Chelsea Olivia Kecelakaan

Chelsea OliviaGosip artis hari ini bwa kabar sedih dari pemeran Melati Sinetron Melati Untuk Marvel. Chelsea Olivia Kecelakaan jadi berita selebritis yang dibawa kekasih Glenn Alinskie ini dari lokasi syuting iklan. Tangan personel BBB bareng LCB dan Ayushita ini musti diperban. ;-(

Kecelakaan Chelsea Olivia ini kejadian saat bintang remaja ini lagi syuting sebuah iklan. Tangan pasangan Rezky dalam sinetron ini bengkak dan terasa perih karena benturan kamera. :-(

Chelsea Olivia Wijaya yang dikonfimasi gosip selebritis ngebenerin berita kecelakaan yang ngakibatin tangannya musti diperban. :-)

“Kecelakaannya sudah seminggu yang lalu, aku lagi syuting iklan dan pas aku lagi naik halilintar tanganku kena kamera gitu, orangnya belum mengukur antara kedekatan aku dengan kamera tersebut,”

Foto Chelsea Olivia Wijaya :

Chelsea Olivia Wijaya

Tapi, untungnya selebritis indonesia kelahiran Jakarta, 29 Juli 1992, ini ngakunya kalo musibah yang dialaminya ini masih suatu keberuntungan. ;-)

“Untungnya sih cuma kena tangan. Kalau kena muka kan bahaya gitu,”

Chee-U .^_^.

  • http://Munirarber.blogspot.com Ceblonk

    Wah chealsea bener2 cakep abis za??
    Q ampek naksir

  • vela

    hyyyyyy Kk cHeLsEa…………..

    PA KbArNYA NeYh…. :-)

    bAek2 jHa kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan……

    Lam kNaaaaaL Y kK….

    VhELa

  • Ryana

    hYY Chels… wah kamu kecelakaan?? :-(
    parah ga’?
    napa cih koQ bisa kecelakaan…. SAma capa

    mo9a ga’ parah dech… :-(

    cePet cembuh ea :-)

    f0rm Your FANZZ : Aya ;-) (L) (L) ^_+

  • dchy

    hadoo . .
    chelsea . .

    .d.doa.n cvt smbh ea.

    .haduu .
    koo chelsea jdii match bgt ea maa rezky.

    .jdian ajj ea mm.rezky nyagh.
    HHAGS.

  • jumrian

    adu mel kanapa bisa kecelakaaaaaaaaaaaaaaaaaan.bukan pada waktu syuting melati untuk marvel pada saat kena tusukan pisau.cel kalau hati-hati ya kalauuuuuuuuuuuu kerj.aku senang liat kamu dengan rezky knapa ngak cinlok ajaaaaaaaaaaaaaaaaahehehe becanda.ntar glen marah lagi :-D

  • ALIA

    :-D (Y) KA Chelse salam kenallll y dari Quu q ng fans bgt ma kk tmen2 q jga byakkkkk bwanget yang sukaa ama kk q bleeh mnta numb hpx g?????????????????? (L) (L)

  • diaz

    yaaaaaaaaaaaaaaaaach kaka kok bsa gtu sich smoga cpet sembuh dech ;-(
    kak bleh minta nomor hp nya (T) gaaaaaaaaaaak pleaseeeeeeeeeeee (H)

  • nur

    wah kasihan ne… chelsea…..pe… mce tetap cemangat kan to maen sinetron…..
    hati-hati yach ok. chel….tetap semangat :-)

  • mustika apriani

    hai… ;-(

  • mustika apriani

    hai…
    ka’ chelcy np cih ka2 bisa kecelakaan???

