Chevrolet Camaro Bumblebee Charly Van Houten Nunggak 80 Juta

Chevrolet Camaro Bumblebee Charly Van Houten Nunggak 80 Juta :-$ menjadi awal mula ditariknya mobil mewah ini oleh leasing.

Dan terbaru, kabar mobil bumblebee Charly yang ditarik paksa ini lantas berujung dengan kasus pidana. (~)

Heri Wijawa, kuasa hukum Charly, (H) yang dikonfirmasi media, pada Senin, 24 April 2016 mengaku sang klien sudah membayar uang muka senilai 1 M ditambah angsuran yang sudah bertotal 1 M, namun mobil tetap diambil paksa. :-[ Hal ini akhirnya membuat pihak Charli merasa di tipu oleh perusahaan pemberi kredit.

Keterlambatan pembayaran angsuran pun diakui sudah diselesaikan, (E) namun tidak mendapat tanggapan baik dari pihak leasing. Dan berujung, (~) pelaporan pada perusahaan tersebut dengan Pasal 268 KUHP, yakni tentang perampasan, dengan ancaman 9 tahun penjara, ke Polda Jawa Barat.

“Kasus ini berawal dari kendaraan milik Charly :-S dipinjam anak dari relasinya, di sebuah kafe di Dago.”

“Datang orang-orang yang menurut keterangan yang membawa mobil mengaku dari BII Finance. :-$ Perempuan sendirian, dia dipaksa menyerahkan mobil yang dipakai,”

“Ini menyalahi aturan, :-[ karena lembaga pembiayaan atau leasing tidak diperkenankan dalam menarik kendaraan milik debitur dengan menggunakan cara-cara deb collector,” :-[

:-S “Mobil ditarik, alasan ada kemacetan dua bulan, tapi itu pun akhirnya diselesaikan secara transfer. (~) Tapi dari perusahaan mengaku tidak ada pembayaran. Buktinya (pembayaran) ada, kita serahkan ke penyidik.”

“Harga mobil itu kurang lebih Rp 3 miliar. (I) Uang muka Rp 1 miliar, cicilan sudah 26 kali dan itu Rp 40 juta per bulan. Segitu besar uang yang sudah masuk, mobil ditarik :-[ “

“Charly sudah memproses panjang, coba mengajukan permohonan, kooperatif, (Y) bahkan yang dianggap macet pun sudah dibayar tapi dari pihak finance :-[ menganggap tidak ada pembayaran dengan alasan offline dan lain-lain. Cukup panjang perjuangan dia, sampai akhirnya ya sekarang ini ke langkah hukum, ini sudah langkah terakhir,” :-S