Charly ST12 Tepis Selingkuh Dengan Putty Noor

putty noorBeberapa waktu lalu muncul Gosip Charly ST12 dan Putty Noor Selingkuh gara-gara produser Sembilan Band ini kerap nongol di lokasi syuting Suami Suami Takut Istri Trans Tv. Tapi, saat dikonfirmasi, Charly ST12 Tepis Selingkuh Dengan Putty Noor. Hmmh… :-S

Charly Van Houten yang dikonfirmasi kembali di FX Music, FX Lifestyle Center, Jakarta, ngaku kalo ga’ terlalu ambil pusing soal gosip panas itu :-)

“Jujur saja, saya berteman dengan siapapun. Memang, banyak yang suka sebatas teman. Tapi hubungan dengan cewek itu sebatas sahabat, tidak pacaran,”

“Istri aku sih santai. Dia juga sudah tahu semuanya, dan nggak benar, gosip itu. Lagi pula, Putty Noor itu kan teman istriku juga, makanya ketawa-ketawa saja pas dengar kabar itu,”

charly dan gina

Charly Van Houten yang kena gosip selingkuh dengan pemeran Sella SSTI Transtv ngaku santai aja ngadepinnya.  Charly ST12 dan Putty Noor diakui hanya sebatas teman biasa. Dia kenal perempuan itu saat perayaan ultah Transtv beberapa waktu yang lalu..

“Kita kenal baik kok. Aku juga memiliki hubungan pekerjaan karena memang ingin membuatkan lagu untuknya,”

“Kalau soal dia kagum, masalah seperti itu kan banyak. Untuk konteks aku sebagai publik figur ya wajar hal seperti itu. Jadinya memang nggak perlu ada yang harus dipersoalkan,”

Gosip Artis bagi Charly adalah hal yang ga’ pantas diungkap di media, tapi kalo gosip itu menimpa dirinya, Charly berjanji bakal terbuka. Begitu juga dengan Gosip ST12 lainnya. Masing-masing cuman nganggap sebagai angin lalu. (H)

“Tidak ada yang harus ditutupi. Sejak kita melangkah bersama band ST12, kita sudah tahu resiko konsekuensi yang akan terjadi. Bagi kita, ST12 bisa besar karena masyarakat dan media,”

“Yang penting kita sudah klarifikasi dengan berita-berita itu. Kalau benar ya kita jawab benar, kalau salah ya kita bilang salah. Nggak ada yang ditutupin,”

putty noor sella ssti

Hmmh, jadi gosip ini sekedar hubungan mo kerjasama bikin lagu aja buat Putty Noor.. (H)

Chee-U .^_^.

kapanlagi|okezone