    :-$ (E) (E)
    (L) (G)

  • james

    hyyyyy chels…..

    kok bsa kcelakaan gtu sih :-(

    mga cpat sembuh ya….. :-)

  • ade

    hi chels
    cpt sembuh ya………. (F)

  • anggrek

    heyyy….kak celsea ko bsa gtu sich?
    oiiaech…kak celsea aQ tuch ngfanzzzzz bgt ma k2,,ampe’2 Q setyap hari gk prnah telat nonton sinetronya k2 yg ma kak aditya,
    k2 tu cocoX bgt tau ma kak aditya,,knpa gk jadiii’annn za.
    eeee,,,tpi ntE kak Glen nya mrah,hehehe…….

    yauwdaaaach,,SaLam ken@l ja,
    Anggrek,,

  • amanda ayu

    hay kak chelsea aku ngefans bgt sm kak chelsea,kak chelsea cocox bgt sm kak rezky dan aku tidak pernah telat nonton melati untuk marvel pokoknya sks deh buat keluarga bsr m2m :-) :-) (F) (F) (G) (L)

  • amanda ayu

    hay……. kak chelsea
    aku ngefans……………bgt sm kak chelsea cocox………..bgt
    sm kak rezky apalagi kl lg syuting (H)
    pokok nya suks deh bwt kak keluarga bsr m2m smoga sks ya
    (F) (F) :-) :-) (G) (G) (L)

  • lia

    hy.. kak chel pa kbr yg pasti sht dong oya minta nmr hp nya dong kalaw ka2k mau kasih hubungin aja aq ke nmr ini sms atau miskol apa lah ke 081267600551 kpn artis md entertainment nich mask di pulau jawa aja buruan dong ke padang

  • asdasdasdasdasd

    chel,
    Kamu kok cantik x sih
    aku ampe naksir

  • susi

    aduuh..kasian.tp.skrng da baikkan kan? km msih ragu ya ma si rezky.km tu cocok bgd ma dia.ga bs di bantah lagi.kalo klian b2 cinlok.tp ga mau ngaku,pura2,ato takut nyakitin “glendotan”,ato da backstreet ato jgn2 selingkuh niiy.jgn sampe selingkuh chels,mendingan putusin aja glendotannya trus km patenin deh si rezky.jgn kelamaan ntar di gaet orng baru tau deh..tau g chels rezky itu bener2 suka dan simpatik ma km.krn km tu pintar.g ky artis sntrn lain yg menang tampang doang.percaya deh di kamera di m2m tu kliatan bgd dia tu in loveeeeee bngd ma kamu.krn km msh ma glendotan aja dia g brani nyatain k km.

  • ChELSeA BLoOm

    ChEL KOk kamU CNTIk bngeT SEeh…! Kmu tuh co2kx ama rEzkY NDa sma GlEnn.!aku doakan mgo cpt aja cinlokx ama Rezky?gua dkung 1000%..!LG nda ada kgiatan lain slain SyutiNG YA nENG..,ATw p’rsiapan msuk klh ya..! Alamat lngkap kmu doNk cHEl sma no. HP KMU DOnK…GUe ngefanz bnget sma kmu,…pkokx cheLSEA lOVerS DEEH..

  • jully

    hi…chelsea..aku ngefans bgt lo am km.
    ak sk bgt am penmpln km di melati untuk marvel..cakeep bgt (Y) ..
    imut,cantik,n dewas
    sukses ya buat chelsea..bye..bye (*)

  • sari & mita dimakassar

    haloo teman
    jalan jalan dong ke makassar????????
    jagan dibayar baru mau injak makassar.itu tandaxkak celsy sombong……………

  • Ochy

    hy….chelsea… :-)

    u ca_em banget ce di Melati untuk Marvel….pokoknya adegan nya TOP buangettttt……. (Y)

    u lbh cocok buanget ma rezky… (L) (L) (L)

    Moga sukses yachh…….. (F)

  • benny herlambang virgiawan listanto

    neng klo dah gede ma benny ya!!!!!!!!!!

