi dLu (L (F) ) (8) (*) :-D

  • errera

    ,,ae… st12 ,kpnk CHemaraNG age,,,,,,,,,,,,,,,, (L) (E) (^)

  • arum

    hi…
    kren bgtz sich…jd ska.hehehe :-D

  • nHur, , ,

    cArLy!!!!!!! kA qU faNs BrAt kA2 NeC. . . . AndAI AjAh Qu bZa kTmU bNgT ma K2,,,,PkO’Y qU StsEtIa . ..miSss u KA . . . (L) :-)

  • hiielda

    .ai khaki charliiee kpand nii manggung kee surabaiia agii
    .nii pra ST SETIA udaa mnggu kdtangand muu aggiiiiiiii

  • Irda

    HaEEEeeeeeeeeee
    CharLy Kpn niCh KnSer d banjarmasin..?
    Q nGe-Fans banget ma st 12

  • icha

    hy…ka charly?Ne icha di Palembang,icha ngefansssssssssss….banget sama k2.icha pengen ketemu k2,tp itu kayax nya susah banget,kalau bisa kalau k2 konser di Palembang tolong konser nya jangan malam y ka konser nya siang aja biar icha bisa nonton.soalnya icha ga boleh keluar kalau malam.icha selalu mendukung st12,maju tyuz ya…by st setia :-) :-D

  • fitri

    hai…. k carly kapan nich manngung d bekasi? aQ ngefans bgt ma k”! aQ pngen bgt ketemu k”! ni no aQ 085289698794
    aQ pngen bgt d tlpn ma k”! tong hilap nya…………..

  • shintya

    salam ja wat semua st setia yank da di malank :-D

  • http://sizka_STsetia@yahoo.com sizka

    sore charly . . ni aq sizka . .
    aq tu ngefans bgt ma qm . .
    pokok X charly is the best . .

  • http://www.dhewiechubie.blogspot.com deuigh

    hae st12 iank.kkuh cnta (L) . . deuigh bserta tmend.tmend nge.fans beradt am X.an . sm0ga kalian succez claluw dlam karier . . amiiend . .
    ST12 (Y) Bangedtz . . :-)

  • eva

    kak charly kapan lagi buat album baru

  • farah

    mOgA ST12 TamBah jAYa AzZa…. n KaPan NeCh ST 12 ManGguNg Di cidAY,,,, kHaN UdAh Di SuRabAyA…. Aquw TuNgGu KeDatAnGan KaKak” ST12, Kak AquW Loh nGefAnS BAnGET Ama ST12 JadI Ke cEDaYu yach….

    i (L) st12

  • http://www.st12band.com ruzy

    huy kakak Charly quw yang ckeppz bgt :-) …………. quw ngfans nget ma kkk n aq ttp do’ain st12 spy tmbah skses ea….
    I LOVE YOU FULLLL…………. (L)
    (L) (L) (L)

  • indy hoy

    hai,,,,,,,,,,,,,,,,,,k,cHaRlY KPn donk maU MaNgGunG Di pUrwakarta ????????? aQ PNGEN KTMU LNGSUnG K,CHARLY
    MogA ST 12 MAKIN sUkSeS Deh, saLam BwT SlUrUh ST SETIA Di sElUrUh INDONESIA

  • http://dheby_virgin@yahoo.com dheby

    ae….. (H)
    maz charly nie q dheby di sidoarjo
    q ngefanzzz berat am u…………. (K)
    q gag nyanka klo maz charly di gosipin am putty noor :-O
    tpi tnang ja q gag prcya kog he….he…….he……. ;-)
    tpi q sdih klo u udh ada yg pnya…. ;-(
    ud dlu yaw …….. :-P

  • laila baril

    i love you fuullllll charly, q fans mu dari palembang (L)

  • devi yulianti

    hay ka nle q devi q ngefans beundz ma ka charly………kpan kaka manggung d tankrang..?ka q mnta e_mail kaka dwonk?slam knal yaw ka…… :-) (L)

  • riska n santi

    hai kaq charly g’mana kabar’a?……..

  • sEmU

    hay……………….. kak charlie nich q semu q ngefans brat ma ka2 slam knal ja wat ka2…… :-)

  • sEmU

    hay……………….. kak charlie nich q semu q ngefans brat ma ka2 slam knal ja wat ka2……

  • EFRY VAN HOUTTEN

    HHHHAAAAAAAAIIIIIII….. KAK CHARLY????????????

    GMNA K’AD’AN_A ????????
    MGA BAEQ2 ZA YACH!!11

    KAK AQ EFRY ……
    NAG MEDAN.

    KAK KPAN MW KE MEDAN GE?????????

    D’ TGU YACH KAK!!!!!1

    salam ST_SETIA……………………………………………….

    LOVE YOU KAK CHARLY………..

    ST-12 IT’S (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • LESTARI

    hey….
    kok gk prnh konser d kerobokan denpasar bali….
    aq pngin bngt ka”k knser d sini…!!
    bwtin donk lgu bwt pcr aq
    thank’s yaw kak charli

  • gietta

    kak,,,,,,,,,,Q ngefans bgt ma st12,kpn ni di dasyat?
    bwt kak charLY jaya trus yach!!!!
    I LOVE U ST12

  • mia

    ka charLy aQ ngFanz beudh ma kakak…….

  • agil

    charli,pepep,pepeng,kpan main ke garut lagisemu st setia udah pada nungguin st12…………………

  • uus

    hy, kak charly q ngefeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeens bgt ma kak charly,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,slam knl

  • AFIAR

    K’ charly I LOVE (L) U…………………………………………….FOREVER.Q ngevans bgt m klian.

  • dian anugrah

    k charly kapan mo k sklh dian d bgr namanya smpn 12 bgr k,k2 k sn dong!!!!dian dah lm loh nge-fans ma k2 n d sana jg bnyk st setia lohhhhhhhh

  • vherRY Yulianingtyaz

    kaq,charly,mpe kpn q hrs nnggu agar ktmu 5 kak charly.kak,kpn2 manggung dOnX di solo tpatnya di delanggu klaten…………kaq bagi2 no nya dOnx.kaq q ngefens buuanget 5 ka2k.apapun q kan lakuin tuk kaq charly.kaq hub no. n3 ja yCh;085640123433 (L) (L)

  • rozi

    hi kak charli,aq ngefasn bgt ma kak charly…………..kapan manggung di batam lagi????????????????????????

