Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rencanakan Pernikahan

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rencanakan Pernikahan (L) setelah Pacaran 6 Tahun lamanya, jadi bahasan seru gosip selebriti kali ini. ;-)

Undangan Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (E) sendiri yang akan menjawab kapan tepatnya hari bahagia itu berlangsung, lantaran takut meleset :-$ jika terlanjur di umbar di media.

Akhir bulan Juli 2013 lalu, (L) pasangan Glenn dan Chelsea merayakan hari Jadi ke 6 tahun, meski hingga kini :-S belum ada tanda-tanda berlanjut ke jenjang pernikahan.

Saat dikonfirmasi, (K) baik Chelsea maupun Glen mengaku sudah saling dekat dengan keluarga masing-masing, :-) dan bahkan untuk sebuah pernikahan, keduanya mengaku sudah punya rencana,

“Planning pasti ada, :-D tinggal ditunggu aja undangannya.”

“Kami enggak berani kasih tahu berapa bulan kemudian, takut meleset aja,” ;-)

“Kalo keluarga sih udah sangat dekatlah ya. (L) Kaya aku suka ketemu papi maminya Glenn, udah kayak keluarga sendiri udah gak canggung. Sekarang udah yang ‘tante ajarin masak dong’ atau apa lah,” :-D

Soal kesiapan satu sama lain (I) untuk menjalin hubungan ke arah yang lebih serius, Glenn mengaku tidak punya keraguan lagi ;-) pada sang belahan jiwa.

“Udah dari dulu, dari sebelum pacaran kali. (H) Aku pengin dia nyaman dan yakin dari panggilan jiwa. Yang pastinya sih aku sangat mendukung,”