  • RISKI AULIA

    chel,maen22** donkz ke aceh……. (U)
    chel,kamu memang cantik (L)

  • sonya

    beneran kamu kecelakaan????? (H) (@)

  • Lourentsya

    Ao… kak chelsea.qaqaq cantik amad sich!!! :-)

    aq serink nonton lho melati untuk marvel,,, :-)

    qaqaq kog co2k buangeeeet sich ama kak rezky

    jadian aja qaq.heheheh(^_^)~~~ :-P

    tapi cacut kak glennya mrah.. ;-)

    uda tw aja!!!lam knl ya.peace!!!! (H) (Y) (G) (F)

  • hera

    (*) :-O hay kak,pa kabar’y?
    smoga kk slalu ada dlm lindungan tuhan,(AMIN).
    eh ka gmana hubungan (L) (L) (L) (L) (L) (L) ASMARA nya dgn ka GLENN?
    eh ka kira2x kpn ngeluarin album (8) (8) (8) terbaru’y lagi?
    kan TEH MELLY udh ngeluarin album yg baru’y skrang giliran B (*) B!!!!! (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)
    8O 8O
    (D)
    (Y)

  • Pingback: Gita Gutawa Kecelakaan | Oktavita.Com

  • Pingback: Kevin Aprilio Kecelakaan | Oktavita.Com

  • http://www.yahoo.co.id novita

    hai chelsi aku pengemar kamu loh boleh nggak aku mintak alamat email kamu atau no hp yang bisa dihubungi karna aku pingin sekali dengar suara kamu langsung oh ya kamu cantik benget ya apalagi kalo senyum.ada yang lupa aku mau bulang jaga hubungan kamu ama glen ya.makasi kiranya TUHAN YESUS menyertai mu :-)

  • July

    Chelsea u co2k bngt ma rezky…bs d blng psangan serasi…w sk bnget ma sinetron melati utk marvel…jadian az dunk ma rezky scr rezky kn jg cuaem…ttp sukses yach chels…oy melati uda mti truz cp istri marvel?

  • nova

    Haiii… slm knl buat kmu chelsea :-) sy sangat terkesan ma akting kamu di sinetron melati untuk marvel,,akting kalian bgs bgt kompa… :-) Hm… oya kmu tuch mang co2kny ma si rizky lho klian kyak pcrn bnrn klo lg akting di melati untuk marvel…
    caiyyyooo… dech buat kmu

    Oyaaa…bs mint no hpny gk… ini no hp sy 085250087389

  • duo virgin 2

    hallo k’celsi apa kbr mudah”han baik dehhhhhh………
    eh k’celsi age mn am k’gelen mudah”baik yah
    eh k’qu seneng lohhhhhhh am flem melati untuk marfel
    bdw ad keponakan qu dia nitip slm am k”rizky aditya(marfel)
    eh bdw moga sukses ay main flim nya (L)

    eh……..mksh yah bayyyyyyyyyy
    k’celsi
    upzz sampai lpa nm qu duo virgin 2
    bayyyyyyyyy :-D :-D :-D (D) (D) (D) (D) (^) (^) (^) (^) (^) (^)

  • amanda

    HAY………KAK CHELSEA
    GMANA KBR NYA?
    KAK CHELSEA AKU NGE-FANS DEH MA KAK CHELSEA CANTIK BGT KAK CHELSEA CCK BGT MA KAK MARVEL(REZKY)KAK AKU SK BGT LOH NNTN SNTRON M2M,AKU PNYA BNYK BGT KOLEKSI FOTO KAK CHELSEA MA KAK REZKY,AKU TUH NGE-FANS BGT,KAK KOK SKRNG KAK MELATI MNGGL SKRNG NM NYA JD KAK YASMIN,PKKOK NYA SKS DEH WAT KLUARGA BSR M2M SLM YA KAK WAT KAK MARVEL(REZKY) :-D :-) (H) :-( (F) (L) (G) :-O (E) :-D :-D