  • rozi rahmadanti

    (Y) hi kak charli,aq ngefasn bgt ma kak charly…………..kapan manggung di batam lagi????????????????????????

  • http://www.st12band.com ira setra

    k charly kpn dunx maen di taziex????????????

    d tnggu yach men ny!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • http://www.st12band.com Rai_zanies

    k charly Q nge_fans buangettt m kalian…….

    Q senang buangettt sma lgu st12 ynx AKU MASIH SAYANG.

    K mnt almt FB nya dunxxxXXX

    d tnggu yach!!!!!!!!

    by
    Ra_zanxX 4eVeR
    st setia sllu d hti (L)
    ciawi tazieXx 4eVeR :-)

  • IEtha_mEILia

    kk’ cHArly Quw n9′faNZ bn9d m4 kk’?? mUa lagU2 kk’ bguS bngd? meNYEntuh h4ti

  • st_setia di mojokerto, jatim

    akoe ngafans bgt ma kamoe charly………… slam knal dr_koe (L) (K)

  • RISTY

    MsAk sE aQ Lho gak pRCaya !!!!!!!!!!!! (L) (L)

  • eva

    Assalamualaikum k’charly,sy eva!sy k bgtz ma st 12.smua’y dri st 12 bguz bgt…. (L) :-)

  • eva

    sy pngen bgt ktmu k’CHARLY,K’PEPEP,dan K’PEPENG,,kpn y ST 12 ke CIKARANG???

  • sandi nugraha

    kak carly q punya sebuah lagu kisah q waktu q pacaran
    temanya KU TAK BISA MENINGGALKAN DIRINYA TAPI AKU JUGA TAK BISA MEMPERTAHANKAN CINTANYA.kak carly bantu aku donk jadikan aku anak ST12,aku pengen seperti kak carli jadi penyanyi yang terkenal

    alamat q jln.tasikmalaya-singaparna-padakembang-cisumur Rt01 Rw02.nama lengkap q sandi nugraha.tanggal lahir 05-05-89 : (E)

  • ramadhany

    kak, kuk ngak pna konser di tuban lagi sich. . pdhal qn st stia di tuban banyak, :-( , mohon kak ya???? sempatin konser di tuban(jatim). . . mksh ea kak. . .calam st stia. . . ;-)

  • nana

    hay k’ charly
    pa kbr nech? ne aq fans berat k2k nana, aq tuch nge-fans bngetz ma ST12, aq tuch pengen bangetz ketemu ma ST12,

  • nana

    hai k’ CHARLY
    ne ST SETYA aliaz NANA dri LAMPUNG,gmn nech kbr na, sht2 za khan?
    aq tuch nge-fanz banget ma ST12, gmn yach biar bisa ktmu………………. ow yach k, CHARLY kpn2 ONLINE breng yuckz… aq pngen bnget liat mka na k’ CHARLY, Ow ya k’ aq ska bnget ma lgu ST12,pa lgi yang
    IKATAN CINTA,
    BIARKAN JATUH CINTA,
    SEBUAH KENYATAAN &
    ISABELLA,
    aq tuch apal bnget lgu na ST12,
    smpe2 lw mw bo2 aq tuch nangizzzzzzzzzzzz,
    coz aq berhrap suatu saat nanti aq bisa ketemu ma ST12, tyuz aq lw mw bo2 liatin foto & poster ST12,
    dach dlu yach k’ CHARLY, tp jngn lpa di lez ke e-mail nana yach,
    slm bwt k’ PEPEP & k’ PEPENG yach…………
    bye2………
    I LOVE ST12 FOR LIFE…………

  • sally

    hi k’charlie…!!!!!!!!!!!aq ngfans bgt sm ST12.Bg dunk kaos na?????????????????

  • ana

    i love yu charly

  • http://WWW.GU.COM BERTHA

    hai kak charlie……..

  • http://ali_sagitarius82@yahoo.com ali

    k”kpn kak charly consert D jombang,jawa timur
    Q ngefans bGt c5 k”………
    q tunggu Z kak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    (E) (E)

  • robi y

    hay gue st setia? setia sampai mti??????????????????

    GUE PENGEN BANGET
    NYANYI BRENG MA CHARLY

  • reviena arieskha

    hyyyyyyyyyyyyyyyyyyy k charlyyyyyyyyyyyyy tmn q ngefanssssssssssssssssssssssssssss bgt ma kmyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.
    o yaaaaaaaaaaaa fto nyaaaa gmnaaaaaaaaaaa gtuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • mustyca

    mecom,ka’ne ica,ica ngefans bgt ne ma ka’,ica leh g minta E-mail ka’ oea ka’ g k beratan khan (L)

  • yusiani

    kka maend dunnd k,depok.. aq skka beddh mma st12…

  • http://www.yahoo.com adam

    hy kak charly…Q adam anak st_stia cirebon…
    kapan manggung di cirebon…
    pokoqy low st12 manggung Q pasti ikut nyanyi same pita suara nya putus,,,ha..ha..ha…
    coz kak charly klo nyanyi dipaksain sech…he..he…
    bercanda koq….PISS…..love ST12…for ever (8) (8) (Y)

  • enda pratiwi

    aq ngefens bgt ma slru personil ST 12,
    coz gnteng2.
    palagi k’charly uda swra nya kren,gnteng lgi.
    sapa sich cwek yg gk knal ma ST 12.
    slm aja bwt k’charly,k’pepet,k’pepeng.
    love u ST 12.
    By:ST setia

  • http://yahoo.com priska.. .

    a’oow kaG charly ;-)
    aKkow fans beYat kaGh chaRly loeGhc . . . . . . . .
    aKkow penGen kteMu ma kaGh chaRly . . ? :-S
    kApan iaHc miMpi aKkow jady kenyAtaan . . . . ? ? :-$

  • cikalegira

    hy kak charly……………… kpn sich St12 k padang????????? ST Stia yg da d padang da pngn ketemu nich…………. pngn liat kakak2 ST12 yang cuakeep BGT githoo……………… FROM: ST SETIA”CIKA” (K) :-D

  • leli

    kak charly is the best………….,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,………………..,,,,,,,,,,,,,,,.

