Charma Juinda Bukan SPG, Belum Menikah dan Belum Punya Anak

Charma Juinda Bukan SPG, Belum Menikah dan Belum Punya Anak (H) jadi berita seleb kali ini.

Biodata Wikipedia Charma Juinda yang menyebut (K) umur 40, istri dari Alex Hardy Prakoso dan ibu dari Cherryline Hardiana Prakoso, :-$ dibantah dan diklarifikasi.

Billy Syahputra akhirnya angkat bicara (K) soal sosok SPG Janda beranak satu, Charma Juinda, yang belakangan disebut jadi orang ketiga perpisahan Billy Nanaz. (U)

Billy yang merasa tak enak dengan keluarga Charma, akhirnya mengklarifikasi (F) status wanita yang juga artis tanah air tersebut,

“Billy klarifikasi, dia bukan janda anak satu. :-S Kasihan, sebenarnya dia cuma talent, dia juga bukan SPG. Dan, dia juga masih single,”

“Mohon maaf sekali lagi dari pihak yang diberitakan, :-( keluarganya agak sedikit gimana gitu mendengar berita seperti itu. Kita juga biasa, teman dekat, ;-) nggak ada hubungan sama sekali.”

Lewat situs jejaring sosialnya, Charma Juinda pun mengklarifikasi (~) data pribadi yang ada di situs Wikipedia dan Media Sosial. Diakui Charma, biodata tentang dirinya yang beredar luas adalah salah. :-[

kaa mf mau nanya,, kaka knal ga sama "ALEX HARDY PRAKOSO?! (no)

katanya alex hardi prakoso suami kakak (what?? nonono...)

tidur teteh...udh mlm,,besok kan aktifitas lg...hehehee,,anaknya udh tidur teteh??? (anak siapa?ayam?)

Baru tau klo charmajuinda SPG 'YKS' lahir di Pekanbaru & berdarah Minangkabau (itu berita salah semua dear..aku lahir di medan 1 juni 85)

brarti biodata yg di google bo,ong donx ka? (bukan boong..cuma salah)