  • amanda

    KAK CHELSEA CANTIK BGT DEH

  • Chantika Nurasty Widitama

    Hai kak chelsea (melati) & kak rezky (marvel) aku fans banget ma kalian & sinetronnya.aku berharap suatu saat bisa ketemu langsung ma kalian & aku doakan sinetronnya tambah bagus aja. :-D(L) (Y)

  • Chantika Nurasty Widitama

    kak aku harap kak chelsea berkenan memberikan no telf yg bisa dihubungi, begitu jg klo kak chelsea berkenan jg memberikan no kak marvel (rezky aditya),trimakasih banyak sebelumnya ya kak aku sungguh2 berharap banget….ni no ku (021) 32470406………….aku tunggu di episode 318,good luck
    (F)

  • http://Www.Sundari.Com Sundari

    Kalau chelsy lom punya glen gak mungkin kl ga C!nLOK sm si marvel.Marvel ganteng clelsy cute abis.Pokokny kalian b2 pasangan yg co2k bgt.Glen ga ad apa2ny d bandingkan rizky.

  • Herianto

    Q ska bgt ma chelsea olivia.
    Klw leh chelsea tlfn q donk,,ne no q 085361029624

  • dewi_cut3

    Haiiiii…k”ch3lse yG 1muTzz gMn kbrx 4m k”Glen.

  • D3wi

    (E) h@i…k4″ch3lse,salm kn4l 4j y4…!!!hEhEhE
    Q udH Lm nGli4t fiLm ka2k,and u tucH 0rngx cUtE 4bizzz pk0″x w4t ch3lse.n bdw bl3h g”aq mNtk nMr hPx. (*)

  • lakorunya

    chelsea gw ska gya llho………..

  • endank

    buat kak kevin and kak chelsea harus jaga kondisi

  • Angelina

    hay chelsea….q ngefans bgt lohh ma km,km cantik bgt…..cocok bget ma glen!!!!!moga sukses slalu yaa

  • AMELIA

    HAY……….KK CHELSEA apa kabar ? aku ngefens banget loh ma kk chelsea ,,, menurut aku tuh kk chelsea cocok ma kk rezky walau pun kalian beda agama tpi bagi aku tuh cocok banget ,,,oya kk aku mohon film melati untuk marvel jangan tamat donk aku mau ada kelanjutan nya ya kk.

  • aditya

    haiiiiii k”celci apa kbr moga baik2 aja oh y k”celci aku mau nanyakn k”celci jd artis tu susuh gak kakk?!!!!! :-D

  • Lucy

    hai chel makin cantik aja. aq dh lama bgt lo nefans ma km. sukses terus bt km! GBY!!

  • PUJI ANDRA

    chelsea Olivia cocokx jd pcr aku tu . . . (L)

  • vipa

    hy……k’chelsea how are you to day??????moga fun2 (Y) (Y) ja ok???k’celsea aq menyayangkan bgt sinetron k2 tamat dimelati untuk marvel coz q ska bgt ma aktink k2 ma k’rezky co2k abieeezzzz???q hrp da sinetron melati untik marvel season 2 amieeeen (F) (F) (F) (F)

  • dwi

    hai ka chelsea q fans berat ka2k nih……oz ka kpan nih maw buat sinetron lagi?klo bs dpercepat y ka,dan klo boleh maen sntronya sama ka REZKY ADITYA ya?bls di emailq y ka

  • http://www.chelseaolivia.com Alfred Hasan

    Hai Chels, pada awalnya aku ni gak suka nonton sinetron, aku hanya gemari film barat, setelah aku nonton melati untuk marvel, aku jadi suka banget adanya kamu. soalnya kamu kalu dilihat dari seraut wajah, kamu cantik dan pasti baik hati. ok salam saya dari gorontalo, ni nomorku 085298871636. aku minta nomormu ya???? aku NGEFANS banget sama KAMU Chels,

  • http://lenasweetygirl@gmail.com lenna

    hello k’chelsea, tau ga qu ngefans bgt ma k’chelsea apalg wkt kk d’sntron muvel ya allah kk tu cntik…………………bgt ahh pkok’y is the beautiful