  • soraya

    hay kapaN neY kakag cHarly ke gresiggg??????????
    gag konser ndeg sini tha kag??? low konsr huBungi aquW ndek almat fsqu yoch kak??? sstheviolet02@gmail.com

  • sinTha

    ;-( kak aquw lgi sedih ney,,,,
    biar aqW gag sedih,,, kapan kakag ke gresiggg??
    bwat ngehibur qw,,, quw ngefans bgt ma ka2k charly,,,
    apah lagi ma adknya kakag… 9 band ajak manggung donk!!!!!!!!!!
    tag tggUE locH!!!
    :-) (U) (L) :-D

  • sinTha

    kak aquw lgi sedih ney,,,,
    biar aqW gag sedih,,, kapan kakag ke gresiggg??
    bwat ngehibur qw,,, quw ngefans bgt ma ka2k charly,,,
    apah lagi ma adknya kakag… 9 band ajak manggung donk!!!!!!!!!!
    tag tggUE locH!!!

  • JUWITA

    hEiii kak CharLY………aq SKA bWAnGEt ……sM GaYa kaKAk nyaNYI…….aq DOakaN smOga BAnD ST12 trUS yg TRbAik KdePaNya….AMIEN…….!!!!!!!!!daN aq BRharap SUatu SaAT NAnti aQ BSA kyEmU lANgsUNG dGn kak CARly..WASSALAM
    ………………….JUWITA………… : (F)

  • makfi

    aqu cinta kak charly……………………….. love u fulll……………………………………………….. slawase……………………………………………

  • alizka

    k’charlie jgn selingkuh donk …..

    aku fans berat st12 nih………………….. (*)

  • sizca

    kha charky n kwan”…
    kpandt yawh maen k bndunk???
    udh lma ga liat st mnggung d.bndunk,,
    qw bkaland dkunk st12 slalu…
    hdup st12,,,
    cayyoooo!!!

  • lestrika

    sedih bgtz rsanya… ;-( ;-

  • gasa

    aku ngevens bgedd ma kak charli selain suarax bgs ,ganteng ,oh ya kak kpn mau manggung di kepanjen,malang,jatim lagi ,and semoga st12 tetap terbaik dan ter ok .

  • galuh

    q st setia bggeed deah kak ,apalagi ma vokalisx kak charli q sk lagu kakak yg cinta tak direstui klo denger q bs nangis karena q trhnxut dlm lagu itu pokokx st12 is the best

  • sHiNTa sETiaWaTi

    kaq charly leh gax low aq jd adex angkat qm. ya walau pun qt gx bs ktmu. aq ah seneng koq low kaqcharly dah mau jd ka2q q………………….leh kan????????????????

  • http://www.st12band.com yuda

    st12 (L) (L) (L) good luck (Y) (Y) (Y)

  • LIa

    sbar ja ka psti cobaan nya akn berakhir ko ….

    st12 IS THE BEST BGT

    :-) :-) :-)

    jgn Lpa aLbum nya d’tnggu yaaaaaaaaaaa

    (8) (8) (8)

    (L) (L) (L)

  • ida

    ka charly cakep bngt q sk (8) lg2 nya menyentuh (L) bngt CHARLY IS THE BEST (Y) Q pngen bngt ketemu (G) :-D

  • putri

    k’charly, :-) q ngefanssssssssssss buanget ma k’k and st12

    ,kbr k’k gmna nch ,baik2 aja kan ,q cayannnkkkk bangt (L) (L)

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ma k’k and st12

    I LOVE YOU (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ST12

  • ADI arum

    ayo ka , brjuang truz , agr st12 mkin top abizzz N sukses sllu ,,

    ka , kpn dteng k’ brebes gi ???
    pkok’a st12 is the best …….

  • mutiara sari

    kak charkyyyyyyyyyyyyyyy kpn mau dtng lgi k plg kmi pra st setia dh nunggu nic tpi jgn di hotel ya soalnya mahal ke bnykn penggemar st12 kan ank2

  • ira

    kak charly kan q ngefens ma st12 trtma kak charly q pngn ktm kak charly rmh q ada di kntn kan jauhhhhhhhhhh

  • jusman

    aku fens banget ni ama kmu car…. :-D

  • sity

    kaq chaerly qw ngefans bgt ma band st 12
    karna lgu”X krend bgt……….
    i lupz you full st 12

  • tika

    kag pepep quw ngefans 5 ka2k (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    kag quw mta numb’x ka2k leh gx (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T)
    moga anak’x imuetzzzzzzzzzzzzzzzzz
    tlfn quw ea pleace (T) (T) (T) (T) (T) (T)
    nie numb quw 087839163218

  • tika

    ST12 IS THE BEST (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    ST SETIA 4 EVER (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • niela rozsandie

    Ka charLY Kpan Ke SmarANg.aQhu n Pra St SeTIA EaNc Da d SmaRaNk PngeN BangeTz BrtMu Ma Ka2K St 12.KhUSNYa Ma KaK CHarLY…..

