Chaty Sharon – Ridho Rhoma Pacaran

chaty sharonGosip panas muncul lagi soal kisah cinta selebritis. Setelah sebelumnya rame kedekatan Julie Estelle ‘ma Ello, kali ini kakak Julie gantian jadi bahan gosip. Kabarnya nie, Julie Estelle dan Ridho Rhoma Pacaran. :-O

Kedekatan presenter keturunan Perancis sama Putra H Rhoma Irama ini berawal dari pertemuan di acara Musik Playlist SCTV dimana Chaty Sharon jadi host bareng Dimas Beck ‘n Indra Bekti sedang Ridho Rhoma bareng Sonet 2 Band jadi bintang tamu. (L)

Pertemuan itu yang bikin Chaty kagum ‘n lantas jalin pertemanan yang kabar burungnya kali ini udah naik tingkat jadi dalam status pacaran. Hmmmh… Chaty Sharon sendiri begitu ditemui pas mo syuting Playlist SCTV malah malu-malu. :-$

“Enggak. Dia cuman bintang tamu di acara yang aku bawain. Eh, aku tuh bukannya malu-malu. Aku tuh cuman ketawa. Ga’ ada deket itu.”

chaty sharon

Gosip pacaran ini emang rame dikalangan terbatas. Chaty yang betah menjomblo sejak putus dari Eno Netral sepertinya mulai nemu sosok pengganti. Sama seperti keinginan kakak Julie Estelle ini pasca putus dari Eno.

“Sebenernya bukan ga’ ada pengganti. Cuman karena aku lagi sibuk-sibuknya ama pekerjaan aku, jadi ga’ ada waktu luang buat cari pacar. Kalau deket udah ada tapi belom jadi status pacar. Masih pendekatan aja. Lagian umurku juga udah 26 taon lebih. Jadi udah ga’ mau maen-maen lagi.”

Dan, begitu dikonfirmasi lagi soal kabar pacaran sama penyanyi Lagu Menunggumu itu, Chaty Sharon masih juga mengelak sambil malu-malu.

“Enggak!. Aku ga’ kenal .. Beneran, aku ga’ kenal sama orangnya. Ketemuan diluar juga ga’ pernah.”

Hmmh, yawda dee, kita tunggu ajah kabar kelanjutan Gosip Chaty Sharon – Ridho Rhoma Pacaran. Siapa tau sekarang bilang engga’ entarnya iya? ;-)

rhido rhoma

Sekilas info dee, ternyata ayah dan anak punya selera yang sama yach.. Dulu Bang Rhoma Irama kecantolnya juga sama yang putih dan cantik yang lantas jadi istri ke-2 dan ke-3 nya, Rica Rahim dan Angel Elga (meski Angel Elga atau Angeliq udah dicerai). Sekarang Ridho Rhoma juga cari yang berkulit putih kaya’ Chaty. Hmmmh… :-S

Chee-U .^_^.

  • Melfi anwar

    menurut saya mereka cocok saja,karna sama2 masih sigle

  • Lee_sya

    Rhido.. u’re so cute n hands0me ;-) ,,lw nnti ny bnr jdi’an ma chaty …emm..^_ c02k2 ajh tp btw lw yg 4ma kiki amalia i2 gmNa? Blh jga 2h..@

  • Inthan Ridho Rhoma Irama

    ImOet Ameeet seeeH…..RidHo…RidHo….mabuK kePayang LookiNg the Face.y………Masya aLLah…..udah deh gak bisa ngomong :-P

  • nasya07pytri

    yah ridho rhoma dah gk single lagi dong, ;-( ;-( (U) (U)

  • JESSICA ARMALA

    ridho cocok bgt sich ma chaty,mudah-mudahan jadian yach,,,
    q slalu mndkung…

  • http://ridhofansyogya.blogspot.com kurnia itsnaini

    ya klo mnrut aku seh gpp kok chaty ma ridho wlpn aku gak rela ridho ma cew laen kecuali aku,,,,,loveu ridhoooooo!!! (U)

  • nisa

    Q stju bgt klo Ridho ma Chaty pacaran… soalnya mereka co2k bgt… cwenya cntQ n’ cwonya ganteng… pko’y co2k deh…

  • popok salok

    Ridho cocok nya pacaran ama Aura Kasih, itu baru pasangan serasi

  • Pingback: Donita dan Gading Martin Pacaran | Oktavita.Com

  • ullie

    GAK COCOK!!!!!!!!!!!!! Cathy itu ngaku2 aja!! gak usah percaya dech! Ridho is Hott!!!!! he’s mine…. aduuuhh kgk nahaan klo liat dy, cute face with a hott body n sexy voice, so perfect! luv ya.. (L)