  • http://lenasweetygirl@gmail.com LENNA

    (F) OH YA KK ITU COCOK BGT MA K’REZKY QU PSTI BKLAN HEBOH D’RMH SNDRIA SOAL’Y QU ITU NGEFANS BGT MA KLIAN BRDUA ,TPI KK DAH PNYA K’GLEEN GA PAPA LAH ,OH YA QU PNGEN BGT KTMU KK SMGA NTAR KTMU KK O.K!!!!!!!!!!!!………. :-)

  • Dina

    Q dina Q ngefans bgt ama U coz aktingnya bgs bgt

  • umaem

    hy cntk gMn KbRe……? Lg B@eK kN. Q KgUM Ma U Cz………………………………………………? SukSeS u/ cHelsE olivia :-P

  • umaem

    hy cntk gMn KbRe……? Lg B@eK kN. Q KgUM Ma U Cz………………………………………………? SukSeS u/ cHelsE olivia :-P (U) (F) (Y) (K)

  • http://Iday.hexat.com Iday

    Ka chelsea kpN n!eh,s!nEtrOn brUx? Q nGpeNs bNgEt n!eh ma ka chElsea,SeaNdaix bza kTmU ma ka chelsea Q psTy sNeNg bNgEtz I LOVE YOU ka CHELSEA…

  • Tiur siahaan

    k2 chelsea co2k bgtz tau ma k2 glenn….
    moga2 langeng yua…
    oh yua kpn nich nikah’a ma k2 glenn??he..he…(brcnda)
    law daw nikah undang2 yua..,,,

  • Tirsa

    Hy K’ chelsae!!!!!!!! :-)

  • rIdOeee

    gILa CuAntIK Beud…….clsea
    mu dong jd pcuarya,heee
    g JD dech ad Glen cIw

  • intan

    hellow ka’ chelsea,,,,,,,,,,,,,
    qu nge-fans bgtz low ma kaka’…….
    boleh ga q jadi tmena kaka’
    bkn skdar fans tapi sbgai adk kaka’…… :-) :-) :-)

  • icha

    hi……………chelsea. aq ngefend lo ma qm. ksh donk aq no hp qm. ni no aq 085274408619.
    hbngi aq ya…………………………..

  • http://oktavita.com nonie

    Hiiii….chelsea loe imuet bget seccch,,,ap sict tips ny kcih tw donk’zzz….pleazz3?? I (L) U,,,jgn lupa yeeee,,, (T) kpan ne qta bz (P)2 breng…..he…he.he..

  • dhany dallmatyan

    chelsea u mnz bangedh…….!!! pngin dech main snetron brng…He,he,he…!!!

  • yhu2n n unhie maniezt

    ka chelsea kpn niech naik ke pelaminan ma ka glen aq tungguya beritax di tv………

  • http://Yahoo.com Gusthendian

    Hai gue ngepenz amat ma lho blh minta no handphone nya g. .by Dian di Lambar

  • fitri

    (**

    hi….. kha??

    .igg kha chellse gmana mha kha Glen ???????

    .kha kippant mao maen sinetron agie …

    Q vens bget mha khaa!!!!!

  • Via

    Hai kak chelsea gmn kbrnx…………
    aqhu ngfans bgt lho ma kak chelsea….
    kpn donx main brg lg ma kak Rezky??????

  • iin rahmawati

    waw u cntik bgt ce………….