  • AISYAH DAN INDAH

    (E) Q PINGIN BANGETZ KETEMU MA CHARLI CS :-)
    SMOGA CHARLY BISA NDATENGI Q DAN ANAK SBY :-( :-) :-D ;-) Q SUKA BANGET Q BERHARAP Q DAN INDAH BISA KETEMU ST 12 (L) (G) (W)

  • fitriyana sulistyani

    hay ka carli , nE aQ nak jepara kapan manggung kE bangsri kak ? nE aQ ngefans bngt mA kak Carli nE pokoknya kak carly TOPBGT deh . . . . . . . . . . . .. . .. . . .. . . . .. .. . . .. . .! (L) (L) (F)

  • Nia

    k2 charly gmna nh kabarna baik2 jh kn aku

    mou titip clam ya wat sinar smoga baik2 jh (F) (F) (F) (F) (F)

    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) , (L) (L) (L) (L)

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    st12 the best (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • lùthfi amalea

    buat charly smakin hari smakin b9s cuy)

  • ririn

    kak chrly kpn maen ke PONOROGO……….k dh lma g dtang ksni……..q ngfens bgt lho m ST 12…………..

  • maulida nur alifah

    9mn kbr’a kak charli b4ik” z4 kan? n9m9″ kpn nih m4in k b9r? tt9 9sp y9 t’ sdp tu j9n d 4mbl p5n9 y sm9 kak charli cpt b5 kluar rY smUa ni!!!!

  • rina

    ka ku rina di jonggol-cilengsi.ka aku ngepenz bwangt m ka.aku pngn ktmu bwangt m kka.kpn kaka manggng d tmtn buahh mkar sari d cileungsi….
    LOVE YOU FULL KA…..

  • rina

    ka….d tngg2u loh…manggng d tmn wisata mekar sari yg wktu itu ka manggng d inbox award itu…..
    oh y gmn kbr y ka?ka kpn album trbru y?ka rina pngn bwangt ktmu m ka2…………………
    rina slalu doa sm aliah kpan na bs ktmu m ka2…………… :-)

  • qomar or charly…..

    hy kak charly……….q ngfand babgt ne ma kak charly……q mhon ma kak charly ADD facebook q y……..pliz…..

    *_` …… ST SETIA ……

    I LOVE ST12 FOREVER……

  • qomar or charly…..

    hy kak charly……….q ngfand babgt ne ma kak charly……q mhon ma kak charly ADD facebook q y……..pliz…..

    *_` …… ST SETIA ……

    I LOVE ST12 FOREVER…… (L) :-P (F)

    ASSALAMMUALIK`KUM…WR…WB……….

  • sandi ramdani

    st 12. kpn main di bandung………..?carli makasih ya atas lagunya brkat lagu rasa yang tertinggal aku bisa balikan lagi sama kekasih aku yang dulu hilang entah kemana

  • http://www.yahoo.com yohan

    ka charlie kapan dtg ke kabupaten tangerang,soalnya q ingn liat st12 tampil di kabupaten tangerang :-)

  • evitrisna

    hai kak…..q ska smwa krya st12..kpn st12 manggung lg k madiun? kak tlong bls y d fb q:evitrisna39@yahoo.co.id
    :-)

  • firman azis

    ka charli kapan dtng ke klender jakarta timur ,aku ingin liatst 12 tampil di klender semua orang menunggu kak charli mudah-mudahan st 12 dateng ya pliss……… (E) (~) (K)

  • hidayat

    hiiiiii…. kak charly and smuany kpn mggung d indramayu lg ????????

  • faisal

    charly bwt lg baru jdlny INDRAMAYU

  • hidayat

    KAK CHARLY PEPENG AND PEPEP BWT Lg222 lg yg religiiiiii donk !!!!!!!! :-)

  • armel

    kak kpn bisa manggung di cEPu????
    aq pnggemar st12 nich!!!!!!!!!!!!!!!!

  • armel

    kak kpn manggung di cEPU jateng ????
    aq ngefennnnnttttttttttttttt, bnget ma st12!!!!!
    plLLiizz

  • mella

    k charly q mella k q nge fanz bgt ma st12 blegh gx q ktmu ma ank2 st12??q pngent br_snank2 ma st12 secara

    stsetia

  • mella

    k charly q mella k q nge fanz bgt ma st12 blegh gx q ktmu ma ank2 st12??q pngent br_snank2 ma st12 secara

    stsetia
    :-)

  • vizcha(vizta-charlie)

    q ST SETIA SEJATI, q qx prcya kLo charlie slingkuh ma putty noor,, charlie adlh tipikel cowox ya setia ma psangan . .
    q kcewa ma gosip nie

    PUOKOKE SEMANGAT BUAT CHARLIE

  • Nadya

    Hut st12 5 moga tmbh jya y trz brkrya!

  • NISA

    Hai kAk ,,,,
    qUe nisa aNx sEmranx ,,,,
    kAk kpn mEu kE sMarnx Lgy ???????????????

    kAk eNtr kLo mNgguNg jgN luPa muum………..
    biAr istrine gUg kwtiR ………
    Hhehehehe :-D

    uKey kAk ,,,,,,,,,,,,,,
    Ea udta eA kAk…………
    Askum…………..

  • nita cute

    hy k`charly q ngfans bgt ma st 12 (G)

  • http://www.fia.cute.com FIA GIRLSSSSSSSSSSSSSSSS

    (E) hy……? kak CHARLY
    Ne Q FIA nak jombang. Q ngefansssssssssssssssss bgts ma kak CHARLY.
    Q pngen bgts ktmu ma kak CHARLY.
    Btw kpn nech st12 manggung lagi nde’ jombang SBY???? Q tunngu loeeeeee kedatangannya !
    I LUV ST12 ………MUAAAAAAAACHHHHHHHHHH . (K)
    BY : stSetia. ne gmbr bwt kak CHARLY (L) ;-) (Y) :-)

  • shigit

    hay………..kak charly ,,,dtang konser dong d kota BIMA ,,,smua fans st12 gi nunggu ni…………….

