Chef Aiko dan Fida D’Academy Batal Dinikahi Saipul Jamil, Masih Ada Risma

Berita seleb kali ini bawa bahasan soal (U) Chef Aiko dan Fida D’Academy Batal Dinikahi Saipul Jamil, Masih Ada Risma D’Academy.

Ya, kisah cinta Saipul Jamil dan Risma D’Academy kini menjadi pembuka tahun 2015. (L) Namun, apakah sosok Risma calon kuat jadi Istri Ipul, kita nantikan saja kisahnya. (H)

05052015 menjadi tanggal cantik (F) bagi Saipul Jamill untuk melepas masa Duda.

(I) Ya, tanggal ini menjadi target akhir pencarian cinta bagi duda Dewi Perssik dan alm. Virginia, yang sudah diedarkan di seluruh pojok infotainment. :-S Dengan beberapa nama wanita yang belakangan “antri” dalam seleksi calon istri, Ipul bahkan sudah menyortir yang tak mau “nurut”. :-$

Jika Chef Aiko memilih hengkang lantaran emoh “berhijab” hanya demi Ipul, (W) maka Fida D’Academy memilih mundur lantaran tak ingin dipoligami sang Duda.

“Iya pernah bilang kayak gitu, :-) ngajak nikah”

“Kami memang sempat dekat, sebenarnya berteman saja, tetapi memang sambil taaruf,” (L)

“Fida nggak merasa (H) di PHP (Pemberi Harapan Palsu) sama Bang Ipul. Karena memang dari awal kami nggak punya komitmen. Jadi mau dekat dengan siapa saja monggo,” ;-)

“Yang aku dengar sih kayak gitu, :-) sekarang dekati Risma, tapi aku nggak tahu pasti. Fida kan sahabatan sama Risma, Fida nggak tahu, tanya saja langsung ke yang bersangkutan,” (H)

“Ikhlas saja, pasrah sama Allah buat menunjukan baik buruknya. (Y) Kalau memang Risma berjodoh sama Bang Ipul, ya Alhamdulillah,”

Namun, dara bernama asli Alfinatul Mufidah ini tegas (K) menyatakan mundur dari bursa “Calon Istri Ipul” lantaran syarat mutlak yang pernah diajukan sang duda, yaitu Izin Poligami jika sudah resmi menikah. :-$ Syarat ini berbeda dari Aiko Sarwosri, yang diberikan syarat Berhijab.