  • http://mondopanngll@yahoo.co.id dorlan

    syaloom celsea . . ! aq ngefans bgt loh ama qm kpn ni main senetron lgi tpi kl bsa bareng gleen dong. klian ber2 memeng betul2 pasangan yg serasi dan cocok mudah ” klian awet ya kl bsa smpe menikah. n slmat hari natal TUHAN YESUS MEMBERKAI. A M I N

  • agi

    pngn sekali k tmu

  • wuland

    hay ka chelsea???gmn pa sehat2 za eh ka Q leh minta no handphonenya 9a??? Czz Q tuch nguuuueeeefaaanss buuuaaangeeeed ma ka2 please yach!!!dijamin dech 9a nyesel punya penggemar seperti Q en Q janji 9a akan 9ang6u ka2 dech…… :-)

  • ANDRE

    HIIIIII KM CNTK BGTT DCH GW SUKA M LO………..OEA NE ALMT FB GW GOTRAZ@YAHOO.COM

  • ANDRE

    EHC… GW FENS BGT M LOOO

  • fajar

    ka’ gw ngefans bnggt 5low (L) (U) (@)

  • aries

    ka2 ctk deh….?

  • http://jodi jodi

    bisa kenalan gak :-)

  • Hanifah

    (L) (L) haiii…… ka chelsea ??? aku tuh ngefenssssss bgt ma ka chelsea??? aku pengen bgt bisa ketemu ka chelsea? semoga ka chelsea sukses dan slalu sehat…..
    I LOVE YOU FOR YOU
    KA CHELSEA :-) (*)

  • Hanifah

    (K) (K) (L) (L) haiii…… ka chelsea ??? aku tuh ngefenssssss bgt ma ka chelsea??? aku pengen bgt bisa ketemu ka chelsea? semoga ka chelsea sukses dan slalu sehat…..
    I LOVE YOU FOR YOU
    KA CHELSEA :-) (*)

  • indri

    aquuuuuuuuuuu.fannnnnns u.

  • rina

    aw……….aw..,aw,, chelsi ko’ cantik bangetz sich
    :-) :-O

  • rina

    (Y) (L) :-O
    Gmana nch kbarnya chelsea,….
    kpn sinetron trbrunya tayang… dtunggu secepatnya coz dah ga’ sbar pngen nonton

  • http://yahoo.co.id IKHSAN WAHYUDIN

    boleh kenlan ngk ? :-)

  • rianti anissa

    ka chelsea cantik banget aku ingin banget ketemu m kaka kapan ya???? :-S

    aku ingin banget ketemu m kaka chelsea ;-(

  • laras

    hai kak chelsea yang muaniezt ,… (W)

  • rianti anissa

    ka chelsea kapan ya aku ktm m chelsea d cianjur :-S ;-( :-P :-) :-( (F)

  • rianti anissa

    ka ni tu fans kaka, kaka semoga sehat selalu & semoga sukses :-) (*) :-D (H) ;-) 8O

    I (L) YOU K CHELSEA (Y) (F) (E) (K) (L) (G) (G) (P)

  • Ika

    kak chelsea… q ngefans bgts ma kakak…aku agy ptah hti nech… kak,,, aku bingung bangetz hrus plih cpa???

  • dhee tya

    ka’ celsea gmna kabar nya. .. . . ….. . :-D :-D :-D :-D (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (@) (@) (@) (@) (@) (E) (E) (E) (E)

  • Agus

    Slm knl olivia,nm aq aguys,aq suka bgt ma sntron2 km,pa lg yg trbaru,(Mawar melati),km cuantik buanget dech,kpn kt bs ktmu y..

  • fhitry & mawar

    ka chelse bleh ga mnta tlong

    kak kekmana cranya biar cpat disayng smua orng………………

  • VICKY BINANGKANG

    chelsi olivia aku penggemar beratmu,,,, aku ingin skali bertemu denganmu……. (*) :-D (@) (F) 8O

  • fitri

    k”k CntIk BgEt SchIe…………..????????????? aQ sKa BgEt aCtIn k”k Di SiNeTrOn MAWAR MELATI…………??????????? :-)

  • http://chelseaolivia maharani

    hai kk q ngevens banget ama kk chelsea

  • chenny

    hy ce chelsea aq ngefens bgt ma ce”….
    moga” kita bs ketemu….

    moga” ce chelsea sukses n sehat selalu….
    dan jgn lupa ingat tuhan…..
    GBU
    :-D :-)