  • yesthy

    hiii k charly kpn2 manggung k PVJ ( bandung ) donk aq ng’fans bnget mha st12

    ST SETIA piszan d antos

    I LOVE YOU FULLL HA……HA…..HA….. (

  • yati

    alhamdulilah carly rumah tangga yang sakinah mawarohmah semoga di pertahankan. (Y) dan ibu yati sangat terhibur dengan lagu2 nya st12 :-$ ….amin ;-)

  • nadine

    k carly hebaat hahahaaha….
    aq mau jadi kyk k carlyyy!!!! (Y) (^) (H) :-) (*) :-D (W) (E) (~) (I) (L) (8) :-O (T) (G)

  • uzhu sunandar

    mas carli aku pengen banget ketemu sama mas carli,aku ini penggemar mas carli.dari album pertama sampe album yang ke dua saya hapal semua lagu mas carli,dan jujur kata semua orang suara saya mirip banget sama mas carli.setiap saya lomba karaoke saya selalu bawa’in lagu mas carli alhamdullilah saya selalu juara berkat lagu mas carli. saya ucapin aza semoga mas carli&teman”st-12 sukses selalu……..

  • pasha

    buat kak charly cepat sembuh.tetap menghibur ST SETIA di indonesia.q ttp ngefansssss ma st 12 dlm keadaan apapun. :

  • melly_eNda

    AILUPHYUPUL Bwt kak chaRly.seHat seLalu

    HIDUP METAL…

    eMMUaachhhhhh

  • Putri

    K gmn kbarnya cmoga sukses clalu z q ngfans bngt ma ka2′….bwt lgu bru dunk…oke. :-) K gmn kbarnya cmoga sukses clalu z q ngfans bngt ma ka2′….bwt lgu bru dunk…oke.

  • Putri

    K gmn kbarnya cmoga sukses clalu z q ngfans bngt ma ka2′….bwt lgu bru dunk…oke.

  • Baguz

    q mo ky xax Charly . q nefanz ma xax charly ST setia
    Buat ST 12 cayooooooooooooooooo (Y)

  • tri andani putri

    akk ST Setia
    low pun Q gag biZa ktmu langsung ma personil2 ST12, py lewat mimpi ajja akk sneng..
    Akku slalu b.doa semoga band.a selalu sukses…
    terus berjuang ych tuq lagu “metal”nya…
    (Melayu Total)….!!! :-) (L) ;-)

  • fathiyah

    hy..kak charly..q fans bgt loch ma nama band ST12..owy smga sukses y dalam krir because “man jadda wajadda”oce..brjuang”’from STstia tangerang :-D

  • fathiyah

    wlaupun bnyk Gosiippp yang g bner:-S ..bwt kak charly “man sobaro zofiro faqod naam..(Y) “yng pnting jangan berhnty tuks berkarya… ;-)

    slm.Dr! st stia di Tangerang (E)

  • riyane

    haii
    kakak carli”?/////
    pkabar???????????…
    kapan manggung di bandung????/ ;-(
    aku pans bertnya kak carli loh,,,, (K) (*) (F)

  • Thie”n Stsetia

    Kag ChrLy, ttp Sbar aja, :-)
    ini Smx Hny cobaan Tuhan (L) , Tbahkan Hatimu (L) , Persetan Org Mau bLang apa, :-P :-P :-P yg Pnting ST12 Ttp Axis (I) and JNGAN pRnah tkut Untk mnjdi indonesia :-D (Y) (Y) , BeraNgkaaaaaattttt…. (Y) (Y) (Y) (Y)

  • santi

    kA….Ak nGeFaNs BNgEt M kA cHaRlIe.,,, kPaN YCH AK BsA KtMu kA kakA ak NgEhREPIN lw Ak BsA kTmU m Kaka n kA PEpEP Ka pEpEng

  • ogen cool

    buatin lagu donk ….
    ttg enakx pxa pacar 2

  • Tomi

    HaLLo. …. . . .Kak , , ,Charly. . . . .AKU :-D

  • Tomi

    HaLLo. …. . . .Kak , , ,Charly. . . . .AKU .. . . . . .Kagum . . .Dengan Kak . . . Charly. . . . . .Yang . .Mempunyai. . . .Rasa kemanusiaan yang besar. . . . .. .N. . . .Jangan . . . .TAKUT. . . . .MENJADI. . . . . . .INDONESIA.

    Slm ST setia dari jogja………..

  • http://WWW.GHRA@YAHOO.COM putra

    kak boleh minta no tlpn kak carly kalo boleh hub di sini07217548615 :-D :-D

  • urel

    hai………………………
    kak charly ni ma urel boleh minta nomor telp gx?????
    q fans berat qm lho

  • tamy

    ka charly q pans brat mu.maen ke majalengka donk :-D ……….

  • http://WWW.ANAKGAUL@YAHOO.COM MELINDA

    xax charlie q 2ch ngeFANS b9t 5 u. (L)

  • fitri

    kak charly.. quu nge_fansssss bngett mha st12.. :-) aph ugy mha lagu_lagu naa.. ugh…kak charly qlo bwa_n lagu (8) naa tuh dngn hatyy bngeedd. (Y) (Y) (Y) .. ugh… pngen ktemuu lg ka’ (L) .. kpan st12 k indramayu lg… quu tnggu kdatangn kalian…
    alwayss…. (L) :-)

  • lela ”the purple”

    kak charly,q ska buangedt 5 st12…….kak lgu2 cptan ka2 bkin q jdi smangat,,,,,,,,,,,,kak q do’ain moga” st12 tmbah sukses,,,,,,,,,,and kak charli kpan nee manggung ke kuningan…………..

  • pujii

    :-) (8) kak carly q ngefans bget ni..

