Chelsea Islan Bangkit Dari Keterpurukan Video Tanpa Busana 4 Tahun Lalu

Bantah Depresi, Chelsea Islan Bangkit Dari Keterpurukan Video Tanpa Busana 4 Tahun Lalu (Y) jadi kabar penyemangat berita artis.

Kasus Vidio Ganti Baju memang sempat mencoreng image bersih Chelsea, :-( namun hebatnya, sang gadis berusaha untuk bangkit.

Nama selebritis muda (F) Chelsea Elizabeth Islan sedang berkibar.

Sukses membawakan peran Bintang di sitkom Tetangga Masa Gitu, :-D menjadi bintang iklan anak muda hingga dunia perfilman yang kesemuanya bermutu, sebut saja Merry Riana : Mimpi Sejuta Dollar, Dibalik 98, (I) dan yang akan tayang, Guru Bangsa, Tjokroaminoto.

Sayangnya, :-$ usaha keras merintis karier bintang muda kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 ini terjegal :-[ oleh video ganti baju di toilet yang memperlihatkan bentuk tubuhnya ini.

Sempat muncul kabar Chelsea Depresi, (W) namun berita ini dibantah kala pihak keluarga menggelar acara bertajuk ‘Anti Intimidasi dan Pelecehan’ yang sekaligus mengklarifikasi pemberitaan.  :-S Sang seleb muda sendiri hanya duduk diam dengan kepala tegak, namun konfirmasi (K) diwakili ibu dan tantenya, Samantha Barbara dan Deby Sulaiman.

“Chelsea masih berativitas dan kemarin kami baru saja kembali dari luar kota. (H) Chelsea tidak lari, Chelsea tidak diungsikan sama sekali,”

“Chelsea terus berkarya (Y) dan mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif,”

Tante Chelse pun mengungkapkan :-$ kepanikan sang keponakan saat Video Lama terbongkar lagi di media sosial. Namun saat itu, Chelsea mengaku sudah lelah menjadi korban dan terus menerus dibayangi perihal “rekaman tubuhnya”. ;-(

“Pada saat itu beredar itu di media kan hari Rabu ya, (T) saya ditelepon oleh Samantha. Kami berkumpul secara keluarga, kami rapat,”

“Kami bilang pada Chelsea (K) untuk tidak berbohong menjawab media. Nanti kalau bohong terus ketahuan media, dan media nggak percaya lagi dengan Chelsea. Kita hadapi ini karena konsekuensi, (I) betul Chelsea adalah korban,”

“Chelsea bilang :-( tante saya sudah capek jadi korban dari empat tahun yang lalu. Dari situ saya sudah mau jadi survivor. Saya nggak mau lari dan sembunyi. (Y) Jadi berita yang mengatakan kalau Chelsea bersembunyi dan diungsikan itu sama sekali nggak benar,”

“Karena sudah empat tahun berlalu, kami sudah move on. (I) Kami sudah tidak mau lagi membicarakan mengenai hal tersebut. Kami memproteksi Chelsea, :-) demi keluarga dan Chelsea juga.”