  • Pingback: Chaty Sharon dan Ridho Rhoma Malu - Malu | Oktavita.Com

  • himmah

    kalau mang jodoh GPP,,,,,,,,,,,,,

  • ade

    kalau menurut gue sihh ridho cocoknya ama marissa…yg mana sih sebemarnya pacarnya ridho??????????yg satu yg ngaku,yg satunya juga,daripada bingung2′mendingan ama gue aza dechh..hehehehe…ridho emang bda bgt am bokapnya..dakep,bgt’ baiknya kamu mikirin kariermu dulu dec dho,kan kariermu sekarang lgi naek daun,ntar ada2 az gosip tentang kamu.yg ga bener.sukses slalu dec bwt ridho,, :-)

  • bulek

    ridooooooooooooooo…………………. dadamu kok montok sekali …. :-P

    bulumu lo,suburin lagi donk………………. :-D

  • Pingback: Cewek Idaman Ridho Rhoma Berjilbab | Oktavita.Com

  • Pingback: Rezky Aditya dan Chaty Sharon Pacaran | Oktavita.Com

  • Isma

    Hai kak cathy,msh ingt sama aq ngak? Kak cathy aq fans berat kak cathy,aq setuju kakak pcran sama siapa aja,yg pntng kakak bahagia,oh ya kak,Dngr2 kakak mau ke padang ya kak,di padang ada saudara ku lho kak,oh ya 1 lg kak,kakak jngn mau dipeluk2 sama kak dimas lg donk,kak dimas itu keganjenan,kak,kakak baca kan komentar aq,klu bnr kakak udh baca,aq mau kakak nyapa aq di acara playlist..

  • olive

    gw stuju bangt klw klian pcrn baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuussss (Y) ;-)

  • maslakha

    hai…..ridho ni aku ngefans brt ma kamu.kamu ganteng banget .kalo aku sich gak setuju kamu jadian sama chaty.

  • dinda

    ka seb’y k2 bnrn jdian ma cety sharon ga sich……. :-(a

  • Pingback: Puasanya Ridho Rhoma | Oktavita.Com

  • salsabila hazka putri

    kayanya ga cocok deh kalo Ridho ma catty, cocokan ma gue kalieeeeeeeeeeeeeeeeee

  • A.D.H

    hai kk chaty kk chaty suka ma kk naga ya ………………………… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    kak chaty tu cantik tp kk kok lum punya pacar sich :-$ :-$ :-S :-S :-S ;-) ;-) (W) (W) (F) (F) (F) :-) :-) (G) (G) (8) (8) (L) (L) :-O :-O

  • http://yahoo.com milda

    keren banget (H) sich.
    YOU are the star of the show(*) (Y)
    I love u(L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F)

  • 4zm!

    :-P k4k rh!do Rhom4 ,9u3 zk Bng3t loh 4m l9u ap y lp g! mklum m3mor!’y p3nh ;-( (8) (D) (G)

    (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • alboys

    Tmbah cntik aja chaty ckr

  • garinda n friends

    Ganteng???????
    apanya seng ganteng dr ridho rhoma

    BULUNYA???????

    :-P :-D

  • Lhia halim k

    Mmmmmm……

    Klo Blh Pcrn m Ca’nAga Aja……

  • zheky

    saya tidak setuju kalo chati nikah dengan ridho

  • faatiin

    aku pengen kalian pacaran! (L)

  • 0rIEZA/cylpy

    Maz ridho bnr g’ ce jadian ma catty.s

    tp khan ktx maz ridho cwek idamanx maz ridho berjilbab

    truz mba’ catty kan g’ berjilbab (F) (L) (L)

  • 0rIEZA/cylpy

    Maz ridho bnr g’ ce jadian ma catty.s

    tp khan ktx maz ridho cwek idamanx maz ridho berjilbab

    truz mba’ catty kan g’ berjilbab (F) (L) (L) :-$ (D) (G)

  • ALI

    :-P ARTIS ,tu pacaran atw ga tu ya bwt nikn popularitas ke;-);-) :-P ARTIS ,tu pacaran atw ga tu ya bwt nikn popularitas ke;-);-)

  • aristama

    k” chaty aku binggung ma k”……
    k” ntu pacarnya ridho roma pha pacarnya rizki aditya…?????

  • Septi Chomsi

    sekarang apakah sudah punya kekasih hati lagi ?