  • winda

    kak charlie… gmn kabar? kapan show ke semarang lg, di tunggu yah lagu2nya yg terbaru…

  • fenty nurriah fahrurohmah

    kak fenty ngefans bwanget ma kakak kak kpn2 konser d jalaksana ya.kak teh susi sodara fenty ngefans bwanget sanpe beli posternya fenty juga mau tp gk punya uang?…!/?/by fenty (E) kak fenty ngefans bwanget ma kakak kak kpn2 konser d jalaksana ya.kak teh susi sodara fenty ngefans bwanget sanpe beli posternya fenty juga mau tp gk punya uang?…!/?/by fenty

  • ranis

    hy…………… :-D

  • muhamad faisal

    ka charly ni ma faisal ma tmn2 aku ka kpn att konser ujng brung bndung ……. ka c wulan tmn izal pngn ktmu ma kaka ….ka charly mkin gntng az

  • riki rustandi

    ka charly ni ma akew riki …ka kaka hbat bngt ih bkin lgunya ka akew pngn duet nynyi brng ma kaka..coz akew uga pnya band kcil2an gk kya band kaka …kpn ea kaka bza ke uber

  • wulan kurniawati

    ka ni ma wulan eanx imut tea …..ka lanz pngn ktmu kaka ma pngn cium and foto brng ma kaka …ka kpn att konser d ujng brung bndung tar duet ma lanz ea ka ea ka kaka mkn gntng az lanz mkin luph n cayanx ue ma kaka te

  • yati

    terimakasih ya sudah di balas jawabannya (Y) ….
    ibu salut dengan kemurahan st 12 (E) ,selalu murah hati sama orang yang lagi meminta pertolongan,seperti lihat di tv (K) semoga allah membalas dengan kebaikan st 12,mudah2an st12 tambah ngetop lagi.dan sukses .

  • diana@ST_setia

    mlyQuM,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,hay kak charlie, (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gmana ni kbarnya?? ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    kakak tu baik ya :-D :-) (*) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F) ,,,,perhatian lagi, (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) ,,,,,,,,,,,,quw boleh gak mintak no. hp kakak????? ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ??????????????????????????????????hubungin aku donk di no. ini:085852933083.ok…. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • rizky

    kag cArLy qwu ngefans bgt ma kag charly …….
    kpn ciptain lgu bru na…..
    qwu tunggu eas……

  • hanny

    . mLem kagh..
    . niie akku hanny..
    . kpn ea kagh, akku bsa ktemu ma kakag scara lngsung..?
    . cz akku ngeFaanssss bgtz ma kakag.. (L)
    . stiap akku dngerin lagu.na kakag yg ” SaaT TraKhir “..
    . akku sllu nngis.. ;-(
    . akku pngeen bgtz bsa pluk kakag..
    . dann mdh”an kakag cpedt smbuh ea dr pnykit kakag it..
    . kakag it maniez, pinter ciptain lagu ‘n baik..
    . mngkan.na akku suka ma kakag..
    . ea udah klo gtt kagh..
    . cm it yg mauu akku omngin..
    . mLemm.. :-)

  • icha ima charly

    kak Charly kok maniez skli cih……..!?!? aq ngefans bgt dgn pean kak Charly (L) :-) :-D

  • eva

    kak charly que ngefans bgt nui mx kak charly ,,,,,,,que akan tnggu smpai kpan pun biar bsa ktmu mx kak charly (F)

  • novi

    ka carly,munx bner ma puttyyy noor?

  • http://ayf aris

    kak kpn lgi manggung di jabi, aq ngefens banget

  • aris di jambi

    ka kongser dong ke jambi,aq ngefens bange.

  • aghna

    hy kak charly ak aghna nak bandunx kak aku sngt ngfans sm kakak .. cz kakak tuch nyanyi ny merduuuuuuuuuu bwngetzz .. kak aku hnya bz doain smoga kak charly sukses dngn karir ny … tlonx blz ya kak :-D

  • IMAS MAZITOH

    st 12 aq fenz bert kalian setiap band st12 tmpil di tv aq slalu nontn.mw jm brapa pun aq tdk prnah tr lwtkn..krna aq SETIA MA ST12 SLAMANYAAAAAAAAAAAAAA

  • CUMIX

    HaI kAq,,,,,,,,,,,,,,,,,, (*)
    kaQ q NgEFaNz BuanGetz Loe 5k2q,,,,,,,,,,,,,,,,,
    pAz DenGer Lgu_nYa K2Q bKiN RamE sUAsANA jEW,,,,
    tRUz CpTAIn LgU Yg SiiP zoUw KaQ,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • soekma

    nie q soekma di kal-tim, , q tuch ngfens banget sma st12 . . . q mau ktmu sama st12 n foto2 bareng , , , ,

  • veri

    .haLLow kak cArLi………………
    .q ngeFansssssss bwAngt lho ma k3

    .suKsEs jA bwAt ST12

  • nia

    Hello Charly i’m fans KAMU (L) (L)

  • laily

    hallo kak carley??? q ngefans bgt 5 kakak,, :

  • laily

    kak kpan yua q bca ktemu 5 ka2k,,???q cka bgt 5 lgune ka2k yang cinta kita tak direstui,,os lgu 2 cma 5 yang q alami skrang nie,.,hehe,.q doain spaya karier ka2k tambah sukses teus,.,!

  • mangara

    blh gax q mnta poto qmu ??????????????????????????????

  • http://ymail.com ansen st setia

    kak cHarly……..
    kak pepep…….
    kak pepeng……..
    ansen pungennnnn,,,,, buaNget ketemu ma kalian,,,,,
    tpi,,,,,,,,,,
    pa kah mungkin za kak,,,,,,,,,,,,

  • endah

    kak charli kpan manggung lg
    oya dan kpan lagu y sunar keluar
    kak charli knpa ci suara y kak charli thu nak bngt
    di dengar :

  • endah

    kak charli kpan manggung lg
    oya dan kpan lagu y sunar keluar
    kak charli knpa ci suara y kak charli thu nak bngt
    di dengar ga kya suara yng laen
    pko y kak charli thu THE BEST bngaet

  • poetTeE

    Gw ngFEns BuED Ma St12!!!!!!!
    ST sEtIa GoKIl……………..
    TYuZ cPtAIn kAryA-KaRya YAnG baGuS………
    pOtRe lUpH u……….
    St sEtIa sOlOuW (U) (K) (L) (F)

  • NUKA FIDIZ NINO

    Wahhh…., ka2k smuax caEmm…! n’ mAn!ezzzz…,! aq ngefan’z bgt ma kLiaN n’ ma Lagu2x……..,! MogA2 Lgu2x ttp asyik dan’z tmbah MajU………,da2 ka2k ZukkZezzzzzzzzzzzz!

