Charly Van Houten Telat Bayar 80 Juta, Cicilan 2,5 Milyar Bumblebee Melayang

Charly Van Houten Telat Bayar 80 Juta, Cicilan 2,5 Milyar Bumblebee Melayang :-$ jadi curhatan tragis yang dibawa gosip selebritis.

Yup, sempat nunggak Cicilan Chevrolet Camaro Bumblebee selama 2 bulan, dengan tagihan Rp. 40 juta/bulan, :-O Charly memang dikagetkan dengan ditariknya ‘si kuning’ oleh leasing.

Kasus nunggak cicilan, mobil ditarik ini sendiri :-S bahkan sudah dilimpahkan pada Kuasa Hukum Charly, Heri Wijaya, untuk diproses lewat meja hijau. (~) Laporan perampasan oleh pihak perusahaan leasing dibuat pada Senin, 25 April 2016 dengan pasal 268 KUHP, yakni tentang perampasan, dengan ancaman 9 tahun penjara, ke Polda Jawa Barat.  (E)

Charly sendiri yang dikonfirmasi media, (K) mengakui sempat telat membayar tagihan, namun pada akhirnya masalah ini sudah diselesaikan. :-S Hanya saja, pihak leasing seakan ngotot menarik mobil mewahnya, padahal sudah 2,5 Milyar terbayar. :-O

“Hal-hal itu kan wajar (telat bayar cicilan), :-( yang terpenting pada akhirnya dibayar. Kecuali ada persoalan mobil itu memang dibawa kabur, tapi toh buktinya aku juga nggak pergi kemana-mana,” :-S

“Hampir 3 bulan aku digantung, :-$ aku diping-pong kemana-mana, aku bingung mengurusnya karena kesibukan aku juga.”

“Istilahnya hak aku juga masih di situ, cicilan juga sudah panjang, tinggal sedikit lagi lunas, :-S sempat mau dilunasin bawa uang Rp. 1 miliar, tapi ditolak juga.”

“Ya kalau dipikir-pikir Rp. 2,5 miliar sudah masuk (cicilan) :-( dan itu bukan uang kecil,”