  • mitha

    siang k’ carlie , aQ vans berat k’ carlie kpn ya kita bisa diner brng ??????? by : mitha (F)

  • eka

    hai kk , q ngefans bnget ma kk mua….
    pkog ny, st 12 kren abiissss dehh
    pha lg kk charly, kk pepeng, ama kk pepep lg maen
    wah, kren abiiss
    ^_^

  • http://www.google.com yochie

    *.. khaa knall.n nmaa akk yochiie !! .. kha mauu ngciih tauu !! , tmendt akk addh eankk ng.fans kk khaka !! .. nmaa.a fitriie . . pngent kktmu chma km ..

  • p0epOeth

    kaaaa………. aq juga ngfanS Lho ma kak cHaRLy…. Bzz ny4 LagU”nya kerennnz abz lho …. apalagi v0kaLiznYa hehehe…. sayAnKnya Aq Lum pRnH Liat Kk scRa LngsUng n!eeeeeeeeeee…………… ;-) :-)

  • RhatNaE

    aqqu N6fans b6t ma carly,,,,,,

  • windy

    .,, kak charly, kapan” ke jogja dunx,, ketemu aqU. . .

  • wulan

    Assallamu’alaikum kak Charly…kak charly,aq ngeFans brat loch ma kaka’…aq jg suka bgt cmua lagu2 Kaka’…. q pngn bgt cwtu sa’at nti bs ktmu ma ka’ charly… :-) (L)

  • alan

    aku minta nomernya donk kak???

  • budhi

    assallamuallaikum kak carly………gimana kbarnya sekarang………..kpn nih main ke madiun…

    from
    ; st setia (F) (L)

  • indah

    kak cHarly pEan kOq ckEp amEt sE.. . . . . :-)

  • VINDHI

    kak chrli Kpn2 mngguNg di LA donk (G)

  • maulida nur alifah

    kak sBr eA…nI sMa a/ wAl ry kBrHsLan y9 tRtNdA,jDi tTp sMn9t eA u/ st12 n’ st setia..,…..

  • enie

    ka carly q ngefanssss bgt ma k2.
    q pngen bnget ktemu ma k2,n q sneng ma suara k2 yg merdu.
    :-D

  • setya

    st12 top bngetttttttttttt………….

  • setya

    ST12 Kpan n konser ke bengkulu!!!!! Q ngefans bnget ma kak charly………..

  • kurnia

    kaka aku ng’fans buuuangt am kaaa aku penngen ketmu langsung hubungi no in 087770497047 hub jngn enga yacc plzzzzzzzzzzzzzzzz

  • gia permatasari

    kak kapan nich tour kesolo (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • shELy

    kak charly keyen bnget siiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh………………….

  • http://bonekmania faqih buham

    hy ChArLy St sEtIa Q……………….????? mOgA2 sElAmEt Z ………………………………….????????????????????

  • robi sugara

    halau apa kbr q,,ngpn bngtttttttttttttttttttttttt sma st12 ka mnta knci lg dnk jdlnya SKJ ?????????????????? :-) (U) ;-( (P) (B)

  • iimah

    _ kka guw kgum beud ama kka
    coz kka ntu baiik ‘nd cllu bza bkiind rangg t’cnyumd
    guw mongg kya gnii krn kka dha m’jdii ..
    inspirasii dLmp hdupp guw …!!!!

    dan andaii kta guw bzza d’brii k’smpatan
    ntuk k’tmu kka guw cnengg beud ‘nd guw kand ,
    m’jdii kand swu moment eangg pLiing mm’bhagiia kand ..
    dLmp hdupp guw ‘nd s’umurr hdupp guw ..!!!

  • agna lemotz piisuUn

    …. hay kak charly akk ngfans smm ka charly
    …. kt.a kak charly kmrn manggung dd gasibuu eaa
    dd bandung lo
    kak akk pngn kak charly bls yaa akk do.a khan smoga kak charly sukses dngn karir.a ammiiiiiinnn

    ka ak skk kak charly krna lgu2 dr kak charly pdd bgus2 ndt enk d dngr …

    udh dllu ya kak charly cmgga suksesss (Y)

  • agna lemotz piisuUn

    … I LOVE st setia atw st 12
    :-D

  • cahya

    adhuuuuuuuuuuuuuu !!!!

    c’bnr_a gwe ngefen5 bwangetZZ,,
    mha charli……………

    swara meleyu_a yg khaZ bangt,,

    achhhhheeeEmm ,,
    nie kpan lha kta bZ jmpa’

    Q tnggu eeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaa…………………… (L) (L)

  • wiwinnurayni

    kak charly gmna kbrnya……………..q wiwin di bandung, q ngefans bngtz ma st12………………………q pngen bngt ktmu ma st12…………….kpan st12 konser di bandung…………… q pngen jdi fans st setia…………………………… I(L) YOU

  • diana2ST_setia bngetzzzzzzzzzzzzz

    mlyQum. :-) :-) :-) :-) :-) ……………….Hay kak charly (L) ,kak pepep (*) ,,,,,and kak pepenk (F) ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,makin lama tambah ganteng ja (L) (*) (F) (Y) :-D (*) :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ………….pa lagi kalo lgi konser. (Y) (Y) (Y) (Y) (8) (8) (8) (8) (8) ………….waow,,,,,,,,,,,,,keren2 smuanya (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ……………………suksessssssssss yaaaaaaaaa……………………………………………………………..

    I LOVE YOU FULL (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) …………………………………………………………..

  • ida erviana

    kak charly aku ngefans bgetz 5 u kapan”kita ktm za

  • jack

    beli lagu gue dong
    :-D

  • jack

    gue punya lagu, kayaknya cocok buat st12, beli dong. ni lagu dgn tema menduakan cinta. klo berminat hub saya di e-mail atau di 08983436659 thanksssssssssss :-D :-)

  • indah

    ka,aku pengembar st12

  • indah

    jangan lah kau menyerah,walau banyak halangan yang menganggu,jangan kakA ubah band nie dngn nama lain
    oce

  • toni pelor

    bagi gw st12 selalu di hati (U)

  • kiki

    duhh…….
    gy cdih ne…..
    qu ngerasa gx d’anggap ma ayang qu, gimana dund…..? ;-(

  • irma djulaijah

    hy k;charly , aku pngn donk gbung k grup st setia . tp q kg tau cra ky gmn ?? k’ charly aku syng bgt deh sm k’chaly , k’charly udh aku anggep ky kk aku sndri .
    klw k’ charly ad wktu aku pngen donk k temu sm kk leh kg hehehe,,,,

  • sinta septiyani

    hi..charly pa kabar??? eh Q Tuh fens brt kak charly …tau
    and Q pngn ktm kak charly tv gimna cara’y!!! kak kpn2 main lagi k’subang jawa barat yac… :-) (F)

  • rizma

    :-( kak Qu nggak prcya klau kak charly slingkuh ma arts ptriy noor!!!!! kak plzzzz… kakak nggak blh slngkuh kshan kak regina nya…..???? kak regina tu syng buanget ma kAK CHARLY JDI KAKAK NGGAK BLH SLNGKUH:::::::: ;-( KLAU KAK CHARLY SLNGKUH BGAIMNA DNAN BAND NYA KAKAK QU NGGAKMAU KALAU BAND KSYNGAN QU BUBAR …..???? PLZZZZ YA KAK CHARLY,KAK CHARLY NGGAK BLH SLNGKUH KAKA CHARLY HRUS JANJI SMA RIZMA SOALNYA QU TU NGEFANS BRAT MA KAKCHARLY INGAT YA KAK CHARLY

  • Linda setia

    kak Charly Q ngfansssssssssssssssss bangt am kakak kpan kakak konser lg dBALI lg Q tunggu lhoooooooooo Q ngfansssss bngt2 am KAKAK IIIIIII LLLOOOVVVEEE YYYYOOOOOU (L)

  • http://Kapanlagi.com Erna

    Kak charly aq suka bngets ma k3 N k3 ST12 yg laen,,,
    aq pngen N brhrp k3 st12 mw maen N ngadai konser d’RANTAUPRAPAT.
    Alna d’cni bunyak bngets yg fans ma k3 st12.
    Please yach kak!!!

  • Hanie

    k’charlie main ke Depok dunk ! :-)

  • christine

    k charly q slalu dkung apa yg k lakuin ma group band st 12 cayooooooooooooooooooo jan menyerahhhhhhhhhhhhhhhhhh :-)

  • christine

    oh ea da yang ketinggalan nheeeee q ampe nangis lho k dngrin lgu sinar tu lho lgu tu nyentuh bgt q aj ampe nangis mta q bngkak by penggemar cetya di SURABAYA kota pahlawan

  • shafina

    k’ k0wh ckrang ndha prnh klwr d.tv ge ciii…….. pdhl bnyak acara band2 dtv, tp q ndha prnh liat st ckranghhh……. np k’………. yaw dah sukses sllu wat st…….. jngn berhenti berkarya yeah………….. q tnggu album slnjt’y…………… :-)

  • Dezrina

    Buat Charly semangat truz …. :-)
    I LOVE YOU FULL ST12 …

  • Fyo

    AKU SUKA ST12 . .

    I LOVE YOU FULL . .

  • RIA ERIANA

    Kak,maen k’bekasi dunp. . .N’ mnta no’hp ka2, , ,aq siut bgt sma ka2.Dah baik,gntng,& suarany bgs lgi. . .BLS y (K)

  • anita

    k’aq ng’fans bgtz ma k’charly.k” kok jrang keDAHSYAT sic?

  • rina

    k’charly aq ng’fanz bgtz ma k”.aq sllu dkung ap yg k” lkuin
    k” wkt tgl 14_sep_2009 nyanyi isabella k” ganttttttttttttttttttttttttttttttttttteng bgtz?slm bwt k’pepep and k’pepeng.bls ya k’ q tunggu :-)

  • anita

    k’ aq ng’fanz bgt ma k” ?aq sllu dukung ap yg k”lakuin?slm bwt k’pepep and k’pepeng.bls ya k’ q tunggu :-) (*) (L) (8)

  • nur aisyah (aiiezZ)

    i love you k’charlie,,,st12 sllu dha d’hati q, smpe” d’tngn q, q tlis STSETIA,,,,,,,,st12 made in indonesia,,,,,,,mju trus ea st12,,,stsetia sllu dukung ko ,,,,,slm aiiezZ
    (L)

  • anah

    aduh carly kamu tuh ganteng

  • Dian novita sari

    hy……….kak charly,ni q dian ri padang…………….
    q fans bngt ma st 12………….
    maen-maen donk ke padang q tnggu y…………

  • RIGZHA

    I LOVE YOU x”carly……x’carly SBNER’X X TOooh…ngefans bangeet sAMa x”carly..x tooh pengen ktMU SMa x’carly……………..

  • dewi

    I LUV UUUUUUUUUUUUUUUUUUU K’CHALY ……………..
    Q pngn bngeeeeeeeeeeeetzzzzzzzzzzzzzzzz ktmu ka2′ …
    k’ Q ank jember ,Kapan ka2′ maen ke jember ????????????

  • syfa

    st12 lagu nyyaa asiik asiik ..
    pengen banget ketemu k charly ..
    nge – fans dari smp nii ..
    ee .. sekarang udda smk ..

  • Novia&Risma

    kak st aku and tmen2 ku ngefans banget ma kakak st, aku suka banget lagu2 kak st.terutama yang AKU MASIH SAYANG, BIARKAN AKU JATUH CINTA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MAJU TERUS YA KAK. I LOVE KAK ST!!!!!!!!!!!! ST SETIA

  • cindy jayanti

    haaiiii……. ka charlie q ngfanssssss bngt ma ka2,kpan ka2 plang k blagedognya….nie q cindy and linda……ka q and linda pngen bnget ktmu sma ka2 st12…. I LOVE YOU ST12 Smga skses trus and jaya trusss…….. (cindy and linda dsni yg slalu mndkung ka2 smuanya…….